Sign in with Twitter

Username:

dew @dewirahmat_ Jawa Tengah, Indonesia

wa'alaikumsalam

970 Following   138,487 Followers   37,570 Tweets

Joined Twitter 2/28/17


@Bimaadii_ dek hahahaaKalian kalo punya pacar sukanya dipanggil apa?
Retweeted by dewberharap sama manusia emang nyakitin dan ngecewain, tapi masih sering dilakuin @aulydheafadilla bener banget huhuuuKalo udah sama orang yang tepat, ketemu seharian aja berasa cuma 1 jam.
Retweeted by dew
10/22
2021
@wxyzxxi mba kerja dimana? @Bimaadii_ kebiasaan anak jaman sekarang :(Sering menunda-nunda adalah hal yang tidak baik, tapi sering dilakukan.
Retweeted by dew @aulydheafadilla kesel banget, kek disepelein gitu rasanya🥲
10/21
2021
@skhdijahh_ betulmenurut kalian penting/perlu ga sih publish pasangan di sosmed? @KenapaIucky 😭😭😭
10/20
2021
@Bimaadii_ benerrr bangettt @aulydheafadilla bahagia bangettt
10/19
2021
@eboniwatch @mrndalstr awwwww, menangin lelang dong min, tapi telat mau komen😭kalian punya seseorang yg selalu dituju ngga? pas bahagia cerita ke dia, pas sedih juga curhat ke dia, bahkan kadan… https://t.co/9BYxm7jXvk @MelindaAghnia sehat selalu bumil, lancar lahiran ya🥰 ga sabar pengen liat dekbay uuuu @Bimaadii_ kebangetan kalo ga bangga @aulydheafadilla lama2 temen2 makin pada jauh @mrndalstr https://t.co/iNq151gWz2
10/18
2021
@Bimaadii_ Aamiin Ya Allahseneng banget kalo doi sempet ngabarin pas lagi sibuk, berasa diprioritasin, apalagi paham kalo ada yg lagi cemas dan nungguin @ayyuaspita19 cantik banget beibbbb, buruan nyusul gih😻😻😻 @ArditErwandha ekspresinya itu lho😭 @tiaraaylnda 😍😍
10/17
2021
@anaklucuu_ ya donggggg @aulydheafadilla @Bimaadii_ azheggggg @Bimaadii_ bangetttt @Julianmj_ w jg dongg @Jeejjeeee dihalalin pun ga undang kamu wleeee😜 @nadiafiishafira harus kak :") @Bimaadii_ tidurrr @aulydheafadilla ngga, ngga adaaaaa, mas adnan lg cape @sakhansaaa ga punya adek/kakak😭 @kpopers_family gimana bisa cakep2 gitu ya ampunbuat seseorang yg setia banget ke pasangannya, sumpah lo keren banget coyyy @glowskinsoon bismillah, mau yang sabi kak⚡️GIVEAWAY SOMETHINC SERUM, KILAT 48 JAM ⚡️ rules - wajib follow @glowskinsoon - RT & ❤️ tweet ini - rep mau yang… https://t.co/pPEkmUClf5
Retweeted by dew
10/16
2021
@ayubsr 🥺🥺 @prynt___ cavek @prynt___ heuuuuh @anaklucuu_ kek judul lagu @hidayatwahyu11 entah :( @Julianmj_ iyah biar tenang @sakhansaaa awww thank you🥰 @squidwrd__ mang napa :( @squidwrd__ haihhhh @nuggetenak wkwk aamiin bgt @pantungalimar samaaaa @nadiafiishafira azheggggg @ridikaa_ aku harapan 1 @ayyuaspita19 @elvicto_id apa niiii @ohraka bener, lama2 temen pada jauh, akhirnya lari ke pasangan @Julianmj_ gampang banget kayaknya, aslinya susah @utaeeeeee asli, selingkuh tuh emang bangsat banget @shfarynldi pas di kamar mandi nangis @uttazt_ harusss @sakhansaaa follback aku uni😭 @seterahdeh fisik baik, batin tertekan @fusiverch :(( @Bimaadii_ lebih baik tangannya untuk membuka al quran lalu mengaji ya gans @akutaurifky soalnya masuk keranjang doang, checkout kagak @MelindaAghnia @GrabID uwuwww liat ini jadi pengen dihalalin mas pacar wkwk @vivielawantii kamu penat ngga? jalan2 yuk @junayyy__ wkks benerrr @ReyhanIsmail_ wqwqwq @Nanangferdiy tanggungjawab sama pilihan, komitmen, mengayomi, mencontohi yg baik, perencana dan perealisasi @txtdrberseragam @alwaysovert wolaaa pekok @radenrauf cape bgt pengen dipeluk mas pacar :( @andihiyat maaf untuk diriku sendiri @omdirects_ atau mungkin nemuin hal yg memperindah hidup gw @sintakayaknyaa maju terus, kalo dah buntu baru mundur @aldysuhanda_ saking muaknya @ohmydull ada yg dekat, tapi hanya di maps @ayyuaspita19 wkwk bener, lebih parah lg kalo ada temeb cowo teeus nyletuk "sayang lagi telpon sama siapa", bangke bat dah😭 @tapiiqbaalqibul mau sampe kapan stag terus @aulydheafadilla mas adnan sibuk, aku sibuk, belum ada waktu bareng :'( @Diakandika tidurrr @ggaaaa_ manusiawi @depanbelokkanan cari aman @Riyansupyans iyahhh @storitatituer nahhhh @ohmydull he.em @junayyy__ biar tenang @Bimaadii_ cari kegiatan lain buat selingan biar ga kepikiran dan lupa @aulydheafadilla tahan tahannn @akutaurifky jangan @Nanangferdiy antisipasi @seterahdeh aaaawwww😍 @ArditErwandha gelangnya bagus :') @uusbiasaaja marahin bangg @hidayatwahyu11 mirip supervisor di tempat kerjaku😂 @aldysuhanda_ cewe sering pake perasaan, cowo sering pake logika, pasangan kudu saling mengerti dan memahami, nerim… https://t.co/ozZGLWb8DO @kelvinpranama_ bukan gengsi, tapi takut responnya ga sesuai ekspektasi @dinaaghnias aku juga pake ituuuu @Chndrawhyn @kredivo sabi nih, markicob @nanura__ soalnya mau sengeselin apapun kalo emang seseorang yg dia mau ya bakal dijabanin @ayubsr semangattttga usah cari tau, ga usah pengen tau, dan ga usah perlu tau. pokoknya ga usah! @nanura__ rame, grup
10/15
2021

0