Sign in with Twitter

Username:

Akun instagram @Dedysusanto.PJ_official Youtube 👇👇

2 Following   631,059 Followers   1,311 Tweets

Joined Twitter 12/20/10


Takdir Tuhan vs Law of Attraction, klik https://t.co/boQuiDOwZUBila kamu merasa tidak berarti saat disakiti orang lain, berarti sumber bahagiamu tidak valid. Harusnya sumber baha… https://t.co/6tYiGpLFQWAnak tipe otak kanan sering dicap anak "nakal", labelling ini zhalim banget padahal tipe otak kanan adalah orang ya… https://t.co/gL2QIvGFQPTerkadang kita merasa nggak bahagia karena sudah kebal dengan kebahagiaan yang sedang dialami. Ketika bahagia yang… https://t.co/U2HoX8nVUdBelajar tegar dari Mas SALWA, klik https://t.co/2A8BRgs09sApa beda insting dan firasat? banyak orang salah kaprah dalam menggunakan 2 istilah ini. Berikut adalah penjelasan… https://t.co/7Sgo9QLcOP
4/7
2020
Pengen tidur nyenyak? nih sambil dengerin ini DEEP SLEEP MUSIC, klik https://t.co/RPCaNJaE4QKajian spiritual tentang KEBAHAGIAAN, klik https://t.co/bxg9Sf4z5rSaat kamu tidak dihargai bukan berarti kamu tidak berharga. Ini semata-mata adalah ujian kerendahan hati dan ujian… https://t.co/Sk9L6Xzc7EAdillah pada diri, ada hal-hal yang bukan bagianmu jangan dipikirin. Otak kita tidak diciptakan untuk mikirin semua… https://t.co/6E3LLdNnAj
4/6
2020
Deep Sleep Music Therapy - untuk mengatasi insomnia, klik https://t.co/RPCaNJaE4Q
4/5
2020
Sering mendengar berita tentang #corona #covid19 pada orang tertentu yang tipenya perasa banget akan muncul rasa-ra… https://t.co/8HS9bjilc5
Retweeted by Dr. Dedy Susanto
4/4
2020
Apa rahasia sabarku selama ini, klik https://t.co/z6ztVZyartBelajar tegar dari Mas Salwa, klik https://t.co/2A8BRgs09s
4/2
2020
INSOMNIA? Coba dengerin ini semoga mengantuk dan tidur lelap. Klik https://t.co/RPCaNJaE4Q1 menit renungan untuk para orang tua, klik https://t.co/ZvZiuPMx1a
4/1
2020
Menikah 12 hari, kisah nyata yang dapat mengajari kita banyak hal penting, klik https://t.co/7PJaRTawWG
3/31
2020
Bagaimana caranya BAHAGIA? Apa penyebab kita sering merasa tidak bahagia? Inilah jawabannya. Klik https://t.co/bxg9Sf4z5rMusik pengantar tidur pembuat ngantuk untuk bayi atau balitamu, untuk bayi GEDE juga bisa, klik https://t.co/jYLkYipbOdBukan aku kalau tidak sabarTerkadang kita merasa sendiri dalam menghadapi masalah, ya memang ujian tidak boleh dibantu nanti tidak lulus.Terkadang bukan kamu tidak mampu menghadapi masalahmu, itu hanya ilusi dari perasaanmu saja. Jangan terlalu mengiku… https://t.co/ozysFC2INVBila rasa berhargamu bersumber kuat dari Tuhan, maka kamu tidak akan hancur ketika manusia tidak menghargaimu
3/30
2020
Ocean waves sound therapy to release stress and anxiety, klik https://t.co/TiVdi1r6mrCINTA level ke 3, klik https://t.co/evmMnOSJo2
3/29
2020
Inilah arti BAHAGIA yg sesungguhnya, kisah seorang nenek yang sangat mengharukan, klik https://t.co/VJ1sp7Uh74
3/28
2020
Apa yg kamu lakukan selama #dirumahaja ?Kombinasi suara ombak dan denting piano dapat meredakan stres dan kecemasan di saat sedang hadapi masalah. Klik ful… https://t.co/LDM9oJkVh8
3/27
2020
Pola asuh (parenting) yang paling tepat menurut penelitian ilmiah psikologi, klik https://t.co/pbpssLH0VC
3/26
2020
Terlalu kuatir itu tidak baik untuk kesehatan. Klik https://t.co/IlgyZh30pB https://t.co/Ci1dmJ9X9xMUSIK TENANG ini dapat meredakan anxiety / kecemasan dan stres, klik https://t.co/IlgyZh30pB
3/24
2020
Mendengar berita update tentang Corona ( Covid 19 ) itu penting. Mendengarkan motivasi yang menumbuhkan harapan ak… https://t.co/ZcABDVnbmiMengatasi rasa takut berlebihan pada Covid 19, klik https://t.co/p8Tukm17W9
3/23
2020
RAHASIA HIDUP TENANG, klik https://t.co/4frX02GNpyCara TENANG menghadapi Corona, klik https://t.co/p8Tukm17W9
3/21
2020
Pola asuh (parenting) yang paling tepat menurut penelitian. Klik https://t.co/pbpssLH0VC
3/20
2020
@feraping IG saya sekarang di dedysusanto.pj_official
3/15
2020
Semoga kamu adalah orang tua yang hangat aamiin https://t.co/CwdU5lBruk
3/12
2020
Saat kita bisa merasa kasihan, disitu awal untuk mudah memaafkan. https://t.co/5yxycVawxs @oyawlla Bisa dibaca disini untuk klarifikasinya, klik https://t.co/odGXnx1eHk
3/8
2020
Insecurity kadang memicu agresi https://t.co/h3bMlAnyGfDalem banget Ilmu Bahagia dari seorang guru spiritual. Bapak Prie GS. https://t.co/1gPIEeyPSC
3/7
2020
LGBT penyebabnya 70% lingkungan, 25% faktor dari masa kandungan hingga masa pubertas, 3-5% genetik - Dokter Boyke.… https://t.co/zlLEsTJhF4
Retweeted by Dr. Dedy SusantoApakah kamu mengalami ini? https://t.co/EwXrLTzvh1
3/6
2020
@deasitha Mbak semoga ibadah kita tdk sia-sia karena ikut terlibat fitnah. Itu laporan asli, saya tutupi siapa yg t… https://t.co/Y0qplLSGNP @WindyLe10580335 Video klarifikasi yg dari Meirin yg ternyata wanita vietnam, itu saya ditipu oleh Meirin, dia kasi… https://t.co/gV8FcmqLU1Siapakah yang duluan melapor? Saya atau pihak sana? Sungguh luar biasa ya memanipulasi data elektronik dan mendistr… https://t.co/GUQnUU6Eh7(๑・̑◡・̑๑) https://t.co/s8wi0AyfVS
3/5
2020
@RizqydianDian Mohon cek timeline di twitter, saya udah lapor polisi, ada foto bukti lapornya. Saya tweet kemaren mas. Terima kasihSegala fitnah menyerangku untuk menghentikan aku. Aku sangat bersyukur paling tidak hidupku sudah bermanfaat bagi r… https://t.co/3S4EA7QUod @Ayyara22 Iya mbak karena hal inilah aku difitnah sana sini. Padahal dokter boyke waktu diwawancarai Deddy Corbuzie… https://t.co/B4RsLojgmCKetenangan itu penting https://t.co/16FbRNg781
3/4
2020
@aMrazing @ggiani2903 Cek laporan polisiku kepada mereka atas kisah kisah palsu itu @ggiani2903 Cek akun ig ku drdedysusanto aku ada laporin mereka atas kisah kisah palsu ituLuar biasa ya mbak, meneruskan kisah palsu melalui story dan talkshow tv. Siapa-siapa lagi yg sudah saya laporin? R… https://t.co/bw9akTtxe4Kamu mau sebaik apapun, tetap akan ada yg tidak menghargai. https://t.co/nYDNl6tgbwAgoraphobia https://t.co/dtlVBWqRU5Kamu orang yang tabah.. keren (๑・̑◡・̑๑) https://t.co/brgADxBPZiMimpi terkadang menggambarkan kondisi jiwa terdalam https://t.co/hfJHMbL2nF
3/3
2020
@RizkyNovita57 Itu dm dm dan chat editan, bagaimana mereka melakukannya? Klik link di bio ig twitter @DedysusantoPJhttps://t.co/Vmf21Slshd @sallystephanie9 Cek soal ig ku hilang, tadi pagi aku ud jelaskan dan ada foto buktinya dari lambe turah @DionysusMOTS7 Ijin praktekku sah. Aku sudah serahkan ijin praktek ke penyidik malah. Jauhkan lisan dari memfitnah… https://t.co/SVsAKbXILYAkun ig korbandedysusanto menghilang? Kamu akan fitnah saya hack akunnya? Yg benar adalah akun itu sedang disidik k… https://t.co/hLyh2HgU1VDm-dm Meirin, Mindy Amoy, dll. Itu semua editan. Sudah saya laporkan dan tinggal menunggu pemanggilan mereka. Yang… https://t.co/VeKMLvbosUSemua klarifikasi saya percuma, karena beberapa orang otaknya sudah diracuni oleh fitnah. Semoga ibadah kita tidak… https://t.co/7CZ92FtddsMeirin mengaku bahwa chat chat dm itu editan, lalu saya posting di ig saya tentang pengakuan dia. Netizen tidak per… https://t.co/C36L82WlcY @RikaLayla @aykartika_ Saya tidak pernah melakukan pelecehan seksual mbak. Mereka sudah saya laporkan atas pencemar… https://t.co/fc1FKeaLYV @fajarsukses15 Iya mas makasih. Masih ada orang yang berbaiksangka kayak mas. Terima kasih. Sosmed itu kejam mas. S… https://t.co/GVb7Gd3gM2
3/2
2020
Nih buat kamu yang memfitnah saya hilangkan akun dan kabur, padahal mereka yang report dan ig ku hilang. Aku serba… https://t.co/aGRsZNfxK5 @RamlanSyahputri Silahkan cek di ig Lambe_turah disitu diinfokan dan di screen capture bahwa ig saya @DedysusantoPJhttps://t.co/HZdMtXQaZAAdil lah pada anakmu (๑・̑◡・̑๑) https://t.co/8MvbeFCym4
3/1
2020
@deden_irawan Sekarang lagi proses penyidikan polisi mas. Itu dm dm editan dan kisah palsu. Mereka mengedit dm dan… https://t.co/zmEPzXXFr0 @darariraridum Saya tidak pernah melakukan pelecehan mbak, ini sekarang sedang disidik polisi. Mohon jangan ikut me… https://t.co/iv3yjXJUU9Hormati tipe kepribadianmu.. kita semua ada jalannya masing-masing. https://t.co/Qa3ZY4c8kJ
2/29
2020
Kamu yang tegar yah (๑・̑◡・̑๑) https://t.co/hbvW7OMpVVBelajar untuk kasihan pada orang yang nggak bisa menghargai orang lain (๑・̑◡・̑๑) https://t.co/1v05yD5Vo1Bukan kamu kalau tidak sabar (๑・̑◡・̑๑)
2/28
2020
Setiap orang ada jatah ujiannya masing-masing, agar naik kelas. Ujian direndahkan, ujian diambil hak-haknya, ujian… https://t.co/H6PAZbXypN3 akun instagramku mereka report lalu mereka fitnah aku kabur https://t.co/tn5uLE61vYMenjaga lisan agar tidak turut mengambil bagian dalam fitnah adalah ciri orang yang hatinya mulia.Terima kasih ya Tuhan atas puluhan ribu peserta training selama sekian tahun ini dan ribuan testimoni kelegaan dan… https://t.co/OpvgiGm0ZzSegala fitnah yang kamu terima akhirnya untuk memuliakan kamu.Berharap keadilan pada manusia itu percuma. Ketika keadilan dari Tuhan datang kamu akan bahagiaaaa banget. Tuhan tidak tidur (๑・̑◡・̑๑)
2/27
2020
Pernikahan 12 hari, wawancara ekslusif dengan mbak Naima. Yuk nonton videonya. Klik https://t.co/7PJaRTs7Oe
2/11
2020
MENIKAH 12 hari, wawancara eksklusif dengan beliau. Klik https://t.co/6mkLU6qdbB
2/10
2020
@moodyyaannn @sneetheartz @collegemenfess Wow judulnya skripsinya wkwkwk @nrchae_ @pemulihanjiwa Aku lg kontak dia utk wawancara, sedang chat chat an
1/30
2020
Ilmu frekuensi jiwa, good vibes only, klik https://t.co/PNz7VxVLoBANALISIS KEJIWAAN Rangga Sasana - Sunda Empire, klik https://t.co/oAGdemSXLE
1/28
2020
CARA MEMBUAT ANAK KEMBALI DEKAT PADA ANDA, klik https://t.co/MyrpWh8ud2
1/13
2020
Reynhard Sinaga - analisis akar penyebabnya. Klik https://t.co/On02geT2ts
1/9
2019
CARA MEMPROGRAM ALAM BAWAH SADAR agar sukses di tahun 2020. https://t.co/UyWCvoFkmk
12/6
2019
CARA AGAR KEMBALI SAYANG PADA DIRI SENDIRI, video ini wajib ditonton buat kamu yang sudah kurang menghargai diri se… https://t.co/eDmUgVYAke
11/29
2019
5 RAHASIA MENJAGA KESTABILAN JIWA, klik https://t.co/Cig3CWDq7T
11/20
2019
ANAK ADIKSI GAME bagaimana cara mengatasinya? Klik https://t.co/rJkLxnYJwFBuat kamu tipe IMAJINATIF, yuk manjakan imajinasimu mari berkunjung ke GALAKSI ANDROMEDA, klik https://t.co/sMoSjgQ3iQ
11/5
2019
Apakah ada kehidupan di galaksi lain? Klik https://t.co/sMoSjgQ3iQ
10/29
2019
3 cara membedakan “kerasukan” karena setan atau karena alam bawah sadar. Klik https://t.co/Qh3PLYeGcz
10/25
2019
LONG DISTANCE MARRIAGE boleh nggak? Klik https://t.co/T7ESZz9Usy
10/23
2019
RAHASIA BERUNTUNG dalam dunia PERCINTAAN, klik https://t.co/JHqYn7dp5g
10/14
2019

0