Sign in with Twitter

Username:

La vita è nel tripudio | 18

1,365 Following   3,275 Followers   4,272 Tweets

Joined Twitter 3/29/22


kangen jbjb ma mutual deh, belakangan ini lagi sibuk banget😭
7/2
2022
@mekdonalds_ knp siee
7/1
2022
@mekdonalds_ km gamau rimek apa @mekdonalds_ kamu kira saya ganteng? tidaklewat ngga nih? https://t.co/FeQHsF6hWn
Retweeted by cil.saran altername baru dong, yg bagus gitu, mengiringi kepensiunan saya menjadi boti 🥰🥰✌️
6/30
2022
ko orang pada cakep cakep amat ya @Heirqui gue bacanya bercinta😭 @Dryobalanopssp hlo @ohmtama bisa, mo pindah rolebismillah pensiun ngeboti @mekdonalds_ ykamu anak gadisku kan 🥰🥰🥰 https://t.co/cEiIyt2Rtg @mekdonalds_ ekhem tagnya mana yh @mekdonalds_ tobat @chammxy_ ynkts
6/29
2022
@BoyzFess vibesnya mirip elu sie @endeviants @mekdonalds_ hehe aw kena marahmy bby saw it first. https://t.co/oEHWFBF9Zz
Retweeted by cil. @mekdonalds_ alhamdulillah @mekdonalds_ kapan kapan @endeviants MANA GUE TAUgrabnya kak… https://t.co/xhlIG5UzFmkmrn kmrn ngeluh jomblo, giliran tiba tiba banyak yg antre panik, tolol. siapa lagi klo bukan ak☺️🙌 @zaalkana boti @urfaveboi21 pagii @Astroftucup DAMNN @maxenceauriants ngelamar ak kapan?
6/28
2022
doi today slowresp bgt ak agak betmut hiks @colokaniphone lautan botidasar jamet @mekdonalds_ menurutmu? @mekdonalds_ cie @mekdonalds_ ??? @mengenyotmu_ ant****a bukan? @namakupetir mangat senen
6/27
2022
@sodamoveon gacoan bukan @glatft KELUAR ANJINK @rainmeooo dirumah w ada 8 mau atu ga @glatft biar bisa main hp dengan nyaman😭 @mekdonalds_ @TheFigen apani tag tagpilihan w dah paling manly semua? https://t.co/fKBr3PsFOa @BoyzFess @ehmax done⛩ OPEN FOLBACK ⛩ Syarat: - Rt + Like tweet ini - Follow @ehmax - Reply done Pasti dapat yaa😍
Retweeted by cil. @gwthrhr ?? @njippppppinfo foto catalog produk yang ada di sekitar jakarta - depok dong 🙏
6/26
2022
@enaklomilo IH IYA AJG TL GUA APA BANGET PEMGEN CEPET CEPET PUNYA PACARgara2 tl semakin menjadi jadi ni diriku ingin memiliki pacar😭😭
Retweeted by cil. @endeviants ak tunggu luar dechbuka twitter di minggu pagi / jumat pagi adalah kesalahan terbesar sayapagii, hapsun ygy @mekdonalds_ kirain poto ku🥹 @udikatif i wish my mom relate with that… @mufidmhd02 WKWKWK KUY
6/25
2022
@colokaniphone lewat @mekdonalds_ iye @mekdonalds_derita driver ojol😭👍 https://t.co/poOfLD8Zq9 @oviouslyy GUE SERING GINI @geryzzzz sebesar cintaku padamu @ken_takiii ngakak
6/24
2022
@txtfromgi kata org org sie sedeng cmn ak kurang puas @myfavgrizlybear gatau😭info pompa pembesar tytyd @nobodyssbaby my heart? @mekdonalds_ @BoyzFess y @broken__pianist KEK ODOL ANJIR🙃😭😭 @penampiIan hi bestieh ak juga maba yube @urfavboyff CONGRATS CONGG @BoyzFess hmmm @mekdonalds_ @jalaranakar tau gitu kmrn ak les di sini aja😇 @chupapoyy CONGRATSSS @psybougenville CONGRATS DEBAYY😀? ORG ORG PADA KENAPA SI ANJINK😭😭😭😭 https://t.co/lZcnQTytIhsp lagi di pim https://t.co/tpOsTQLkN8 @gwthrhr CIUM CEPETAN JINKKK @psybougenville doain yaanjae udh cocok jadi seme nih, otw pindah role deh😇🗿 https://t.co/TrjMjGDaNl @gwthrhr 165 @PrideFess rep deh @satbgsthhh @BoyzFess pepk @hroream @BoyzFess gklo tj pas ngetap ngeluarin struk punya w dah berapa km ya https://t.co/3B3GY2eEmM @aixdef_ yuk kita liat dari atas
6/23
2022
@BoyzFess gas @mcflurriiy MAUUbangsad lo anjink kimak panteq puki bersyukur dikit kek dia mo effort, malah di sia siain ajggg klo ga mau mending… https://t.co/kHAVF5YPHY @biartinggii apasi bodoh @mekdonalds_ @BoyzFess hehe hi @mekdonalds_ @BoyzFess ngakak @mekdonalds_ 👀 @mekdonalds_ @callmeaimm mandi sono @callmeaimm @mekdonalds_BRUNO HOT BANGET ANJENGGGG MBAK KAMALA KLO GAMAU AMA BRUNO, YAUDAH BRUNONYA BUAT GUE AJA DENGAN SENANG HATI https://t.co/vcDGpAJ2T8 @Mishoto4 hi gntng @mekdonalds_ @grntealatte_ ? @mekdonalds_ @grntealatte_ y @mekdonalds_ @grntealatte_ yaude iye gajadi @grntealatte_ @mekdonalds_
6/22
2022

0