Sign in with Twitter

Username:

wisata lorodan semar @davidwildanys Semarang - Pati - Madiun

pindah akun ke @Dawilyusufsyah5 maaf, penyuka wanita alim

262 Following   689 Followers   1,120 Tweets

Joined Twitter 9/7/14


@iniinanduy Mgkn ad hal yg tdk dia temukn pd dirimu. Mgkn jga, bagi dia cantik bukan satu2ny tolak ukur utk dimilik… https://t.co/vfWUT9TePdhttps://t.co/A5HJl6SUpF
4/11
2021
@Fikafatchu_r Pagi jugaAkibat sering ditinggal sibuk olehmu, rasaku padamu jadi smakin berkurang. Aku percaya, kamu setia disana. Hanya sa… https://t.co/xtF3zYRyR1
4/10
2021
@nandhazlyn @panggilnyacaca Yang pasti bukan aku @panggilnyacaca Apalagi cowok yang akan jadi imam keluargamu kelak ya @andinnncantikkk Sabar @whizkazs SD kls 6. Km imut bgt siKalian lebih suka yang mana?sertakan alasan @infdila Agen rahasia memantau keadaan mantan. Apakah mantan punya kekasih baru atau masih sendiri. Jika masih send… https://t.co/EU2k1L2zMP @kapanpulang_teh Ganti dengan wudhu, lalu sholat tobat dan dilanjut berdoa minta ampunan padaNya. Setelah itu banyak istigfarMeski aku berada didekatmu, tapi pandanganmu selalu pada hp mulu. Saat bersamaku, fokuslah pada diriku. Ataukah kam… https://t.co/SUJELuLmWl @sipengg_ Aminkan saja dulu, semoga bisa jadi artis beneran
4/9
2021
@sipengg_ Selebtwit, fansnya banyakAku tau mantanku adalah pacarmu. Tapi kamu gak bisa seenaknya paksa dia untuk brenti komunikasi denganku. Karna itu… https://t.co/ewGa7wqWrKBisa jalan sama family, bisa jalan sama temen. Tapi giliran aku yang ngajak jalan selalu alesan sibuk. Aku ini pacarmu bukan sih?
4/8
2021
Pertama, aku suka cewek berhijab. Kedua, aku suka cewek cubby. Ketiga, aku suka cewek penyayang binatang. Keempat,… https://t.co/h240rpOiUJ @shonestrange @hambarrr_ Itu baru contoh cowok secara agama islam, kalo contoh cewek yang bikin masuk neraka. Perta… https://t.co/omTlaHyAXm @bukanaov Berasa malah aku yang jualan ini
4/7
2021
@bukanaov Bakso pangsit, bakso kuah, bakso goreng, bakso aci, bakso pentol, bakso bakar @ceritanyaginii Hai juga @GlencaChysara__ "Aku hadir dalam hidupmu, karna tuhan beriku kesempatan untuk membuatmu bahagia. Walau itu hanya s… https://t.co/W2WuPpov8RKamu itu lebih ke ...? @hywidyana Kalo gak dilike, ya tetap bisa tambah cakep. Tapi bukan lewat doa, tapi dari usaha perawatan mandiri. Ta… https://t.co/iwZZyG4LbXYg like ini, q doakn dirimu tmbh cakep @Shanttiy1 Aminkan saja dulu @Shanttiy1 Seseorang yang tulus dan serius kepadamu, akan berubah dengan sendirinya, meski tanpa kamu minta sekalipun @kopisenjakamuu Untuk minta pendapat, agar cowok tak salah dalam seriusin pasangannya. Karna hanya sesama cewek yan… https://t.co/sdL6tYllW1 @inisanti_ Berteman teh gak harus mandang gender. Kecuali ada maksud/niatan lain, atau dalam artian nyari pengganti… https://t.co/WlFfQoP7a2 @Fikafatchu_r Ngalamun ntar jadinya @mysnla Iya hai @shonestrange @hambarrr_ Semua pasti mati. Mau setaat apapun pada tuhan, pasti masuk neraka. "Gak usah sok suci lo"… https://t.co/KWZNXWEb9q @POPICE_manggaa Mungkin jawabannya gini "bukan maksudku menjauhimu, tapi sebenarnya ada hati yang harus ku jaga. Ak… https://t.co/neaUkFiBov @bitterxugarr Gak salah mencintai seseorang dengan tulus. Yang salah itu mencintai dengan seseorang yang salah. Dan… https://t.co/Dzu4F4FMwI @sipengg_ Cintai diri sendiri sebelum cintai orang lain. Jaga hatimu agar tidak terluka. Masih ada keluarga, sahaba… https://t.co/Jh6PNf9bKs @bitterxugarr Jangan terlalu tulus pada orang, sebab belum tentu orang itu adalah jodoh kita @hambarrr_ Cowok nakal, terkesan berani ambil resiko. Berani tawuran walau tau bisa mati, berani mabuk walau tau bi… https://t.co/lj3B304fCz @siskaamelia_23 Sudah ditolakYang berawal dari mata akan berakhir menjadi air mata. Yang berawal dari hati akan berakhir sehidup sematiKalo kamu gak mau terluka kembali, maka jangan memilih untuk balikkan. Jadikan itu pembelajaran agar tidak salah me… https://t.co/fJdloUxaRx
4/6
2021
@Rahmadini_01 Makasih yaCantik banget sih kamu...(aminkan saja dulu) udah cantik, manis, imut, cubby. Rasanya pingin ku cubitin deh kamu @saturnuseiuss Cantik semua teh @Rahmadini_01 Tidak menunjukkan sifat aslinya didepan kamu @chocoocokies Pesen go-clean aja. Biar dibersihin
4/4
2021
Tambah teman https://t.co/uOZA33Dw47
4/2
2021
@dindabociil Usia SMA
4/1
2021
@sayangunii Helm
3/31
2021
@andinnncantikkk Boleh
3/30
2021
@saturnuseiuss 17 sep 1998
3/29
2021
@panggilajanusaa Lewat tehJadi saranku, selama punya hubungan, jangan terlalu ada rasa lebih kepasanganKamu tau tidak? Kenapa banyak perceraian didunia ini? Jawabanku cukup sederhana "karna mereka merasa pasangan merek… https://t.co/zvpUbm7SJ7Setelah semua itu berakhir maka perjuanganku untuk bersamamu akan terhenti seiring banyaknya penolakan darimu. Aku… https://t.co/iK2SkPa34PSifat dan karakterku akan berubah seiring berjalannya waktu. Dan rasaku padamu akan pudar seiring tanpa kabar darim… https://t.co/HzOESFEeYjKesempatan diriku untuk bisa bertemu dirimu walau sesaat sudah berakhir. Hal2 yang sudah ku siapkan untukmu juga su… https://t.co/P1M18Gbnim @nandhazlyn Waduknya ditutup portal kan?
3/28
2021
Detik demi detik, terus berjalan. Tapi aku masih saja tak bisa dapatkanmu. Hari demi hari, terus berganti. Tapi aku… https://t.co/Rie7dhQXb3
3/27
2021
@fungsiibulann Semakin tinggi semakin dekat matahari @fungsiibulann Sama, rumahku dibanyumanik terasa panas. Kipas dikamarku sampai 4. Kipas gantung dua, kipas dinding satu, kipas duduk satu
3/24
2021
Dulu, aku pernah begini "kita sering brantem, gpp. Kamu mau selingkuh, gpp. Asal kita gak putus. Bagiku, aku harus… https://t.co/MjzmO4WsFm @saniiazzhr_ @Amanda_Slvia Karna cowok lebih banyak ke logika daripada perasaan
3/23
2021
https://t.co/0LnCDGL3cL
3/21
2021
Pindah akun ke sini, akun ini telah di hack orang https://t.co/hsSLiTTLFZhttps://t.co/wC17uK5Ky8
3/15
2021
@intanorii Pertengkaran itu pasti terjadi. Hanya saja, harus disikapi dengan kepala dingin atau tindakan dewasa. Ad… https://t.co/aW4hnzGSur
3/14
2021
@rissmmaaaa Hbd ya
3/13
2021
Seseorang bisa berubah kapan saja, termasuk aku. Berubah bisa secara fisik maupun sifat/karakter. Dan yang berubah… https://t.co/XNTcGPCPMa
3/12
2021
@Kanihehehe Pagi jga @heyayu_ Saat dibayar sebagai pacar bohongan dan berakhir sebagai pacar beneran, meski hanya beberapa bulan @gheaurelia Hadirnya memberi pelajaran, bahwa mau setulus apapun kita, jika tuhan menakdirkan pisah, maka terjadila… https://t.co/lfHbv3CKlAApa ini balasanmu, setelah aku minta maaf dan mengakui kesalahanku? Aku tau, aku telah menyakiti dirimu. Tapi apa h… https://t.co/p7SM4TNmiU
3/11
2021
@Nurulhaayati Tulus tapi gak mulus(gak cakep). Kurangnya konsisten pada satu pasangan. Dari awal jadian, gak ada ni… https://t.co/9etl00tPfK @indahcostanza Tidak semudah itu untuk memiliki rasa pada seseorang yang dijodohkan dengan kita. Mesti ada taaruf/p… https://t.co/As444cOPXR
3/10
2021
@Kanihehehe Hai @elmaazh_ Hbd yaYang selingkuh kamu, yang minta putus kamu, yang minta balikan juga kamu. Buat apa? mau nyakitiku lagi? Meski sekar… https://t.co/K0zSXGgGOg @indah_nav Teman hidup teh? Jika tuhan mengizinkan, maka akan ada waktunya seorang teman akan berubah menjadi teman… https://t.co/c7wh9rYqda @Anissanh11 Jawabnya mungkin gini ya "Aku tidak cuek, aku orangnya memang pendiam. Aku diam, agar bisa gantian untu… https://t.co/fvjrXquEMt
3/9
2021
@aracrh Ntar malah demam teh @fidahrapunzel Versi jujurnya "sebenarnya kalo kamu milih dia, aku akan kecewa, sedih, dan marah. Tapi aku bisa apa… https://t.co/2W2Ks7urZe @naradinda_ Seorang laki, dilahirkan dan dibesarkan dari rahim ibu. Seharusnya, laki2 tidak menyakiti wanita. Ntah… https://t.co/5vbPtdoKENJodoh atau gak jodoh, itu takdir tuhan. Untuk sekarang, kita jalani dulu hub ini sebaik mungkin. Tuhan mungkin bisa… https://t.co/idqg0zUse2 @panggilnyacaca Tapi waktu untuk pergantian jam, dari upacara ke mapel selanjutnya, hanya sebentarKamu yakin nyari yang se frekuensi? Dalam ilmu fisika, frekuensi adalah gelombang/getar dalam satu waktu. Kalo dala… https://t.co/g0v2QwgKSg
3/8
2021
"Status hubungan Anda akan berakhir setelah 24 jam." @sptrrrr_ Meski bisa bertemu lewat vidcal, tapi rasanya jauh berbeda. Kalo bertemu secara langsung, itu bisa meluk,… https://t.co/28Gz7YCOeZSetelah hubungan kita berakhir. Jangan tanya 'apakah aku bisa hidup tanpamu atau tidak'. Karna akan ku jawab 'aku b… https://t.co/sMh2HErcU8
3/6
2021
Kamu tak perlu dengan selingkuh, untuk bisa putus dariku. Aku akan mengerti dan takkan marah, jika memang ada yang… https://t.co/A774HtKbzVAku ngerti, sebagai mantan, kita tidak bisa lagi sering chattingan seperti dulu. Karna kita telah sama2 memiliki ke… https://t.co/vMoygRHlsN @recklesqq Niatkan diri dan tekuni untuk bangkit dari luka hati. Harus yakin, jika suatu saat pasti bisa bahagia, m… https://t.co/3SNasRkOiNMaaf ya, dulu aku nolak kamu. Karna saat itu aku belum ada rasa padamu. Tapi, semenjak perhatian dan pedulimu hilan… https://t.co/x4aFQDzJfC
3/5
2021
@tiaaaaabcd Prcma tgl cntk, klo yg dktin gk ad @tiaaaaabcd Prcma tgl cntk, klo jdianny sm cwe lain
3/4
2021
@ynsftr_ Aku tau kau kuat, mungkin saja tuhan sedang mempersiapkan jodoh yang terbaik untukmu. Jadi jangan berkecil hati"Aku gak peduli pada kekuranganmu. Bagiku, hadirmu sudah cukup untuk melengkapi dan cukup untuk buat diriku bahagia… https://t.co/ZLeczKed03Cewekku itu, ngebebasin aku berteman dengan lawan jenis, asal gak kelewatan. Memang gak secantik, semanis, dan seim… https://t.co/FuBgOlEltE @rayamentari_ Terpesona dengan senyuman manismuMau selama apapun hub pacaranmu, kalau tuhan gak menakdirkan sampai nikah, ya terjadilah. Bahkan yang udah nikah se… https://t.co/KJuariuIOA
3/3
2021
@rightlynow Naon teh
3/2
2021

0