Sign in with Twitter

Username:

Terlahir keren, lucu, dan menggemaskan // dewinsutrisno@gmail.com

697 Following   27,955 Followers   43,807 Tweets

Joined Twitter 10/1/09


Suka banget deh liat orang lagi bucin-bucinnya. @rockcarousel @dittameliaa Liat ajaaaa😭
6/20
2021
@bitxt Next aja deh aku mau pulaang wkwk. @ankerleci Eneggg liatnya :(Mie ayam nggak enak. @Taula_ Mantaaab! @Zahidpaningrome Aku nggak tau ini yang daerah manaa hahaha. @waIIahu Iyaa. Tapi besok dah balik wkwk. @aiyixia Di sini. Kayaknya gadjah mada deh. https://t.co/0vg4S6h5DbBole juga ni peacock buat kerja. https://t.co/ua3USVm7lh @aiyixia Aku di peacock hahaha @nonstopf33ling 🙋‍♀️🙋‍♀️🙋‍♀️ @nonstopf33ling Hm.Coffeeshop di Semarang apa nih yang enak? @aishakinaaa Ya allaaaaahhh😘😘😘 @odeliaagth Cepet sembuuuuuh. Biar bisa makan banyaak.
6/19
2021
@imliunic Gemes banget mau aku cubit pipinaa. @unimportantdust Iya jangan ke semuanya begini juga. Belum tentu se-santai aku hehehe. Lebih aman yang formal aja yaa. @Zakiyramadhanii Iyaa itu udah ditawarin sama Razif hahaha. Minggu depan aja diobrolin yaa. Aku ke situ lagi kok.Kenapa aku jarang cover lagu ya padahal suara aku bagus lho. @zhaenalzaecky Yhaaa🤣 @flyingdutchkidd Iya lagi ada urusan sebentar hahaha.Makasiiiih semuanyaaa. Malam ini mam nasi ayam Bu Widodo dulu. Besok dicoba-cobain. https://t.co/6QCkDpxfIY @Yourlocalsartre 🤣🤣🤣 sama aja nasgor jatim juga gitu.Ke semarang makan apa yang enak? @sunuy_212 Emailnya ngagetiiiin hahahahahaha.Hahahaha boleh boleh. https://t.co/qczS4ydS9d @kittygalisback Semangat tante dan keluarga❤️Alhamdulillah udah punya rumah di berbagai negara satu komplek. Di belakang rumah melihara ular pula. https://t.co/RCEqYKeCde @kontempoLer Leer cepet sehat yaaaa!!!
6/18
2021
@myfiit_ Iyaaa!!! Hahaha nggak pake bra juga.Tidur pake kaos oblong oversize lebih nyaman dan enak banget daripada tidur pake daster. @yisminiminini 😭😭😭😭😭😭I was just fine until I saw this😭 https://t.co/PPQobKSgeq @fxmario Enggaaak hahahahahaha @fikri_wicak Ihiiiiy👍👍👍 @closetowhy Diam. @Yourlocalsartre Hashhh cangkeman. Sampe jumpa hari minggu. @Yourlocalsartre Yang sekarang baru di jakarta dulu.Loh kamu belum punya rumah juga? @Sukandibuwana Untuk sekarang cuma sampe tanggal 27 Juni aja nih.Bikin aset vaksin-vaksinan yang lumayan banyak dan panjang ternyata membuahkan kesenangan pribadi juga. Yang mau va… https://t.co/yqEjJHSeZb @trendingtopiq Kamu dulu patopiq.Ganteng banget kamu sayaaaang🥰 https://t.co/mlKpP9X8VFSemoga kita dijauhi dari perasaan menderita ketika lihat orang lagi senang-senangnya dan dijauhi dari perasaan sena… https://t.co/Ie0z15SNWF @BungLaca @CakBambangelf GWS!Buset. Orang ngetwit anaknya beli rumah aja banyak yang kebakaran jenggot. Emang pandemi ini bikin orang-orang stresssss. GWS deh.
6/17
2021
@cakaleee Ya emang enggak harus wkwk.Ya allah kenapa aku kangenaaaan😩 @nonstopf33ling @Mc_Calll @majortomm Aku duduk di depan👍 @sarahnuhaaa Marlboro merah :( @tahhhanan @jembuloyo Kalo dia paham, buang asepnya jauh dari komuk gue. @segitigalegit Marlboro merah nggak enak banget baunya🤮 @Mc_Calll @nonstopf33ling @majortomm Kamu paling tau aku mekel.Nggak betah deket-deket sama yang asap rokoknya bau sampah dibakar. @bitxt Sama. Kayak ngobrol sendiri hahahaha. https://t.co/rJAkAqHQvi @sarrahashby 😭😭😭 @closetowhy Dengkulku❤️ @alvinbolang_ Dahlah emang ke situ-situ aja cetakannya.Wah cakep nih Oalah ternyata pacarku sendiri🥰 https://t.co/ZEUeMlKrSu
6/16
2021
Perkara mata sipit dan poni depan aja langsung dibilang mirip ini mirip itu. @waIIahu Hai cepak yah? @ribonk Duluan transfer ke aku aja. @sodaqueee Stressss.Jangan marah kalo dibilang lonte karena itu adalah lontong sate. @Yusrilhansa Emang udah begitu seharusnya.Tahun 2000 ternyata udah 21 tahun yang lalu… @Helloeschristo @cocachele Cobain! @cocachele Kalo butuh yang seperti aku dm aja ya maniez☺️
6/15
2021
@iirkham_ Linknya: https://t.co/3S6nCAg50P @PemukulBambu Link di sini: https://t.co/3S6nCAg50P @sayapelit Linknya di sini ya: https://t.co/3S6nCAg50PDaripada bingung yakan, akhirnya beli dua-duanyaa!!! Udah sampe, bagus banget di luar bayanganku😍 terus jadi bingun… https://t.co/e79T97eDya @orchidpoison Mirip marhen bangeeet. Tapi gapapa lah lebih murah nggak sih? @karfianda @dmsrmdnt @kang_batag0r @robbyansyah Sorry sorry🙏 @_mardial_ HAHAHAHA takooooood😭 @devhrynt Kangen ya jadi penyiar acara musyrik😔 @WilliamHandoko Bangsat.Kalo lo udah dewasa dan ada kerjaan sih kayaknya nggak bakalan ngeributin selera musik orang. @ribonk Terus usaha banget kayaknya buat konten begitu sampe beli-beli bts mealnya🤣 @jeanbannon Yang chat ini bukan aku ya🙏 https://t.co/hhCiJNdGLZ @Hujandisenja Kak Naaj semangat yaa! Semoga dilancarkan semua pengobatannya❤️ @rayvieralaxmana Sbr @428MKH Seginian kalo dicetak wkwkwk. https://t.co/BODhYP6JZX
6/14
2021
@kontempoLer @_noviftr Coba dooong. @pakantono Yang gini aja. @_noviftr HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Bisa 4 tahun ya yang begini. @tempeultra @merrywulan Aku yang milihin pas itu yakan @jeanbannon Bg Jean turut berduka cita yaa.. @cookiemonsxx Udah abiiis🤭 @awkariem @Chrissy_2697 Aaargggghhh😩 @kupiarif Punten yunglek pinjem tatonya dulu🙏 @alvinbolang_ Dari luar aja rebel, aslinya mah… ibu peri. @closetowhy Mau nugget nggak? https://t.co/ZhcrpHX97C
6/13
2021
Padahal aku di belakangnya lho. Pake chat segala🤣 https://t.co/mbwntvpovY @egamld Sayangkuuu❤️❤️❤️ @faizaufi HAHAHA sulap nggak neeh? @nyan99x HAHAHAHA malu ah diginiin. @AlvChrist Aduuuuh. @kazeenokami Versi poni depan yaaa hahahaaha
6/12
2021

0