Sign in with Twitter

Username:

Adhelinap @dhelsadell Bandung, Indonesia

gasemua yang ditulis sesuai kenyataan

475 Following   20,482 Followers   47,456 Tweets

Joined Twitter 5/7/11


@RacunBelanja Bisa beli dua hehe @krufuck Si riri kaya lg ngasih eskrim anjir wkwkkwkwkw u tumben bgt tlpan berdua lama @krufuck Tai tai tai @eboniwatch Yang ada lagunya @eboniwatch Dah abis cuman lewat @krufuck Anjggg aing dari kmren cuman bacain twit kalian aja penasaran tai @DewitaAnanta Admin kumisan @kopiterooss @biasaajakale_ @YBRAP Yaudah es kopsuy yh @eksstrovert Wkwkw padahal scorpio baik (kesemua orang) @88kising Ckckck barisan susah moveon @88kising Wkwkkw scorpio ngangenin emg sih @88kising U scorpio bukan @dirumahmulu Chat lg aja bisi kelupaan tapi jangan annoy, kalo ga dibls juga yah mundur alon alon @cocachele Tapi bucinya susah hih @rivallios Cpp @jokoing_ Ok bun @omeraece Scorpio si tukang ghosting, tapi kalo dah bucin gada dua🥰 @kaptenAmercia Pesan teman teman yg sudah menikah kepada q😭“Jadi kita ini apa?” “Scorpio” https://t.co/UHAVMEL6ny @YBRAP #AskYB bg beliin es kopsu @rivallios Ma pacar aku lahKalo km ngerasa udh “kenyang” sama diri km sendiri dan siap buat berbagi sama orang lain yah gapapa nikah aja, jang… https://t.co/kwVEbBsCV0 @sederhananih Sama si arindo wkkw @sederhananih Biar ga gampang pecah @maayonice Selamaat sayang @BirkinDust Dah jarang ke bec :( @masby__ Lila soalna @Ajaysaurus Menyebut namanya @BirkinDust Dimana tah @masby__ Km ge gatauen @jasmoone Tinggal kecapin lah @yaokebos Innalillahi @yaokebos Jah kmana lg tuh @jasmoone Justru itu @yaokebos Hrus lah @kelixman Asli pda aneh rasanya @sintabebys Ngga ngga tetep bdg paling enak @setantimeline_ Studi tour tapi nanti kalo kelar korona @Kiranarg_ Eta pisan @jasmoone U blm pernah nyoba seblak sultan kan @aulily_ Gak valid @aulily_ Di bandung kan? @setantimeline_ Dah u klo ke bdg sama mba nya w beliin @setantimeline_ Enak gak? @setantimeline_ Pap seblak jakartaDah seblak paling enak tuh yah cuman di bandung @sandrashfra Cakep @jek___ Scorpio @rinduboongan LDR yang baik itu yang tidak LDR @egamld Cakeeep egaaa🥰 @luluhusnaa Coba yang pedesnya kak lu enak bgt @SelasaPagi_ @xxfrelxx @rebornblessing @AdipatiJulian22 @Ratrichibi @Hujandisenja @hendralm @urupketjil Hahhahahah iyah 2 bulan lg sabar @SelasaPagi_ @xxfrelxx @rebornblessing @AdipatiJulian22 @Ratrichibi @Hujandisenja @hendralm @urupketjil Wkwk omg @RirryVLNY Apatuh @aldysuhanda_ Nanti kalo drumah @coromodols @bijikambingg @stywnyudha Boong bgt tempik tuh tau pasti kan @aldysuhanda_ Aq juga punya @ripallios @biancacabi Capa tuh @aldysuhanda_ Ko agung sich @aldysuhanda_ Yaudah kita tunggu orang yang dateng dan ga pergi @yunitarg W kayanya mesti belajar masak juga😳 @bijikambingg @stywnyudha @coromodols tuh artinya apa cpt @anon_liar Wkwkkwk nah kayanya dia nyangka kulit gelap ma daki sama @_wndyhst Mulai dari apa yg km mau ceritain lah @dheapatya Iya makanya nyari satu orang yang bisa dengerin itu semua pasti ada ko tempat “pulang” @birufavoritku Nah iya sih yang pnting keluar ga mendem sendiri @knownasyour Yakan cuman cerita doang, kalo ada jalan keluarnya syukur ngga jga gapapa @gdmnpl Mang semua orang amnesia apa @stywnyudha @bijikambingg Tuh artina apa @krufuck @biancacabi Tai 😭Orang yang selalu mendem masalahnya sendiri apa ga takut meledak tuh isi kepala? Ga semua orang peduli sama keluhan… https://t.co/SLip3CxW7Y @ketawaindulu Ni si lutfi sbnernya siapa sih @krufuck @biancacabi Jaat bet @krufuck Amjir aing jd penasaran @thaliawlndr Semangaaat sayang 😚
9/29
2020
@CallHerAbigail Bun sedang bersedih yhhh @CallHerAbigail Roda berputar bun @CallHerAbigail Tapi kalo sama org yang tepat gk sich @RacunBelanja Baru 4 menit dah abis lg @kelixman @rajaminyak_oil Aji dari taun lalu ngajak meetup gajadi jadi @kelixman Nanti dinikahan @aishakinaaa @Raihan_rafiki Met hbd reyhan pacarnya kinuuy moga langgeng terus 🥰 @bebetclaluceria Suhanallah @KikatanpaN Kaaaa makasih bnyak yahhhh aminnnn🥰🥰🥰 @bebetclaluceria Tolong tips nya @Chndrawhyn Semoga yah 3 bulan terakhir ini tinggal senengnyaAku pikir 2020 isinya sedih doang, ternyata bisa bahagia juga🥰 @Chndrawhyn Jangan dong aku ultah bulan depan wkwk @anjanialam Jan cakeeep bgt😍 @notyourxxsenpai Wkkwkw taeee @casandraaass Sama :( keliatanya jadi kaya yg ngantuk gak sih @sederhananih Wkwkkwkw put @ciloqciliq Colokan? @wedwedwed Lah iya aku jadi anak bungsu @wedwedwed @httpflaminqo @dangobulet @AdibHidayat @hannanassady Napa di hapus blm juga liaaaat @biancacabi @kyliejannahh Hah siapaaaaaa @coromodols Km ngacaaa @coromodols Ga kreatif bgt @yulidocaine Segera yuuuul @biancacabi @kyliejannahh Wkwkkw siapa anjir, ada yg bilang mirip arindo
9/28
2020

0