Sign in with Twitter

Username:

menuang secangkir teh, kopi, pikiran dan hati dalam sebuah tulisan yang kusajikan untuk kamu yang menginginkan. 👩🏻‍💻manajer: +62 812-8899-3248 (chichi)

1,543 Following   408,793 Followers   49,634 Tweets

Joined Twitter 6/3/12


jangan mengeluh dulu, hari masih panjang.
11/30
2020
@hafif_almuiz masa guling mulu dari dulu @jil______ berapa lama kau sanggup mendekap?jam-jam butuh peluk.kau sendiri yang membentuk imajinasimu tentang diriku hanya berdasarkan apa yang kamu lihat di sosial media. lantas… https://t.co/AQ87pbedIF @namelessdera kalau sudah siap merasakan kecewa, nggak apa-apa @cipcipha jangan bikin pusing siang-siang beginiboleh berharap, tetapi jangan berlebihan. @lawelmeyna bisa gak pasif kalo sama kamuuuuuu @JSbroto @merrywulan @Bijiganja anjeeeeeeenggggg @Bijiganja fakkkkk 😭
11/29
2020
@yudha_khan @syahrialdi apakah kalian mau aku aum aum kan?? @masmasbiasasaja alhamdulillah @cho_ro adanya tabok-tabokan @renggapkrisna @nollyartha @merrywulan @tempeultra panaaaaassss @yasintabella karena kamu masih melek, kalo merem mah jadi mimpi indahmu @dianydinooot jangan takut, aku nggak gigit kok @akubacadotcom tinggal nyari siapa yang mau dibayarin apartemen nih 👀 @mokaciino aku juga bisa disewa sekalian kok 👀 @28bajaklaut taukan kamu harus ngapain? 👀 @nksthi aku ke kosan kamu, ya? @beyourquinn aku bukan saipul jamil, tetapi aku punya gmail yang bisa kau kirimkan pesan setiap malam 🐊 @i_nidyou apa ini tandanya kau akan mengaum dalam tidurku? 🦁 @JS_Khairen taukan apa yang harus dilakukan? @DevaMahenra iya, bang. tapi ini nyisa satu, makanya langka 👀 🌬 @suarsuirrr nambah lemak dulu @redflawerss harus numbuhin bulu @saladkfc ini mansur thai, manis. cocok nggak? 👀 https://t.co/rSvo7MLXHYaku sih lebih suka seo dal-mi sama ji-pyeong daripada sama do-san. @makmummasjid @ardibhironx_ @ardibhironx asli nggak bener nih. tolong ya @ardibhironx_ jangan pake nama orang sembarangan!malam minggu nggak mesti dengan pacar kok. @AREAJULID bahkan akun Grab lebih fast respon daripada dia yang ngakunya sayang tapi balasnya jarang-jarang 👀namanya juga hidup, pasti ada lelahnya.tebak drakor. https://t.co/ptGEzYM5pB
11/28
2020
yang baik-baik, semoga lekas datang. @adndupw_ diaamm @baperciee ga gitu yaaa @anestasya_492 pusing @skhdijahh_ tolong jangan nambahin yang tidak-tidak @faustfati nama orang-orang baru tuh gimana? @dheajln masa sih? @bimaaasssss kagaamemangnya aku setua itu? 👀 https://t.co/2aJLbDu6m0sebelum kita menjadi dua orang yang asing, kita sempat dekat bagai ranting dan dedaunan di satu pohon yang bernama… https://t.co/RZGotWcOUY
11/27
2020
sesekali kita perlu melangkah meskipun nantinya akan jatuh ke dalam lubang kegagalan. bukankah itu lebih baik darip… https://t.co/B5MMqVFrDtsudah ketemu, guys. langsung play yang 10 jam biar byur. https://t.co/Tjr935uXOf @yuyundwiartika aku nanya beneran @dielazhaza serius ga nih? @lovemajungwoo beneran?judul lagu yang liriknya oh no, oh no, oh no no no no no itu apa, ya? @FiersaBesari simson rarameha? @FiersaBesari kerangka baja? @pulangkerumah diaammmkepada pihak istana yg terhormat, kenapa dikit-dikit pak luhut yg ditunjuk untuk mengerjakan urusan negara yg tidak… https://t.co/mBEXSbN5zRsing ikhlas, sing sabar, sing kuat.
11/26
2020
lebih indah jika keduanya bisa dirasakan secara bersamaan. untuk apa kita mencintai jika tak dicintai? yang ada han… https://t.co/czk4Lr4xSv @gabyJKT48 first rabbit, bersepeda berdua, yuuhi wo miteiruka.dulu aku mengira lagu shaggydog yang tentang anjing itu liriknya begini; "jing anjing anjing anjing kita mandi" eh… https://t.co/BH0CUkkVaI @masmasbiasasaja orang bali sudah bosan mendengar jokes ini @adeliaputri2209 salah @azepe_ bener tapi salah @irpanujung salahnggak gitu juga dong bossss. https://t.co/Hy4IOm0AiHtebak lokasi ngopi. https://t.co/bpD7pthbWSbetapa singkat waktu berjalan. minggu depan kita sudah ganti bulan menuju ganti tahun. rencana-rencana yang tertund… https://t.co/siqcn9Zduq
11/25
2020
hidup jadi terhambat karena terlalu memikirkan apa kata orang. @Rahaniaa awalnya sungguh. @pithtslmh tentu @mifthaahj benar sekali @terikentang lagi menikmati kehidupan dunia nyata.huruf demi huruf yang aku susun menjadi sebuah tulisan, aku tulis dengan tangan yang pernah kau sentuh dan jari yan… https://t.co/pn3Xv2YwiFkepercayaan itu didapatkan bukan diminta. didapatkan dengan tindakan yang benar dan adil sesuai dengan apa yang diu… https://t.co/HgLAMQDCOcimage cowok bogor itu gimana? @Naaddd___ anjing lucu @itsmy_roe kasar :( @mahassasa yeontan siapa?dasar anjing! https://t.co/kv2sYCFe25 @bimaaasssss niat banget @saranghoek hahahaha @Phoremous laksanakan @julinayel ternyata hahuuu @pigijao_ bukan @tasyaekamu makan bareng yuk.intinya aku sedang lapar dan butuh makan.ketika aku terbangun dari tidur, aku mendengar suara-suara aneh. kukira suara itu hanya sekadar suara, namun suara… https://t.co/vryztN8L38
11/24
2020
pikiran-pikiran yang tidak perlu dipikirkan selalu saja berlalu lalang di kepala, ketakutan-ketakutan yang belum te… https://t.co/yuK3bK8O4Mmenata yang acak, memperbaiki yang rusak. kan kita juga tak ingin hidup yang begini-begini saja. harus ada perkemb… https://t.co/F7jPk8rv42 @Mellyanaas_ jangan dulu @gassbagasss semangat @anitapurirahayu harusss @kristianaaph yuk ditata @obengsssss yang kuat dongmasih kuat, kan? @GanaLoviana @jayputriii ini lagi bicarain apa? aku nggak bisa baca tweetnya 👀selamat pagi untuk kamu yang ingin menyerah. sabar, ya. coba bertahan sebentar, barangkali kebahagiaan akan hadir d… https://t.co/vWj5ECi8IW
11/23
2020
dulu kita sempat saling berbalas pesan dalam menit yang sama, tetapi kini untuk sekadar berbasa-basi pun sudah tak lagi ada. @Frimawan iyaa ini kopi baru abiss.kangen @rgnwldar kau terdiam
11/22
2020

0