Sign in with Twitter

Username:

3,342 Following   6,426 Followers   86,127 Tweets

Joined Twitter 3/3/15


@loknpa yg bnr ajaa gilang @rydhoadi yg bner do๐Ÿ˜ก @ilhmkr_ kawai tu lucusaran nama ml yg ada unsur kawai nya
9/24
2022
ada yg jual netflix ?
9/23
2022
@fishermansslut hahaha wktu nya ovt @dioxidd aku jlek, buktinya dia gamau upload aku. sekalinya upload lngsung di apus heheemang ga secantik yg ad di followersmu kok, gausah aja timbang kepaksa @ilhmkr_ mls lama bgt @taktaurus cpe nunggu @vanillaaboy hari hari nt @shellbywho cpe nunggu ujung2 nya di delete lgi @vanillaaboy hahaha cok, tpi bner juga si ๐Ÿ˜ญsepele si tapi sakit bgt wkwk @vanillaaboy jhat bgt wkwk, abis tu di apus lgi sg nya @healfckngman prcuma pnya ayang, kalo sekedar mnta di sg/sw in aja minta dlu @vanillaaboy harus bilang dulu baru di sg in hahakapan yaa di sg/sw in tanpa di minta @wildestmanuknow @tanyakanrl gimana caranya kok aku gabisa ya
9/19
2022
@kegblgnunfaedh matamu nder
9/12
2022
Profesi dokter, ners, ahli gizi, atlm, apoteker dan lainnya itu setara, mereka saling bekerjasama dalam menangani pโ€ฆ https://t.co/DH4OiQrsk2
Retweeted by dep rawrr๐Ÿฏ
9/10
2022
cpe ditinggal tidur terus
9/5
2022
@dogeoonn @sbmptnfess dari univ top/b aja jg kadang ga bisa menentukan nasib seseorang balik lagi ke rezeki dan keโ€ฆ https://t.co/yyZoGkdyaU @dogeoonn @sbmptnfess menurut gue ntar pas lo udh daftar kerja, gabakalan di tanyain lu dari alumni univ mana wkwk.โ€ฆ https://t.co/GV6WfPuikH
8/28
2022
@biasalahanakmud cape bgttt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
8/27
2022
@Hyungstress gk mls
8/20
2022
@temporarysnack @ButterBscuit @noturrboy wkwkwk @nakedaca sedih :( @justiciafh samakangen pacarku :( @loknpa disini aj @eqielah halo qiel @gwalerr hi rell @jhodypramana kak jod @alahsiahgoy agoy @eyyocitt hi ocid @dasyobnjing hi dod @zoeyxeena alo
8/19
2022
@mochamadirfans_ y tawuran aja sendiri @ryanandrn_ bner @strawbryz itu daster wkwk @justiciafh hi jihi ๐Ÿ‘‹ https://t.co/PNJu7ryuGZ
8/18
2022
@sweetlybbyliz yahh kenapa @sweetlybbyliz ayoo mabaar cece @convomf wkwkwkwklagi mood pake nana wkwkwk https://t.co/Io02RiOPaw
8/14
2022
@xaquilla_ cihuyyyy wkwk
8/11
2022
@Zlmda24 tpi emg kdg ad yg klo ngajak temen cwe tu ga tentu selalu bisa tauada yg jual netflix ?
7/30
2022
@harissusu lah
7/27
2022
@Iemonadess makasii @jadigiimana maaci fira @zoeyxeena maaci dinul
7/26
2022
@windrugs @Jaehyeopp iyaaa wkwkwk ngakakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘
7/19
2022
@PentilRam boti perawan di kota santri tu begimana si๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
7/10
2022
@alterianhomie hdeh lonte banyak gaya
7/8
2022
@tanyakanrl haha ngakak bgt pls @tanyakanrl https://t.co/bUMUSYhRUS yu sat set langsung polbek ๐Ÿ˜— @mochamadirfans_ wkwkwk gemes langsung di post beneran ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @mochamadirfans_ aminn yallahhh, semangaat sayaangg๐Ÿฅฐ
7/7
2022
@tanyakanrl ayoo mutualan https://t.co/bUMUSXZIGK
7/5
2022
@Askrlfess hdehh alay ini mah bukan bucin si mnrtku lebi ke goblok
6/28
2022
cape :(
6/27
2022
@fuckphysic farhan pernah cape ga si ? @chillajss apapower ranger biru jg bisa sedih :(gapapa kok, aku kan power ranger biru heheandai aku punya kekuatan, kek nya udah abis tu yang pernah nyakitin kamu @sultforu tu anak nya kh
6/25
2022
@IBleesss @Ynsnfswn @canducaramel @omitingg si kiting ngapa dah le @AREAJULID gila @FOOD_FESS chizu red velvet sama chizu avocado, aduh jdi pengen ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
6/19
2022
kapan ya di bikinin video tanpa diminta @mochamadirfans_ i loveee youu moreeee ayaang๐Ÿ˜ก๐Ÿ’“ @iriythel yu mawu @mochamadirfans_ becandaaaa, gtau ah mau kuliah bye @mochamadirfans_ jgn so asiq km ๐Ÿ™nama aja smain ak ๐Ÿ˜‡ @mochamadirfans_ brik talk ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ ak mau slingkuh dlu sm dy @mochamadirfans_ ๐Ÿฏ @mochamadirfans_ kita brik dlu mmf ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ @mochamadirfans_ ga mempan ya masi tetep pundung ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ @mochamadirfans_ ni ngerayu kh ๐Ÿ˜ก @Askrlfess pemikiran lo kali yg bodo begitu
6/17
2022
@bukanpakgurlya jdi dia beneran gay ? @detwooo @convomf ko ngamok @sonofhera_ ga siap guwe @omitingg ga siap dah guwebentar lgi kkn dong ๐Ÿฅฒ
6/15
2022
@fuckphysic tau marahin hanes teh indonesia apa gacoan ya @cuddhel @bumblesupremacy anak kesehatan banyak lingkupnya @tanyakanrl worth it si tpi kecil bgt buat rmbut gue @cursedkidd tumben pinter kack
6/13
2022
@homebody_ghost aowkwowko ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @omitingg copot ajabisa aja ni ekor komodo https://t.co/vX9wUAB8ws
6/12
2022
@mochamadirfans_ aku juga sayaang kamuuu ๐Ÿ˜ป๐Ÿ’— @sweetlybbyliz makasi cee ๐Ÿ’— @omitingg gabisa,,,capee https://t.co/BS2RzZgBDX
6/11
2022

0