Sign in with Twitter

Username:

its about my journey

337 Following   154 Followers   176 Tweets

Joined Twitter 7/12/22


Rencana ujicoba di 5 ruas tol : Bali Mandara, Jakarta Cikampek, Jagorawi, Jakarta Lingkar Dalam, Jakarta Lingkar Lu… https://t.co/o886z9su0w
12/5
2022
Semeru erupsi besar pagi ini...Desember ini tepat 1 tahun kami erupsi...semoga tdk ada korban jiwa... miss u track… https://t.co/0XSiI67rCl
12/4
2022
Pawang hujan ok pawang ular ok.... lah ini knp jadi ada pawang lele 🀣 https://t.co/qvL0ok0rK7Waduh 6.4SR....Semoga tdk ada korban jiwa lagi dan terasa smp Jakarta https://t.co/3uLW2jLgwL
12/3
2022
Hal yg paling krusial...bravo japan Jd juara group di antara raksasa Spanyol dan germany https://t.co/8U7CWmXL3s
12/2
2022
@Tita83079013 Makna 212 Sdh ada dlm Alquran...surat 2 dlm Alquran yaitu surat albaqarah dan ayat 12. Jd jelas arti… https://t.co/ScwEQDgNk4
12/1
2022
@jokerjutex 212 dlm alquran sdh ada...Dlm Alquran surat No 2 adalah Albaqarah dan ayat 12 artinya : INGATLAH, SESUN… https://t.co/fPSRLZG3ls
11/30
2022
@alextham878 Ok setuju skr masyarakat sdh cerdas utk memilih presiden kita liat nanti pemilu KONSEKUENSINYA bilaman… https://t.co/kahhg0aa6m
11/29
2022
@Midjan_La_2 Sbtr lagi juga kadrun yg teriak minta maaf https://t.co/ZygxXG5JZ4 @Paltiwest Paling abis ini ada pernyataan maaf dr Kadrun 🀣🀣🀣 https://t.co/TPfFLWqtD5
11/27
2022
@Jkt_Networks @RickyKardjono @Pinaringan077 @Manse_Mangat @WongJowo67 @newIding30 @RadjaRasta_ @LekMarteg @rass_aa… https://t.co/mIyLTsn3ob @Sunrise010170 Ogahhh ngeri kalo laper bingung gk ada tukang bakso @RANGERmounts Ulat serit Dy plg pandai berkamuflase dan dy paling bahaya bila terkena kulit iritasi dan sgt gatal @Paltiwest MasyaAllah. Ini namanya org yg gk berterima kasih bgt dan identitas...kecil otaknya Jd mikirnya sempit..… https://t.co/EIBwrunmr6
11/26
2022
@puspita3_eka @baroesy @gibran_tweet @tvOneNews Kayak kadrun kadang di dengkul kadang di punggung kadang malah gak ada otaknya 😁😁Even 1934 terakhir Indonesia masuk piala dunia tapi kita tetap bangga SILVIO CASSINIG mengukir peta Indonesia di mu… https://t.co/QMcPiW5ECn
11/25
2022
MasyaAllah. Aman kah @TinaDubie https://t.co/bKqg30MU55
11/24
2022
@RANGERmounts Merbabu via swanting biking sinting 😁
11/22
2022
Guten nacht @TinaDubie https://t.co/uzB4BPn597 @suaraumatnews @Midjan_La_2 @TinaDubie @Sunrise010170 @AdamZakars @EDHARIS3 @RANGERmounts Ya gpp yg penting ank itu… https://t.co/6VZugJkjeR @TinaDubie @Sunrise010170 @AdamZakars @EDHARIS3 @RANGERmounts @Midjan_La_2 Bener2 hrs dpt sangsi biar jeraAlhandulillah sdh ketangkep orgnya @TinaDubie @Sunrise010170 @AdamZakars @EDHARIS3 @RANGERmounts @Midjan_La_2 https://t.co/FOVLWWCTSo
11/20
2022
@zoelfick MasyaAllah....biadab bgt nih anak 😑😑Niteee @TinaDubie https://t.co/N6Sl2bZYA1
11/19
2022
@TinaDubie @yusuf_dumdum @DPR_RI Hobby aja yg sama 😁😁 @TinaDubie @yusuf_dumdum @DPR_RI Bukan 😁😁 ini nama asli sy @TinaDubie @yusuf_dumdum @DPR_RI Yaa benar smp ada Atmajaya berdarah
11/18
2022
@DjafarMuhamad1 @TinaDubie @yusuf_dumdum @DPR_RI Waduh kalo kadrun skr ya. Sygnya gw bukan kadrun @TinaDubie @yusuf_dumdum @DPR_RI Hehe sama bu Sy angkt kuliah 94 kampus dkt senayan... hebatnya semangatnya dulu ma… https://t.co/jyH8TUq514
11/17
2022
@Sunrise010170 Nyilu 😁 @hannajoe20 Ciremai juga 😁 https://t.co/L18eM7HgrI
11/16
2022
@Sunrise010170 Bar mangan orak ngudud...matine dadi Batman @alextham878 MasyaAllah Megahnya... duh jkt kmrin ada 5 thn menjabat 1 masjid pun tdk dibuat
11/14
2022
@Sunrise010170 @aniesbaswedan Wooiiiiii. https://t.co/k3a91WSv0V @RANGERmounts Kangen sabana cikasur argopuro
11/13
2022
@Sunrise010170 @aniesbaswedan Duh parah nih Visi misi itu adalah pandangan atau arah tujuan bersifat konsep tapi k… https://t.co/i3CbmGni7X
11/11
2022
Mt Salak bukan mistik tp eksotis https://t.co/vtfaLgBDv8
11/10
2022
@Tita83079013 Era gw 98 yg pernah turunin presiden gw ditangkap disiksa dan di buang jauh oleh aparat smp temen2 re… https://t.co/rfTcwCWYLQ
11/9
2022
@hannajoe20 Ini di kaki gunung arjuno wilerang bukan ?
11/8
2022
@Sunrise010170 Bahasa Inggris panjang long...kalo bawah panjang...kolong...niteeeeAah Hanya sekelompok kecil nasi bungkus dan dpt uang 50rb doang...mau nurunin presiden...mimpi aja drun.. https://t.co/u4GwV05duv
11/7
2022
@Sunrise010170 🀣🀣
11/6
2022
Ini aji aji orang jawa. https://t.co/VVpj6cML3G
Retweeted by TEGUH 75πŸ‡²πŸ‡¨Happy weekend https://t.co/3tTUQ8R9Dh @Sunrise010170 Pas bener gw br bgn krn laper wwoooooiiiii
11/5
2022
🀣🀣🀣 https://t.co/knsd9yqYVZ
11/4
2022
@hannajoe20 Al fatihah...semoga husnul khotimah. Amiin 🀲
11/3
2022
@Sunrise010170 🀣🀣🀣5 negara dewan keamanan PBB dan 4 negara sdh memilih jokowi sbg Sekjen PBB thn 2026... https://t.co/COEVfwzbtS https://t.co/xIOG6QNTGd @KakaKeyo Get well soon πŸ’ͺπŸ’ͺ
11/1
2022
@hannajoe20 Alfatehah...husnul khotimah amiin... deket rmh saya ini di bendi dpn sma 47
10/31
2022
@Jkt_Networks 🀣🀣
10/30
2022
Nitee all https://t.co/QhXNiJFO2u @Sunrise010170 Woooiiiiiiii https://t.co/EIwBTZ7A3j
10/28
2022
Semangat pagi πŸ’ͺ https://t.co/2ZrRsXDq2zRehat dulu semoga esok lebih baik https://t.co/xgiCPM6eRO @Sunrise010170 Gak takut... nih cubiiiittt nih https://t.co/Wt6WwytkRu @Sunrise010170 Ciiiiaaatt https://t.co/awantHxO4j @alextham878 Alat kok kaki🀣🀣 T o L o L https://t.co/XoPRxE1a5l
10/26
2022
@akewkoeswoyo @mountainesian Hanya di pos 2 dan pos 4 sumber air pokoknya wajib coba lewat situ tapi jgn solo hikin… https://t.co/RDHpqeg92M @akewkoeswoyo @mountainesian Sy pas naik jam 1 smp pos 3 kita camp jam 7 mlm krn kita kecapean trus jam 6 pagi kita… https://t.co/4Wjup40x8d @Sunrise010170 Hahaha brarti kalo siang mati lampu 🀣🀣🀣 @Sunrise010170 https://t.co/sJHgJqNXTn @Sunrise010170 😁😁 @Sunrise010170 silakan dipilih mana yg cocok 🀣🀣 https://t.co/hW7GdgRRvtAda apa ya ? https://t.co/vSGiL96zao @Serenadhe @mountainesian Ya mas abis basecamp sewu kan basecamp cemoro kandang iku trus meneh arah sarangan mas pl… https://t.co/c6HkRXM0go @Serenadhe @mountainesian Magetan sarangan mas... lewatin bc cemoro kandang arah Magetan paling 20 menit mas.. jalurnya terpanjang mas @mountainesian April 2022 jalur lawas brawijaya yg ditutup 1985 krn 16 santri meninggal di buka kembali 2019 jalur… https://t.co/kzzIzKx8ax
10/25
2022
@RANGERmounts Keren sindoro sumbing keliatan
10/23
2022
Nah kan 1 hal sdh ketahuan bohongnya...abis ini formula E hebat deh bs ikut 2024...mau Jd presiden kok pakai bohong https://t.co/Nh7d5eVbse @Sunrise010170 Sama 😁Selamat pagi https://t.co/ZQuW3Setc9
10/22
2022
@Tita83079013 Hahaa 🀣🀣Good morning https://t.co/Uj7B5RWJNo
10/21
2022
Makan yukk https://t.co/eDwCoSJckc @Jkt_Networks Gasss lg yukkk 😁 https://t.co/Ikdwdyn8TU @hannajoe20 @infoBMKG Bener krn patahan indoasia sm indoaustralia sdh rawan runtuh tapi tdk tau kapan dan berita in… https://t.co/pd8h3SOpQf
10/20
2022
@Sunrise010170 Pegel rahang gw ketawa πŸ˜‚πŸ˜‚
10/19
2022
Saya tidak akan memberimu bunga abadi ini tpi saya akan mengajak km ketempat bunga abadi ini mekar ...night guys.… https://t.co/mYpV5KOLOt @Sunrise010170 @aniesbaswedan Hahaha bener ajak ngopi aja...biar bangun kebanyakan mimpi kadrun @hannajoe20 Yah nama sy teguh bukan Dia 😁
10/18
2022
Selamat bertugas pak Heru kita dukung kedepan kerja nyatamu...dak dik duk pasti lo drun siap2 ya kerja elo kmrin di… https://t.co/2fW3hfYOow
10/17
2022
Happy saturday night with rain Jakarta https://t.co/dEcUng7J8x @Sunrise010170 🀣🀣🀣 @Sunrise010170 Nah gitu Tumben upload ya adem diliat... biasa pecicilan uplad ya 😁😁
10/15
2022
@Sunrise010170 Dpt aja video kayak gitu 😁 @Sunrise010170 🀣🀣🀣
10/13
2022
Guten nacht 😴 https://t.co/GcOvnsxWUp
10/12
2022
@hannajoe20 @Sunrise010170 Gitu tuh kalo kebanyakan ngomel @Sunrise010170 😁 @Sunrise010170 @hannajoe20 Buset udh jago ngomel jago silat juga 😁😁 @hannajoe20 @Sunrise010170 😁😁 🀣🀣 @Sunrise010170 hahaha aah tar dibawelin haha😁 liat komen @hannajoe20 😁😁 @Sunrise010170 Hahaha πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ˜πŸ˜ @Sunrise010170 Bener2 😁. Nnti Kalo dpt yg suka ngomel kabur ke gunungHappy lunch guys n pesona Indonesia https://t.co/WJhyy9awW2
10/11
2022
@ruhutsitompul Dengerin org ini msk kuping kiri keluar kuping kiri biar tektok 😁😁...gak konstektual bgt.. @PreciosaKanti @03__nakula Hahaha betul...smp tuh merah bulatnya gede 😁
10/10
2022
#Gempa Mag:5.5, 09-Okt-22 17:02:44 WIB, Lok:7.09 LS,106.08 BT (26 km BaratDaya BAYAH-BANTEN), Kedlmn:12 Km, tdk ber… https://t.co/bOXJltQPrz
Retweeted by TEGUH 75πŸ‡²πŸ‡¨ @Jkt_Networks Happy weekend mbak... akan slalu indah pesona Indonesia
10/9
2022

0