Sign in with Twitter

Username:

Nia Ramadhangi @Dapi__ Tak tunggu ng enggok-enggokan

Karena hidup penuh rasan-rasan, aku perlu dirasake.

359 Following   5,148 Followers   51,906 Tweets

Joined Twitter 6/17/12


@089_rok Tuku ades @SoledDida Yess @reddishaine Melu dong https://t.co/jGwdt8Ag17Serangan panik pas motoran ki medeni.Otewe @KAFEmainmain https://t.co/66XIZwVYod @indrswry Nonton dimana kak sheren? @ckjrn Oh itu dulu alasan kamu mutusin aku kan @remarsyu Hooh mbak @cokiegig85 @xslfnx Oh iyoyo, kan mung gari mbayar terus kenthu ya. @cokiegig85 @xslfnx Nggak. Wegah areke ro koe. Koe ra iso mbibrik @xslfnx Aduh.. Kui 100-150 jt apa udu sih?Sugarbabby online tu ngapain jobdesknya? https://t.co/8GrF8IWWqaBintang jatuh... Let's make some wishes. https://t.co/Ys2Upn2mtD
Retweeted by Nia Ramadhangi @widodolestari @candramrvl Wong kok ra praktesshttps://t.co/kBC1sDkjwo
Retweeted by Nia RamadhangiRekomendasi hotel di Jakarta untuk konsep ngewe kaya gini (a thread) https://t.co/ILMiVrdG5c
Retweeted by Nia RamadhangiMbak ini keren banget! 😅👍🏼 https://t.co/NoUvtnjNoo
Retweeted by Nia RamadhangiMet hari sabtu darleng. https://t.co/RCtyAheEqm @juliantri @tania_damayanti Terimakasih mbak jul @NdoroTedjo Rencana sesok minggu jam 1 Om. Ini tu tanpa undangan Om, moro teko madang-madang ngeregeti omahe.Modern problem requires modern solution. https://t.co/fiMhUDpSA9
Retweeted by Nia Ramadhangi @NdoroTedjo Heeh om @Amal_Alghozali Langsung bu ida dinggo tutup, dasar cah enom @NdoroTedjo Ayo sesok minggu piknik makan-makan ke ruparupiah, Om @milleniYan @SelasaPagi_ Tu kan mampu beli shetsmask berlapis-lapis buat perawatan, beda emang kalo orang kaya @SelasaPagi_ Kadang aku ngomong ke diri ku sendiri gitu, Mbaq. @milleniYan @SelasaPagi_ Orang kaya emang gitu, muka aja bisa banyak. Mampu ngerawat @SelasaPagi_ Aku iki.Jajanan Blackmarket, kangen suasana seperti ini Credit foto instagram/juan_girsang https://t.co/65dDBbsQoC
Retweeted by Nia Ramadhangi
9/19
2020
@buwono76 Kalo besok senin gimana kak ? @alitalit_ Pengen nasgor @alitalit_ Pengen bapakUdang goreng mentega mau? 250gr 35rb https://t.co/ZnSkGBsvFb
Retweeted by Nia RamadhangiKu suka postingan ig mu, sunggu fangirl sejati ❤️ https://t.co/5qmZhYrZhp @ckjrn @HoofdbureauID Kok akunya ga dipuji?😷 https://t.co/9h0jHon9NtBtw gaes buat besok pindah rute, lewat jalan bantul tekan arah tugu ya. Masih sisa 6 pax.Nyenyengit https://t.co/NNjKJJUPknjajan pasar enak https://t.co/Za8vSOjyfC
Retweeted by Nia RamadhangiAaaack suwun yess https://t.co/qTir59JeqeMakasih mbak @Dapi__ jajanan pasranya mantap enak 🙏 https://t.co/fmukBLLzVe
Retweeted by Nia Ramadhangi @neniysur Terimakasih ya mbakKok ga daftarin atau login apk apa-apa tiba-tiba dapat pesan kode verifikasi dari pinjol ya. Serem 😶😔 @ayapeyou @makIqal @RcRudyCakra Siap. Sesok siang yaLanjutan jual buku. https://t.co/6gjoHsW8U3 @widodolestari @Nceptian @Dapi___ Hahahaha, ayoo dibeli.Kerja seakan sesok kiamat @RcRudyCakra Yang di Jogja mau jajanan pasar bisa beli di aku, harga 15.000/pax https://t.co/ooukf6t5sm
9/18
2020
@YBRAP Roy kiyoshi ga sig @annisadjanbi @mikalodon Ada mbak, tapi kalo mau sore.Open Order Now #Bantul #Jogja Buat besok Sabtu, cuman tersedia 15pax. Harga 15rb. Kalo mau codan atau pick up selai… https://t.co/LYMsUxJIYB @dosgreb Akoo @munierlicious Km cah positiv vibeBeda gitu kalo gausah direjct sekalian, malah selow-selow aja. @makIqal Nahkan, apalagi pacar atau gebetan yg nolak di vc lsg nethink. @dosgreb Sama om, sekarang merasa perlu banget nabung buat pcr krn takutKamu kalo ngereject panggilan dari oranglain, langsung ngehubungin kenapa ngereject dan nanya kenapa nelfon apa nggak? @_maadddd Atiati yaa. @saputro_M_H Ra masalah kui, masalahe ki tekan panggone raiso dipangan @udahbacotnya Amien mbak, suwun ya @_maadddd Mbuh ki, meh rapid aku @udahbacotnya Hooh, aku sedang menabung untuk rapid ki. @udahbacotnya Dadane sesek nyeri go ambekan loro. Wkwk asem keweden akuLoro gerd tapi wedi nek gejala cvd 😭 @saputro_M_H Yo gaiso mashttps://t.co/47EdAf38Tv https://t.co/oMPj3fqHUg
Retweeted by Nia Ramadhangi @OmahMochiJogja Siap mas @Ivan_0274 Lagi diospek ini masAku https://t.co/TB4CSYlNEqKamu pindah agama alasannya apa? Buat melatih mental kakak~ https://t.co/ynyHxWmdh0 @Trezercoll2 Hooh ki lg neng kono @acipanser Mari kita bersatupadu kak aci. @munierlicious Thx kakak @novtiamrga Syarate akeh ra nduwe team desain @udahbacotnya Memang, raine njaluk dielus-elusSekarang memenya udah bisa HD. :') https://t.co/k7W34dLzRw https://t.co/1VKoWa8jt1
Retweeted by Nia Ramadhangi @YohanesEko @Blesstopia Terimakasih koh @YohanesEko @Blesstopia Mending apa koh kalo dari merk? @YanuarKristanto :(Gaes, saran laptop spek apik rego 7jtan. ?Goyang shopee e tanganku kemeng, apamenehAku nek dadi caregiver yo malah wong wuto lead wong wuto. Malah mung nyungsep ambruk bareng. @budhihermanto Siap mas @budhihermanto Hari ini dah abis mas. Besok siang piye tak anterin ke kantor? @HizbutTembakau Paragon karangmalang ja pak, dah cukup kalo mau ngekostinBuat besok Jumat masih ada 5 pax ya gaes. https://t.co/LaTHvGpHxX @HizbutTembakau Aku diampiri di kostan ya bapa @HizbutTembakau Besok aku diajak ya, aku mau belajar ma mbaknya @neniysur Siap mbak, nanti ku wasap ya @HizbutTembakau Mangnyaa bapa. Btw, dah pergi spa belum minggu ini? @Ivan_0274 Dietnya sekarang, besok kita kesana mas @HizbutTembakau Gocekan rok ndak tok silake @HizbutTembakau Oh @yulianaintan2 @GisellaCik @EllaZefa @sipietz @Jateng_Twit @anakdesaid @hengky_kik @PatubMbel Kok marai emosi yaa @neniysur Ku anterin besok siang mbak. Siap. @__dewilestari Terimakasih kaka @ross_itsme Ayoo sesok nek neng yujo coba ya @neniysur Mulai kirim jam 11 ya kak
9/17
2020
@neniysur Ada kak @widodolestari Amien, suwun mas.
9/16
2020

0