Sign in with Twitter

Username:

Penulis

122 Following   761,870 Followers   5,883 Tweets

Joined Twitter 1/19/16


@AZainuddin18 @jokowi Itu dalam tataran elit politik @EguhW @jokowi Yg kebalik itu kalo gua percaya narasi kader PKS 😂😂Ada ada aja hoax gambar editan dgn memanfaatkan nama media.. Gak bisa serang @jokowi, serang LBP. Karena mereka sa… https://t.co/O9LS9s4UNGMaka beruntunglah kita Presidennya adalah @jokowi yang berfikir matang2 dari banyak sisi, bukan cuma sisi virus saj… https://t.co/CmVVb66j5G
4/5
2020
Tips supaya tidak kena Corona : 1. Leave grup WA yg terus berantem ttg virus, seakan2 mrk adalah ahlinya. 2. Unfr… https://t.co/aeNc9AANWkKelak kita semua akan berada pada satu titik yang sama.. Bahwa, bukan kematian karena virus yang harus ditakuti. T… https://t.co/p7CwF9pOXM @Gukujo @tvOneNews Ohh.. @davitttts @tvOneNews Ouch @noona191230 @tvOneNews Jangan lah.. masak org punya masalah diberitain 🤭🤭Emang @tvOneNews sekarang sedang kesulitan keuangan ya ? Kok suratnya beredar kemana-mana ?
4/4
2020
Ada teman kader partai paling sholeh yg sibuk mengejek @h_laoly masalah pembebasan napi korupsi. Dia gak tau, bahw… https://t.co/5ES7uyTYlRHari pertama : "Saya dibenci juga gapapa.." Hari kedua @jokowi ngamuk. Hari ketika langsung dibongkar.. Gagahnya… https://t.co/5KZ85nlFsF @then_kimberly Hahahhaa gua males balik lg kesana krn ituh.. @herisulistion20 😂😂 @saef_sumarno @Richardsimamor5 NgakakkkBanyak yg bilang, "Harusnya Indonesia kayak Singapore, mrk berhasil tangani Corona.." Dia gak paham, Singapore itu… https://t.co/HZqAvAOClP @armansyah_40 @tempodotco @DKIJakarta @KATADATAcoid Urusan virus sdh ditangani pemerintah dan dokter, jadi ga usah tegang2 amat.Kocak juga ya @tempodotco.. Iya sih @DKIJakarta terbaik layanan virus Corona, tapi menurut @KATADATAcoid itu jika… https://t.co/TlpVg5XvM2Hayo loooo.. @msaid_didu. Pengen tau gimana reaksinya, masih gagah atau gundah gundala ? 😂😂😂 https://t.co/BSLQTbqLLU @Jojo2512513658 @aniesbaswedan @ganjarpranowo @ridwankamil @KhofifahIP Biar ngegass lagi dia, sapa tau mau keluarin 25T 😂Waktu @aniesbaswedan keluarkan dana Corona 130M, @ganjarpranowo ngebut dgn 1,4T. Anies gengsi. Dia ngegas dgn 3T d… https://t.co/SAx5Bf3DVB
4/3
2020
Nah, gini dong jangan pelit-pelit.. Oke, kasih ☕ deh kalo gini.. https://t.co/aAMChtHQ2H @RahmatPabunga 😄 @QueenHurem Putus lah.. bikin bokek.Gua dulu banget, punya cewe yang kerjaannya caper. Dikit2 ngambek, dikit2 cari ribut, dikit2 minta putus.. Ujung2n… https://t.co/LiGrKRySWLDah disuapin, biar gak merajuk terus.. https://t.co/jwcE2kep98Anggaran paling minimal, tapi bacot paling maksimal.. Ada ? Adaaaaa.... @firaun_id @CebongParno @mas__piyuuu @geiszchalifah @msaid_didu Drun.. perdalam lagi level potoshopnya ya https://t.co/4dlu46zabs @Putra_Sangihe @DivHumas_Polri Dimutasi itu sakit, bro..Keren @DivHumas_Polri.. Gitu dong. Disiplin bermula dari dalam diri sendiri.. 🍺🍺 https://t.co/bBNeilz4JS @cangkem_elek @aniesbaswedan Pemalas kayak ente itu emang paling senang kalo dijamin2 pemerintah. Ntar udah dijamin… https://t.co/ab8QpXWaHh @KECK_WIH @aniesbaswedan Baca dulu beritanya, jgn mau dibodohin judul ma @CNNIndonesia https://t.co/8Uups51wLhContoh pemimpin yg hanya memikirkan diri sendiri, tidak empati pada orang lain ya gini.. Makanya dari awal pikiran… https://t.co/9XpyhkiRztKalau yg ngomong punya tabungan bejibun sih enak ya.. Coba @aniesbaswedan ngomong gitu sama pedagang kain di tanah… https://t.co/HhLjEGqmPg
4/2
2020
@RickyHector3 @kumparan @dewanpers Ya mrk menganut kebebasan pers @armegadon_hu Udah pernahGitu aja terus @kumparan, habis framing pake judul terus ralat.. Enak kalau ada @dewanpers gak bakal diapa2in. Bed… https://t.co/bYc0f8oddtJadi kita akhirnya paham, kenapa kadrun dan sejenisnya itu berisik banget.. Ternyata bijinya kecil.. https://t.co/uDQM5lSVrB @Jojo2512513658 Disana banyak kayaknya 🤭🤭 @fransuniversalPernah waktu baru sampe Tokyo.. Di depan imigrasi, ada org kita gede item lari nyamperin gua. Dia tiba2 bentak, "G… https://t.co/1RIn2WjHX3 @PLP09449354 @jokowi 😂 @Rizra07 @jokowi Awwwww @Rizra07 @jokowi Ya namanya di rumah saja,harus ngapain coba ? Coli ? @DylanTsabit @jokowi Hahaha baca dong beritanya. Itu buat influencer pariwisata, youtuber asing spt @PewDiePieMNL 😂😂Kadang pengen ketawa dengar tuduhan buzzeRp. Kalau misalnya dekat Pilpres, sih okelah. Bisa jadi ada buzzeRp di ke… https://t.co/XDgKuz1TFF @NSRins_79 @aniesbaswedan Wkkwkw pernah waktu di dinas ***titttt***Menarik juga baca tulisan mantan koordinator media, jadi kita bisa tau kenapa kemaren tiba2 banyak media online ser… https://t.co/zbxnKOdsYNMau ngetwit, agak sulit ngetiknya. Lagi bergetar... @HyEvan1 @narendramodi Bukan pemuja. Itu buzzer. Diorkestrasi utk pembunuhan karakter.Orkestrasi kesedihan.. . Tapi gagal 🤭 https://t.co/2QPtCK4S0n
4/1
2020
@DeePdinata Hahahahhahaha @aurarasika Ngakak @BeEm00000000 Oh ini agak beda 😂 @oposisi2017 Wkwkkwk udah cukuuupPerintah : "Tolong didramatisir judulnya ya, biar orang semakin trenyuh dan minta karantina.." "Kata yang tepat a… https://t.co/H2SizcSGXi @BayuHeraldi @aniesbaswedan 😄 @kabinawa5 @aniesbaswedan 😂 @AndikaSitumean2 @aniesbaswedan Home kredit bukan pembiayaan utk yg terdampak Corona kayaknya. @yadiac71 @aniesbaswedan Lebiih mirip belalang sembah keliatannya @AndikaSitumean2 @aniesbaswedan Hubungi leasingnya.. kalau ga kesana kan ga tau permasalahannya @alibaharsyah007 @aniesbaswedan Mikir khilafah aja dulu, soalnya bbrp kali "gagal maning, gagal maning son.." @asmarandha1 @aniesbaswedan Ya pokoknya kalau ga bunyi ti tit, ga usah beli 😄 @ch4y7 @aniesbaswedan Bersyukur dong, dikategorikan org kaya..Jokowi : "Listrik 450VA gratis 3 bulan dan 900VA diskon 50%" Kadruners di medsos : "Alah, boong." "Pencitraan.." "… https://t.co/NjEW1GdgEp @mundhri03180616 @jokowi Tanyakan sm kepala daerahnya @Putra_Sangihe @jokowi @msaid_didu Entar dia sibuk ribut antara hibah ma beli lagi.. 🤭Perhatikan kebijakan @jokowi saat menghadapi situasi Corona ini. Fokusnya selalu rakyat kecil, bukan pengusaha bes… https://t.co/Lk8paL0hwu @AbiAndar @AdiraFinanceID @jokowi Terimalah dgn lapang dada, kalau Jokowi itu lebih pintar dr banyak politikus di indonesia 😂😂 @heryarno 😂Berarti @AdiraFinanceID juga sudah melaksanakan program @jokowi ya ? Keren. Kadrun boleh juga kok ikutan relaksasi… https://t.co/oFZHU1NvwjNulisnya sambil bergetar dan berharap banget.. https://t.co/qC2Ufhr0qX @sandra4AR Ntar motornya ganti lagi.. @Be_wise_man Maksud gua cuman pengen bilang sih, "kerja dongggg yg bener !" 🤭 @Iriandi19 Ada disini kok..Ini baru kebijakan. Langkah strategis untuk ekonomi rakyat. Gak sibuk konpars konpers markup jumlah mayat sambil j… https://t.co/G492lQfWtz @Andra59183945 @narendramodi Gada yg benci, kok. Kan sm spt kamu, yg katanya suka mengkritik @jokowi @OmPadi2 @narendramodi Yahhhh.. gimana yaaaa... Mau cerita, tapi... ahhh... @abu_cebong @narendramodi Ga ngomongin lockdown lagi ? 🤭🤭Terimakasih @narendramodi PM India. Darimu kami bisa belajar, kalau keputusan tergesa2 dan hanya memikirkan politi… https://t.co/3QKtOf7PRb @LurahPochinki00 @jokowi Nah, bego kan ? @swanylicious @jokowi Ga usah dipikirin, wong blm jalan kok @dsino255 @jokowi Ngakak.Nantang-nantang lockdown, digertak "darurat sipil" langsung kejang-kejang. @jokowi dilawan.. 😷 @KangJam09427462 @jokowi Yang ini maksudnya ? https://t.co/e484Eo3ckz @davidmarimin @jokowi Ya, sesudah puluhan tahun menggarong, pst kuatlah dananya @Fenimaya2 @jokowi Maaf, gua bukan tipikal org yg kasi bantuan dikit, tp koarnya selangit @bodoamatrel @jokowi @rockygerung Pakar segala rupa itu ? Suruh kawin dulu aja. @Abhi_kvk @jokowi Kurang baca @alibaharsyah007 @jokowi Ya bedakan dong. Kalau @jokowi menyiapkan byk perangkat dan melihat dr berbagai sisi sblm… https://t.co/Z5JdmksWG4 @TanujayaSylvia @jokowi Bisa, kalau dibayar.Saya sendiri gak yakin sih @jokowi akan menerapkan darurat sipil. Karena itu baru jalan dalam kondisi sangat khusus… https://t.co/bM2HTbkTRcWan markup...
3/31
2020
@gatal_gatal @jokowi Coba tanyakan ke leasingnya @AyemCs @jokowi Muka ga ada aja pake nanya2Alhamdulillah, terimakasih pak @jokowi atas perhatiannya kepada saudara2ku driver online.. #BersamaKitaBisa https://t.co/TJB8VLShgQ @one_moslem @B012nr @DeNilo74 @jokowi Anaknya banyak, istrinya aja 4🍺🍺🍺 https://t.co/s7ru1y4WDO @Aldi_CAD Kalau ga kuat bacanya, lambaikan tangan ke kamera aja.. @Aldi_CAD Ngegass.. 😷😷
3/30
2020

0