Sign in with Twitter

Username:

Rai Rahmayuda @dare2emon รœT: -8.67573,115.16778

Just a simple person Business Executive at Allianz Life Indonesia. http://t.co/3y4bAuoeyv my love @mirahtadi

365 Following   219 Followers   5,027 Tweets

Joined Twitter 5/25/09


@mirahtadi Kenapa dhe?
8/21
2019
@StephenAmell Can't wait to watch the S8 โ˜บ๏ธ
8/16
2019
Sebelumnya bermasalah dg nyoba beli paket inet yg kecil. Udah daftar, gagal, tapi pulsa berkurang. Gimana ga syakit hati ini?Jadi bingung sama provider ini, pulsa tiba2 berkurang tanpa tau penyebabnya. Daftar konten ga ada. Tanya CustCare vโ€ฆ https://t.co/OcFsDenpkl
8/15
2019
@IndosatCare no saya xxx065 denpannya sama. Saya ga bisa DM @IndosatCare no saya belakangnya xx65 depannya sama. Saya ga bisa DM @IndosatCare saya ada coba daftar paket tadi pagi. Pulsa saya kepotong tapi paket tidak terdaftar. Tolong dibantu. Thanks
8/13
2019
Jd merasa lega stelah nonton Keluarga Cemara. Meski dalam keadaan sulit tapi tetap bahagia dalam kesederhanaan.
8/9
2019
@ParamithariAyu Mih.. ati2 nae.. gws ya @ParamithariAyu Ceritanya gimana? @ParamithariAyu Katanya jatuh?
8/8
2019
@ParamithariAyu Aisssss
8/5
2019
@smartfrencare Ya mohon kualitas koneksi jg dipertahankan..Akhirnya balik lg pake Smartfren. Awalnya ga ngerti kenapa ga ada sinyalnya, setelah utak atik akhirnya bisa juga dโ€ฆ https://t.co/lc0NDgvKZm
6/29
2019
@ogekdiiah Kejar target nie Gek?
6/28
2019
Perjalanan Panjang Eddy Tansil, juragan becak yang menjadi buronan kelas kakap pemerintah Indonesia. Koruptor Legeโ€ฆ https://t.co/yX8ksdxw54
Retweeted by Rai Rahmayuda
6/26
2019
Ibu & Kalinda.. #kalindapramesti @mirahtadi https://t.co/pf2MAeHVGA
6/23
2019
Me & My Wife.. #partofmylife @ Petitenget Beach https://t.co/nHnXgp28vXKiKa Family.. https://t.co/NhnAHwN8Xa
6/21
2019
Trio sane nyarengin karya.. #gekchandra #kalindapramesti #gektupraba https://t.co/UJJodIBPjK
6/20
2019
@mirahtadi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ https://t.co/8pvf88ZQpV
6/14
2019
@devi_marlita Udah nonton?
6/12
2019
Suapin Gung Kak.. #kalindapramesti @ Babi Guling-gerenceng https://t.co/RFgAofg70E
6/8
2019
Hasil karya Kiandra #kiandraprayasti #colour #colouring #fruit #pic #art https://t.co/i2WNauJbmT
6/4
2019
Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary 10 tahun join di twitter.. terima kasih banyโ€ฆ https://t.co/isyOOTQ9uw
5/27
2019
#KiKaFamily https://t.co/vtL3pFCqeG
5/26
2019
Sekian hari nginap di RS sekarang masih hang rasanya.. ๐Ÿ˜ @ogekdiiah @Telkomsel Sampe besok kalo ga salah Gek..
5/24
2019
Waktunya istirahat sambil berjuang..
5/21
2019
Sebenernya rada ga paham ya sama 1 produk hape ini.. kok bisa sparepart LCDnya ga ada ori nya dan di centernya punโ€ฆ https://t.co/Wv1TracDei
5/6
2019
Alat baru McD untuk antrian pesanan.. pesan disini.. #McDonalds https://t.co/duldhUlEGC
5/3
2019
Udah ke 3x nya dalam tahun ini wipe data hape.. Ckckck @mirahtadi Hai juga..๐Ÿ˜
5/1
2019
Terlalu kreatif.. https://t.co/XT6S8mjG1N
4/30
2019
Good morning.. @ Monumen Bajra Sandhi https://t.co/NkbItFnEag
4/27
2019
Ada produk olive oil udah expired 2018.. Emangnya itu bener2 ga bisa dipake ya?
4/24
2019
@mdpirman Sing sih.. Sing begitu keliatan..Supporternya Ibu @mirahtadi ๐Ÿ˜ @ Pura Dangkahyangan Petitenget https://t.co/lCyJpCoBto
4/21
2019
Rahajeng.. #bali #art #statue #togog #pura #petitenget @ Pura Dangkahyangan Petitenget https://t.co/4Kjia6l13rUdah mulai ujan abu di sekitaran Kerobokan, Badung, Bali..
4/20
2019
Saat Pak Polisi Stress jaga kotak Pemilu .. ๐Ÿ•บ๐Ÿ•บ๐Ÿ•บ https://t.co/GRT6DDzUTN
Retweeted by Rai Rahmayuda
4/18
2019
@smartfrenworld Semangat dan Senin #semangatsenin #KuotakanMaumu @smartfrenworld Semangat dan Senin @devi_marlita Doanya butuh oksigen lebih.. ๐Ÿ™
4/15
2019
Dibentengi oleh kawan-kawan yang merokok.. Sesak.. Boleh minta tolong diselamatkan ga? https://t.co/KYorGPibsBWhatsapp down lagi? #whatsappdown
Retweeted by Rai Rahmayuda
4/14
2019
Sebuah iklan yg merusak peradaban. Buat yg ngerti aja https://t.co/0TP9JlLp1q
Retweeted by Rai Rahmayuda @devi_marlita Yang penting kan terlampiaskan.. Wkwkwkwk
4/7
2019
@devi_marlita Cari kesibukan dan cari sasaran baru.. ๐Ÿ˜
4/6
2019
@mouldie_sep Snailor..
4/3
2019
A strong woman, strong wife, strong mother.. Thanks be a part of my life.. I Love You ๐Ÿ˜˜ @ Pura Penataran Agung Besaโ€ฆ https://t.co/T2MgaeqYSq
3/31
2019
Bright sun shine at Besakih Temple.. #morning #besakih #temple #bali @ Pura Penataran Agung Besakih https://t.co/IlaERFKQR3Nangkil.. #pray #besakih #family @ Pura Penataran Agung Besakih https://t.co/zhBMmAopJMGood Morning.. #morning #sunrise #bali @ Pura Ulun Danu Batur, Batur Selatan https://t.co/i8EG93ONOi
3/30
2019
#puraulundanubatur @ Pura Ulun Danu Batur, Batur Selatan https://t.co/xF9QY6apAg
3/29
2019
Cerita hari ini.. https://t.co/qkOJeT1Fpv
3/26
2019
Just like me.. She really like this donut.. #kiandraprayasti #love #donut rumpiskitchen https://t.co/bm8qMwOdTKMenikmati secangkir teh hangat.. @mirahtadi https://t.co/KHhzH9wFvC#classic https://t.co/j51MDivx56
3/23
2019
#keluargakika https://t.co/xTJmeiiKDj
3/20
2019
@smartfrenworld Ga ada sih.. Cuma saya pake Andromax E2+, bisa TT dg Andromax L ga ya? Hehehe @mpujayaprema @penerbitkpg Yang B keren nika covernya..
3/15
2019
@smartfrenworld Atta Halilintar
3/14
2019
@mpujayaprema Nggih suksma ping banget infonya niki Mpu. Dumogi stata rahayu.. @mpujayaprema Apakah ada masalah yang sifatnya niskala kalo seandainya kalo kita membangun rumah dg dapur dan kamar jadi 1 atap? @mpujayaprema Tiang mau tanya, apakah secara Hindu ada aturan khusus untuk atap dapur dan bangunan kamar harus pisaโ€ฆ https://t.co/MuVsiy4kFa
3/11
2019
#bluesky #beach @ Canggu, Badung, Bali https://t.co/8fljxCo1WX
3/8
2019
@mdpirman Di lampu merah Arena ane misi pesawat to di Jl Raya KerobokanSaat pepohonan bergelut dengan kabel.. https://t.co/xs1aoFj5hj
2/19
2019
@GontaGantiHaPe @HuaweiMobileID @samsungID @gayafone_ @gadgetapa @bang_gogo_ @TeknoLoGue_ID @FlashGadgetIDโ€ฆ https://t.co/Pb796xRRK6
2/11
2019
Kang @GontaGantiHaPe klo bisa review hp Polytron ya.. @PolytronIndoApa Sambal kesukaanmu? Marbel, Mari kita nyambel! https://t.co/Mfv4s5A5nx
Retweeted by Rai Rahmayuda
2/9
2019
Malam @blogdokter @Blood4LifeID @BaleBengong @ProDenpasar @kurawa @commaditya Mohon bantuan Darah Gol.A utk Ibu haโ€ฆ https://t.co/P4mXG617zF
Retweeted by Rai Rahmayuda
1/25
2019
https://t.co/BpfY5hdoig
Retweeted by Rai Rahmayuda @nurhadi_aldo Ga pernah pak.. Saya mikir aja engga nie..๐Ÿ˜ต...ngiring simpang ngangge Dokar Hias Pemerintah Kota Denpasar, Gratis tanpa dipungut biaya pada hari Sabtu dan Minโ€ฆ https://t.co/98OrS8EKKp
Retweeted by Rai Rahmayuda
1/22
2019
Beautiful sky after rain.. #sky #afterrain #bluesky https://t.co/MGLhXGYQpQ
1/21
2019
@CW_TheFlash Happy Birthday @grantgust #GrantGustin
1/14
2019
@GontaGantiHaPe Kang, kalo redminote 6a prime ada ga sih?Nemu ini @putuebo https://t.co/8vMFeHhkcu
1/12
2019
@mdpirman Wkwkwkwk.. Basang misi layah..
1/10
2019
@SobatHAPE Perkiraan harga Kang?Denger lagu bagus, kayanya bisa nyari kunci gitarnya, pas ambil gitar genjrang genjreng ga pas kuncinya, taruh lagiโ€ฆ https://t.co/ouhLSsBdoy @mdpirman Bangsa yang butuh makan to sing?
1/9
2019
@mdpirman @mirahtadi Gatre becik2.. Mai nae.. Bendan? @GontaGantiHaPe Advan, polytron, himax.. Apa lg ya? Ya yg sekiranya bisa bersaing dg merk2 ternama.. Hehe @GontaGantiHaPe Kang.. Review handphone lokal dunkzzz.. @mirahtadi Makasi ya Sayank.. Kita berjuang bersama ya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
1/7
2019
@BangRipiu @YouTube Kalo duit cukup, yakin bang.. Berapa skarang?Hmm leh uga.. #kiandraprayasti ๐Ÿ˜Š@mirahtadi https://t.co/Q7k446SonOI always Love U.. ๐Ÿ˜˜ @mirahtadi https://t.co/5XmtTpMd2y
1/5
2019
Tetap semangat menjalani hari meski kondisi ekonomi masih tidak bersahabat.. Yang penting saya masih bisa melihat mโ€ฆ https://t.co/snoNlYJZ99
1/3
2019
#2018bestnine https://t.co/2VgqHjiPYu
1/1
2018
#bunga #alamanda #yellow #flower https://t.co/126CcD6GP4
12/30
2018
Ajik & Ibu Kika.. ๐Ÿ˜˜ #latepost @ Alila Seminyak https://t.co/IXOA8Orr5qYang penting bisa mekenyem.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š #love #family #KeluargaKika https://t.co/mi7IzcSHD7 @BangRipiu Ayo ripiu hape2 lokal Bang.. Kaya Advan.. Atau yang diluar ranah persilatan pada umumnya.. Hehehe.. Sharp misalnya.. Hehe
12/29
2018
#toy #car #copcar #cartoy https://t.co/HHcuFnLDMJ
12/27
2018
Ini adalah salah satu lagu @SeventeenBand favorit saya dan pernah saya bawakan dulu.. Penghormatan saya kepada bandโ€ฆ https://t.co/vOjdUUnW1s
12/25
2018

0