Sign in with Twitter

Username:

Daniel_Braga.id @Danielll_Braga Samarinda, Indonesia

IG / https://t.co/MqTDITwHru

71 Following   4,512 Followers   437 Tweets

Joined Twitter 3/13/21


Sebagian cowo itu makhluk berproses, lu ga akan tau kapan dia berkhianat, berbohong dll. mau dia seperhatian sama k… https://t.co/3gzujeAuHh
Retweeted by Daniel_Braga.id
10/25
2021
@andihiyat Nah bener bang bentuk self reward aja dulu, yang lain mah gampang
10/24
2021
Coba sini yang katanya jago ginian, diadu ama temen gue 😁. Dia udah ngopi plus ngerokok esse cafe, jadi meleknya do… https://t.co/HjQ5B4HCia
10/22
2021
i miss having a life without stress
Retweeted by Daniel_Braga.id
10/20
2021
@Moektito @gopayindonesia @tokopedia enak banget denger lagu nya @tokopedia sama @gopayindonesia, gua jadi ikutan ngangguk ngangguk 🤣
10/18
2021
Barusan ada followers yg nge-DM gw malem2 gini. Ngirimin nih screenshot story ada Prilly ama Baba. Ni prilly tumben… https://t.co/hZcRNYIt8b
Retweeted by Daniel_Braga.idLiat repnya kocak kocak dah, kebetulan aja mungkin si baba sm prilly ketemu di sana https://t.co/8jgIyQuhphSerasa gagal jadi anak, ketika liat orang tua murung karna masalah keuangan
Retweeted by Daniel_Braga.id
10/17
2021
Kaget banget gua pas kemaren anterin nyokap ke RS buat check up, ada babang cakep lagi berbagi di RS gitu https://t.co/GgE6tEGTWQ
10/16
2021
@handokotjung @ustadchen Kalo di hitung sampe sekarang, mungkin line nya iqbaal dah penuh tuh wkwkwkBang Ariel nunggu paket bikin gergaji, duh msh 10 hari lg dapet gaji. Tapi tenang gua mau giveaway GOPAY 2 JUTA &… https://t.co/UQOMQSRAWy
Retweeted by Daniel_Braga.idSarapan pagi ini disponsori oleh... pensil mas 😄. Ada yang pernah nyobain rokok ini? Gue lagi nyobain rokok-rokok l… https://t.co/rPWxhgiRQx
10/15
2021
@andihiyat @samsungID Batre gede dan tahan lama lah dari #GalaxyM32 , biar bisa ngapain aja tanpa khawatir #SobatMegangBangetBener ga sih, sosok ayah itu berpengaruh sama alur hidup anak perempuan nya?
Retweeted by Daniel_Braga.idNanti, lo bakal nemuin hal ga worth it yang buat lo ga terima, marah, kesel, sakit, bahkan sedih. Dan sampai akhirn… https://t.co/ieZYnakItH
Retweeted by Daniel_Braga.idDi saat orang lain yang berusaha buat aku, aku malah berharap orang itu kamu - Karena memang kamu yang aku mau - Ta… https://t.co/1ithBaDTqW
10/11
2021
@wanitamatahari @AzarineCosmetic Oh ini rahasianyaTau gak si kalo @AzarineCosmetic tuh lagi ngeluarin 2 produk serum terbaru nya, Azarine Revitalizing Anti Aging Ser… https://t.co/u9mRipuzqC
Retweeted by Daniel_Braga.id"ga mungkin lah dia suka sama aku" adalah hal pertama yang di pikirin saat suka ke orang
Retweeted by Daniel_Braga.id
10/10
2021
@andinitrs AndinAmin paling serius https://t.co/tIT4hCg1BASeharus nya kan bisa pergi baik baik - Ga pergi ninggalin banyak tanda tanya kaya gini https://t.co/6SOTxowTHX
10/9
2021
@Cilsland Wah bisa gitu yaaku pengen ngasihtau skincare yang benar-benar bagus banget, buat kalian yang ingin mencegah penuaan dini serta mem… https://t.co/Z2bGSAoIny
Retweeted by Daniel_Braga.id
10/8
2021
Kita udah berubah Kita udah ga punya waktu - Bahkan untuk nge chat aja Aku takut ganggu - Sekarang kita Kerasa beda… https://t.co/jnKu5fq6pH @faraamzr @AzarineCosmetic Yakin?First time nyobain kretek nih, biar menjadi perokok nusantara yang cinta produk lokal 😄 https://t.co/raEfulB1k5Aku ga maksa kamu terus ada disini. Tapi se enggak nya ngomong kalau mau pergi https://t.co/YF9CFJCVyU
10/7
2021
Kebiasaan buruk Baru dapet transferan gaji tapi abis itu ngga tau abisnya ke mana. Gua sih ngga ngerasain itu seja… https://t.co/cbZDc4qjGS
Retweeted by Daniel_Braga.idIya, kamu ga salah Kamu baik, baik banget - Kamu ga jahat Aku yang terlalu berharap Maaf ya https://t.co/t0TSogCxQw
10/6
2021
@andihiyat @samsungID berhenti jadi orang yg gak enakan itu sih luar biasa dah yuk ikutan @bknayundaa @bbangirulhttps://t.co/5qmJDsvjV3Kayak gua nih, kalo ngetweet orang-orang suka pada “apaan si lu bang jayus, sok asik, curhat mulu” Tapi itu sebene… https://t.co/NMQuwiPgyn
Retweeted by Daniel_Braga.idYANG PENGEN PUNYA #GALAXYZFLIP3 MERAPAT! Samsung lg ngadain giveaway nih! Join #TeamUnstoppable trus ceritain kisa… https://t.co/Cp6cQG8bYV
Retweeted by Daniel_Braga.id
10/5
2021
Butuh banyak malam, untuk kembali baik baik aja https://t.co/1rHRij15n5
10/4
2021
Jerome bikin surat buat Orang Tuanya lewat billboard Gua yang masih suka malu ungkapin rasa sayang ke Orang Tua le… https://t.co/EmWQgT0M0Q
Retweeted by Daniel_Braga.idSetelah aku menjadikan kamu segalanya. Kamu malah se enak nya memperlakukan aku https://t.co/kgEOxylmzHSc : ig hujan mimpiSoal angka, soal masa depan, soal esok dan nanti. Soal abu abu yang belum nyata. Selalu kepikiran meski nggak mau d… https://t.co/tjRarEW1Lp
10/2
2021
@andihiyat @gojekindonesia Wah ada GA nih, ikut ahhhYang belum pernah menang giveaway merapat! Karna @gojekindonesia lagi ngadain giveaway buat kalian yang mau ikutan… https://t.co/K73UvgJhnH
Retweeted by Daniel_Braga.idhttps://t.co/hYDb18qNr8https://t.co/4AmVaQnDEMTolong ya :) https://t.co/b3vMlcNXyM @makbakul___ Keknya bagusnihHallo guys tracktop squidgame udah open PO mulai hari ini yah, bahannya fleece cotton yang super adem, kalian bisa… https://t.co/NibaMAzyN6
Retweeted by Daniel_Braga.idJangan nyerah dulu ya 🌻 https://t.co/YrWKtwSy2Y
10/1
2021
https://t.co/oXZKXG3o99https://t.co/67Z7MIfIsNMaaf sering bikin bingung :( https://t.co/rEi9TPg6ew
9/30
2021
Apa kamu tau itu rasanya gimana? https://t.co/htNstPNM6ohttps://t.co/87qyyIpBk4https://t.co/9rn6dzSKI1Akan ada saat nya ko tenang aja 💕💞 https://t.co/SSA65UvA58 @AREAJULID Kesuksesan di usia muda bisa pengen apa aja si, tapi kalo kek cowoknya kak Ariel Tatum mah si paket komplit ini mah
9/29
2021
Huft 😢 https://t.co/yDoI6Gfzl4Cape dengan fase mengenal orang baru... https://t.co/77iBoQkaywYang paling susah ditahan: - Kangen ❌ - Belanja, apalagi kalo banyak diskonan ✅ Pas banget nih, dapet info dari o… https://t.co/4l56hF8raa
Retweeted by Daniel_Braga.idhttps://t.co/emWxzANDAehttps://t.co/OZCJri2hwwApa pertemanan kamu sehat? https://t.co/l3vXMRqHcR😢 https://t.co/imVp6NzS8f
9/28
2021
Maaf, aku hanya tidak ingin terulang kejadian yang sama 😊 https://t.co/kHoAAAq95Jhttps://t.co/1VgfeHnX8Phttps://t.co/AcUqLjqLRGUntuk kita yang sedang berjuang bertahan di pandemi dan masa sulit ini https://t.co/EGphhdOJQC
9/27
2021
Thanks for anything 😊 https://t.co/fTQVM40l03Pas masih Pas udah ngga sama kamu sama kamu https://t.co/njYgsPuJiB
Retweeted by Daniel_Braga.idHanya karna aku terus bertahan, bukan berarti kamu bisa se enak nya terus terus an 😀 https://t.co/u0VBJM1oRPIndiHome sudah bersahabat, yok kita bestie-an lagi yaa. Aku mau selesain kerjaan hari ini
Retweeted by Daniel_Braga.idSudahi amarah mu kawand, IndiHome ku sudah lancarhttps://t.co/tGrzxtqKT9https://t.co/uThEbfTI9yButuh proses yang tidak sebentar. Banyak aspek yang harus di pertimbangkan https://t.co/4G8S3BoOH3 @lemonilo Ah pengen deh cobain resep mie Lemonilo yang pasa pedas korea x ayam bawang. Pasti Enak deh #ExploramieLemonilo
9/26
2021
True? https://t.co/cLEUdSY5l0Mending sikat sih del, daripada kepikiran. Bikin tidur susah, jadi sering gelisah Emg udah waktunya pake… https://t.co/WXXBabhgLD
Retweeted by Daniel_Braga.idTolong, aku lelah jatuh hati pada orang yang salah https://t.co/Y8WAKloZ04https://t.co/7Dnx32xFxnhttps://t.co/kDecnpM1yBHai anak tunggal 💖 https://t.co/gxFB3ZOhzW @Danielll_Braga Izin repost, Kak 🙏 Waktunya meng- galau online 😭 https://t.co/OvtmxU417E
Retweeted by Daniel_Braga.id
9/25
2021
Betul? https://t.co/oYYIkhav5pBisa bisa nya dia udah bisa cari yang lain, sedangkan aku disini masih trauma Karena dia :)Sc : @helobagashttps://t.co/cYr6h1814Lhttps://t.co/hLsaoN4duBGimana hari hari nya? Cape ya? Tapi kamu hebat ko 😊💞 https://t.co/wXqKk9aXw3 @samsungID Bentar, gua ss dulu ah wkwkkwk @samsungIDhttps://t.co/eqBdPOReQThttps://t.co/GygFkJdPrfKalau di tanya "kamu kenapa" jawaban sebenernya engga selalu bener-bener "aku engga apa-apa" https://t.co/7JyrBaxutY
9/24
2021
Bebas sekarang mah 😊 https://t.co/gQ9D4mLngEhttps://t.co/0BcO8AXO0bInget, kamu juga berhak bahagia 😊 https://t.co/ZeTq1MMA4q @monmonicagraysh Kenapa bisa monic tau 😭Hehe :) https://t.co/14zhHvhoxcGa sopan aja https://t.co/B6zYW6vsZb
Retweeted by Daniel_Braga.id @auahndin @MiraeAssetID @urbanasiacom Dii jamin dapet gak nih @faraamzr @MiraeAssetID @urbanasiacom Pengen ih
9/23
2021
Ga sopan aja https://t.co/B6zYW6vsZb
9/22
2021

0