Sign in with Twitter

Username:

Mengeja Tinta @yafmanagement

231 Following   2,112 Followers   7,842 Tweets

Joined Twitter 5/31/20


@AirdropDet good project, interesting🔍 New #Airdrop: Smudge 💲 Reward: Up to 0.9 SMUDGE [~$400]+0.9 SMUDGE [~$20] per referral 🔴 Start the airdrop bot:… https://t.co/I1czG7NtHK
Retweeted by dhanoI’m a simple man, I see a green candle, I tweet about it
Retweeted by dhanoFirst rule of Crypto: "Never give out your Recovery Phrase" Second rule of Crypto: "Never give out your Recovery P… https://t.co/XuyjfqynVB
Retweeted by dhanoWhat's your favourite altcoin?
Retweeted by dhano @TrustWalletApp stellar 💝💝
5/1
2021
Now Earn through BFI coin trading, Even when the whole world is shut due to Covid. #cryptocurrency #bficoin
Retweeted by dhanoGreat News: Bfi Coins can be used at multiple platforms now. It is the First Cryptocurrency with a complete Eco sy… https://t.co/Jht48hWCNd
Retweeted by dhanoHey, get 800 ARN tokens and spread great technology. It’s free, very easy, and powerful. https://t.co/0usV78NHF8Shopaneum $SPN Free Airdrop is LIVE !! 🎉 We are giving away 150.000 ($5) worth of Shopaneum Tokens 👫 Get 50.000 S… https://t.co/9RkaYQFxyn
Retweeted by dhano @TurbotrixF this project is very good, @Gihivaddhana @CryptoKaleo @CryptoLimbo_We are glad to announce our Private sale is now LIVE. Started 17th April, 2020 and ends 30th April, 2020. Visit… https://t.co/4qYpm2ks6M
Retweeted by dhano @dkt_finance @Gihivaddhana @pindiepday @rival(1/2) TOKENOMICS & SALE The DKT token’s major use case will be as the only governance token for each product which… https://t.co/QywS2Cakjr
Retweeted by dhano
4/30
2021
✨ Hooray! Reward distribution for the second week is now officially completed! 🚀 Check here if you were eligible f… https://t.co/MUpz3SXAkY
Retweeted by dhano🎉 Second distribution for the #VoxFi bounty contest is underway! Thank you & congratulations to all the participant… https://t.co/FWYQAnpMVZ
Retweeted by dhanoA $VOX memetition is upon us!💪 1. Create a meme🎨 2. Retweet with the meme + tag 3 friends & mention… https://t.co/q71bdouOiS
Retweeted by dhano🏕️ Take a look at the current earning rates on https://t.co/n5nX6OTZ5f, our #BSC platform! 🔥 Just look at those am… https://t.co/RBIMpC9RH6
Retweeted by dhano🌿 @RealVoxFinance Launched New $VOXb-BNB @ape_swap Liquidity Pool 🧩Details: https://t.co/K440yrjF4A #FLS #BANANA #VOXb
Retweeted by dhano🛰️ Take a look at the updated exchange list where you can buy & trade $VOX! 🚀 Action on #BSC is heating up as we o… https://t.co/64L3hLuniC
Retweeted by dhano @RealVoxFinance @ape_swap @BinanceChain niceeeee🐒 Ape-tastic news! We just launched a new $VOXb/BNB liquidity pool on @ape_swap! 💰 Start earning: → Add liquidity:… https://t.co/ZJS6OyAj4N
Retweeted by dhano @smudgethetoken wow, niceehttps://t.co/Vrs3AWp3EO Use this link to join. Earn $400 for joining the airdrop campaign and $20 per referral.… https://t.co/HNRzvsTbJK
Retweeted by dhano
4/29
2021
How to farm $CAKE and other crypto on @PancakeSwap, with your @TrustWalletApp
Retweeted by dhano
4/22
2021
@kopistarbak_ Ya gtu deh, jadi jngan neting yakk 😟Boleh kupinjam janji janjimu, kopiku kurang manis hari ini
Retweeted by dhano @kopistarbak_ Keyboardnya rusakk, jadi cuma bisa dikit ngetiknyaChat singkat ga pake emot, berasa dijutekin ga tuh.
Retweeted by dhano @riskyamel__ SapJangan Lakukan 6 Hal Ini Ketika Sholat
Retweeted by dhano @brianadityaaa Wakkaka @anggrea_putrii Bisa aja si eneng mahUdah sering sakit kepala, kirain butuh obat sakit kepala, ternyata butuh calon kepala keluarga.
Retweeted by dhano @gwdira Kan ngantukkk, mo gimna lagi 😁Ko bisa ya cowo tidur nyenyak pas cewenya lagi ngambek
Retweeted by dhano @Shawadhikap Aminnn-do’a menghilangkan rasa malas-
Retweeted by dhano @sutasona Mantulll bet @LndMuslitaNazir Wadaww, guudRules kalau lagi dirumah : Pasal 1 : Ibu ga pernah salah Pasal 2.: Kalau ibu melakukan salah kembali ke pasal 1.
Retweeted by dhano @hclvyy_ Wadaw @veroniicaa_06 Salah apa neJurus andalan orang-orang pengecut kalo ketauan salah : - minta maaf ❎ - ngeblokir semua sosmed ☑️
Retweeted by dhano @fahririnaldi__ Karna yang ga tulus selalu pingin cari yang baru,masih menjadi misteri, kenapa orang tulus selalu disakitin mulu.
Retweeted by dhano @tediWhy Yakkkk tulPersahabatan bagaikan pakaian yg saling menutupi segala kekurangan yg ada di dirimu, dan menutupinya dgn segala kelebihan yg ia miliki
Retweeted by dhano @doverdotcom WakakkaaAku mencintaimu sebanyak air hujan yang jatuh tapi kamu malah pake payung.
Retweeted by dhano @Ayyycaaaa IyaiyaaBerusaha ada disaat teman senang ❌ Berusaha ada disaat teman susah ✅
Retweeted by dhano @cnruel EmmmImpianku sederhana, hanya ingin bersama, tanpa kehadiran orang ketiga.
Retweeted by dhano @rokoknyamild Amoun dahhhdipaksa dewasa oleh kehidupan yang kadang bercandanya kelewatan
Retweeted by dhano @zichal_ Wahhh"Boleh ga sih gua stuck di lu aja?" capek tau nyelem sana-sini dengan setabung gas oksigen rasa penasaran yang han… https://t.co/xbaBDtVQTA
Retweeted by dhano @rhpkids_ Sedih bisanyaDear semesta, kalo becanda yg lucu bisa?
Retweeted by dhano @lorosakkabehane Iya jalannya emng kek gtu bang, wqwqKalian pasti pernah... berada di posisi dimana yang setia selalu di uji,dan yang egois selalu ingin menang.
Retweeted by dhano @Cilsland Kadang iya kangen, kadang iya pingin cari orng baru, eh yang disana, nda tau aku kagum sm kmu.Tinggalkan pesan disini untuk seseorang tanpa menyebutkan namanyaa
Retweeted by dhano @faraamzr YahhhhPenyebab aku overthinking : "Gak punya duit"
Retweeted by dhano
4/18
2021
@munyenyo__ Boong ahhhh ga percayaa @gagituYan @Wattpad_ID Apanihhhh, menarik keknyaaa 😍😍PRE Order Dimaya sampai tanggal 25 April 2021 Frwenn. Jangan sampai ketinggalan ^^ @Wattpad_IDhttps://t.co/xOvtyCRq6A
Retweeted by dhano @Arti_SebuahRasa Siap bang, udah disiapinnJika sudah berjalan sejauh ini tolong pastikan akan berhenti berlabuh kemana, karena sejatinya setiap perjalanan pasti Ada tujuan nya.
Retweeted by dhano @yoeourophiaa Ortu?kalau yang satu ini ninggalin gue, gue bakalan sedih bangett
Retweeted by dhano @monmonicagraysh IyaaSadar ga sih kalo late night talk tuh kaya lebih meaningful gt kaya dapet bgt feelnya daripada chat pagi atau siang
Retweeted by dhano @captioncewek Ntahlah lama ngga hubungann @jangansaspendd Ngga tauucowo itu suka dibawelin sama cewenya ngga sih?
Retweeted by dhano @riskyamel__ Maacii neng4 Janji Allah Dalam Al-Quran Allah Ta'ala Berfirman:
Retweeted by dhano @Rain_shefaa YahhhTerlalu memaksakan ekspektasi sendiri, akhirnya tersakiti.
Retweeted by dhano @tediWhy Waktu luangPelajaran sekolah yg kalian sukai waktu SMA Aku : Akuntansi, karena selalu halo ketika ngitung2 kekayaan padahal PT. Nya aja fiktif 😏✌
Retweeted by dhanoRekomendasi Dekorasi kamar tidur aesthetic, imut dan murahh cheecckk 📢 ✨A Thread✨ #ShopeeHaul #dekorasikamarhttps://t.co/dGLf5WfjTO
Retweeted by dhano @timelinetwiiter Emmm @munyenyo__ Ko sendirian ajawe're open talent on twitter & instagram. for rules check this pic, then contact me on direct message. https://t.co/an2h4pbWGT
Retweeted by dhano @rhpkids_ Masaaa iyaaTernyata jadi cuek dan bodoamat itu enak banget.
Retweeted by dhano @royan_farid Selma.itu, iya bgtuu deh @Shawadhikap Nahlohhh @xxx_depi Hehe, iya @Hafidzhamzah__ Sekrang gtu?? @dedegemeshhhh Bngtt @romhmiyatun 🤣😫😫Ciri-ciri cewek lagi sakit hati bangett: 1. Bb nya turun drastis 2. Gak mau ke luar rumah apalagi diajak main sama temennya
Retweeted by dhanokadang kasian sama diri sendiri yang berharap tanpa kepastian.
Retweeted by dhanocie di deketin cuma buat bangunin sahur doang
Retweeted by dhanoBuat apa kaya harta tapi miskin hati.Banyak uang tapi tidak punya rasa peduli.
Retweeted by dhano
4/17
2021

0