Sign in with Twitter

Username:

Menulis. Untuk kerja sama, hubungi: 0812-8899-3248 (Chichi)

1,681 Following   483,417 Followers   63,201 Tweets

Joined Twitter 6/3/12


@emmiiilllll tembung itu negara @BanyuSadewa hahahahaha @yuliseeee curhat abis ditinggalin?kota ternyaman menurutmu kota apa? @khairinadiar napatuuuuikatan cinta episode 6720 https://t.co/VAApjANJigtidak punya pasangan belum tentu hidup tak menyenangkan. nikmati saja meski malam minggu tak bisa seperti orang-ora… https://t.co/BmMoJysbneudah, belum? @notvansky sedang bertarung meningkatkan engagement yang mulai turun semenjak vakum beberapa tahun 😂 @unmagnetism 😂mohon dukungannya, teman-teman. @zxxcgly mohon dukungannya 🙆🏻‍♂️cek video baru aku di instagram, ya. mau mulai konsisten di dunia perkontenan audio visual duniawi.rt kalo malam minggu ini kamu nggak ke mana-mana. @shfssaa awas diculik 🥹cape bgt ga sihhh? @YasminGhaida pake kata-kata motivasi dari merry riana @agoyizr lah, orang diangetin pake motivasi dari mario teguh koktwitter isinya sekumpulan orang-orang pusing dari real life-nya. makanya jangan heran kalo banyak keributan di sini… https://t.co/WSDfM1guK4 @zahraaaaaaaa99 pake lontong sama kripik pedesnya sekalian ya kak. kuahnya agak banyakin @cheewypudding pake lontong ya kak 2 porsi. jan lupa kripiknya sekaliankalian percaya nggak ada pedagang sate padang yang gasnya meledak?twitter tempat melarikan diri dari penatnya real life.
5/21
2022
waktu hampir menunjukkan pukul tiga, namun mata dan kepala tak kunjung bisa diajak bekerja sama tuk merehatkan raga… https://t.co/Soi6AnjUVY @trinill_ napa blm @raniyeaay tidur gih @allstr0naut kurang-kurangi @gesyarva sini @ersynrt hmmmm @bayiilabill makan dong sayang @heartpirate06 jelas enggak @panggilajarifa coba dikocok @dsuperboy Ya Allah, baru mau tidur jadi kepikiran naskah lagi 😭 semangat Uda Boy 💪🏻loh, kok belum tidur?aku yang tak peka atau kamu yang kurang terbuka?namanya juga hidup. kadang di atas, seringnya di bawah.pengen dipeluk kamu. @isnansayyidinaa @danawallet mantap bgt dana @ciloqciliq @danawallet i love dana @junayyy__ @danawallet ga cemas lagiKalau transaksi online suka berasa ga aman ga sih? Kalau pake @danawallet kita ga perlu khawatir, soalnya aman &… https://t.co/9gs2vjxkdZbukannya sombong, aku takut kalo ngerespon kamu malah nyaman.
5/20
2022
lo tuh maunya apa sih? udah disayang bener-bener malah masih nyari sayang ke orang lain juga. lo nggak puas atau em… https://t.co/ViYJ09CxPs @eriadzlhjjh istirahat dong @Pouvwxyz lupain dongg @lafyuuuuu sekarang masih bangun? @_bangettt fase hidup @cuapcuapfrom mungkin mantannyasiap, segera kubuat dalam waktu dekat. https://t.co/8VLKAQBXE5 @mymocu yah :( @SittiMusdalifa_ boleh? @erlinoise biasa tidur jam berapa?masih sulit tidur?
5/19
2022
@dayatpiliang Ava kpop saling serang. Waalaikumsalam ka dayat piliang.
Retweeted by Dayat Piliang (;) @aimyrfn ini apaa? @hyuckchanielv hai din @MediasiMeditasi baguss @heartpirate06 hahahaha @astaprfa pantunn @owraitt tau itu doang, detailnya engga 🥲ava kipop ribut bawa-bawa hukum, assalamu'alaikum.safa siapaaaa? @airodsam bingung harus ngapain @andikabp__ wajibbb @eleanoorisme sangat 😭 @loeysgurlfriend karena sudah biasa kehilangan @ochacamaricakkk wajibbbb @yoursvvth parah bet ngetawainkunci motor hilang akhirnya jadi cabs pake motor di atas mobil. https://t.co/kLALcWoMt5
5/18
2022
tidur.makanya sedari awal harus tahu tujuan. sama seperti naik angkot atau bus, harus tahu tujuannya ke mana agar tahu ke… https://t.co/XeNRyF7Ndfkarena aku tak mau menduakanmu. https://t.co/vLxjZqwsNnbukan cara menikmati rasa sakit. tapi cara mencari-cari penyakit. lebih baik merindukan rasulullah saja. https://t.co/2uBOXYwnTRmemaki rezim https://t.co/E8OTzDRfSQenggak salah, tapi salah 🥹 https://t.co/Ofz7FrCHsU @zarryhendrik jomblo ngeneskarena yang bulat itu tekad dinar candy dan nikita mirzani yang mau beradu tinju di ring holywings https://t.co/UMAltouAm0menghirup morfin https://t.co/Tyjjha2lTnpakai tenaga solar panel tenaga surya paloh https://t.co/ZRjoczwx97ada di kalimat pertanyaanmu. https://t.co/whCwcKVYidkalo aku sih lebih suka ngadep panglima perang tian feng yang rela dihukum patah hati seribu kali demi kekasihnya. https://t.co/eCZElhPTGzbaru enggak dibalas beberapa jam saja sudah mengeluh. sabar dong. jangan buruk sangka juga, siapa tahu dia sudah me… https://t.co/hz8RuzT6Vfmaap, aku anti rokok. jauh-jauh kelen semua! https://t.co/OGgMAj9a2Bdibilang baik, enggak. dibilang buruk, juga enggak. ya datar-datar saja seperti yang sudah-sudah. https://t.co/QJ0OabnvbBwarkop simpang medan area, warkop abah walkot, tst deden halat. https://t.co/kBmFDkLS1Genggak tau, belum bangkit soalnya. https://t.co/uHbF1h0vuybetul. sudah saatnya ke psikolog https://t.co/WdoF2tI8XWkarena akhir-akhir ini hidup seperti tai https://t.co/cbseNJm7Xxbuat yang masih melek, coba reply dengan satu pertanyaan.astagfirullah, padahal udah niat pengen jadi cowo misterius, kok tiba-tiba tengah malam begini jadi banyak nge-tweet. tahan, Yat.setia sudah pasti. buktinya aku setia bertahun-tahun dengan kesendirian. https://t.co/sTFSH4ZCdt @annisamuthiara sama-samaasejuta orang sudah bilang seperti ini setelah melihat instastories-ku. https://t.co/UgIjn6gARcjangan berharap lebih. sadar diri itu penting. https://t.co/BQpx6JsTLtjarang dipake kok. aman. https://t.co/NiahCLArdokalau mau yang lucu-lucu, boleh liat instastories-ku.mata dan kepala tak bisa diajak kerja sama tuk melelapkan diri di malam hari yang sepi.
5/17
2022
besok senintdiurlah, kamu sudah lelah. @dayatpiliang https://t.co/DErx9WReWH
Retweeted by Dayat Piliang (;)
5/16
2022

0