Sign in with Twitter

Username:

Onyi @dekkucing nyempil di hati kamu

20

221 Following   2,066 Followers   642 Tweets

Joined Twitter 9/14/21


KontolPengin punga ayangaku nugas dulu sebentar https://t.co/joZaIRlwvf
1/21
2022
laper bgt dari pagi belum makanwkwk trend taun lalu ? https://t.co/4AJh4j6EnL
1/19
2022
@pingindipeluk baru ange mm @Archgodski Ayang @Boyaldi5 Kuy @erfandango Bantuin @Anakketanitem Knp by @al_rza14 baru juga @justjustin___ Ahbby aku ange https://t.co/AOd3ucxubk
1/18
2022
@eskrimbobaa Temenin @sadharwara Kalo sama kamu mah @al_rza14 Yaudah ayo @BebekUmbelan sini di colokSange @Ndoangggggg kirain kontolnya😵‍💫 @jackfantacy Kiw @al_rza14 Panas za @Gakpakainamaku enaknya ngapain biar ga gerah ya @IndomiePutra enakhari ini panas bgt sih https://t.co/2Z4qlrYOvL
1/17
2022
@Avatar44449737 gasin @Avatar44449737 spil 2 menitnya kalo dah gitu wkwk
1/16
2022
@y0urCrsh Kaya gini tah @pingindipeluk @pingindipeluk Wleee @Archgodski Knp bby @babycelloz Di mulut enak bgt si parah @stasiunnewdepok triple high awokawok @pingindipeluk 🥰🥰 @IndomiePutra yg bener @jagoanmamii kalo enakeun lanjut @tehjahemanis gas @_Sasaaa14 Di dm ya @4lan_Steven seriusl @pingindipeluk Yg bener bin
1/15
2022
@bananut4991 ah
1/14
2022
@anythngUNeed Biar kamu ada kerjaan Kamu yg lepasin @acetilcisteine kepala kontol itu @realcyxo ditinggal kamu soalnya @astalavistaa_ maap @bbycomeon_ liat langsung aja dah wlee @MFadlyalfarizy Kecil @skyfajar3 pake bismilah ga @oreoenaktau2_ casenya samaan nih bedanya punya mu boba :)
1/13
2022
@mcdpnaspesial di dm ya @sexgayhotvn oalah ini @acetilcisteine Hoh @pingindipeluk ini
1/12
2022
@Archgodski gass @Archgodski sabi lah di dm ekekek @Archgodski spil 2 menitnya kaka @pingindipeluk Bales dm sih bin @anythngUNeed gataua @tyawan_awan Kaga punya @Romanti68564211 mau @notstheo ahyg punya full nya bagi 😡 https://t.co/R9WvWy8cvz @iamyourangelbby ini yg namanya di rimming ?
1/11
2022
@bangchanisluv jomblo nih senggol dongcakep bgt dah gua https://t.co/rbx2JHbU2l
1/9
2022
@babysaintttt cute bgt dah ekek
1/7
2022
@babysaintttt aduhh
1/6
2022
@pingindipeluk Sini
1/4
2022
yg ga di sensor di wa yah
1/3
2022
@and0fpll Udah ipon suhu 🙏
1/2
2021
@captaincandu takut bgt @serahguedong_ Seger bgt ijo ijo astaga @exprotus Tangannya ganteng
12/28
2021
@kodok__burik Kirim -_ @kodok__burik yg 2 menitnya manamalem taun baru kosong ga ?gw kapan gininya https://t.co/UZy2hMXvCy
12/25
2021
@al_rza14 yaudaa sini @Anakketanitem beneran ga @kodok__burik spil cara gedeinnyakapan mirror bareng kamunya :) https://t.co/nUHHZC1XJo
12/21
2021
@pingindipeluk sabi lah buat bantalan @babyboyerc Tbl tbl @uruke2 aduu gemes @Shanuubari Yaudah sini peluk @justjustin___ apanya yg di kenyot @urb0yfieee Yg bener @altermetive Kurus @_saladhokben Masa @pvterkanan Otw ya @meganthropusess Sini kiga pelukable https://t.co/tnpDEdF030 @meganthropusess nanti di baju disini atug @pingindipeluk apa bin @siapasipi Legooyg se dom meet sabi kali
12/19
2021
@ajikuhibiniuu maap by @onlyhumanbby Bener @sckmyass_ EmutinTytydnya panas bgt jirr abis mam geprek lupa malah galer, obatin biar adem lagi gmn si @babysaintttt Buka dm nya @rangga020503 sehari 3 kali banyak ga
12/18
2021

0