Sign in with Twitter

Username:

Professional Attention Seeker • Amateur Pretender • 📧: rosewunga@gmail.com

537 Following   10,050 Followers   89,449 Tweets

Joined Twitter 8/8/10


istirahat di tempat. GRAK! https://t.co/F7YdgmGAwYkatanya harga makanan di Jogja murah². wah gue diboongin nih.. https://t.co/RUXxL9wFaiIceberg Theory - Indonesia political version. Semoga infonya membantu. https://t.co/wlID213FvS
Retweeted by Della Rossa @phoerange ho oh.. makanya ilmuan lebih suka ngerjain apa² sendiri, daripada bareng orang lain. susah percaya sama orang lain. @phoerange soalnya ilmuan rata² introvert, gak pada narsis.kadang seseorang sudah berjuang buat dapetin pendidikan mahal², eh kalah sama yang viral yang cuma modal nyebar kebodohan. @phoerange gak kebayang seorang ilmuan kalah ama yang model beginian.Bu Sitty right now: https://t.co/AbQm6BHfFV https://t.co/jQCcb4FOCrwkwkwkw baru kesadar pas malem, jumper navy kesayangan gue gak ada, gak taunya ketinggalan di tempat laundry, untun… https://t.co/gDV24o37Kz @achmadsyaroniii nyasar di timeline lain. 😭😂 @NitaSellya The Invisible Man! 👤ini suaminya minggat apa diculik alien? https://t.co/mSTCfpKz0KKata siapa Indonesia bangsa tertinggal? Rang luar negeri bahkan gak tau cara ngupas nangka dan duren. https://t.co/d0cVaA1MY2
Retweeted by Della Rossaudah viral itu kemaren. https://t.co/fl0QhSSs8Ubikin thread pada panjang² amat ya allah 😩mantab ngebuzz langsung 2 brand, LG ama iPhone. https://t.co/ulTQwLBV70
2/28
2020
@brokolilady wkwkwkwk heran kok belom centang biru ya...gimana gak fenomenal dan trending, sampe ada agama cherrybelle. https://t.co/89oIKQ7nWesuara biola berdecit ciri khas banget. https://t.co/XD2mSDS10o @NitaSellya @ajenglembayung @redzzza itu dulu lah.. sekarang udah tobat 😩 @ajenglembayung @redzzza 🤣🤣🤣🤣 @redzzza geus atuh jaman sekola tapi belom pake hape kamera euy jadi gak bisa rekam 😭- The Invisible Man film ini seperti memberi gambaran bahwa sayang dengan pasangan tapi disertai posesif itu bisa… https://t.co/dQGvt3cbGX @NitaSellya Kawai, Sugoi, Anti Social. wkwkwk 🤣 @indrathrw kata ganti 'banget' wkwkwk @kirekswasta kata ganti dari 'banget' 😭😭🤣🤣anak Tangerang mana suaranya.... ??? https://t.co/0zwznwNHN6 @RTarabic اَسْتَغْفِرُاللهَ الْعَظِيْمَ @jujui_zolo gua nyerah dah kalo horor indo! kuapok!next Janji Jiwa X Boncabe. https://t.co/RazyaosSfO @jujui_zolo yaudah the invisible man aja dulu deh.. biar melek terus. wkwkwk @AnjarFandrianto hah padahal baru rilis tp ilangnya bakal cepet 🤔hadeh 🤤🤤🤤 https://t.co/YTE3P2C6XHare you fucking kidding me!!!!!! https://t.co/s4qk8T3rKB
Retweeted by Della Rossa#SonicMovie , #TheInvisibleMan apa #TheGentlemen dulu yang ditonton... 🤔 @scottderrickson https://t.co/Bq225B8s6t @tanpaponi @ArnoldPoernomo iyanihI WILL NOT DELETE THE TWITTER 😭😭😭 https://t.co/GDmdVMhMLq
Retweeted by Della Rossaabis bikin roti kebakaran sama endog mata sapi, pengen minta julidannya syef @ArnoldPoernomo 🙏🏻 https://t.co/Jbsq18bBEy
2/27
2020
sometimes.. https://t.co/tc4ymsYJJjyaudahlah namanya juga nyari rejeki, apa aja bisa diduitin 🥱lah ini mbaknya yang bahas soal mental illness ya di video itu kan? ujug² jualan harapan.. eh power bank... https://t.co/zqw7hEM5V7sorry ya, aku gak bakal terenyuh dengan muka melasmu itu. gak! gak bakal! gggggg..... aduuhhh iya iya cayang cini c… https://t.co/VAF467ohlZ @aalvid buat tiktokan.. @AndiChamomile @xlilhuddy owalaahhh hahaha @AndiChamomile bukannya Lil Huddy ya mba? haduh aku suka ketuker wkwkw. @ElokPutput ho oh... nikmati saja prosesnya..ternyata di Tik Tok tuh seleb papan atasnya si Charli D'Amelio. cantik banget, jago dance, hadeh pusing. @ElokPutput kadang apa yang Tuhan tunjukin ke kita, kita awalnya gak suka. sukanya belakangan. kayak... "ohhhh iniiii..." @BudiDarm @luluhusnaa sebenernya agak nyesel kenapa ambil kpr pas umur 27, padahal mulai kerja dari umur 18. mungki… https://t.co/ug606huw3d @luluhusnaa aku. mulai berani ambil kpr di umur 27 😂 @FilmCerita GUE GAK TERIMAAAAA..BANGKE MASUK 9GAG!!!!!! https://t.co/UIKq5cCIq9nikah aja sama Charles Xavier biar bisa baca pikiran kamu. @SambilNgopiYuk @ko2w woy 🤣🤣🤣 @ko2w bisaspotted syef @ArnoldPoernomo di lobby Living World. mau ngajak tiktokan tapi takut. @febyudhana @patriafedi ok siap, otw donlot. @bumilautlangit @okyonline wkwkwkwk ampun suhu... @wowadit @NoniZara iya itu omeletnya biasa yang buat nasi sama kuah kari gitu. @febyudhana @patriafedi belommmmm... seru kah om? @okyonline @bumilautlangit justru karena dulu suka nimbrung ke tempat Omchit makanya sekalian ngasah elmu. @bumilautlangit beruntung kalo pas ada promo. liat di eis hadwer wadidaw harganya. tiap liat alat² masak ngiler, pada bagus². @NoniZara oh itu masih dioles butter ya.. kirain langsung cemplungin telor.. pantes cakep bgt gak ketinggalan sisa sedikitpun. 💫 @patriafedi anak maxim can't relate 😩 @bumilautlangit iya pan marble mahal² tapi kualitas makjos!bikin ginian kudu yang wajannya bener² anti lengket. kalo gak gitu ntar jadinya kerak telor. 🙄 https://t.co/oQOAwuk76N
2/26
2020
@muthiastp maap aku ngakak pas kamu bersin. tapi lucuuuu... 😭🤣 @mei_ashari bagi @ajenglembayung @VeritasArdentur whoaaa... ku belum kesampean nyatronin museumnya Ciputra 😩 @VeritasArdentur patungnya mirip object yang di lukisan Hendra Gunawan. apa emang seniman yang sama.. 🤔minggu ini, minggunya dapet jatah boba. \(^o^)/wiiiiii..... wiiiiiii.... wiiiiiiiiiiiii........ https://t.co/bptFZup4ybini @NewMutantsFilm udeh kayak poster konser grup band. https://t.co/yMi4yvVV0N
2/25
2020
@prdn23 lah padahal pake android juga. mungkin update dulu ya.. @brian_abdhiyoga entahlah gak paham juga udah tau itu mau roboh malah bela²in ngerekam dari bawah. 😩seru nih ada emoji ngantuk 🥱 @phoerange kalo emang mau pamer abis ditransfer harusnya kan yang dikepcur itu bukan di info saldo, tapi yang mutasi rekening. 🥱 @sugaRusb yamakanya diperingati dulu.jangan diisengin pake suling Titanic ya.. https://t.co/2hW2uQ1nk6https://t.co/Yhpc89OfmI https://t.co/cnUdjj1sc9 @nurulizeddin huhuu sama 😩 @deroswunga daku juga Kadel. bisa bete seharian.
Retweeted by Della Rossaapa cuma gue doang yang kalo masak telor ceplok trus pas kuningnya pecah jadi merasa sedih? eh gini gak sih mainnya...? @fiamaulana kebayang kalo dia bikin simpul buat masang tenda malah ngelilit dia sendiri. 🙄Nia Ramadhani pernah ikut pramuka atau jamnas gak ya.. @iRachelicious @aliredbrick iya kak Rachel.... wolessss wkwkwkwk malu akutu. @almuhtadimd padahal sebelumnya ada rumor doi bakal jadi Moon Knight. @ruliharahap langsung kebayang Zac Efron. 😩 @Dirhamsyah_7 anak pesantren kali ah kalem @sugaRusb K @IFVORJA oh ini tetap legend. @ElokPutput aku juga leh deh.. @ruliharahap (((bantet tape stereg))) si Hugh bukannya tinggi juga ya? sempet rumor si Taron Egerton tp mukanya kurang gahar.hmmmmm... gimana ibu² dan bapak² sekalian? https://t.co/4rrsZunI0J @nurulizeddin reinkarnasi apa reinkarberas nih?kenapa.............. https://t.co/6WaN7RZmTV @iRachelicious @aliredbrick iya perasaan gak da yang request deh. https://t.co/k4hpkGR0KP @crezative subhanalloohhh...yang maren request #YummyChallenge udah ya lunas utangku. jangan request² dulu encoq kumat 😠 https://t.co/XN87NxIIfy
2/24
2020

0