Sign in with Twitter

Username:

Désireé @dc_dee well ventilated room

I have a firm red-skin and creamy tasting flesh. You can steam me for 10min, be gentle I bruise easily if mistreated

802 Following   3,720 Followers   255,567 Tweets

Joined Twitter 9/5/09


@dewapuci Ahahahaa iyaaaaa @DianOnno Bukannya Pendidikan Sejarah Perjuangan Bangsa ya?Nasi Limau + Keringan Bayam + Fillet Kakap Goreng + Sambal Matah Daun Jeruk IDR 45K, dari Jakarta Selatan Seluruh… https://t.co/FvGyq0cpFu
Retweeted by Désireéthe poster: the plot: https://t.co/6uDldQvw2i
Retweeted by DésireéIf your breath fogs up your lenses while wearing a mask for coronavirus, follow these simple steps. https://t.co/oYJQZ46J6f
Retweeted by DésireéSeeing your best friend when the quarantine is over ... !! 🐶🤗🙌🏼 ( catarina_limabean | Ig ) https://t.co/JpSJoSAGnS
Retweeted by DésireéSmart kitty👍👍👏👏❤️❤️😍😍🔥 https://t.co/zaB9yPND9U
Retweeted by Désireé @NitaSellya Aku juga ga punya sih haha kemangi ga punya juga @NitaSellya Temurui sepertinya lebih cocokDpt #WhatsApp dari tmn kl bapaknya di aniaya soang... https://t.co/1drWTVQ5Vo
Retweeted by DésireéMirip Bolu ya, mba @dewapuci ? https://t.co/pUpp9wxxeLGood news dari @BNPB_Indonesia. Alat-alat test PCR dengan kemempuan total 10.000 test per hari. Sebagai perbanding… https://t.co/Lfkoclvnwd
Retweeted by DésireéMari yang ga mau nunggu Senin, 13 April.. Masih ada buat pengiriman Kamis, 9 April ya :) https://t.co/MPPHFRramg
Retweeted by Désireé @GueChokY Ok @sociogeeks_ Follower ngana tua tua ya kak 😂Drama Korea Zaman Dulu VS Drama Korea Zaman Jigeum! https://t.co/6zhGYZ7HLV
Retweeted by DésireéDapat sumbangan dari alumni FEUI 98 sebanyak 10 ribu biji. Alat swab nasofaring yg sangat langka di Indonesia. K… https://t.co/n574UWfoUP
Retweeted by Désireé @dhanzo Abis mandi ya?Yaaaa kalo macam sebelum yang sesak napas gini hari kan malah parno hhhh...Ya masak gw kliyengan karena bulan merah jambu??? 😫Kenapa Libra & Aries? Coba saya jelaskan permukaannya. Jadi purnama itu terjadi karena matahari & bulan saling ber… https://t.co/OkdZ97cXba
Retweeted by DésireéDitambah lagi seiring dengan berkurangnya polusi akibat pandemi, langit malam bakalan jauh lebih jernih. Gak akan… https://t.co/T99NhUz05m
Retweeted by DésireéYogya! https://t.co/P675wQLVFVMensos Juliari Batubaran menjelaskan soal distribusi pembagian sembako oleh pemerintah. https://t.co/npdYNmPjG9
Retweeted by DésireéWell...that's one way to go downstairs🤣 (Gina Creuz / FB) https://t.co/s2SWbifD0n
Retweeted by DésireéIni status siapa sik? Kok lucuk. Nemu di FB. 😂😂 https://t.co/gDKqFicCVe
Retweeted by DésireéMohon dukungan lagi kawan. Bantu kami! #QLC membuka kembali #BantuanUntukWaria Kami berencana 'tuk memperluas jang… https://t.co/XAwjSm0znK
Retweeted by DésireéGatsu sudah macet lagi. Sudah kembali normal sepertinya.
Retweeted by Désireé @adimasnuel @BNGPY 😂😂Please RT https://t.co/xCJsrWgq8n
Retweeted by Désireé @timmymalachi Mang susaaaaah deh diatur 😎😁 @lyndaibrahim Tadi dikatakan sudirman mulai lbh ramai dr minggu lalu.Bulan Purnama Perigee Supermoon atau supermoon pink bakal menghiasi langit pada Rabu (8/4) dini hari, pukul 01.08 W… https://t.co/zEFOANWV13
Retweeted by DésireéJalanan ibukota kembali ramai. Wow... Jakarta! *nonton tipi*Ada yg cari kerjaan? Redcomm Indonesia, digital agency yg berada di Jakarta Pusat mencari Digital Account Executive… https://t.co/RgexgJIRI8
Retweeted by DésireéMarvel announces free access to popular comics https://t.co/brFzeeG4wd
Retweeted by DésireéMba mba nekad https://t.co/DqjBHutCYGHimalayas visible for first time in 30 years as pollution levels in India drop https://t.co/1HhbN97VOq
Retweeted by DésireéCute https://t.co/BQ77YgMpf9Where once I was dishevelled, now I am shevelled, thanks to ducks. https://t.co/rgPKcR0PJv
Retweeted by Désireé @KellyOktavian @rockadocta D radio. Kita.mah bacanya Day...akan tetapi sesungguhnya ahsudahlah :))) @KellyOktavian @rockadocta Radio gw dulu, dah jadi radio dankdut 🤔Mangapmu Nak... https://t.co/sHZJaDAEo4
Retweeted by Désireé @bungfarid @_haye_ Ehya...dah lama ya ga sliweran 🤔Besok aku ngajar lagi, live dr studio, gratis! Siapin matras aja ya, break sebentar dr kerjaan atau setelah nemenin… https://t.co/30T3GSTKRb
Retweeted by DésireéOla! Aku berniat mau open promote nih usaha temen2 semua di Instastoryku. Memang followersku belom banyak sih tapi… https://t.co/8MAYDxUtGc
Retweeted by DésireéThe thighs have it! https://t.co/xVXQK7xu0H
Retweeted by DésireéAnjing peking https://t.co/nQqthci18y
Retweeted by DésireéMbak Chrissy, next time you come to Indonesia again, you can find this fried treat with the name of O'DaDing.. https://t.co/d2Zxu7lfRI
Retweeted by Désireé @gandrasta Ayam kaka banyak hihihi ayamku sisa 3 potong 😂 @dc_dee Loh kita masak makhluk yang sama https://t.co/ebP8gsfc8y
Retweeted by DésireéSetelah dipanggang 15 menit...kebanyakan bumbu ish 😂 https://t.co/mZOI8T6UIL @noe_roelz Ngapa gembokaaaaaannnMz.... https://t.co/SgQLB1oCcyRisky business...Pagi ini edisi kliyengan pas berdiri ga sampe 30 menit..kemajuan...hmmm..Save sooo much time AND have a delicious breakfast 😍! By @tasty https://t.co/5NMYW1Xs6M
Retweeted by Désireé
4/7
2020
@sandalian Disini bakso pentol ga sedia bumbu kacang hiks...mgkn dia takut dikira cilok 😂Our All-Time Favorite Sorbet Recipes! Which one is your favorite? https://t.co/7Dy2CRcgeC
Retweeted by Désireé @mrs_enci Hihihi met bobok kakaaa @mrs_enci Sama. Aku udah di kasur sih...Winter Begonia. Looks promising.. @mrs_enci Teluuuurrrr @didut Pas masuk kantor pas lah utk pewangi kulkas 😂 @sandalian Bakso pentol??“Old friends cannot be created out of hand. Nothing can match the treasure of common memories, of trials endured to… https://t.co/ykVDV5k7pY
Retweeted by DésireéKopi instan non ampas (ya iyalah non ampas, kan instan) dibuat selalu dalam batch kecil, dengan origin dan paska pa… https://t.co/99H7PdVjBp
Retweeted by Désireé @fxmario @bentarabumi Hahaha aku sih minum tetap panas. Semata, ga pernah punya es batu saya maaahPengemudi ojek online tak boleh mengantar penumpang, jika status suatu daerah PSBB. Ini respons @GrabID. https://t.co/CdX9C5M3aP
Retweeted by Désireé @bentarabumi @fxmario Yamogemana hahaaha @bentarabumi Enak kok kopinya :) Hanya saja kalo utk aku, Java cocoknya jadi kopi siang. Kinyis2 hihihiTo all the public health workers and to researchers in the scientific community, thank you #GoogleDoodlehttps://t.co/zMQrNyqZaN
Retweeted by Désireé @didut Life boat gw kapal api spesial kalo lupa order / orderan kopi lom dateng 😂Yang Robusta lom dibuka...sementara masih dalam antrian layanan gelas.Yang suka kopi boleh dicoba. Ku sudah coba Arabika Arjuna. Rekomen :) https://t.co/loRSQkSOlMYak! Hamba dan @meraahmaruun jualan kopi Malang lagi 💙😁 Lumintu Premium Coffee == Arabica Semar Arjuna Medium Li… https://t.co/GmKLAAEPHo
Retweeted by Désireé @didut @_mizan Weeeh...selamaaaat ! @mrs_enci IstirahatThe Inuit use the winds like ancient seafarers used the stars – as a natural compass. How navigation and spatial aw… https://t.co/UX4bVjpD5N
Retweeted by Désireé#OnThisDay in 1327, poet Petrarch first sets eyes on his beloved Laura, the woman whom he glorifies in his sonnets.… https://t.co/5NPDIbAo2n
Retweeted by Désireé @budhihermanto @uradn Ok. Coba bayangkan masnyah pake baju ketat gitu trus jalan2 keluar rumah hihihi @uradn @budhihermanto Bebersihnya pas kelar dipake gimanaaa @budhihermanto @uradn Ketat, kak...bayangkanlah @uradn @budhihermanto Wah ndaru bisa ya pake gitu ke supermarket 😅Dinas Perhubungan Kota Bekasi membantah adanya rekayasa lalu lintas dalam rangka Rencana Penerapan local lockdown d… https://t.co/mnKotVSbVh
Retweeted by Désireégirl are u a fox because i don't know what the fuck үou're saүing
Retweeted by DésireéBuat pejuang mie ayam kaya ekke, yuk pesen 👇 https://t.co/HDueNPuYsW
Retweeted by DésireéUcapan terima kasih mamih anjing sdh digaruk2 perut dah 5 menit sibuk jilatin tangan gw..Teman, Rambak Dong sudah beroperasi secara terbatas mulai Hari ini. Terbatas karena baru bisa pesan yang siap goren… https://t.co/ByvfejeUp0
Retweeted by DésireéHmm... Deras amat hmmm @agaverus @DianOnno Yg gemulai itu yg di pidio, yg tertua: Arik... Harusnya 😄 @agaverus @DianOnno Ada Atalarik Teddy Attila.dan Attar. 4.‼️Mandy Moore just sang “Only Hope” from A Walk to Remember for the first time in almost 20 years, and it was perfe… https://t.co/jjj6c1Mj8C
Retweeted by Désireé @agaverus 1.5 @TweetWulan @Laduni_Sadja Eh si kopi sampel ga usah kirim lagi yes hahahaha si 3 arabika itu aja @TweetWulan @Laduni_Sadja Giling ajaaaaa mogiling dimana cobaam dah masa2 iniExperiment brenti di hari ini..stok bahan bumbu perendam charsiu gw habis. Wk..Stove top chicken charsiu. Experiment lauk emak https://t.co/wM8EHJt9rAMaksi hari Mercon Jogja by @arieparikesit enak banget! Dibeliin Wenny tentunya ^^ https://t.co/mJxSV5LrZA
Retweeted by Désireé @TweetWulan @Laduni_Sadja Yowis... Mau yang paket A ya? Three kind of arabika itu. Ku masih ada.robusta sekantung..… https://t.co/axoKMRP5ko
4/6
2020

0