Sign in with Twitter

Username:

𝓭𝓮𝓹 @deviaeprtw DKI Jakarta, Indonesia

cuma hiburan jgn baper🤡

739 Following   1,072 Followers   16,282 Tweets

Joined Twitter 9/19/19


@mhmdroza Kumsalam @rachelratnaa Hii @amourtentiae itu ngapa gede bgt dah😭😭 @alyyaasya Haduh itu mah parah bundd😭 @ajiashiv valid bgt wkwk @dinocaurus jun makasih infonya!!!!😊 @muhammadriza__ hemm @itsufo0 keliling jalan kaki kalo g petakilan jadi berasa bgt capenya @phrsephone Kaya gini g pernah nyisir, gmn yg tiap detik nyisir😭 @ayubsr Bener juga😳 @aiaisyy apalagi yg main ganteng doh😭 @wongbagusdhewe g dlu mas @mhmdroza Hem @uburuburcrispy ga ngaruh tth syg, soalnya aku hobi bgt sm mie:( @Sijikri Yaampun, semoga negatif yah nanti! Jgn lupa makan sebelum tes sama minum vitaminniat tidur cepet, tp kenapa melotot aja nonton drakor hem @uburuburcrispy Seperti biasa, tidak ada pilihan teh @sygmuw Ada dong @choaheyooo_ Bener bgt
1/22
2021
@rollanbayhq Heii, pibesday!!! Wish u all the best✨cepet bgt udah jumat lg, hv a nice day everyone!✨ @aksadirgantara Haii @rom_adp Pagii @asywish iya coba deh @mhmdroza minta diapain ini kalo kek gini? @uburuburcrispy dishopee bnyk tthku @bukansultannn Valid si @ayayby1 cepet coba, cari yg aromanya bikin tenang @topijjerami iya ditambah matiin lampu @andrilixx Gue dandan buat kekantor 5menit kelar🙄 @pncaxx Eh iya cantik bgt wkwkkw @aiaisyy jujur kangen, tp sibuk cari duit trs:(lagi seneng nyalain candle aromaterapi dari kemaren, dikamar jadi kek tenang aja gitu🥰 @uburuburcrispy Wadaw, smngt teteh @uburuburcrispy Eh gatau😳 @susumamamuu wkwkwkwk bengek @ajiashiv Bener jg @choaheyooo_ Knp teh @akusihnolep Wadaw @yonnhere11 Keren bangTemen jualan dibeli tanpa nawar, kaya gitu kan secara langsung udah ngasih rezeki ke orang lain:) @bukansultannn Lah sama @kokumiluvu jiahahahaha nak baru y @creepiesss Jahahahhaagimana rasanya salah ngirim stiker kegrub kantor?
1/21
2021
@topijjerami untung liatnya pagi @candycindyyyy adoh candy😍Ketika memasuki usia 20-25 thn ini bukan lagi fase yg mudah untuk di hadapi, kita akan bnyak sekali kehilangan tema… https://t.co/sDVDXOS4I2
Retweeted by 𝓭𝓮𝓹 @uburuburcrispy Emang suka gitu si kadang eror @uburuburcrispy Type ga bisa nahan nangis:( @drinksboba gue yg cewe aja g pernah minum😳 @uburuburcrispy tth nakal ya hemm @txtdriyutube Ngapa si org2 ini wkwkw🤣😭 @changcimeg Wadaww pani @Seokkookie25 gak kuat gua kenapa ganteng bgt anjrit😭🤍 @nrlfikrii @fadsyhrzz__ Bengek anjrit wkwkwkw @fadsyhrzz__ WKWKWKWK cowo gua auto follow dayana, tp ya gitu chatnya muja2 dayana. Kan jdnya gmna gt🤣🤣 @uburuburcrispy masih aktif tth @OTWwisudaa asik otw wisuda @folkssmars Heii, pibesday! Wish u all the best @choaheyooo_ Mantappp @hayrossy__ Duhh
1/20
2021
@DianArdian__ waduh.Ping! mutualan yg suka jbjb. rt ya janlupa follback yaa
Retweeted by 𝓭𝓮𝓹 @ayubsr nah itu @pachirisuu__ ga pernah ngerasain🙄 @awnyaii Ga separah itu bengkoknya btw @maditj_ Sok @akusihnolep lom pernah sih😳 @ariprastia06 Cek @hafisardia semakin tua masalah📈📈📈 @gtwakpsng Haiii @candycindyyyy dohh ganteng doang... @zcutswc Yoyo selamat datang didunia fantasi @_mamichulo23 Haiii mamiii @hayrossy__ wkwkwk bisa bisa @ajiashiv ya emg gt @hafisardia jgn kebanyakan nganu ntar jadi nganu😖 @nissasabian Dirumah aja @rom_adp eh iya bener @oreogepreck Bener bgtttt @changcimeg Ikutan paniii @aiaisyy Iya @ohmydew_ bener si ini @azhrtariss Capung jg khas bgt dn nya @mhdagil___ Semangat ngab @yaudahlahpasrah Pernah bgt @phrsephone lea cantiknya gaada obat y😠Cantik doang tapi nebeng sama cowo orang, canda cantik. @bukansultannn coba apa @aegontargariyen Lah aku bisa hahay @urcaffeinn beneran:( @bukansultannn Ya sama allah @pocesif Acil nakal y @siapadahhini dr dulu dnnya itu jadi kaya udah apal ya wkwk @azhrtariss ga benci aku kan🥺 @iqbalrajasa19 Hilih kintil @iksaaaan_m gapernah, tp kalo kekantin pas doi jam istirahat auto ketemu😂🤣 @andrilixx kalo nyawa kekumpul auto takut keknya lu bang @anwaar701 G gt, ga ada kata maaf ya terus aja ngambek cuy
1/19
2021

0