Sign in with Twitter

Username:

denayanti @denayanti ÜT: -7.4088666,112.7285368

registered yoga teacher

219 Following   244 Followers   6,508 Tweets

Joined Twitter 12/25/07


@TrinityTraveler Rip
10/13
2019
Oalah kadrun itu ternyata singkatan kadal gurun to wkwkwk #barutahu @moccafloattt Kalo kata david R Hawkins, naikkan Level of Consciousness nya hingga di atas 500. Itu obat mujarabnya. @maururana @arbainrambey Gini ini boleh masuk kabin gak yaaaa
10/10
2019
@na_dirs @musaraya99 Gis, jangan2 ini syair lagu Banyu Langit nya didi kempot yg ditulis arab πŸ˜€πŸ˜€ #kriuk
10/5
2019
@BaehakiHariri 2 foto 2 speed
10/3
2019
Jadi intinya selain olah raga, latihlah nafas dengan pranayama atau olah nafas lain. Supaya nafasmu hemat dan bisa… https://t.co/LNbIwqgK5cNafas itu otomatis, seperti jantung gak nunggu perintah otak. Jadi supaya nafas pranayama itu jadi otomatis ya memN… https://t.co/77dylmaQKOKalo pake ilmu cocokologi, kalo kita pingin panjang umur, ya nafasnya dihemat. Jangan sering tarik nafas. Tarik pel… https://t.co/ChUf8QhGBzDalam naskah gheranda samhita disebutkan manusia bernafas sekitar 21 hingga 30 ribu kali sehari. Makin sehat seseor… https://t.co/1hrAkmpUT9 @mbitasudjarwo Ditambah sambal bawang bude judes, aduuuh jadi lupa daratan πŸ˜€Anggap saja Tuhan memberi kita jatah bernafas 1 milyar kali. Setelah habis jatah lalu kita mati. Bisakah kita memperpanjang usia kita?
9/28
2019
@bangsari WkwkwkekYg ribut #NegeridiAtasAwan nih saya pamerin biar makin ngiler πŸ˜€. Nambah siji neh dusoku. Pamer. Ya Alloh https://t.co/3dnraaxscH @endikz Kowe rung review GMB ku yoDaftar dosa hari ini: nyeramahin mama. Ngomelin org ovo. Judesin abang gojek. Komen sombong terselubung di di fb temen. Dll 😞😞. Ya Allooh.
9/23
2019
@detikcom Mungkin krn viki ini bekas santri jadi rajin tirakat, riyadhoh biar disenengi cewek2 cantik πŸ˜€
9/21
2019
@chiw Hahaha tokoku di desa masih pake ini
9/20
2019
https://t.co/ecP4XVKfDI Bantu review yaaa. Maturnuwun#QOTD https://t.co/q2WTkTXUaM
9/19
2019
Ngeri kalo denger ceritane. Kemprohnya juaraJangan kira makanan yg tersaji semuanya fresh. Kebanyakan frozen alias nget2an. Dipanasin di mikrowave #dapurhotelPernah liat, sisa sayur dicuci dibebaskan dari saus, disimpan di kulkas untuk diolah lagi besoknya. #dapurhotelSeringnya kalo makan di hotel udah merasa safe pasti bersih. Coba liat #dapurhotel nya.Sabun cuci tangan gak ada. Lap basah kalo dipegang tangan jadi kotor alias gak pernah dicuci. Mau bantu nyuci, sabunnya gak ada. #dapurhotelDenger cerita anak saya yang magang di hotel bintang 3. Mengerikaaann.Alhamdulillah bukunya gus @na_dirs sudah sampai https://t.co/hDlClnUhQo
9/18
2019
https://t.co/2wPvGpO83k
9/13
2019
@igot3alteregos Dah tua saya πŸ˜€πŸ˜€ @igot3alteregos Bbrp detik baru ngeh πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
9/7
2019
Kiki saputri ini suaranya renyah ya. Cocok kalo jadi penyiar radio. Lucu juga. pasti banyak fans
9/6
2019
Tuku klambi nang nyu chik, kaine koyok saringan tahu πŸ˜€πŸ˜€. Arep misuh wedi diprotes follower nyar πŸ˜€
9/5
2019
#NewProfilePic
8/29
2019
Eh kabarnya mas Iqbal berusaha keras jadi Minke ya. Saya belum nonton. Takut kecewa sama mas Minke πŸ˜€ #BumiManusia
8/22
2019
Noleh ke belakang ketok @efahmi 😁HIKMAH PAGI – 679 Sebuah keyakinan yang sudah merasuk ke bawah sadar Hanya bisa dibongkar oleh peristiwa yang me… https://t.co/ZYMJkDRcCp
8/18
2019
Ini enak sekali πŸ˜€ https://t.co/uFojD8JIIa
8/14
2019
@RahmanAkly @na_dirs @quraishihab Saya ngga jual mbak. Saya beli di bukalapak
8/13
2019
@idaneyernawati @na_dirs Ojok koyok wong susah tala. Tas mu dolen siji gae tuku bukuSuami saya paling senang berdakwah dengan cara bagi2 buku. Begitu tau ada buku bagus lgsg bikin list siapa yg akan… https://t.co/ckWauLA22q
8/12
2019
@ragiljlnt @giewahyudi Ini yg tak.tunggu hahaha
8/11
2019
@cakimiNOW Mohon doa selamat dunia akhirat. Sehat dan bahagia lahir batin @FerreSoedoro @mkusumawijaya @DKIJakarta Tweetmu sing iku benar2 lucu fer hahaha
8/9
2019
@arbainrambey Duh ilmu yg sangat bermanfaat
7/25
2019
Sakjane lampu motor dinyalakan siang hari itu maksutnya apa to? Aku kok ga paham
7/23
2019
Lombok sekilo 75 rb. Horeeeee
7/21
2019
@na_dirs Ini penyiar radio Australia. Saya pendengar setia. Idola saya kang ebet sama istas pratomo. Jam jam jam, i… https://t.co/b0MYnI7kaS @na_dirs Penyanyi yg cuma punya 1 album trus menghilang. Apa kabar ya dia https://t.co/PDTazcUv6T @na_dirs Dibalas sama faris rm πŸ˜€πŸ˜€ https://t.co/nEQpNPubJF @eeaaaaaaaaakkkk @arbainrambey Kok jadi mirip @sudjiwotedjo πŸ˜€Mendadak merasa oon ketika beli barang online gak mikirin pajaknya 😞😞 https://t.co/SrxyN2el3m
7/19
2019
Beli barang hrg gbp 100 ongkir gbp 35 kok pajak nya 500 rb ya? Ada yg tau harus mention ke mana? Suwun
7/18
2019
@Sarah_Pndj πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
7/13
2019
@bangsari Waduh ora nonton
7/7
2019
@angki @Dahnilanzar Riya akuna kening hek pola, kiBantu rt doong. https://t.co/3jJQ76B2vQ
6/29
2019
@KatolikG @corbuzier @NUgarislucu @mantriss @GPAnsor_Satu πŸ˜€πŸ˜€
6/23
2019
PETISI MENOLAK PENDUKUNG ISIS KEMBALI KE INDONESIA - Tandatangani Petisi! https://t.co/29KIORXUlr via @ChangeOrg_ID
6/21
2019
@johnnie_muhan @memethmeong πŸ˜€πŸ˜€ @arifz_tempo Plis jangan pulangkan mereka
6/20
2019
@angki @adeksony Nunut ngguyu wkwkwkwk
6/12
2019
@rockygerung Ya anda benar. πŸ˜€
6/3
2019
Kalo kek gini ekonomi kita baik kan bang @sandiuno https://t.co/HO0DYNecbu @MarvelIndonesia Saya ketiduranSungguh mulia hatinya 😁 https://t.co/xiCuFw53yHKuendeeellll https://t.co/EbtHKPqLWs
5/27
2019
Setuju saya πŸ˜€πŸ˜€ https://t.co/IZFVNIJVeW @MahameruLee Saya jual makanan. Kalo ada pembeli ngasih pujian, saya senang dan makin semangat jualan. Saya apresia… https://t.co/5EGbAgP2cP
5/23
2019
Saya rakyat Indonesia, saya mendukung #Pemilu2019 dan saya menolak diwakili narasi #RakyatTolakHasilPilpres atau… https://t.co/0FJeDd2uK7
Retweeted by denayanti
5/22
2019
@ShopeeCare Makasih kak. Sudah kirimWooi kak @ShopeeCare ini gimana mau kirim gosend kok eror terus. Buyernya mau cepet iniii
5/18
2019
Mau ketawa takut masuk neraka https://t.co/OiSrVXcpUk
5/14
2019
@xygenhx @agrasuryadwipa πŸ˜‚ @vickylaurentina Nang omah πŸ˜€Nek ngetik typo terus ki opo tanda2 puasanya diterima yo? @angki @arbainrambey @efahmi @airlangga_sby Cek niate hahaha @kowokhitam Mlaku ae karo nyemil inaco
5/10
2019
@CenayangFilm Hai mbak nebula @bangsari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @bangsari Iki sun salutation versi arab 😁Video speed up 100x https://t.co/9IGM7nflcm
5/9
2019
@PemkotMalang @sutiaji1964 @IJarwoko @bakesbang @satpolPPMlg @infomalang @RRIMalang @KecamatanBlimb1 @kec_kdkd… https://t.co/ljKb1R9YreLelaki yg diperebutkan jenab dan sarah. Rano tarno. Rebutan ngaplok #lokalwaePenyanyi sing bolak balik nang toilet mergo beser. Pipis sugianto. Lawas men #lokalwae @agranih πŸ˜€πŸ˜€ @agranih @fajarpramz @paksiraras @jenggotja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
5/5
2019
@tiaraandita @WatchmenID Wkwk @WatchmenID πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ @WatchmenID πŸ˜‚πŸ˜‚ @WatchmenID πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
5/4
2019
@efahmi @chiw πŸ˜‚πŸ˜‚
5/3
2019
@howtodressvvell πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
5/2
2019
@reng_situbende @P3nj3l4j4h Reng patokan main twitter kiyah πŸ˜„Dekremma riya πŸ˜€πŸ˜€ https://t.co/E9VbOI5htMTakbir https://t.co/xKznvi0eqI
5/1
2019
Tukang roti frans gak lewat depan rumah lagi huhuhuh
4/30
2019
@vctrkmng Wkwkwkwk asu. Mas rocco ini ternyata gubernur
4/28
2019
@Aviationdailyy @angki Iki mak e rabi umur piro. Anake sakmono ibuk e sek semlohe
4/24
2019
@MasMikow Mas mikow apa kabar lama ga posting2 foto
4/22
2019
@ShopeeCare min, kalo ganti kurir gimana caranya. Buyer mintavpos saya kirim jne.
4/17
2019

0