Sign in with Twitter

Username:

Daus Gonia @dausgonia gmail@dausgonia.com

So I heard you're a player? Oh.. relax. I'm a game developer. I create your game.

1,751 Following   29,934 Followers   235,766 Tweets

Joined Twitter 10/24/08


@iambadung Tapi ya siapa tau anak jaman sekarang lebih suka gitu 😐Dua tulisan gratis gw di @karyakarsa_id . Judul pertama bentuk e-book yang mesti didownload dulu, judul kedua kayak… https://t.co/rnDz83pqKz
Retweeted by Daus Gonia
7/15
2020
Kalo ada, gw ikutan kelasnya ya. https://t.co/yJvZADxCQQBANDUNG GOYANG KEMBALI! Open PO&Jastip Nasi Goreng Dendeng Lemak @tiarbah untuk pengiriman hari Rabu dan dimasak ol… https://t.co/pX86V37tOz
Retweeted by Daus Gonia @Viscanastashia @gennasatria Libra penghianat anjir @febbylorentz @ozomrockers Mayain ajaaaa @febbylorentz @ozomrockers Kalo udah nyatain ditinggalin ga? @ozomrockers Semoga suka maaaang! @iqbalbaskara @bepituLaz @karimnas_ Udaaaaah 🀣
7/14
2020
Bagus ini :/ https://t.co/zm3jMOgWex
7/13
2020
@uradn @arisujancuk Yaelah PS. Kayak sempet aja maen, kalo switch bisa disempet-sempetin @arisujancuk @uradn Distraksi pak, belilaaaah @mathdroid @bravocado @BioskoponlineID @arieharyana @etnafst Terima kasih banyak saran dan reviewnya mas, salam kenalπŸ™πŸΌ @JetVeetlev @almaujudy @tiarbah @NNugie Amiiiin @tiarbah @NNugie Kan kita sepakat aing OB 😭
7/12
2020
@almaujudy @belagapilon Gus.. @supermomo selamat ulang tahun sobat desainer kaos parahyahgankuuuu. @nastibintaro @tamikecil @tickolatianto @ikhy66 Assalamualaikuuuuum. Sehat selalu semuanya, nuhuuuun! @tiarbah hae Tiara @tiarbah wait wait sekian lama ini baru nyadar tiarbah itu chef cowo dari nama bahtiar.... kirain chef cewe tiara bah apa gitu 😳
Retweeted by Daus GoniaUntuk wilayah Bandung kota dan sekitarnya yang ingin ikut PO&JASTIP Nasgor @tiarbah dan dimasak oleh chef @R_ariefs… https://t.co/wBjW1CBJDj
Retweeted by Daus Gonia @malarea Asik, dan desainnya tuh emang alus pisan etaaaa. @elwa @fullmoonfolks Selamat ulang tahun bu! Amin semuanya buat maneh. @northanda @bravocado Scbd apa kabar bu? Ku kangen dengerin bravo nyanyi di sana :( @rasjawa @BioskoponlineID Aminken atuh ih :( @allunaisme Gaaaaaa @barijoe Nya, nuhun diskusinya panutankuuuu πŸ™πŸΌLaptop aing kotor banget ternyata ya 😐siap nonton kokeksi filosofi kopi di @BioskoponlineID :’) https://t.co/gtEooBFWRU @bravocado 🀣🀣🀣Tim aing ini emang ya :’) https://t.co/qxc5eBh8RE
7/11
2020
@Ciel_duke White rumtgif dengan susu jahe. @R_ariefs @tiarbah Iraha berangkat umroh jeng ka bali ari kieu mah @bernadsatriani @arman_dhani IH TODAY I LEARNED? @arman_dhani Naon sih aing ga ngerti, tolong dijelasin pak :/ @iambadung Daus ek masiaaaa @bitchinomics Nama indung aing juga sama, aing cocok emang nyebut maneh bunda 😐Wiih ada Siti. Dari film ini, aing bisa melihat dunia hiburan dari sudut pandang lain. Bagus pisan. https://t.co/K1iutapXjw @Dian_Supolo @R_ariefs Di bandung udah mbak, iya, tadi udah langsung minta dimasakin 🀣 @ffarliani GaEditan, asalnya mau bagi-bagiin buat temen. 😩 https://t.co/sUGVkTdnZ0Aing install shopee gara-gara ini :/ https://t.co/Z99dy8eQBr @AmmarGill @biolahitam πŸ˜’ @chachathaib *sungkem*Monggo tuips. https://t.co/rs7wiyJ1kw
Retweeted by Daus Gonia @karimnas_ Nu mana sih?
7/10
2020
@amasna πŸ˜’πŸ˜© https://t.co/XD8X8zP0Wz https://t.co/mOAgpDIxU4 @iqbalbaskara @barijoe @bepituLaz @karimnas_ Kalo iya juga ga apa-apa kok @bepituLaz @karimnas_ @barijoe @iqbalbaskara Tolong dibisikin nama
7/9
2020
@Dian_Supolo @NoniZara Gosong 🀣 @tiarbah @duniavvi @igoyart @imahbabaturan @Pashatama Kusudah coba, enak ini. Cocooooook! Kalo kolesterol udah terlalu berasa, bisa siselingi sama ini πŸ˜„Ketemu di bioskop sebentar lagi ya. πŸ€—βœŒ https://t.co/tKXe7FXwim
Retweeted by Daus Gonia @NoniZara Naha sih bikinnya pada tutung :/ @Pashatama @imahbabaturan Ini udah bisa diorder? Goffood ada ga?Klinik Vaksinasi @VaxcorpIndo membuka #lowongankarir untuk tenaga medis, farmasi, dan non-medis. Sila kirimkan lama… https://t.co/WyqpP9b1Ks
Retweeted by Daus Gonia @nengutets @Pashatama INI KENAPA SIH MAKANAN JAMAN SEKARANG TUH PO SEMUA. Nuhun tapi 🀣 @Pashatama @nengutets Gusti, aing pengen ini 😭 @nengutets @R_ariefs @Pashatama @nasgortiarbah Kiriman @R_ariefs emang paling bener, urang mah masak cai aja tutung 😭Selamat ulang tahun pak @adimasnuel, semoga maneh cepat menemukan semesta yang semestinya. Semoga lekas ketemu di l… https://t.co/Oj9jgrB1wq
7/8
2020
@R_ariefs @nasgortiarbah Ulang tahun maneh? @_gumpita AHLI SIA TEH?[Bandung] Akan tersedia 100++ porsi lagi Nasi Goreng Dendeng Lemak @tiarbah untuk wilayah Bandung dan sekitarnya un… https://t.co/9XM8D0hszp
Retweeted by Daus GoniaTampilan baru gojek emang ga nyaman atau belum terbiasa aja ya? @dimthalight Demam pak 🀣 @ciamikboy @AmmarGill @strimingin @man2aja @ayudh69 https://t.co/m3qkvdH1kt @midiahn @rmlegoh Siap mang, nuhun 😭Demam tidak pernah semenakutkan ini https://t.co/xGdV00uRjs @ciamikboy @strimingin @man2aja @ayudh69 @AmmarGill https://t.co/irXj5JKhYQ
7/7
2020
@nagacentil @IDberry https://t.co/oc5N5lUPQE @IDberry AKU CUKUR KUMIS AJAAA @iyarset @monstreza @sidhanty @supremanadarp @yodeesigner Ready @ijooenn @tiarbah @nastipetukangan @nasgortiarbah Jadi boleh kita publish nih mang?Mending kalian baku hantam aja gmn? 😑 https://t.co/kako5n132H
Retweeted by Daus Gonia @lunaticedric (( cunihin ))[BANDUNG] DIBUKAAAAAA POOOOOO&JASTIPPPPP NASIIII GORENGGGG DENDENGGGG LEMAKKKKKK BY @TIARBAH UNTUK DIKIRIM HARI RAB… https://t.co/N8z7dhk1Vh
Retweeted by Daus Gonia @yoreeeeh @ardianhadip @FiersaBesari Teuuu 🀣Udahmah body shaming, ga gender neutral juga. Bingung akutu @FatBeefman https://t.co/4vhEMFONxHBuat yang masih susah order @nasgortiarbah dan pengen dendeng lemaknya aja yang cuma dengan nasi panas aja enak. Bi… https://t.co/g3nfpWBaxbHari ini juga ada sok hayu. https://t.co/Jo3N7GN73C
Retweeted by Daus Gonia @dimasadrii https://t.co/MmfPSkEvdx @igoyart Lanceuk maneh ya?
7/6
2020
@_dvsg Adi ya? @Ciel_duke Banyak yang kangen ama aing, jangan dijadiin alesan doooong 😩 @Ciel_duke Ah kurang cerdas ajig, kurang mabok maneh. Udah 2 pertanyaan ga masuk jawabannya di aing πŸ˜’ @Ciel_duke Kenapa gerobak mie ayam warnanya kebanyakan biru 😐Beberapa film yang bakal tersedia di @BioskopOnlineID . Paling pengen nonton yang mana? #MerayakanIndonesia https://t.co/V6OSU6Mtni
Retweeted by Daus Gonia @uchukfull @Ciel_duke Naon eta πŸ˜‘ @Ciel_duke harus gimana dapetin credential itu? @Ciel_duke Gw ga bisa adopsi di kebun binatang tapi gw kasih nama gitu ya? @Ciel_duke Jerapah dijual beliin ga sih? Kalo iya berapa harganya? Kalo misalnya harus ijin pemda dan disimpen di rumah ngurusnya gimana? @AmmarGill @wadahceloteh Kalian ga ada yang mau nemenin aing pake jam partai? 😭 @bungaistyani Aku udah buka text editor, di kepala udah banyak. Tapi kalimat pertamanya ga keluar-keluar πŸ˜‘ @SaintChyril @ajiwar Jadi saha sih ini? @bungaistyani Yuk, aku udah setengah windu ini 🀣🀣 @bungaistyani 🀣 https://t.co/WdFHz833gdUdah lama ga nulis di medium πŸ€” @AmmarGill TERBAIK EMANG MANAN RACING 🀣🀣🀣
7/5
2020

0