Sign in with Twitter

Username:

Presiden penyinyir? Mungkin yang Anda maksud dia -- @tweet_erland

283 Following   2,489 Followers   54,698 Tweets

Joined Twitter 2/6/10


Aku tanpamu.... Lebih bahagia 👏👏👏 https://t.co/lvOZxdkvEpHappy as simple as that😜🤣 https://t.co/aln8NNle7c
Retweeted by Dedi Rahyudi
10/22
2020
Woi Shinchan, lo pikir lo tuh apaan? Tidurnya ngasal, udah kayak sosis hotdog aja lo. 🤣🤣🤣🤣 https://t.co/PJzs7sFUh6 @PramoeAga @FiersaBesari Baiklah, Bunda.
10/20
2020
@Rinto_114 (((BAN PINGGANG))) Aku lebih memilih gesper. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/taZcEL0Nrg🤣🤣🤣 https://t.co/1R7kmwCiT7 @bundabaik @ayahbest Selamat ultah @ayahbest semoga diberikan banyak-banyak sabar menghadapi Nyonya Besar. Bahagia… https://t.co/hBC4s0sYS4
10/19
2020
Berapa lama bertahan seperti ini? Kasihan. Macannya kan kelaperan. https://t.co/dDBEfi2T7rentah dimana ini peristiwa. entah soal apa pula. tapi ada kalimat yang artinya tanah dibeli semeter 18000 kalo ga s… https://t.co/J1ZNTwzKDw
Retweeted by Dedi Rahyudi @mbakanggun Eheeemm...
10/18
2020
Gokil, Pasar Kita Pamulang ramainya pakai bingit. *ikutan*Hati gw anget. ❤ https://t.co/qpCDoqYMVu @mbakanggun Iya. Yunan Selatan.
10/17
2020
@PramoeAga Salah tempat tuh Opa. Kalau mau suntik jangan di situ. 🤭🤭🤭 @lizacica Hihihi kirain masih kuat kalo diturunin dikit lagi. 🤭 @PramoeAga Serem yak?😱 https://t.co/C6WVfnGLL1 @lizacica Kalo mau lebih relihius, naik metromini. @ikavuje Sekarang sdh berhenti kan? @andrywaseso 60. Mayan lah ya? @Delune Sang kodok hei hei hei sang kodok, kenapa panggilin hujan? @Delune Aku adalah satu-satunya bilangan prima yang tidak ganjil. @Delune Tuntas, taaaaaassss.... @Delune Berdaun sirih. @Delune Usai sudah aku.Masih hujan atau sudah berhenti?
10/16
2020
🤣 https://t.co/Vc8llc21B7Heh!!! 🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/b0AVS5FkgwSelamat Hari Cuci Tangan Pakai Sabun 1442 H, bagi yang merayakannya. Semoga covid-19 bisa segera diatasi.Tarik Sis berdaun sirih.
10/15
2020
😱😱😱 https://t.co/ELsV4LrvVi @dollmination Model papan atas, atas sgalanya, asoooy! @dollmination Enak bingit Tante. Makan-rebahan-makan-rebahan kagak gendatz-gendatz.⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ . https://t.co/S9mbSY99iO
Retweeted by Dedi RahyudiTegang! https://t.co/KupAcGIHHM
10/14
2020
@clara_ng Heibatz! 👍👍👍👍👍Monster #3 emang suka ngadi-ngadi aja. Bikin power bank dengan tenaga surya. https://t.co/CmT9yRNn2oWatch this dad dance in a hospital parking lot to cheer up his son while he undergoes cancer treatment 🕺 https://t.co/fmhJz2AYk3
Retweeted by Dedi Rahyudi
10/13
2020
Gw: Lagi main game apaan, De? Monster #3: Game fitnah dan suuzon. Gw: Dih, game apaan tuh? M #3: Among Us. Gw: 😱 @daprast @teddysnur 🤣🤣🤣🤣🤣 @ronitoxid Ini tidak berlaku untuk guru Bahasa Indonesia. @clara_ng Hihihihi harus kuakui, iyaaaa. 🤣🤣🤣 @clara_ng Aku ingat saat patung Wisnu nya masih dibuat di studionya Nyoman Nuarta di Bandung. Kalau lari pagi, ema… https://t.co/W5PdQZDX5A @ikavuje Stalking-in mantan.
10/12
2020
Lowest limbo ever https://t.co/TiijFNPx3u
Retweeted by Dedi Rahyudi @PramoeAga Iri? Bilang Boss...Abis makan, jangan lupa gegoleran lagi. Nyambung nonton Phantom of The Opera, gaes. Lama uga ampe 2 jam. Menumpuk… https://t.co/YuEDghunfmUdah gitu ditaburin kacang kedele dan bawang goreng. Plus daun seledri (berasa musim panas). Semangkok? Kurang! Diet? Lupakan!Enaknya soto Bandung tuh, karena ringan. Nggak eneg sebab tidak pakai santan. Kalaupun pakai tetelan, lemaknya pun… https://t.co/Jvd0ZHOviQSoto Bandung pakai mie ubi Koreya yang bening gitu, endul surendul bingit. Pake sambel yang banyak, ya gaes. Nymmm.… https://t.co/HVA8dV1SbA @Harry_Bawole Udah tau 🤣🤣 @Harry_Bawole Lah ya gpp. Nggak majalaaah 😝Nih link nya https://t.co/3nlWPG8GLPUU Melly Guslow ! Kalau aja Mas ini yang orasi di Mobil Komando, pasti tidak akan terjadi tindakan vandal https://t.co/xx2dkbGZAB
Retweeted by Dedi RahyudiBuruan. Ampe besok doang. Mayan lah buat yang kangen tiyater. https://t.co/VEbvHr0PhgUdah deh, kursi ini jadi teritori mereka. Hih....trus gw geleprok aja nih di ubin? https://t.co/51ZUUiKrftAngel iki... 😂😂🤣🤣 https://t.co/NpyQ2XVE2Y
Retweeted by Dedi Rahyudi
10/11
2020
Iseng banget sih? Saudaranya lagi bobo digangguin. https://t.co/mIx36Pdlt2🤣 https://t.co/nNEOdGywjtKetika Jokowi mengkritik pemerintah. https://t.co/ZPvtDFbgrJ
Retweeted by Dedi Rahyudi @PramoeAga 👆Wait, sampai kapan? 😊 https://t.co/H64TuQXHKq
10/10
2020
@lizacica Baca aja sih. Kayak yang sibuk beud dah. 😝 @lizacica Cuman ngerapiin doang. Gegara kemarin ngerjain bansos, ai makan gila2an. Secara lagi pandemi, rangor… https://t.co/E1cbCVhpQHIwan Merdu? https://t.co/81jc1RKVxG @lizacica Kurang 🤣Lagi ena-ena jogging, tetiba gerimis. Terpaksa putar balik. Malam ini cuma dapat 4 km. Trus kapan kurusnya?Langkah Catur 👌 https://t.co/pUxikE83Do
Retweeted by Dedi Rahyudi @bundabaik Mantap. Semoga sukses ya Bun. @bundabaik Yupe. Tapi olga juga bagus Bun. Gw lagi mulai jogging lagi. @bundabaik Tapi diet sesuai kemampuan badan ya. @bundabaik Lemak. Gw dari 100 ampe 70. Yakali cuma aer doang. Udah kayak toren dong badan gw kalo cuma aer doang. @bundabaik Bisaaaaa.Eh salah, ventilator. https://t.co/alDYf2VFfs
10/9
2020
enggak tau ini video siapa. tapi sumpah ini keren banget👏 https://t.co/sSOOb2AhjO
Retweeted by Dedi RahyudiTok tok tok Permisi Presidennya ada? @andrywaseso Itu sensornya kurang paripurna. Di bawah, namanya Air terpampang nyata.
10/8
2020
🤣🤣🤣🤣 gokiiiiil. https://t.co/RPVmNfW7gT @PramoeAga @Rinto_114 Selamat ultah ya Yogya, salam dari anak Jakarta. Eh, Pamulang.Disuruh baca setebal itu? Mending baca ini aja deh.... Ini Pasal-pasal Kontroversial dalam Bab Ketenagakerjaan UU… https://t.co/6JwarciV4BBwakakakakakak Dokdes!!!! https://t.co/QKy2qc5v2r @potatota https://t.co/bmBzNoYm4j @Rinto_114 Yaaa...jangan dong. *sit up* *push up* @KrisnaERLG @inneoktaviaa Hbd Susterine, selebtwit chapter Ujungberung kesayangan Mang Oleh. @Rinto_114 Sedang otw. 🤭
10/7
2020
Gendut adalah kurus yang tertunda. *nangis liat timbangan* @inneoktaviaa @ffarliani Benar kata orang. Siapa yang menjatuhkan kaum perempuan? Yaaaa...siapa lagi kalau bukan....Tampol nih tampol! https://t.co/TpMGYiTXI8 @ronitoxid Itu yang ingin kutanyakan. Apa sih? *ketauan pake gratisan*Asiyaaap! https://t.co/SyjLVVDvb9 @inneoktaviaa Ketika jomblo menanyakan kejombloan orang lain. 🤭
10/6
2020
Halo haloo Akhirnya setelah didesak kebutuhan dan juga para netijen, aku buka open commission nih gaes 😊 Ukuran k… https://t.co/eHe64lVEw7
Retweeted by Dedi Rahyudi
10/5
2020
Kalau film di atas terlalu panjang, coba video yang lebih singkat ini. https://t.co/9sCxUaHUvYDia adalah suster yang mengasuh Ade Irma Nasution. Oma Alpiah, namanya. https://t.co/DzFn43vy1nIndonesia tanpa bumbu kacang itu, seperti surga tanpa sungai-sungai yang mengalir di bawahnya.
10/4
2020
Kalo karikatur ini ttg kesusastraan Indonesia, captionnya apa, ya? saya kasih buku “Usaha Menulis Silsilah Bacaan”… https://t.co/eAD8IqrTNU
Retweeted by Dedi RahyudiSeumur2 baru pertama kali kenal sama orang yg bilang: "Gue ketipu sama orang puluhan milyar,,,," "Punya tanah p… https://t.co/22YsnpHlsy
Retweeted by Dedi RahyudiTelah rilis buah hati kami yang kesekian. Kami beri nama “Pulang ke Pamulang” agar selalu ingat tempat ia lahir, di… https://t.co/u6k8C39EE0
Retweeted by Dedi Rahyudi
10/3
2020

0