Sign in with Twitter

Username:

Boleh mutualan, tapi gaboleh mutualan hati.

512 Following   948 Followers   17,285 Tweets

Joined Twitter 9/13/16


@aylopy @sbyfess Bisa yok bisa @sbyfess Alah mbuh gak ruh aku https://t.co/IuYnZ4Zm65
10/16
2021
@FFOODFESS Ini dimana heh? @Chovifah_ Hmm @bagaswarass__ Ssssssttttttt @iman_saaputra @aylopy @txtdarisisange Imajinasi bisa dipake? Cocok ga dibadan? @ramdandun Digoyang mang, nopo gak mbok colek wae se ibune @iman_saaputra @aylopy @txtdarisisange Pake balon ya @bagaswarass__ @FOOD_FESS Bantenge gaono @aylopy @iman_saaputra @txtdarisisange Kaya punya si put @bagaswarass__ @FOOD_FESS Opo mas? @Nialifa_ Ya dong, rezeki mah ga bisa ditolak @iman_saaputra @aylopy @txtdarisisange Ini kakak https://t.co/kOuQetqv6L @bagaswarass__ @FOOD_FESS Nendi mas @Nialifa_ Gausah mas ga enak tapi kalo dipaksa ya udah tak terima @tempepanass Cocok angkut @Blackaccount_iz @txtdrMagelang To this @SusantiDewi__ @bucinmangofloat Angel kok ben domongi makne @bucinmangofloat Kamu mau ga jadi pacar aku? Maaf aku ga bisa Kenapa? Aku kakaknya. Inget ya masih kecil gausah pac… https://t.co/3nhTY466tK @anlilyyy Mau tapi barengan @izzzaaaaah @khnssyhdh @halofinaaa Aku ga ada @iman_saaputra @txtdarisisange Wetannya mana @demaprasetya_ @FiestaBergerigi @bagaswarass__ @novanypr @MisbahKhudin3 @atlett_rebahan @nisacuprit @diyantoo27https://t.co/25q3SAWT8U @txtdrMagelang Nunggu to thisnya @Dekakokgitu Segeralah pulih semoga tangan kananmu baik-baik saja @demaprasetya_ @FiestaBergerigi @bagaswarass__ @novanypr @MisbahKhudin3 @atlett_rebahan @nisacuprit @diyantoo27https://t.co/U6lcCEVjTq @Dekakokgitu Kapan lanjutan ceritanya? Apakah Indi aman?#MagelangMigunani info kehilangan barang. yg sekiranya menemukan barang yg dimaksud. mohon hubungi 085694444957 🙏😘 https://t.co/F0ZC7CwTep
Retweeted by Sandal Swallow @whyna___ Sik siji ngarepe alun-alun @Dekakokgitu Kurasa banyak typonya:( @bukaneekbiasa Belum pengen kesana lagi @Dekakokgitu An? Iki tokoh sik endi? @ady_ico Alah mbuh mas @AffiatFarid @SusantiDewi__ Hanya bisa dilihat @bellaaseptianaa Enaknya punya kakak seperhatian gini @ady_ico Gapapa yang penting bisa gelongsoran dirumah seharian @boyswdod07 https://t.co/zieXDyHuD2 @aylopy Yah ga jadi kepengen dong @boyswdod07 Tapi aku ndak takut mah jadi sayang, eh @jawafess Lah awmu yo nemen kok nder, malah berbuat yang tidak tidak karo mase dewe @aylopy Barusan beli wkwkw @txtdarisisange @iman_saaputra kalau kamu putri apa? @aylopy Nasi rendang @boyswdod07 Aku ndak liat @SusantiDewi__ @AffiatFarid Idaman tok kan @bukaneekbiasa Aku lupa, udah lama soalnya xixi @SusantiDewi__ @AffiatFarid Dzawin kenur @Vidiantorodeny Pengen kesana, pengen doang tapi:(
10/15
2021
@bukaneekbiasa Malanggaten Windusari kan, aku pernah kesana yoan @iman_saaputra Mau alasan apa lagi @itralalaa_ Gatau, ga mikir aku, yang penting jangan jauh aja @RizkyChya Orang-orang kok bisa dapet perhatian gini ya @MisbahKhudin3 Aman @yaudaaahlah Aku uwu mbe sopo lho @SusantiDewi__ Ga cukup ruang @nesting_ Ndakog ndak @FiestaBergerigi Aku yo ga paham aku ngomong apa @bukaneekbiasa Aku tau @FiestaBergerigi Yg Rep aku doain sehat selalu @FiestaBergerigi Daripada beramal tapi pengen dilihat @yaudaaahlah Belum pengen, pasangan belum ada @ohmybeautybank Belum ada:( @aylopy Sekarang gula punya kaki ya @wawansetyob Hati apa dulu @iman_saaputra Cuma identik doang @needmorecaff @bertanyarl Ga pernah berhenti mah iya @bertanyarl Senakal-nakalnya aku, aku belum pernah nakal @sabana_kering Aku ga nyaman lho mbe kon @aylopy Yang ada mah gula kalo manis @SusantiDewi__ @ady_ico Terlanjur kok sayang, terlanjur ya ditinggal @sucip33 Gaada @whyna___ Kya profil pesbuk ya mb @SusantiDewi__ @ady_ico Mbe psikopat kok gelem to ti @wiidyanaa Avv mb wed @ady_ico Kilau @SusantiDewi__ ada dihati mu ga masadi? @whyna___ Gagang kerja dimana? @diyantoo27 Yang bener cwk apa cwk? @ady_ico Dipintal jadi kain apa jadi mantan mas? @iman_saaputra Kenapa selalu dikira ngelayat @aylopy Mana ada cakep @wawansetyob Taruh depan kulkas aja bang @ady_ico Di tekstil po mas di @iman_saaputra Direm ngengge sendal @bellaaseptianaa Tapi ga dapet lagi:( @SusantiDewi__ Wes bar to @MisbahKhudin3 Minum mas minum @ady_ico Awmu kok paham warna hijab ngono kui mas, sinau mbe sopo? Aku bae ga ngerti og @FiestaBergerigi Nek kencot ga maem ndak kurus @bellaaseptianaa Ga dapet gipewenya mb bella:( @SusantiDewi__ Gayanya aku diyem tapi batinan @ady_ico Pink babi bukan si @SusantiDewi__ Emang aku kangen awmu? Yo galah, kangen liyane kok @hqzelnut_ Anggun? Anggun iklan shampo iku? @nesting_ Itu disamping mu siapa? @FiestaBergerigi Yah ambil start, belum waktunya makan siang ini @SusantiDewi__ Akuke kangen i lho @diyantoo27 Kamu tu kopel sama mb vivi karena ada matanya, punyaku kan ndak ada @iman_saaputra Yo direm to @bellaaseptianaa Batuk Bu haji? @hqzelnut_ Ah mb Ica i nopo lho
10/14
2021

0