Sign in with Twitter

Username:

Deff @Defri0141 Grobogan, Indonesia

muaythai fighter https://t.co/U6lU15AiCc

2,090 Following   2,272 Followers   27,524 Tweets

Joined Twitter 8/16/20


@worksfess Bandar togel @convomfs Buat lubang terus kubur, jika aku ngga boleh memiliki uang itu, maka tidak akan ku biarkan seseorangpun memilikinya☺
7/1
2022
@marsmiaww @FajarShodiq_ @skngwrs @SmgMenfess2 Itu krisdayanti anjir @incrovert Dimulut lebih keset ya @yangkagakkagak Keluargaku keluarga kelapa bukan cemara
6/30
2022
@iloveedilf Anjir, jadi ot @tacaaass @luluvaniaaa Tacaa πŸ˜₯ @iniakungaga "Walaupun kita mantan, tapi aku ngga mau kamu ngilang" Hillih bicit @korinauciiiiii Baca yasin @asdcvbii29 Ciee tambah tua, hbd ya
6/29
2022
@tanyakanrl Kucingku mati @amalagiii Untung masnya ngga ada niat jahat, ya ngga πŸ˜‚πŸ€£ @amalagiii Asik banget pasti wkwkwk @aisha_fass @iyokkkkkkk Itu mereka terinspirasi darimana si, bisaΒ²nya ada pikiran ngelakuin kejahatan model gituan πŸ˜‚πŸ˜­ @hitacheese Pake insting @syukainsecure Dari sana @aisha_fass @iyokkkkkkk Ada model kejahatan kek gini? Itu ngelemparnya pake apa? @latteeww Dewasa itu ngga menyenangkan @rskyrmndni Kok ngga ada yg 101 nilainya @nabilla_rast Dadi siluman? @uncrushsimasA . @tacaaass Jangan lupa kirim di chat wa ya taca 😳 @flowerrcrownn @tanyakanrl Lu ngga gila kok, cuman stres aja @avvtiull @indocringe_ Oh jadi kamu yg bikin oretΒ²an di semua meja @Quvvatt Makan sendiri bu, itu ada racunnya yang bisa bikin sakit kepala @hoalahmas Buktikan kalo dia bukan apaΒ² @LndMuslitaNazir Dikira umur 19 tahun padahal 23
6/28
2022
@tanyakanrl @flowerrcrownn nih yang muncul @fvgryz Copot gih @ariessgirlss_ Pegangn pintunya bagus @asdcvbii29 Fb ya @asdcvbii29 Spill ig nya @aisha_fass @convomfs Ya sama
6/27
2022
@avvtiull Hayu keluar jalan πŸ˜€ @avvtiull Masih malem
6/25
2022
@capekreallife Magnum filter
6/24
2022
@bublecutiepie Kata orangΒ² banyak anak banyak rezeki, yaudah pengen banyak πŸ˜‚ @RuangLucuuu 14 3
6/23
2022
@bacarattttt Kalo bisa semua jarinya kasih cincin @ToggleDelete @avvtiull maap gabut @convomfs Anaknya pun bertanya: "Siapa bapak ku" Ibunya menjawab: "Kamu anak angin nak: Tetangga yang bingung: "K… https://t.co/One28TGvju
6/22
2022
@luvyouara Jangan lupa @tacaaass @convomf 2 orang lagi merdeka @nabilla_rast Aku iseh ngenggo bakaran kayu og
6/21
2022
@meletupletups Daripada kadone sia²🀣 @RuangLucuuu Kelas 1 sd 500 rupiah, kelas 6 5000 @tacaaass @convomfs Oh taca gini ya @meletupletups Tenang sel ,ada aku 🀣 @avvtiull Coba nyanyiΒ² sendiri @hitacheese Tenang mbak, saiki wes ngenggo spion @hitacheese Inget kata petani padi, mundur itu bagus @nabilla_rast @Askrlfess Am om am om πŸ˜‘, yaudah besok otw @luvyouara Yuu @dindayohanes Dasar cewe @yesifaa_ Kadang juga berakhir tragis @yangkagakkagak @tacaaass kopelan ini yuu taca πŸ˜‚ @luvyouara Maap masih dibawah umur @meletupletups @narauhlll Tunjukan pesonamu sel πŸ˜€ @ndagels Kenapa yg depan juga ajg 😭 @narauhlll Mirip @meletupletups @izaenn_ 99 berarti masih remaja πŸ˜€ @convomf @tacaaass maap taca, aku ngga sengaja πŸ™„
6/20
2022
@nabilla_rast Tatap karo panci @oreorasaeskrim Anak pramuka juga berseragam ngga si πŸ˜‚ @tacaaass @turiiiyh_ Biar ngga laku ke temen πŸ˜” @turiiiyh_ Alasan ngga di post itu biar ngga ditikung orang @lenteraaw Lewat, tapi belum kebuka fotonya @SmgMenfess2 Jago masak lah @aroonpete Ngga sekalian sambil terjun payung bro @convomf Tim bubur ayam dipisah mana suaranya https://t.co/vRr8ssUARZ @ohmybeautybank Kalo gatel tinggal garuk si, apa susahnya @tacaaass @BoyzFess Wkwk meresahkan @tacaaass @BoyzFess Kalo foto di kolam renang itubaku pernah liat, lewat doang si, maling berapa? @ulannnuwwuuu Main bongkarΒ² aja @tacaaass @BoyzFess Itu siapa si taca? Kek pernah liat di twitter
6/18
2022
@avvtiull Sama
6/17
2022
@neeszahra Dijalan @ZOO_FESS Jatmiko @luvxvy_ Namamu kan warti wahyuningsih @luvxvy_ Mbak warti 😳 @nabilla_rast Wingi kan awakmu tuku es stroberri tapi malah kutah neng clanaku @nabilla_rast Aku lanang @nabilla_rast Ajak kenalan @buahtanpabiji Yah yah hmm wkwkwk @buahtanpabiji Meet ngga nih wkwkwk @sbyfess Di kua doang 600rb, katanya @buahtanpabiji Oalah mranggen, deket njir sama pwd
6/16
2022
@mpiaac_ Ngelamar kerja? @luvxvy_ Pedes? @avvtiull Yah malah bobo @avvtiull Bersihin kamarku gih, berantakan banget tuh @soufflepiez Selamat menempuh hidup baru
6/15
2022
@divaayourbae Rt @tacaaass @tanyakanrl Tidur yuu taca @tanyakanrl Mati @SmgMenfess2 Pasti lanang, skip @salssyaw hi @avvtiull Dimaafkan dikit @oreorasaeskrim Buat kamu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 @katanyaaci Ada, emak ku sayang aku
6/14
2022

0