Sign in with Twitter

Username:

calon pengguna black card dimasa depan.

1,417 Following   1,048 Followers   2,978 Tweets

Joined Twitter 11/1/14


@kylajnner mana? @0nlyzza lomba apa za?dari tadi tidur kebangun mulu dah heranWah kecil kecil sudah jago yah kamu de, Mantap wkwkmantap adik, sepeda sudah kau dapatkan, jowo pride πŸ˜€
8/17
2022
@blinggdulce tambahin gue lah @gudadetama bisa ko @garisgariss Bacain cerita sebelum tidur wkwk @gudadetama dongeng gin wkwkBantuin gua dongBuset dah sepi bgt ini mahada yang mau berkeluh kesah?Emang bener ya, dewasa itu menakutkan.weh dah lama nih? @convomfs meskipun udh turun ttp aja masih mahal menurut gue😭
Retweeted by gungs_aa🚭
8/16
2022
serius nih ada yg belum tidur?
8/14
2022
@sandreanrenaa dah ilang semangat nya
8/13
2022
@sandreanrenaa Saya gila nih kerja
8/12
2022
direktur tai
Retweeted by gungs_aa🚭
8/9
2022
@octidey_ lah lau pegang palu juga la @octidey_ Tampol nap
8/8
2022
Elah besok dah senin aja
8/7
2022
buset dah itu yg hajatan masih nyala dangdutan nya jam segini, parah bener
8/6
2022
@rhdags Alhamdulillah ya Chelsea ni hari ada pemain baru wkwk
8/5
2022
Sabar ya mas ☹️ https://t.co/1DNKC89TyWKok iso koyok ngene nda #DinonePersik https://t.co/4kvH93MG9E
Retweeted by gungs_aa🚭
7/31
2022
Gary Neville: β€œDe Jong harus mempertimbangkan tindakan hukum terhadap Barcelona, dan rekan satu timnya harus menduk… https://t.co/TzoqjYwgXp
Retweeted by gungs_aa🚭
7/26
2022
POV org yg sok sibuk + ngantuk poll wkwk https://t.co/rbclbtT9zy
7/25
2022
@sandreanrenaa parah emng
7/17
2022
malam kelabu @itsmelinisya Kek cinta ku padamu ya wkwkBuset dah nih ujan awet bgt dah
7/16
2022
sedang berusaha membuka mode keramaian ko susah bgt ya @belumdipikir Makasih mba πŸ‘Sabtu masuk ah sungguh ah bgt @jaxonaut tangerang bkn? @mysqldogg ja kirain bisa @mysqldogg ajarin napa @mysqldogg aku pun heran aku bisa seperti ini wkwk @dlonysues apa ke lah @mysqldogg cantiknya caelah wkwk @mysqldogg ada yg ketinggalan ituYUK LAH
7/15
2022
cara kenalan di sosmed tuh kek gimana dah?Hayu lah https://t.co/bPY0iglZDJ @alexandr1aa_ valid si @readyfordtf saia siap mbasaya gabut, tolong ajak ngobrol saya ☹️ https://t.co/Eeme8jwexL
7/13
2022
janlup sarapan yaa ges yaa https://t.co/ZOi3TIBhM5
Retweeted by gungs_aa🚭https://t.co/rFzfchnCkk
Retweeted by gungs_aa🚭 @febysukma_ tuh barusan dah follow @freakihooman happy birthday ticaa :):)gabut bgt anjirhttps://t.co/xoPJtj9w7V
Retweeted by gungs_aa🚭mending aku turu https://t.co/ChFASgvfHw
Retweeted by gungs_aa🚭siang dari kesibukan yg ga sibuk ini, tapi suntuk πŸ˜•
7/12
2022
gimana udah nyate blm?
7/10
2022
Call ayo
7/2
2022
@bby91rl Iya lagi
7/1
2022
@n33dhappiness Apeni?
6/29
2022
@sundaestrobery @cuaakzz πŸ‘Š @sundaestrobery @cuaakzz saya juga πŸ˜‚ @jjupiterbaby dapet ga mba @jjupiterbaby gerak duluan la @ppayabusuk dm saya mba sharelok ntar tak samperi @yoodumpys ajak dugem aja sekalian hantu nya wkwk @yoodumpys takut karo opo? @ppayabusuk stalk mantan bestie @yoodumpys setel dugem mbae
6/28
2022
@0nlyfear tangerang mau ga?
6/27
2022
males ah besok senin @moujarella ke mimpi @yourbehaviorrr Wew
6/26
2022
@yourbehaviorrr @Bulannnbulan heh apa ini?mari bercerita
6/25
2022
@yourbehaviorrr oke jiancape bet dah aing
6/24
2022
lah masih ada?bangsat air pam mati lagi @ssojoyy naon si @thvfy3018 dm aja lah
6/23
2022
@heythisismyacc ah tu kan jadi nyanyineed call random 😊truth or dare an yu? @skysakau cari tau @jupcter Bernyanyi @sunflopwerr Lah kok gitu sih @sandreanrenaa bakar kali ye @keleplon_ caranya gmn?kok sepi bgt ini[askrl] canda virtual https://t.co/wyNmDiQAjp
Retweeted by gungs_aa🚭 @sunflopwerr Lah yuYuk lapengen pacaran dah wkwk
6/22
2022
tidur dulu ya @thvfy3018 ceritain dongHai, gimana hari nya?
6/20
2022
@siapaakutebaak_ rame mls @chocoxmilkz wkwk @ursecretadmirr deket nya kemana?
6/19
2022

0