Sign in with Twitter

Username:

Adhelinap @dhelsadell Bandung, Indonesia

gasemua tentang aku

531 Following   30,787 Followers   55,662 Tweets

Joined Twitter 5/7/11


@KolNikmat @drakjoke W pikir juga 😩 @mediocrickey Gak salah sihhhh @Nua_adeliaaa Ni juga ga kalah penting @yeaown @ anak indohome @zudesss Jmblo lain @Syruupmarjan Betul @tr4veldysy Aminn bun @maayonice Tumben gembokan @zudesss Suudzon waeeeeGue setiap berdoa selalu minta disehatkan yang paling utama, karna apa yah makanan bakal terasa enak kalo kita seha… https://t.co/xjOXsxGBlV @Chndrawhyn Alhamdulillah bun makin gede aja ini perut @rivallios Till jannah @Chndrawhyn Kumpul sama keluarga baru 🥰 @rivallios Galau setiap saat @sintakayaknyaa Dulu w gadang mulu pas gadis, sekarang malah tdur mulu @diddekarisma Sampe terakhir gada orang @rivallios Satunya gi galau @rivallios Si kembar @mazzini_gsp Kesian gabisa pulang @iamgrug @dhelsaddll @yaudehsi @weekdies Dah disalamin katanya minta thr @weekdies @yaudehsi Tuh dibacanya mmk yah @Areloghy Eneuk gk sih @thaliawlndr Besok cobain lg @catsedih Pasti pas imam baca alfatihah ikutan baca juga yhh @thaliawlndr Mending temenan aja @makmummasjid Tetep yh bapaknya gak balik balik @Chndrawhyn Kalo mau putus mending gausah ketemu @nnmly_ Buka sendiri gpp @beercinta Tuh aslinya sakit gk sihhh @coromodol Ketemu pcr juga ga solat @zazza_07 Aku bangetKadang gapeduli sama drama yang ada di kantor, mau gimana gimana juga mending cuek aja yang penting kerjaan kita ke… https://t.co/ChOpACAO3i @diddekarisma Dibelakang gue maksudnya @beercinta Boneka popy jigana @DiajengLrst Tuh pasti dah absen dari subuh cuman emg umatnya blm dateng
4/20
2021
@drakjoke Takuud @iqballabqa Maen barbie nu lembut mah @iqballabqa Nonton hela lah @coromodol Gausah macem macemKeluar dari pertemanan, lingkungan, atau pasangan yang toxic itu termasuk self care sih, buat sekarang ketenangan j… https://t.co/zOeltTzlEC @amwidyou Atuh bnyak yah teh, yang pake pemanis buatan teh makaning bnyak 😔 mam apa atuh aku @_paay Met hbd papaaay @amwidyou Eh iya teh?Ya allah pengen ketagihan banyak uang @merklaptop Kue boleh @coromodol Anjg gausah dipost 😭 @rivallios @sykesatria @khansaneira @Kowalskuyyy Anjgg ipal wkwk @rivallios Kuliah dlu @andihiyat Dijawab, Ah cuman perasaan km aja @traveloka Rahmatullah @rivallios Tuh tiap hari @rivallios Aq jarang up foto alias insecure @icanbgstbgt Apanya 🙄 @yaudehsi Siangnya ciuman yhh @sisirkotor Met pagyyyy @Gvccigang4 Busui yah @anis_septi Biar kerasa vibes puasanyaSahur ikut sahur, buka ikut buka, tapi siangnya gapuasa. Siapa tuh? Ya aku lah
4/19
2021
@Mhdafi Yang penting ada yang masakin bun @Mhdafi Dah mie lg aja bun @diddekarisma Gibah enak bun
4/18
2021
@yaudehsi Emang w jeli soalnya wkwk @yaudehsi Tuh yang bapak bapaknya mirip u ndo @kumisaurus @itswaitingforyu @smlchrstnh Takuuud bocil semua😭😭😭 @traveloka Gorengan @whoa_luthfi Ni muterin diatas dirinya sendiri yhh @anjanialam Met hbd jani🥰 @cocachele Celeeee selamaaat wisudaa🥰🥰🥰 @scctttxh Takut anak w liat yg aneh aneh kali yhhTwitter gue knpa yahh gabisa loading gtu @ilhambudi95 Karna sekolahnya mahal kali
4/17
2021
@tokedcang Pengalaman bos @git_ting @notyourbabybooo LAH IYAAA, Tuh cewe gabisa baca cara masak apaSi jahat kaget kalo ada orang yang masih baik sama dia @kaptenAmercia Wkwkwk @tokedcang Cim lah anjir @mas_aih Ni bnyak juga yahh anggota groupnya huhu @mas_aih Lumayaan nihh @notyourbabybooo Tuh mie rebus bukan mie gelas @usaisudahhh 30 @yaudehsi Ni pasti ada maunya @rebornblessing Kaaaaa andrissssss selamay ulang tahun, bahagia terus kak!! 🥳 @jossuanovan Tapi emg ini keren bangaaat gambarnya @ditelanjangi @coromodol Ya allah jangan sampe anak aku mirip dia hih @ronnzy20 @cocachele Dah lg hamil anak kembar @azhrrst Dah sering kejadian @coromodol @ditelanjangi Anjir manaada jangan ngada ngada badan u badag @cocachele Scorpio vs scorpio paling aman 🥰 @ditelanjangi @coromodol Dahal lebih gembrot dia gasadar emg @diddekarisma Jadi digebukin gk? @usaisudahhh 3 wkwkwkkw @coromodol Dih ngaca, knpa yah ni orang bawaanya bikin emosi untung gapuasa
4/16
2021
@novissan Berharap sama allah, subhanallah 🙄 @desipspt20 Emang kadang jodoh itu yang kenalnya bntar @aldysuhanda_ Nina bobo @usaisudahhh Bikin dedek @novissan Iya yaudah buang aja :( @coromodol Yah anjir mending sempit daripada dower gmn sih @coromodol Gk sich
4/15
2021

0