Sign in with Twitter

Username:

gara gara lo gw jadi trauma anjeng

2,443 Following   2,149 Followers   26,584 Tweets

Joined Twitter 5/9/20


7 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/Z2qVtkaOZo
9/24
2021
8 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/Z2qVtkaOZo
9/19
2021
12 people followed me and 6 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/Z2qVtkaOZo
9/15
2021
10 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/Z2qVtkaOZo
9/11
2021
9 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/Z2qVtkaOZo
9/7
2021
6 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/Z2qVtkaOZo
9/3
2021
6 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/Z2qVtkaOZo
8/30
2021
9 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/Z2qVtkaOZo
8/27
2021
@urboyfieeee Najis bngt merek sama sama gajelas @fuckincruelll Emm gt ya @fuckincruelll Setres anj
8/26
2021
@bemmm__ Leh sekarang bayar e pake uang? Wes gapake botol? Tiwas aku ngumpulno botol sak karung iki ya allah ๐Ÿ˜ญ @a_osul ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฐ @DzakyyHasan Duh males e liat uwu uwu an giniBye @Putriaditia__ Ak bngtSelamat malam warga twitter๐Ÿ™ mohon bantuannya, kalo ada info bisa dm saya ya terimakasii bantuannya๐Ÿ™ bantu rt https://t.co/R0XaOfHobQ
Retweeted by call me bby pls @fyibrow Anjay
8/24
2021
@wanodyaarunikaa Adh keren omg @qwetciao Aamiin @febrwari Iya se7!!!
8/19
2021
@yamyamdisini Adh aadh ganteng y @sagibrut Hahahhahahaha @sbyfess Gabisa @EkaNddd Kissing doang kan gpp @mvdusa_ Pls pikiran kita sama wkwkwk Aku juga sering bngt mikir gitu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญdlu mantan asal cerita selalu jelek"in mantannya. aku di jelek"in juga ga ya skrg ?
Retweeted by call me bby pls @Aciels10 Se7!!! @hillmaalffa_ Bener @sstrongerrr Sering bngt @hiimayyyy Engga juga, Gw cantik tp dibilang ngebosenin ๐Ÿ˜Š @hafifahlr Ew najis bngt huek pukul aja mulut nya @pakespasii Ikut @brwnsugcr KOMPRES ES BATU CEPETAN! @menfesssyg Bisa @orgnylemotbgt Betul @buayajadijadian Lampu kelap kelip @LorianarMannas Soalnya anak tante anak tunggal, dan tante sama om kan kaya raya makanya saya mau banget sama anak tante @sbyfess Wali @yourchamsae Btull gausa mandi! @geraldinnneeee AdhadhSiapa yang berani baca Puisi??? https://t.co/OIiMPTda68
Retweeted by call me bby pls @frishateyou Aku janji gakan tinggalin kamu Aku sayang banget sama kamu @FOODFESS2 Mending kita baku hantam yu @pantungalimar Cape gw wkwkw @awwsriansu Pls sama @bujukbusrak Waduh ini udah parah kayanya, ganti ban aja ya @sagibrut Knp @wiliannnn_ Kok gue juga kaya lu y @bemmm__ Ga ngunu mkst e @Fyds___ Eh iya knp y kaya gt ๐Ÿ˜ญ @xsnangang Yah kenapa baru bikin twt gini sekarang c wkwkwkw @kembarandino Loh jam 1 kok masi nge twt? @telepon911 Kiw ganteng @iniputew Cantik @putekyutgurl happy birthday petay!!! Hbd puteeee doa terbaik buat kamu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’– @skuynaa Soalnya dia setres saraf nya uda kena makanya goblok kaya gt @bby_dit Ngomong aja sana sama kambing cuih najis huek bye @MyDimdam Tergantung mantan yg mana
8/18
2021
@sbyfess Bintang malam samapaikan padanya Aku ingin melukis sinarmu di hatinya @indyingdayss Lagu y @saccarinne Hdeh @arfanhrpp Apa iya? @telepon911 Yauda bgus @panggilnazaaja Wes @perdanamentor Cepetan isi pake fotoku @dipanggilraffli Bener @telepon911 Ntar pait @candydavos Adh adh ๐Ÿ˜ kalo ada apapa cerita aja di dm okk syg @telepon911 Dahlah @boyza_ Pol @sbyfess Gada @sonsonyson Adh adh @telepon911 Jan banyak banyak ntar rasanya pait @dahlahmaleessss Hahahah y la @telepon911 Iya km kebanyakan ngeroko @AREAJULID Duh @hyzkdlin_ Hahaha pls @dahlahmaleessss Anj @qwetciao Sama @telepon911 Adh adh muntahin anu km Soalnya pait jadi gabisa ak telen @candydavos Ya syg ๐Ÿ˜˜ @bemygirlpls Liat aja kelakuanya @telepon911 Apa y enaknya @CuplisXxx Yauda gausa @irvaneri Keren y dia @candydavos Gk la @lossnoae Kasian y @Anggaaapermana Adh adhKeren lu bgitu? hahaha(tertawa kecil sambil menahan muntah) @Anggaaapermana @txtdarisisange Diem syg @cecelalutrskti Sorry tapi kayanya cantikan aku g c daripada sicantik mu yg sekarang @sonsonyson Blm @fuckincruelll Syg knp @wandiAFN Me @Adelinass Aneh y @deditrii Nah @sbyfess Gtw @ursecondchoiced Ada @bforboba Semangat
8/17
2021

0