Sign in with Twitter

Username:

dela @deluvanese Pekan Baru, Riau

3,405 Following   4,238 Followers   91,903 Tweets

Joined Twitter 1/23/20


@tanyakanrl mending mati gua drpd harus milih antara 2 itu asliMulai sekarang belajar berdamai dengan diri sendiri, menerima diri sendiri, nguatin diri sendiri. Karena hanya diri… https://t.co/dqPVQULqit
Retweeted by delamandi jam segni seger bener @snvleur itumah kamu mba yas @acealami sama gulingni lagu i wouldnya day6 kalau jadi cowo pasti dah w pacarin asli😭😭 @convomf PD emang perlu nder, tapi jangan ke-PDan lah anjirittt, di b indo tu yang dipelajari aku-kamu bukan loe-gue, plis lahhsambat rapopo sitik-sitik https://t.co/NenC8RA0Im @afrkml aku sering pusing, tapi stiap cek tensi selalu normal ga ada gejala hipertensi. tp rada takut juga soalnya… https://t.co/VYTmLnHumL @collegemenfess aku lebih suka jalan2 ga jelas atau bisa aku main ke kosan temenkuMonster trio https://t.co/CgPHVOiWdf
Retweeted by dela @Fz7291 @jawafess ikumah derita lo @beauthingy the originote asli murce dan cocok buat oily skin, di tt lagi diskon jd 37k nderr @tanyakanrl lo harus tau the originote sih murah, di tt lg diskon jd 37k @day6confess mas sungjin :( @tanyarlfes aku juga cuma lulus sma nder, ga meski kok. buktinya orang tua zaman dlu yg cm lulusan sd, smp dll bisa… https://t.co/1YGYyhJjZ2Hebatnya Doa nabi Yunus🤲🏻 https://t.co/WN2wtjypYV
Retweeted by dela @yamyamdisini kemana aja @oppaiinthesky enaaa @jawafess menikah itu adalah ibadah paling panjang dalam hidup, karena dengan menikah kita bisa dapetin smuanya. mo… https://t.co/Y5LlKr1g6A @womanfeeds_id serum tu opsional, kalau toner masuknya basic skincare jadi wajib sih @zaekell cantik bgt @snvleur gapunya crush mba @zeinclnya_ hilang ingatan @kawaiinixie waduhh @bichiphile iyakann😂 @iman_saaputra haduhhh @afrogratos_v1 iya sih seger bgt @tek___ gaska @jimmynakajima huwa dah lama ga minum tehh @Askrlfess aku suka beli jus sih nder kalau dikosan sama gorengan hehebuka pake apa ya enanyaa @nolinguistik wkwk tapi ttp aja diterima soalnya biar pada cepet ngumpulin tugasnya @Askrlfess gak tau soalnya gapernah punya hubungan percintaan🤧 @fyxsch iyaa kamu jg kesehatanYang paling bikin sedih adalah mengingat kenangan yang paling bikin bahagia . yang udah enggak bisa diulang
Retweeted by dela @thisisciki iya smbil nglatih kesabaran @lemon_oliveoil mana tau hahaha @lemon_oliveoil mau daftarin anaknya? @cupee_ heh jihan anaknyabaikk😏buka tas dapet ginian dari muridku, hehe https://t.co/Djqxm0CxW8 @berbrendd @FWBESS boleh kak, fb yaa🥰 @danishholland @FWBESS bole, fb ya kakSemesta : "Milikilah jiwa seperti anak-anak yang mudah menemukan bahagia dari hal yang sederhana" - Angling A https://t.co/Z5NZK1KOvF
Retweeted by dela @restyaanti mereka belom tau kejamnya dunia wkwk @edgyy___ wkwkwk @sunatlaserbeam kamu kok ga dikelas @akulucukatamama iya kak hehe @rxdxbc ayo pendaftarannya dah dibuka ya wkwk @remahancrush ekstra sabar ini wkwk @1405dump makasih kakk hehemewarnai time😍 https://t.co/A24os94KYv
8/8
2022
🙂 https://t.co/CPOve1GnDT @Askrlfess aku wkwkwk @xamhunt puasa bang🙏 @xamhunt semangat ya @tanyakanrl semoga lancar ya nderrr jgn lupa berdoa okay semangat!semangat kerja yuk💪🏻💪🏻 https://t.co/UW2Nlqqbn9 @xamhunt pagi @fitri_ohh cowo kak gtu fisika ku pas SMA, dr dlu dia emg hukumannya bgt. kalau cewe pinggangnya dicubit tapi nyubi… https://t.co/qTqjCXm5Jz @mbahndi emang kalau manusia udah dipenuhin napsu smua cara dilakuin naudzubillah @tanyarlfes boleh aja nder @tanyarlfes terlambat piket, disuruh lari 5x keliling lapangan truss sampe kelas tg cewe dicubit pinggangnya yng cowo dicubit plernya🤣 @tanyakanrl udah boker lgsung abis bngun tdr wkwk @sshiroineko makanya aku mah diem aja haha, ngapain ngeladenin buzzer pemuja spaylatter🤧 @sshiroineko pengetahuan agamanya cetek ya maklum namanya buzzer kemakan iklan paylatter🤣 @FWBESS wkwkwk makanya kalau ada kmungkinan baper kaga usa fwban, resiko sih @liadisiniii yulee salah mulu😭😭 @liadisiniii okayy semangat hari ini yalee @junejake_ @Askrlfess saranku kalau dari pihak polisi ga ada tindak lanjut. lapor ke LBH biar dibantu karena mereka… https://t.co/7zCzcov0J5selamat hari senin, udah pada bangun nih? @sshiroineko ngeri wwkwkw punya utang malah pada dipamerin ekwkMeskipun gak galau, denger lagu galau tuh enak bgt
Retweeted by dela @Askrlfess manuk boleh juga, ga salah sih🤣🤣 @Askrlfess biasakan jangan gini, karna memikiran hal brlebih bisa buat asam lambung naik tr jatuhnya sakit :(Sudah saatnya semua seller app prem harus menjelaskan sejujur2nya bahwa ini adalah black market. Seller hrs mengedu… https://t.co/z0lpkWFRkr
Retweeted by dela @Askrlfess "jalani aja dlu" jiakhhhh @sbyfess harus mbok eling iki ndok, raono wong seng iso ngobah sifate wong liyo kecuali wong e ndewe seng nduwe nia… https://t.co/ZaAXlzEzUn @StiaoneDalj @jek___ kan bner aneh2 orangnya kwk @FWBESS ayo mbaaogah, fans emyu aneh-aneh wkwk https://t.co/QVHfkxJ1zangga, mantanku yg fans emyu kwkwk https://t.co/DJDIwdYULlselesai ga selesai harus ttp selesai, sudah bisa berdamai dgn diri sendiri hehe https://t.co/xqgMpv4loacuddle https://t.co/gZUoVj74fJ @RyanHWirangga gakuat liatnya do bang wkwk @yoczyzkez yah namanya manusia apalagi fans emyu yaj wkw @yoczyzkez sabar yagesya emang nyari pnyakit tu ena kali hahahaha @MUSIKMENFESS selera musikku kampungan nder wkwkmantanku juga pasti lg pundung MU kalah haha @sbyfess fans e emyu ki seneng nyakiti atune dewe yo, kok betah ta rek wkwk @RyanHWirangga MU tandingannya psps cocok nih😂 @Askrlfess kasar kek mantan gua @RyanHWirangga yauda psps bagailah haha @RyanHWirangga udah pindah haluan aja jd persib bandung🤣🤣🤣 @adorablemadless nah bagus haha @RyanHWirangga kasian kali aku liat fans MU ni tiap main kalah mulu🤣🤣 @Sifulaaaan haha lnjutkan @adorablemadless fans mu bang? wkwk @lamonude biasalah kak fans MU suka makan ati wkwk, kalah lagi hahahahafans MU ini kenapa sih? kok suka banget nyakitin diri sndiri. gak kasian apa? haha
8/7
2022

0