Sign in with Twitter

Username:

Adhelinap @dhelsadell Bandung, Indonesia

gasemua tentang aku

566 Following   37,453 Followers   60,766 Tweets

Joined Twitter 5/7/11


@KuntoAjiW SeblakSalah satu hal pertama yg gue akan share ke anak gue ttg internet: 1. Jangan percaya siapapun 2. Jgn kirim apapun v… https://t.co/pCTYTUqXZ1Jadi anak bungsu juga ga selalu dimanja, giliran usaha ortu bangkrut selalu anak bungsu yang kena getahnya blm lagi… https://t.co/3M4I3abHTa @yessydesmelya @CommuterLine Ini mbanya mau ngasih tau kalo ada cewe berdiri dan cowo duduk knpa cowonya ga ngalah… https://t.co/5ZG7BmWk88 @anjanialam Gilaa gapunya hati @aldysuhanda_ Betul mending tinggalin @Walskeee Abill cepet sembuuhhh @aldysuhanda_ Ribet emg @aipsun Wkwkw becandanya ga lucu tapi itu lucu bgt bpaknya bisa diajak becanda @aipsun Samaaaa dari kecil suka merhatiin perut ibu sampe sekarang kalo lg tdur takuut soalnya 😣 @lulabywithme Tapi emg kesedihan orang tua paling dalam tuh liat anak meninggal, soalnya pakde aku anaknya meningga… https://t.co/noiy8oZyiD @Bimakala Nyokap w tiap gendong si kembar suka nyeletuk “ah kalo si kembar udah gede umi udh gada pasti” w suka bil… https://t.co/ymHwpd1vY6Kalo udh bahas tentang ibu pasti bawaanya melow yah sedih aja gitu apalagi kalo ibu udah bahas tentang meninggal “i… https://t.co/YyVEKUiqDL @selphieusagi @kelixman Iya itu ktp boongan buat film doang emg ada scene pas si kinan liat ktpnya lidya juga ko @_dxta Ada ada aja makanan kaula muda @yaudehsi Yah baikin aja @ditamoechtar_ Teteh skincarenya apaaaa
1/20
2022
@kittendumbbb Sama aja asal nilai uas uts sama tugas pada bagus ip juga bagus sihhh @pantungalimar Tp mesti pilih pilih nyamuk @DiajengLrst Itu pengacara yang dulu bilang virgin virgin bukan sihhh? Pansos bgt @DiajengLrst Hah asli? @https_gps Wkwk msih kikuk @https_gps Wkwkkwkw bisa bisanya @Hujandisenja Wkwk kaya ponakan w dsuruh solat sama mamahnya malah bilang “mamah juga gapernah solat” umur 5 th 😭
1/19
2022
@aldysuhanda_ Adalah gueee @rahmimar_ Tp telat u dah punya suami @_dxta Mbaadit w baru liaaat avanyaa cakeeep @anjanialam Makanya malah makin lama kalo aku @Widino Karna waktu di kantor lebih bnyak daripada di rumah kak, ada tuh dulu di kantor selingkuh padahal udh pada… https://t.co/5RrfweP0If @sisirkotor POSYANDU 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 @yulidocaine @snugglecuddle_ Wkwk dalem setaun udh bnyak yang renggang @Vidyanbanizian @yulidocaine Bedaa w tgl 3 januari dia tgl 22 januari wkwkw karna ga sesuai weton jd tgl 22 cenah @aldysuhanda_ Tanjung perak @snugglecuddle_ @yulidocaine Tp u masih kan ma bianca mah @aldysuhanda_ Betul siapa tau jadi putri tanjung @snugglecuddle_ @yulidocaine Sibuk ngopiii @snugglecuddle_ @yulidocaine Mang iya gapernah lg? Dah pada mau kawin kali yah saribuk @snugglecuddle_ @yulidocaine Wkwk kesepian soalnya kerjaanya nonton doang sihhh @yulidocaine @snugglecuddle_ Iyaa soalnya mbayul sibuux @Vidyanbanizian Wkwkkw pas bgt emg setaon @snugglecuddle_ @yulidocaine Iya mau namaste aja ntar bisi ada yang bilang “dah ibu ibu ngapain main sosmed” @snugglecuddle_ @yulidocaine Wkwkkw iya w baca yang pajero aduh jadi kangen tlpan ma jia ma yang lain @snugglecuddle_ @yulidocaine W udah dicirian kalo blunder lg bnyak yang mute dan nyerang kayanya @snugglecuddle_ @yulidocaine Wkwkkwkwkkwkw manaaa w gabaca yang jual aja baso aci w bacanya yang minta pulsa 25k 4x @kumisaurus Akun kecil flwrsnya cuman 14 wkwkkwkw @yulidocaine @snugglecuddle_ Anjg w jadi ga leluasa kalo julid pake akun ini gara gara waktu itu war wkwk iyaa w li… https://t.co/jooQSw3HPV @tempiqu @titituvvit Kalo ngunduh mantu juga uang gentong buat cowo karna pihak cowo yang ngadain hajat/pesta/selametanya @kumisaurus Kapan yahh fyp @sakhansaaa Aq tua bgttttt @snugglecuddle_ @yulidocaine Tapi mbayul emg kalo dah bucin galiat komuk, w juga pernah goblok hp w dipinjemin tiap… https://t.co/PAiojvDHGv @tempiqu @titituvvit Maksudnya gini bg hajat cewe tuh karna emg yang hajat/bikin pesta kan cewe yah biasanya nikah… https://t.co/EJcbHbosnG @yulidocaine @snugglecuddle_ Kayanya bucin dari awal gasih? @tempiqu @titituvvit W sebagai cewe sunda biasanya kesepakatan masing masing bg kalo mampu cowonya dari cowonya sem… https://t.co/ykdCQ8kSsh @unmagnetism Kapan yahh @mazzini_gsp Rugi 800jt nilai kekayaan 3x lipat dari itu lmah gada apa apanya :( orang biasa kalo rugi segitu stress bgt @BanyuSadewa Ini sama kaya surat izin ortu atau pernyataan siap di tempatkan dimana saja gtu kak yang aku tangkap @BanyuSadewa Kayanya surat pernyataan kaknyu @unmagnetsim @tapiiqbaalqibul Tuh kuncinya @sisirkotor @kumisaurus @rivallios Gk sichh kangen aja ama muda mudi galau @rivallios @kumisaurus @sisirkotor Wkwkw lucu bgt kisah cinta muda mudi @kumisaurus @sisirkotor @rivallios Seruuuu https://t.co/PUlNHYbMCa @tapiiqbaalqibul Bnyak duit @lulabywithme Ini mantan km yang ibunya suruh km go clean bukan? @gentsemane Wkwkw dah cocok nih bpack @aipsun Alhamdulillah cepet membaik yah ceuOrang kalo udah bucin diporotin aja sampe gak sadar tau tau harta abis pas ditinggalin baru sadar kalo udah abis ny… https://t.co/nh6MrlgAxY @kumisaurus Lucuuuu lucuuu 😍😍😍 @CallHerAbigail Bayarinya sampe ke jogja 😭 @CallHerAbigail Kordinaat coba yuu @anxietiyo Pke bpjs bisa gratis yo @lacheriebon @trendingtopiq Mba umr aja rata rata cumsn 3jt emg harus dicukup cukupin biar cukup
1/18
2022
@icecoldnovember Iyah soalnya udah nyentuh 97kg wkwkwkw padahal bb aslinya cuman 60 @unmagnetsim U ngegym coba @Hujandisenja Kalo ngga bawa bon cabe kalo macem macem purulukeun ke matanya @usaisudahhh Hahaha mau mandi dingin ga mandi masa ga solat @serlywlndrs Bibir karna bibir suami aku merah bgt @icecoldnovember Wkwk jadi inget aku pas hamil kembar @swastiacintya Selamat ulang taunn acinnntya, bahagia terus yahh @achanrzn Ternyata di undang :( https://t.co/RrbAp3ES5s @achanrzn Wkwk takutnya cuman konten yah? Moga aja langgeng bneran @damunnnnn Damuuun @achanrzn Asli? Sama rio? @clxcya_n @cindy_fitrry18 @galuhsiga Biasanya jm set 7 smpe 9 tergantung jadwalnya tapi rata” jm segtu @Widino Aku pernah sampe ribut sama tetangga gara gara pacar anaknya parkir depan pintu pager bgt sampe gbisa kelua… https://t.co/oQWEpdrfwcHouseofshibori Ini stelan batik lilit ada buat cowonya juga https://t.co/tvCdJl3Qqp https://t.co/W7DLkOzuFAKebaya calissta Ini dengan payet lucu bgt buat yang hijaban bisa buat kondangan juga Harga : mulai dari 93k… https://t.co/F2NXdDkfEbYang nyari outer atau kain tillenya juga bisa Harga mulai 32k https://t.co/cByrsfbiB6 https://t.co/7fMJHIk0B3 @wamalaaatr Malu yaa? @queerisy Terobos sih tapi jadinya ga teratur, kalo pake PT tau apa yang harus kita lakuin gtuTerbiasa ngomong maaf, tolong dan makasih sama orang lain tapi sama orang tua sendiri gengsi ngomong maaf. Even kal… https://t.co/hLIF18CU55 @rivallios Tapi tempatnya enak cuman jalanya doang yang sepi @rivallios Roots kalo banyakan mah yah gapapa w pernah balik sendiri jm 11 aja serem @rivallios Ni klo mlm tetep serem pulangnya @sintakayaknyaa Hobinya liat hp pas bgun tdur
1/17
2022
@aipsun Syafakillah bapaknya ceuuu @smlchrstnh Omg km lulusan terbaik yang punya semua nomor dosen itu yah? @smlchrstnh Mw ngapain cenah? @sadiisfying Yang penting beli bnyak wkwk @FiersaBesari Ricis lvl 5 juga @sadiisfying Iyasih bner orang milih dlu terus bnyak seumuran gasih customernya
1/16
2022

0