Sign in with Twitter

Username:

dáp @denimflameeee Bandung, Indonesia

not me.

298 Following   1,414 Followers   1,672 Tweets

Joined Twitter 6/21/21


@stilltheoneonly kiw
1/13
2022
@semedigoa hloo @canzeur kiw lea @biskuwats ga duluu wkwk @rfullfvck halo rangga @semedigoa aw @_yourbubu oi @ripanolepp aw @martabakasin yg mnaa tu @favmacandcheese am good ahaha @gutdeypris yg mnaa @IkiTheKid hi ki
1/12
2022
@y0urCrsh hilingg @ccollaaa kiw @_afriz madepp @gevarolano Ko @Hyungstress yg mana? @papidisini mmk @clownshittt km @oodywoodyyy gbg aja kak @starlOordd g @guseaje ssupp @librab0yz hi @cavarior_ hayu hayuudah lama ga post twt:( https://t.co/SnMDzmSORa
1/10
2022
@itsbembyyyy fwb aja
1/6
2021
@akselshit makasi aksel @akusukacoklat_0 thank youu @_afriz susah @_afriz @cholipapii HAHAHA @ripanolepp makasi pakkmalesnya buka twt pasti ada aja yg bikin sange:( @ryunatlus02 makasi biru @baiimaiiside thank you @Alejandro5173 makasi alee @stilltheoneonly makasi zar @aff0gatoo makasi pakk!! @_afriz makasi afriz! @piillarz makasi pilee @doonud thank you pak @sukakcg thank youu @cowokfakboy makasii euy @auliaaaard makasi aul @whoisbagasss makasi mek @navaltra makasi gil @_bcd_f_hijk_m_1 makasii euyy @flooowsun thank you pak! @rioooo makasi rioo!
12/16
2021
@crmlmachiattooo makasi dan!! @librab0yz ya benar @librab0yz anj belomm haha @librab0yz cb tebak keliatan nya brp? @Jodohharutoo makasi yakk! @librab0yz makasi fab! @cholipapii makasii ayen!! @cometchristmas makasii yak!!! @ramgabut atuh makasi ramm!! @viirgologyy makasi deyy!! @aintfunnyyyyy makasihh pii!! @guwdboi makasi bestiee @y0urCrsh atuh makasih yak!!ciee hbd https://t.co/qDwWKsHj6f
12/15
2021
@anakmamahwati asa apal tempatna @urslavebabyy mutual ku harus bisa jilmek yg bener
12/4
2021
@assyyyuu ga inget @avocadosjune https://t.co/loDok4slQA
11/23
2021
@bobathaiteaaa bobo aja @yaelahhana Aamiin ya Allah @dihUspa oke mee @bagaskaraaaaa__ bobo smbil nangis @rootmybrain_ oke levi @bijiketapang2_ siapp @bukanpecelboy oke erna @robbiiayn aku titip pahitnya hidup ya @_afriz mau bahagia @rotieskrim makasih naraaa @iqbalabdeyy makasi iqball @ceo_mengsedih oke brohh @Jodohharutoo dipaksa kuat oleh kenyataan @mafiaredvelvet istirahat @cholipapii oke ayenn @flooowsun okeegua cape bgt😣gua uda gakuat banget anjeng.cmn bisa sabar dan ngomong ke diri sendiri “kalo ini cmn sementara doang , semua bakal baik baik aja”
11/22
2021
@DecUnknow lewat
11/20
2021
@amerjahat chavelle? @Jodohharutoo caranya? @xxtraordinaryya oh gitumaksut dari cuddle tp masuk dikit itu gimana ya? @neviirious waw banyak dollar
11/16
2021
@bagaskaraaaaa__ boong bgt model kek beginian jelek @y0urCrsh emg km dom mana @manbukanman kaya km? @y0urCrsh bagus bgt view nya @gibranndva AJG
11/15
2021
@badutmekdi24 g ada kk🙏🏻 @4iiimmm gede juga @piolucuyaa km bkn?
11/14
2021

0