Sign in with Twitter

Username:

HartaTahtaDenanda @denandhaaaa Kota Pekalongan, Jawa Tengah

Panggil aja sayang

395 Following   444 Followers   704 Tweets

Joined Twitter 5/28/20


@elaaaak_ @ciuwers Aku liat lebih dari satu xixi @elaaaak_ Gw juga liat, lo liat ga @ciuwers @maniiiiissss Betul bgt sampe bengekkkk😭Gw type yg gabisa di ajak nonton sinetron beneran deh, kalo ada adegan nangis nangis ikutan nangis juga sialan @tahucampurR_ Monmap ak anak sultan:) @AjhaDaiiat Km aja ntar yg uninstal dari hati aku @ciuwers Puasa chek out kaka @Butterscout_ Buka dompet bawaannya istighfar teros kaya keinget dosaSedang menahan diri untuk tidak tergoda sama online shop @mirippian Mulut km berdosa banget nak😭 @mirippian Dahlah capek pengen di nafkahi
10/20
2020
@inenurahma Gw baru tau alasan yg sebenernya dan sevalid validnya whahahDan sekarang alhamdullilah gw bukan gw yg dulu lagi sekarang banyak bgt yg ngantri pengen jadi pacar gw whahaha😭DAN SEMUNAFIKNYA TEMEN GW DIA BISA SOK BAIK BGT DI DEPAN GW SELAMA MASIH SEKOLAH WAHAHAHA PARAH BGT GA SIH @inenurahma TEMEN GW cerita yg gak² tentang gw haha dan mantan gw malah selingkuh sama temennya temen gw anjing bgt wahaha @kangsomaay_ Wahaha bentar bentar muk ambekan dulu @AjhaDaiiat @Shiropath_ Cowo kan salah terus a @AjhaDaiiat @Shiropath_ Dan 🐊 nya itu km a @AjhaDaiiat Astagaa km berdosa bgt a @AjhaDaiiat @Shiropath_ Gombal sih apaan a? @AjhaDaiiat Seger pol ademmmm @AjhaDaiiat @Shiropath_ Tetep enakan bau minyak wangi kamu a😍Kalo mau tidur itu baca doa bukan malah nangis @ciuwers Mang jalangkung dateng ga di jemput pulang ga dianter @nnstwt_ Aku minta dibuatin 1000 candi dalam waktu setengah hari😭 @pamungkas_a10 @NrlMiftah @urbelovedboi @Nita_nitong17 Bukan salah ak😭Sebenernya otak udah ngajak jalan jalan, tapi raga ini muagerrrre pollllll @NrlMiftah @urbelovedboi @Nita_nitong17 @Nita_nitong17 km berdosa bgt nak😭 @urbelovedboi Gara gara @NrlMiftah rep jadi muncul di tl gw anjimmmm @asgf_12 Enak rasanya kaya martabak
10/19
2020
@rzkybillar Overthinking sepaket ama insecure paket komplit:) @masherdian___ Jgn genit ingat anak istri dirumah😭 @masherdian___ @nikomahali_ @Iqbalfdlh___ Yang belom mutualan ma ak, follow dulu gih punyaku abang abang gamtenk😍 @masherdian___ Aww luvv bgt @masherdian___ Yok semangatttttttSelf reminder "jangan pernah iri dengan rejeki orang lain, tetapi iri dengan semangatnya mencari rejeki" @kharismaulf Mba risma yang semangat ya yang kuat juga:) Allah sayang sama mba risma makanya Allah ngasih cobaan in… https://t.co/OAXzUPuqgn @ariswb___ Lo ngapain sampe sini sih😭Panjang umur kalian yang ngumpulin cuan buat beli barang A giliran udah ke beli, ngumpulin cuan lagi buat beli barang B. Aku sayang kalian @elaaaak_ @AtikahNH__ Kalo gak mah skip xixi @inenurahma Sini kumpul:(Kadang suka mikir gw salah apa kok pada ngejauh semua @gezalgezul Dhlah @pamungkas_a10 @_kentunggg Anjg bgt muka muka sange:) @_kentunggg Mmpssshhhh @ciuwers Diammmmm @masherdian___ Beliin seblak duluDasar setan capek capek ngode di story ternyata wasapnya dibisukan
10/18
2020
@AtikahNH__ Xixi dah jelas dong😆 @nnstwt_ Mwah mwah mwah 33x biar pahalanya nambah xixi @_kentunggg Utututu cayangquuuuu @Saipul_bh Otw beli seblak ngab @MexLex7 Kumenangisssssss @MexLex7 Mempertahankan tak semudah mencariGolongan manusia kalo mau beli barang harus ngumpulin cuan dulu, sini pelukan utututu mwahhhh
10/17
2020
@AtikahNH__ HARTA TAHTA DENANDA 😊😊😊 @Tata_Anindita Because rumah u plosok @setaraseumuran Mana ak tau km kan ga ngasi tau yank😭 @bintanx_toedjoe Cimol alun alun kajen😭 @setaraseumuran Mamksut km becek apaan otak ak ga nyampe😭
10/16
2020
@iamtryshb1 Aku gabisa hidup tanpa kamu sayang (pffft huwekkkkk) @denandhaaaa @Dapuz_ @senandungnada_ itu sayang https://t.co/EyTuNd3oFG
Retweeted by HartaTahtaDenanda @kangsomaay_ @Dapuz_ @senandungnada_ Maaciwww sayang😗 @bintanx_toedjoe Atm berjalan xixi @kangsomaay_ @Dapuz_ @senandungnada_ Hehhh lah aku ndiSesuka apapun dia ke gw dan seganteng apapun dia kalo typingnya jelek asli gw skip😭 @Dapuz_ @senandungnada_ Jelas gaono wahahaha @Ririnn30 Astaga kamu berdosa bgt😭Sekarang lagi trend harta, tahta, blablabla padahal username gw udah dari dulu gitu xixiHARTA, TAHTA, BLABLABLA ~ A THREAD WALLPAPER ~ https://t.co/hqDvggbipG
Retweeted by HartaTahtaDenanda @bintanx_toedjoe @senandungnada_ Aw ada namaku😍
10/14
2020
@indomeiiii Namanya siapa biar aku santet @ciuwers Akun alter buat ngetwit❌ Akun alter buat pap tt✅ @elaaaak_ Keras minyakPengen ngetwit galau galauan tapi temen rl anjg bgt pasti di ss di buat bahan gibah di gc sialannnnnn @pamungkas_a10 @selembutmolto @bella_erl Mulutnya jaga ya setantanya2rl mama impian para anak🤗 https://t.co/mTJ6mTaGWc
Retweeted by HartaTahtaDenandaMakin dewasa makin males sama yang ribet-ribet.
Retweeted by HartaTahtaDenanda @pamungkas_a10 @selembutmolto @bella_erl Gapunya doi diem ja ak😭 @bintanx_toedjoe Mang km liat ak pake bra hah @Syhrlgnwn_ Alhamdullilah gapunya apk tiktok dan gabisa tiktokan:) @indomeiiii Mana bisa @Saipul_bh Wahahaha anjir bales dendam😭 @Icaakkk Mampos mampos dah xixi @abilreal_ Gila mana sama cintaku ke kamu @Saipul_bh Wahaha betul bgt ya ga
10/13
2020
Buat yg udah nyia nyiain gw, yg nyakitin gw tunggu aja undangan wedding segera hadir wahahaha @aldimrzk_ Jaga mata jaga hati ya:) @RasSaaaaa @selasantuy Woilah mana ada😭 @selasantuy Anjg emang padahal gw dah liat duluan wahaha @selasantuy Knp km sampe sini yank😭 @aldimrzk_ Yg jatoh hp yg retak atinya💔 @indomeiiii Mana ada tidur juga belom lu😭 @elaaaak_ Kayak aku @putrinameliya Ak hanya butuh duit:( @elaaaak_ Aku bangettttt😭 @Maspetot_ Astagaaaa😭 @Maspetot_ Kerja kerja kerja semapot gak target😭Semakin sering di sia-siain, semakin ga yakin buat buka hati lagi
Retweeted by HartaTahtaDenanda
10/12
2020
@gezalgezul Positif thinking dong
10/11
2020

0