Sign in with Twitter

Username:

dap πŸ‘‘ @davakhoi Jawa Tengah, Indonesia

CEO of 🀑 . @geminigirls__ . https://t.co/QCwolcoI9N

1,119 Following   1,449 Followers   10,836 Tweets

Joined Twitter 4/3/19


Rekomendasi tontonan netflix kalo otak lagi cape banget dong
Retweeted by dap πŸ‘‘
9/14
2021
@Songkangbbn gimana ya @thisismaself_ bener @squidwrd__ jarum suntik @abimprm smngt @crunchyxuby confess @forkidsz bener @ftrhhyr keren @tapirapuh bener @yaudahwann mundur @squidwrd__ wkwk @callmeoty iya nih @ibraakbrr @belidiaii sundul @yailahwaz loh @enanotnot iyaa @BainaRachma bener @bukancenakk sama @BaekBoy__ noted @nkbthiofficial bener @tajembanget bener @txtdramatwiter waduh @randompeople30 bener @awwtasyaa semangat @Hiibram aamiin @bercakap_id bener @urgeminibooy sas @notogogogo gtau @sanca07_ pankapan @varelridhoo wkwk @sstrongerrr nah @09overkill wkwk @reyhansagevti_ duh @peachyrahh ga boleh nyesel, itu udah keputusanmy sendiribanyak yang kehilangan akibat terlambat menghargai, tapi juga banyak yang kehilangan akibat terlambat menyadari. @protektiff iya yallah @naamasss ya @alineatunggal yah @rikayemimot bener @Nita_nitong17 iya @Alvia11_ bsa jadi @deaystna iya @callmeBRYnotBRI wow @tapirapuh bener @kutipanrinduu_ notedgpp ga pacaran, yg penting banyakin uang dulu
Retweeted by dap πŸ‘‘serius nanya, itu yang dibio nya ada tanggal jadian ada emot love dan gembok, itu buat apa?
Retweeted by dap πŸ‘‘jangan tinggalkan ibadah, tinggalkanlah orang yang tidak menghargaimu sama sekali
Retweeted by dap πŸ‘‘πŸ€πŸ–€ https://t.co/DWKuuiGGru
Retweeted by dap πŸ‘‘Terjebak antara, kayak pacaran tp ga jadian, kayak temenan tapi diperlakuin lebih.
Retweeted by dap πŸ‘‘Kalian pernah kepikiran gini ga si "Pengen banget nyibukin diri buat belajar, kuliah, kerja, apa aja deh, sampe ga… https://t.co/wCAwiWuNSi
Retweeted by dap πŸ‘‘Ambil waktu sebentar untuk beri terima kasih kepada diri sendiri. Besok kita coba lagi untuk jadi lebih baik πŸ’ž https://t.co/elgxrHQUAE
Retweeted by dap πŸ‘‘Santai aja, jodoh yah nikah ga jodoh yah kondangan sambil nendangin meja prasmanan.
Retweeted by dap πŸ‘‘ga ada orang yang benar-benar kuat menghadapi kehilangan, tetapi kehilangan benar-benar bisa menguatkan seseorang
Retweeted by dap πŸ‘‘" gitu amat si nyari duit " gimana ya, ngga munafik, sekarang ngga ada duit ngga dihargai.
Retweeted by dap πŸ‘‘hey look at u, u're tired, but u ain't giving up. I'm so proud of u
Retweeted by dap πŸ‘‘ @Nurulhaayati masa gatauYang sering lupa, hayu di ulang ulang lagi 😊 https://t.co/6hBoILeRxn
Retweeted by dap πŸ‘‘kalian pasti pernah nyesel saat beli barang tapi barangnya ga kepake
Retweeted by dap πŸ‘‘jangan berekspektasi terlalu tinggi tentang seseorang. ketahuilah bahwa setiap manusia punya sisi buruknya. akupun… https://t.co/yoAOQG6ccD
Retweeted by dap πŸ‘‘Cewe kalo lagi pms denger barang jatuh : "Apaansi lo caper bgt"
Retweeted by dap πŸ‘‘8 tanda kamu terlalu baik https://t.co/0QXbvTZY67
Retweeted by dap πŸ‘‘Kalau beli barang itu bayarnya pake uang, bukan pake bacotan
Retweeted by dap πŸ‘‘Selamat Pagi, dapat salam dari dia yang sudah tidak memberimu harapan, tapi masih saja tetap kamu teruskan
Retweeted by dap πŸ‘‘Thank you for being with me until now.
Retweeted by dap πŸ‘‘Jangan merusak mental health mereka yang : - lagi nyari kerja. - lagi nyusun skripsi. - belum menikah di usia yang… https://t.co/RqptxiCRx4
Retweeted by dap πŸ‘‘Sekedar "Aku udah sampai rumah nih" atau "Maaf baru sempet ngasih kabar karna tadi sibuk banget, sekarang udah sele… https://t.co/vURSi8q73v
Retweeted by dap πŸ‘‘dapatkah kita menormalkan ucapan "saya tidak peduli" tanpa terkesan kasar?
Retweeted by dap πŸ‘‘Niat ingsun bahagia jalur rajin ibadah.
Retweeted by dap πŸ‘‘Chat kamu di pinned belum tentu hatimu juga di pinned :')
Retweeted by dap πŸ‘‘ @crunchyxuby bener kayanya sih @akhtaraahil masyaallah @itsliatrd_ entah @rindubeneran smngt @Dzaenatun sad @bukancenakk bknnmaen @adknyakamu_ iya tuh @thallarey hadeh, pasti thala nih @dodidudidamn iya yallah @BangNoor_ iya a @danuwijaya0 iya a @wandiAFN mantep @randompeople30 kiw @Irvnirgsril smngt @Terusfarming_ gatau @Kuahbasourat pagi @Irfan_Nrdsyh1 betul4 fase hubungan : 1. pengenalan, baru kenal & masih pdkt 2. penyangkalan, masa sweet & tak pernah bosan ldr tanya k… https://t.co/ckSMyYSrvC
Retweeted by dap πŸ‘‘ @Julphino noted @ftrhhyr smngt @skuynaa udah LDR virtual lagi, hadeh @smartpeoplex bener @kevinnjosua yes @RacuninKamu noted @titiswell wkwk @dinulfadli_ siap @bercakap_id valid @callmedutt_ ko? @dandi_slhdn ngeri @puputrsy oke @Bersajak_id smngtt
9/13
2021

0