Sign in with Twitter

Username:

sepibenermen @deprexxxad Honduras, USA

pembasmi kebaikan

826 Following   1,744 Followers   14,545 Tweets

Joined Twitter 11/13/18


@Bebabay_ karna seram @woofyouu iya bgtiuybayangkan kalau orang yg km suka selama ini ternyata adalah siluman wortel @d0nath mauuuuuyang patah tumbuh yang hilang korek lagi korek lagi hadehhh gapernah awet punya koreki l u
7/10
2020
@safarblack1 ada urusan sm mamake dulu ni bangacting yang kurang berhasil https://t.co/kJKK8cTfwG
Retweeted by sepibenermenhttps://t.co/6Ie8eWVPQx
Retweeted by sepibenermenshampo isinya udh abis gw aerin bisa dipake lagi, pas dompet isinya abis gw kasi aer bukan duitnya nambah malah ktp gw rusakteruslah bersyukur ya anjibgBismillah dah lancar amin
Retweeted by sepibenermen
7/9
2020
selain cermin, kita juga butuh orang lain. terima kasih banyak untuk yang telah memberi dan tetap sabar, panjang um… https://t.co/PYwgyjbEz1 @railhanantod onta arab itu woooi
7/8
2020
sabar ya semuanya, sedang dalam perbaikan yg penting pada sehat aja dlu oke lancar terus rejeki dan kebaikan selalu… https://t.co/wXhv9Cef0D @stillnesss__ yg penting semuanya pada sehat ya min @dupiyani skutttapapun trendingnya, open vcs isinyaminggu minggu ini hati berasa seneng mulu gatau knp, ya Allah makasih @Ragagstn bnar bnar bjingan min @urgwrlll bersyukurrrrrrr ajaaaaaaaaaa, semangat!wkwkwk pagi pagi udah smhzk hHhkak jjxkaja hab ckah aja @afrkml blum pernah baca tapi sering liat dijadiin story sosmed doang sm orang
7/7
2020
@mbanyaaa jutek bgt 👉🏻👈🏻 @mbanyaaa ke kafe kok rame rame, sama pacar dong @senjakaala godaan teh @chutgel hffjb ssuhb mlhlgkv hhdfggabahabisa bisanya ghjzkj ggajd gVvava @kafeinlop bHjak jdkdia k kah?apa yang bisa kita lakukan selali. mamdhb hand jugK mbah jodhajj? @midiahn tebak apaaannnnngunting kuku dmn si anjng ngtot @ImagineDrakor @mazzini_gsp sorryyyy bg @duniavvi @mbanyaaa putri jarang ngasi pap🥺 @WMathlu cinda damai mas sy @mbanyaaa byindir header dia memek @mbanyaaa @duniavvi lu ngerasa fakgirl? coba baperin gw bisa ngakseru bgt liat orang ribut di twitrr @memefess hhhhhhhh @mazzini_gsp aice aibonsudah tdk pernah merasakan sedih lagi alias bersyukur itu nikmat ganDaddy made real transformers 🤖 📱 https://t.co/qoUgPggBDg
Retweeted by sepibenermen
7/6
2020
@safarblack1 mau bgirim pap tititDengan tulisan, anjing!! Haha https://t.co/1B9ewkueVG
Retweeted by sepibenermenpengen ke pantai nulis nulis nama kamu di pasir
7/5
2020
Yeet! https://t.co/f6Hu5f6cK5
Retweeted by sepibenermenaku disini dan kau dimanaBantu angkut yuk preloved & thriftku, all good condition, dan bisa syopi. Tenang, ambil banyak dapet diskon 😁 https://t.co/d9W8FrJOFT
Retweeted by sepibenermensaking ga harmonis-nya, aku gapunya foto keluarga yg biasa dipajang di ruang tamu
Retweeted by sepibenermenLUCU BGTT,, GEDENYA PASTI KAYA SULE https://t.co/AWm9O7Ogd1HARI INI #SAVESEMANGGICENTERCIKOKOL LIVE ON IG TANAMBUNYI https://t.co/vzkucSm7Gw
Retweeted by sepibenermen
7/4
2020
kalau bulan bisa ngomong, bulan pasti gabut gan gila lu mau ngobrol sm siapa dia dilangitprangggg *suara hatiku pecahkeren bgt tp pusingggg https://t.co/NYNMtseLAT @safarblack1 @memimustaffa tergembokkpengen banget teriak anjinggg yg kenceng didalem kantor polisikadan perempuan dah dinikahipun masi bisa direndahkan dan dilecehkan kalo suaminya tolol bg https://t.co/lFF7e4Z5Ax
Retweeted by sepibenermen @gita_rehul tu pasukan bangunin sahur @bukanfernanda @oreoyuu salahnya orang indo kalo dikasih edukasi seks bukannya diambil ilmunya eh malah sange bayangin yg ngga ngga @miftanovi_ pantek klo di tangerang artinya sayang @miftanovi_ ngomong apa si pantect
7/3
2020
Temukanlah keindahan di dalam hatimu sendiri, maka kau akan temukan keindahan di setiap hati.
Retweeted by sepibenermenngetrol seru tp kasian jg @hirediox sedih bgt nga?pake buckethat ga cocok bgt malah kaya tukang agermenanam padi https://t.co/tbLeHqkqJu @lijabeet anjay mabar @donyhermawan__ ke spion @mengikismeteor ngopi atuhhhhhhhhhhhklo ngobrol sama yg laen gw liat matanya tp klo ngobrol sm lu gw liatnya ke atas soalnya omongan lu tinggi banget b… https://t.co/4EhrAqIcWAALUR CERITA SINETRON INDOSIAR: -ketemu - kenalan - lamaran - nikah - istrinya hamil - suaminya kerja dikantor… https://t.co/NfEFEbang8
Retweeted by sepibenermen @gitaakirana beda lah ni mau gambar tato gambar macansemua akan "kalo jodoh nanti balik, kalo gajodoh yaudalahya" pada waktunya
Retweeted by sepibenermenbikin tattoo ga yaorang gila itu adalah aku https://t.co/UZoo0Kh7bZsemoga kemudahan urusan selalu berpihak padamu. anjay @Ragagstn nobar minkalo ngeluh, rejeki yg udah mau dikasih nanti ditarik lagi. klo bersyukur, rejeki yg mau dikasih pasti ditambah. ja… https://t.co/tGJrBgARGy @laras_nrn bersyukurr @HanaNuraini90 jgn diulangientar pamer entar ngeluh entar pamer entar ngeluh aneh bgttttanjing gabisa mualaf
7/2
2020
@mbanyaaa tidur jametsudah bulan ke-7, semoga lekas membaikJah https://t.co/r50uo8Xbm8
Retweeted by sepibenermen @meliondasmu @memefess beda server a :(Yeet! https://t.co/NDp7hYuYIs
Retweeted by sepibenermenhttps://t.co/UQiQYF8JTx
Retweeted by sepibenermen @vionatashaa moga cpet sembuh min🙏🏻pengen naek speda nabrakin diri ke gerbang pabrik gubrakkk trus pala bocor kena rante gembok
7/1
2020
lupa cara tidurvegan kalo makan hotdog sosisnya diganti pake timunopen jasa colmek hipnotisPunten mang ots, bantu promo yah, yg mau cari sparepart motocross atau supermoto bisa ke akun IG ini @dirtbiketng y… https://t.co/PoaqobcMfC
Retweeted by sepibenermentetap tersenyum walau hati tersenyummau bikin kaya gini tp yg aku curi bukan tas melainkan kotak amal https://t.co/JXjMNIk6tfleher kaya dikunci stang sakit bgt buat nengok ni kayanya salah bantal apa salah jokwowi ngga tauuuuhttps://t.co/2uD08OCPf2
Retweeted by sepibenermen
6/30
2020
mudah mudahan nnti dapetnya calon mertua yg pas ketemu nanyanya “kamu bisa tajwid?” bukan “kamu punya apa?”
6/29
2020
@wahyufirdaus666 beliin nasi goreng
6/28
2020

0