Sign in with Twitter

Username:

2,494 Following   4,223 Followers   191,430 Tweets

Joined Twitter 9/2/19


@milkshakechox pao mn yFootball fans don't need reminding 🥺 https://t.co/iEB2Ty5Lan
Retweeted by rvndyhtlndt @tepongyoma bloman cong tu apa @darksideofnayy video makan beling? @taktaurus au dah @sltnandra gak ngerti dah gue kalo gituan mending tahajud @sltnandra bahas apaaan @clingyygurllll prison break udah nonton dia ada di netflix, lagi mau nonton yang tentang forensik gitu si yang mecahin kasus @luvkopi 08 @submiisif w msih sibuk kerja ya anjir gak segabut itu😭 @clingyygurllll tu dua udah, the bridgerton tu tentang apa ca @submiisif engga wkwwkwk @submiisif ngga wkwkwk @submiisif live ig dongnonton apa lagi ya di netflixhttps://t.co/MY6BrkLDDq @lovindyo ryujin lah @submiisif royal canin @cursedkidd flowers dah 1M tp klakuan msih astagfirullah @submiisif w royal @submiisif w donggg @bayigembul ngopi neng @yourraniia tanda harus tahajud @submiisif @shaarizenw yang buat ciuman itu @shaarizenw tu kamar sp @starrakh bisaaalah @semestanyaale kalo banyak duit mah kaya le @faxxyjuu jangan dompet aja yang ilang @FWBESS kondom @adeemesh sampe bawah @succubus1004 IYAA ASLI KALO SAMA YANG SUKA BUSET KAKU BENER KEK BEHA BARU @mlbbfess jahahahahahahaha https://t.co/rX7esDrbb2 @starrakh apa aja deh @meybeforeyou pake casan kodok @tanyakanrl tu tandanya km mau dientot @soursadly w bgt ni mah thank dah mewakilkan @soursadly pemabok handal @xhaawty iri tu kalo lo foto sm ayah @ycovv yuu @freakihooman pake sianida gakkkk @____lifesucks tar lagi yeee @ris0lmayo jlek jlek gini bs aduk kopi pake kontol @zaaenaall pdahal bisa dr dalem @tepongyoma @T0KOP3DIA @0urdevil iyaiya tau elah ngambek deh gntenkkk @tepongyoma @T0KOP3DIA @0urdevil ✌ brp cong @awasyantiq taeeeeee😌 @zaaenaall @T0KOP3DIA @0urdevil lagi ayah gemini @bitchdumbbb udhh @zaaenaall @T0KOP3DIA @0urdevil https://t.co/Nzu9bV98Qc @aishitervu eh anjinggg @awasyantiq mat mut mat mut @zaaenaall @T0KOP3DIA @0urdevil habits @sltnandra @T0KOP3DIA @0urdevil soto apa yang bikin klepek klepek, sotowitttt @mwuffiinbluee iri ya hehe sabarrrr @labirim @T0KOP3DIA @0urdevil u tau sndiri lah @FWBESS @antirgbt lu ya @menganji_ @SokayDestiny @antirgbt stujuuuuu @0urdevil @plutojouska @T0KOP3DIA krna km @plutojouska @T0KOP3DIA @0urdevil ehsannnnnnnnnn @anggihhh_ ngopi mas @antirgbt @SokayDestiny @menganji_ ni cwo bdoh galau galau, solat brooooo @T0KOP3DIA @0urdevil lu bakal nyesel kalo balik karna itu udah habits dia iya bisa jadi dia bener berubah tapi gaba… https://t.co/Iqx3wVJ9Kx @antirgbt mana helm proyek mu @0urdevil letta baca ini plis @mhorpeuzz gak rilet mas @meyyyyw ap ni @xhaawty sm w aja udh sini @urCocaine_ anime gabisa ngomong gitu @rndomood mo kmn @T0KOP3DIA yu @br0kenpcs aku anter nanti malem kerumah @quidittie bahagi @iwoffyu awowkwowkwok ngedance sm gorden wartef @sltnandra @iwoffyu @qardust @labirim @sylthelords @pecintavans @sadeeenaa gue tau lu mau nyindir pikri tp alesan l… https://t.co/lwSEqigfpy @sltnandra @iwoffyu @qardust @labirim @sylthelords @pecintavans @sadeeenaa HAHAHAHAHA KONTOL ANJING😭😭 @iwoffyu @qardust @sltnandra @labirim @sylthelords @pecintavans @sadeeenaa ko lu mau kerja sm alumni rsj @qardust @iwoffyu @labirim @sltnandra @sylthelords @pecintavans @sadeeenaa ni orang baru jd barista bbrp bulan dah jenggotan kek musafir @sltnandra @iwoffyu @labirim @qardust @sylthelords @pecintavans @sadeeenaa tangan lo kalo ngetik kek orang gapernah sedekah anjing @qardust @iwoffyu @labirim @sltnandra @sylthelords @pecintavans @sadeeenaa gak keren dan gak gaul bang😌😌😌 @iwoffyu @labirim @qardust @sltnandra @sylthelords @pecintavans @sadeeenaa awowkwowkwowk main aplikasi kandang monyet @qardust @iwoffyu @sltnandra @sylthelords @pecintavans @labirim @sadeeenaa dia gapernah kecil baru lahir langsung dateng ke konser feast @hsmleh kokop tempik @sylthelords @emptyn0ise @qardust @sltnandra @pecintavans @iwoffyu @labirim @sadeeenaa btul, tiap closingan hrua tepuk pundak pengemis @labirim @qardust @sltnandra @sylthelords @pecintavans @iwoffyu @sadeeenaa dah tengil blom gue rim kaya barista pd umumnya @labirim @qardust @sltnandra @sylthelords @pecintavans @iwoffyu @sadeeenaa lu sp gakenal w sorry @iwoffyu @qardust @sltnandra @sylthelords @pecintavans @labirim @sadeeenaa titit tama goci ko di pinjem @emptyn0ise @qardust @sltnandra @sylthelords @pecintavans @iwoffyu @labirim @sadeeenaa anak apotek gak diajak kak fokus obat aja jangan kopi @iwoffyu @qardust @sltnandra @sylthelords @pecintavans @labirim @sadeeenaa pinjem dlu lah usaha @astropologize dlm dada ku warna orange👊 @0urdevil matcha lalu biarlah matcha lalu @qardust @sltnandra @sylthelords @pecintavans @iwoffyu @labirim @sadeeenaa adu ngaduk kopi pake titit yu @tir4miccu_ wkwkwkwkw nangissss @qardust @sltnandra itu mah kerjaannya rimba si juni @sltnandra manggil anjing ko dipeluk ternyata hug hug hug @qardust pcarku malu di tag @clazeey mau nenen @sltnandra gue kerja anjing bukan mau nonton persija @qardust wanita timor leste @asistengwoogle darah domba @qardust berantem yu anjing, udh tengil blom pik?
7/6
2022

0