Sign in with Twitter

Username:

not me.

336 Following   1,945 Followers   1,877 Tweets

Joined Twitter 6/21/21


apple music + airpods + spatial audio >>>>> spotify
8/18
2022
@mawanskuy malam @orangcueekk pas bgt lagi nyari spotify ahaha
8/10
2022
@kindnesspov lg sedih di cie in:(:( https://t.co/55UFoDV5oy
8/9
2022
@whosmaudy km dmna @octv612 gmau tau ayo maksa
7/25
2022
depok main yu https://t.co/uMgjt0DnHn
7/24
2022
@anakdiangkat asumalming nih @anakdiangkat bayangin muka snge @librab0yz gas @urhsbnd uda sering @piillarz nangisin sp yh @swanwan8 cape @librab0yz kmn
7/23
2022
@02Iol haha betul @librab0yz yu mainsaran aktifitas kalo lagi bener bener gabut dong😮‍💨
7/22
2022
tebak lokasi😙 https://t.co/vnRtPenzo4
7/21
2022
@02Iol manfaatnya apa aj? @kindnesspov di save @onetwothry yg benerrr @kindnesspov pov nya yg bikin dag dig dug serrrr @kindnesspov kok di delsoon?
7/12
2022
@onetwothry dindingnyagerah https://t.co/i2u5XZwR00
7/10
2022
@librab0yz dikitt tp @kikoenakbgtt roti bantal @whosmaudy blm tauu
7/9
2022
@kindnesspov apa?
7/6
2022
@alterxjogja bantu jwb para mutualku @moonlightgeisha attack speedtidur >>>>>> overthinking. @ayuuvwx hi ayu @urboyfie00 lewatt, mutualan @denialxz gtau ak bgn nya siang @onetwothry both @pathospsyche bau org kaya? @onetwothry ak megang hp walopun ga di nyalain @cacamaricahyhy_ lalaki teh emg suka gtu teh @denialxz mixue buah batu ya? @Alterr3go boong yg bener @kurangmamm yg psti bkn ak nya @matchasejuk gmw dri wa aj? @alpuketkeren is mejikkk! @espotongcoklato hiii @happiegerl halooo @orangcueekk teing ah lieur😔 @MaulaAlBaB cape @tolakagin_ muka gede tuh gmna?
7/5
2022
@urgemoi cwo apa hayo @whosmaudy g kmn mna hhe @favmacandcheese uhm emg jarang aktif ajapost ulang yaa https://t.co/I55gBAaMPV @fflyiingsolo gdl kak @killerburgers_ enak @911missedcall_ kok bsa @nggakduluu rasa sayangee @iizzhall knp tuh @_notoocrying hai @denialxz kiww @vouliy kita kan temenan @kindnesspov bolehh @badutmekdi24 pagi jg raimon @omicrotttt ya ampun tidak sesuai bio km😀 @grumpyblumpy thx
7/4
2022
@whosmaudy sedot doang @piillarz becanda tp beneran
5/23
2022
@RARUD3T yu openingan🤩
5/19
2022
@yourmainthings bdg @yourmainthings yahh @whosmaudy km dmana @yourmainthings dom mna??kkn yuu , uda banyak bgt spoiler jd pengen nonton:( @re_habilitas lewat
5/18
2022
@hazzzelnude psti crushnya anak twt
5/12
2022
@urjilalo otw @gajelaswoy serlok @kecandung depan kmr km aja @whosmaudy kt mamah km bolehmau ak jmpt dimana mlm ini? https://t.co/PHlwAwg0fK @orangcueekk apa yh
5/11
2022
@BlaccJack__ bdg aja dingin @onetwothry minum sirupmoots aku yg dom bdg gmw openingan kah??pgn openingan:(
5/10
2022
@angksaputraa @sonOfbabeh wkwk
4/30
2022
@oxhdamnn 15
4/24
2022
@dlidlidotkom gemini ya? @starlOordd bru kluar dri goa yh? @orangcueekk sp hayo @orangcueekk yauda ambil @azaraxel enak dong manis @mdverah bukain dong @orangcueekk km maunya aph? @whosmaudy yh aph?menu bukaan kalian today apaan?
4/3
2022
prenjon berbulan bulan aja bisa , masa ga coli sebulan doang uda ketar ketir. @nghowkey gemes bgt
4/2
2022

0