Sign in with Twitter

Username:

Sabilul Mukminin..

1,198 Following   852 Followers   3,786 Tweets

Joined Twitter 9/16/21


Ini video #NakbahDay yang sudah saya beri terjemahan b. Indonesia. #FreePalestine #Nakba74 https://t.co/x2MA0mMkfM
Retweeted by sogokeling
5/16
2022
UK CV Family: A Letter to my MP Premiering exclusively on Brand New Tube Thursday 19th May 7pm (UK Time) "They d… https://t.co/qRIhOTfGTg
Retweeted by sogokeling @bjopass17 Wew @Umar___Hasibuan Elon musk buka lowongan kerja apa itu ? Keren yah, langsung dia yg wawancara.. 😅Apa itu Aturan SSBB, New Normal edition ? Senang Selamat Bareng - Bareng, 🤦‍♂️ tentuny bagi mereka yg min sudah di… https://t.co/ytR0DONa24
5/15
2022
@Siska_raskei @BuKasun_Ndeso @TeupuguhC @ftrrii1 @SumandoGaek @aniesbaswedan Turut berduka 🙏 @elangmata @StopPlandemit Icu VIP vegetables.. UrRRrraaaa @StopPlandemit Itu positif obatny berape macem ?Akibat mabok Pete china.. @StopPlandemit 😆😅😂🤣 https://t.co/0PoplWsK44
5/13
2022
FDA Comm ceding to endemic status, genetic products did not eradicate but still given false credit for reducing sev… https://t.co/G1maWDwgqd
Retweeted by sogokeling @StopPlandemit @ftrrii1 @BuKasun_Ndeso @Ndoro68295960 @alvinrio_1501 @VFathun @maximvsatriaus @akundihackmuluhttps://t.co/YErCTufetp
5/10
2022
Do you think Elon Musk should develop a new phone operating system to take power away from Google & Apple from remo… https://t.co/KOp5qMxrqc
Retweeted by sogokelingLGBT kaum nabi Luth https://t.co/s8TrbYkPm5
Retweeted by sogokelingCan someone tell me why Bill Gates is the boss of pandemics???!!!!!
Retweeted by sogokeling @VFathun @Ndoro68295960 Momentum bro @VFathun Luangin waktu.. Indikasinya lembaga ber kaitan aja dia samperin masa… https://t.co/i2pwndR4T8 @VFathun @Ndoro68295960 Yaahh cemen klo ngebacil doang sih bro.. @Ndoro68295960 @VFathun Dah lah copy darat aja .. PofftYuk ah merapat...!!! @Ilen_Srg @Human_B @GratisTerbaik @f_fathur https://t.co/lgBwWo2BhJ
Retweeted by sogokeling
5/9
2022
Pandemi COVID membunuh berapa orang di seluruh dunia? 15 Juta orang. Bahkan menurut hitungan saya, lebih! Berapa… https://t.co/mDWNRrPIX4
Retweeted by sogokeling @BuKasun_Ndeso @akundihackmulu @Ndoro68295960 @warung_maduraa @maximvsatriaus @DrSLSimonSpKK @StopPlandemithttps://t.co/YGR8KB5Asd @akundihackmulu @Ndoro68295960 @warung_maduraa @maximvsatriaus @DrSLSimonSpKK @StopPlandemit @BuKasun_Ndesohttps://t.co/N0kXPuOoHl
5/8
2022
Protests in support of such abortion and women's rights continue ... #LosAngeles https://t.co/gEmxedzeeS
Retweeted by sogokeling @GratisTerbaik Tidak sepakat keputusan MUI soal faksin bukan otomatis benci Islam . Murtadun melimpah klo bgitu dong... 😅 Ga asik ah... 😿https://t.co/3cplLOqgfx @blood_n_honor @__rd19 IdemRamai" Netizen gebukin pelintas Agama karna Iedul Fitri, yg jelas" gila pengakuan di ladenin. * per Kara besar dit… https://t.co/dAyCB7xkH4
5/4
2022
Nuremberg Germany 🇩🇪 Anti VAX Mandate, Anti Pandemic BS 💣 Every Single Monday, Every Single Town marches as one. Do… https://t.co/rbyYAzxR8W
Retweeted by sogokeling
5/3
2022
@StopPlandemit Iyye mak,.. Gimana-gimana Ada yang seru gak ? 😄 @MprAldo Innalillahi wa inna ilayhi roji'un... Turut berduka cita Beh... 🙏 @StopPlandemit Hai psi idol apa kabar ?? 😅 @VFathun @Bi4ng_K3rock @Human_B @MprAldo @t3luuur @GratisTerbaik @f_fathur @KemenkesRI Gazz @VFathun @Bi4ng_K3rock @Human_B @MprAldo @t3luuur @GratisTerbaik @f_fathur @KemenkesRI Wooittt ngopi nyook skalian lebaran an.. @__rd19 Ya juga 😄 @__rd19 Sama" Bu.. Puasa buka tweet 1 bulan banyak ketinggalan berita nih.. 🤭*Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim* * Semoga Allah Ta'ala menerima amalku & amal mu dalam Ramadhan… https://t.co/LIdX46rtDU
5/2
2022
🇨🇳 #China | #Shanghai más de 26 millones de personas continúan confinadas. Solo los perros robots salen a patrullar… https://t.co/9hvKMBvuZa
Retweeted by sogokeling
4/1
2022
Vancouver, Canada. Canadians shouted their disgust with Justin Trudeau, "SHAME ON YOU". They don't want Trudeau.… https://t.co/CuMv0wXSvE
Retweeted by sogokelingPeople of Vancouver gathered together against COVID mandates. "This is our best chance. We hove to keep pushing for… https://t.co/y9JuqymgxW
Retweeted by sogokeling
3/31
2022
@Mak_Kasun Dulu kasus nya minum botolan yg tutup nya kaleng, hasil kajian didapati karna karat di pinggir bibir bot… https://t.co/HGMR4SsFaa @Mak_Kasun Merasa lelah jelas sudah, sekarang sudah kondisi pantau keadaan , pasti dgn ratapan & aneka rasa testimoni... 🤫
3/29
2022
Naik Naik ke puncak gunung Raja hitam hanya lah mainan Seperti itu nasib mu rezim gila Tentara putih akan binasaka… https://t.co/3LCyKlEJNZ
3/26
2022
Assalamu'alaykum warahmatullahi wa barakatuh. Marhaban Yaa Syahru Ramadhan Marhaban Syahru syiam. Ramadhan smakin T… https://t.co/v6G1dAlNjl
3/24
2022
clot in brain, clot in lung, severe life changing headaches, massive heart attack resulting in death, heart failure… https://t.co/cJtP6uoJt9
Retweeted by sogokelingNah kan malah dibenturkan ke agama lain. Padahal Rara ini Muslim, penganut Kejawen, keluarganya Muslim. Jangan kar… https://t.co/xrswdWdBo9
Retweeted by sogokeling
3/22
2022
https://t.co/7gGOSdFZjw
Retweeted by sogokeling
3/18
2022
@StopPlandemit @BuKasunNdeso @senyuminajjahh @riri_rhi @rickasun09 @Siska_raskei Dan seterusnya... 😄 https://t.co/B0VAOyHsAQ @ohoxnya2 @SoftWarNews Ngakak hasemmm.. 😆😀 @senyuminajjahh Asli nih ? 🤣 nasiiibbb jadi rakyat jokowi.. @StopPlandemit Cebooonggg woooiiyyyy, pura tenggelem bahagia gaakk ?? 😅😂🤣Nyesek gw liat harga migor lebih nyesek lagi yg pura2 bahagia di tangan JKW. https://t.co/vovA7MT34f
Retweeted by sogokelinghttps://t.co/sZPUwzXzhn https://t.co/tqFqzhnqIl
Retweeted by sogokeling @R47910409 Sudah tentu keadaan politik jauh b'beda di zaman Nabi. Dipastikan mengikuti kebijakan/peraturan. Mengamb… https://t.co/Z9G3JubVWiTHE LEGEND ( ATJEH ) Dia masih menjadi mahasiswa IPB saat menghilang beberapa puluh tahun silam di Pulau Seram, Ma… https://t.co/nmHNcb22n3
Retweeted by sogokeling @noorishaaini @JanissaryD_Last Deposito yg luar biasa.. @sar_nono065 @EdiMahaMG Nah hal sperti ini langsung di judge perkara ucapan kan baikny di luruskan, Ada cara terbaik. @riri_rhi Sy pribadi merasa ikut alias baper karna pernah konsultasi soal cabe rainbow.. Hffttt 😌 teknis tanam y… https://t.co/mlWAtr8ZWb @sar_nono065 @EdiMahaMG Sayang akun nya keburu deaktif... Padahal klo salah berkata" juga di maafin.. @sar_nono065 @EdiMahaMG Cabe rainbow... mungkin banyak kita yg tidak tahu, lantas konteks narasi si fulan adalah p… https://t.co/qASazKSF3B @wine1819 @KemenkesRI Ada...kami sudah meminta dan terima surat penolakan resmi dari mereka, yang melarang UU KIP.… https://t.co/02f0PUxJGF
Retweeted by sogokelingEverybody please help to share and spread this so it can reach all decent and honest media. https://t.co/TRKa0lINnh
Retweeted by sogokelingSeperti biasa, teman2 dari Persuasi Media adalah yang pertama untuk mempublikasikan tentang upaya hukum kami terhad… https://t.co/qIt3rZy9yB
Retweeted by sogokelingASEP WARLAN AHLI HUKUM YANG MENDUKUNG PEMAKSAAN MENINGGAL DUNIA !! "CONTOH NYATA DARI ALLAH SWT" Link :… https://t.co/WoKugxhIpX
Retweeted by sogokeling
3/17
2022
Hasil autopsy, pada korban kematian setelah vaksin covid mRNA, dimana ada cidera pada bagian Jantung: Nekrosis pita… https://t.co/miqSAtigDT
Retweeted by sogokeling @StopPlandemit Riweh si semar mah @StopPlandemit Diagnosa awal di UK kan Ada, uci coba merk faksin yg bikin radang otak sampe koma[cari sendiri] udah… https://t.co/JWKmcUhAgz
3/16
2022
@StopPlandemit Turut berduka cita 🙏 .. @RamaArsd Done.. Tq 🙏Clean set... https://t.co/lVyiTCbRKH
3/15
2022
Bukti pertama di dunia, vaksin Pfizer masuk otak dan sel2 otak menghasilkan spike protein (warna cokelat). Otopsi d… https://t.co/4BYL2sitQY
Retweeted by sogokeling"Doktif, 2024 siapa paling pas buat ditusuk matanya?" Syarat saja dulu ya. Agar jelas IQ dan isi otaknya. Mau ti… https://t.co/KtaPNmJqNY
Retweeted by sogokelingYang diperlukan sekarang, Untuk menyelamatkan umat manusia. Untuk menyelamatkan bangsa dan negara. Untuk mengembali… https://t.co/Smfwx4ImaA
Retweeted by sogokeling @faatihadiy @Boedyzr27 @ProfesorZubairi Hahahaaaaahh.... Tolol lu... Udah itu aja... 🤭Jadi begini, bisa ae botak di tengah... https://t.co/AM3UDERWYX
3/14
2022
@afriadirian @StopPlandemit Turut berduka atas meninggal kaka ny, wajar dijadikan asumsi sebab Delta karna ketidak… https://t.co/7GDFmTzgYs @BimoSiddharta Gasss @Alamalika Metaverse 5G dukun zaman now.
3/13
2022
@endridok Anak saya 7th patah tulang tangan, di bawa ke RS harus swab, hasil reaktif, tangan patah tidak bisa ditan… https://t.co/vzoiqqJPPZ
Retweeted by sogokeling @HandrisonImelda Weh bentar lg harga dijamin up tuh _ tol becakkayu KKDM tidak lama lg rampung yg posisi ramp on ga… https://t.co/sRRzEfkbHJ @Meela_WithLove *typo = antonim @Meela_WithLove Tdk butuh u/gila Monoton Antonio yg tepat ialah dgn variasi, maka beri is warna yg indah. @zulkifl48777634 @riczocx Ambil case thn 81, Ok 👌 Lo tau Dr mn asal HIV/AIDS thn 81 ? Bermula dr homoseksual di LA… https://t.co/dAM7SoeE9b @BabakTaghvaee What games @BangPitung_AJW @zulkifl48777634 @StopPlandemit @tri_trg Pandemi HIV/AIDS loh yah.. Coba " Jelaskan @BangPitung_AJW @zulkifl48777634 @StopPlandemit @tri_trg 🥸 kek gimana bang pandemi hiv/aids.. ?? @Mukidioon2 Gapapa,, demo besar"an aja sekalian bikin malu... Rakyat tambah susah, antrian minyak goreng merambah… https://t.co/6IH2ZzKsfd @acailaa_ Penuh dgn kehijauan tampak Asri & menyegarkan... Sehat selalu... @puyeng_banget @StopPlandemit Udah beli 1,7 ... Ga pernah jabatan apalagi booster gmn dong 🤣For all the ppl who said this wasn't happening: "From March 2020 to March 2021, DPH counted the death of any pers… https://t.co/CCv4tBSBHL
Retweeted by sogokeling
3/12
2022
@zulkifl48777634 @StopPlandemit @tri_trg Klo udah jadi nyamuk gigit nih malah bikin dbd .. Mending encu, pites nye gampang... 😅 @zulkifl48777634 @StopPlandemit @tri_trg Otak gw ampe kusut, cari artikel soal pandemi hiv/aids ??? Wahhh asli… https://t.co/kAPwqeVmOV @StopPlandemit Ciyeee pete ajaib... 😆😅😂 @Nicho_Silalahi @Putrakawom Bung pakai kaos kerajaan,, bikin galau ferdinand aja.. 😅😂🤣
3/11
2022
I reviewed Pfizer vaccine data again this morning & am totally nauseated. To me, unless I am totally wrong, it is… https://t.co/0Je3LQqTPN
Retweeted by sogokeling @katzen_jammer @ProfesorZubairi Data koplak @mohonditunggu SOP Company dari HSE K3 a/ Standart wajib dari seprint pemda setempat yg dorongan nya seprint kemend… https://t.co/wfNEb5cNQnMasuk akal sih senggol kang ikan, gimana nih dgn megababonicron ?? Kali aja kabagian udang DP lah.. 😅 https://t.co/4SFTGDI5ZX @StopPlandemit Sama buat nton bola... 😅😅 @BaskoroDina @cahaya_ke @mulberrymerah @StopPlandemit @LZulijar @hsharifain Trus gmn dong kmarin jamaah umrah yg pa… https://t.co/J3rAappn86
3/10
2022
@kartikaicha18 @msfenymenyeng @von_edison @jokowi Ni orang tolol mana lagi mak ? 😂 nemu aje..
3/9
2022

0