Sign in with Twitter

Username:

Adel @dhelsadell Bandung, Indonesia

galak cuman difoto doang

440 Following   17,568 Followers   39,475 Tweets

Joined Twitter 5/7/11


@qwonidin @info_lingkungan Wkwk ayo nantii @sisirkotor Hejo @hendralm Ribas mana @mhuseinali @ElgarLouee @kontempoLer @anon_liar Adhelinap @kontempoLer @mhuseinali @anon_liar Tapi ini km liat berdasarkan medsos atau secara langsung nih? Sapiosexual bisa… https://t.co/KylCWcMIZ8 @ElgarLouee @mhuseinali @kontempoLer @anon_liar Bg edgar blm liat ig nya ali yahhh @kontempoLer @anon_liar Wiiii apis emg @mhuseinali @kontempoLer @anon_liar Tapi suka gak li? @kontempoLer @anon_liar Soalnya apa yah, w kira cowo pada demen sama cewe yang sering twitpict seksi gtu @anon_liar W kira cowo pada demen @info_lingkungan @qwonidin Mauuu ikuut kapan kapan @biancacabi Sarekeun :( @membodohi Iya tidur tenang dan amanKayanya gue sering banget bilang “iya” sama “yaudahlah” buat mengakhiri chat atau obrolan, karna udh males debat at… https://t.co/lLGSC76kAV @AESTETICA_ @barehilarr Gk salah sih @Bandungfess Bandara @sucidfs Tapi kalo sampe temen dan pacar kita jadi gak akur mestinya dibicarain berarti ada yang salah dari kitanya @idiwcimiw @nureka_eka Iya harusnya sih gini @september3nds Di usia 25 taun keatas keknya gtu @gonsburi Ko u ganti akun sihhh @ssateaayyyam Mauu dong kirim coba filterna @gonsburi Wkwkw ohhhh jadi tau nih siapa @premorterm Nah makanya kalo ada pacar yang gak akur sama temen tuh salah bgt @Bandungfess Perabot rumah tangga weh atuh @ayuyuliantika Pasti udhnya putus @viantkptr Iya vi coba baca thread yang dibikin hendra deh, ada di twit aku juga itu disitu jelas bgt soalnya dan bnyak juga korbanya @viantkptr Katanya gini sih https://t.co/98zZmlxlEp https://t.co/rk4ASe3LrE @scctttxh Ko ada yang ngikutin yah @viantkptr Jadi mereka tuh jualan vocher gtu tapi berkedok donasi gtu vi @AREAJULID Anak gatau diri :( @yennainai Tapi rambut km ga rusaaak :( @agunghilman_ @bebetclaluceria @KelvinPranamaa Bebet cakep bgt sumpah @bebetclaluceria @KelvinPranamaa @agunghilman_ Aku kira kiya😭 @yennainai Ini bleaching dlu gasih? Lucuuuu aaa mauu @rebornblessing Pernah ada orang yang bilang gini sama aku “apapun yang km mau coba aja pasrahin, ikhlasin, kalo km… https://t.co/M8sp4C0Dvk @Rulfhi_Rama @bimsalaman Iya bner bgt, makin tua yaudah tmn sibuk menata masa depannya masing masing @dochiabdalla Takuut @bimsalaman Umur @juangrizkyyy Coba deh obrolin @barehilarr Dm aja ah @juangrizkyyy Berarti ada yang salah sama hubungan kalian @barehilarr W tau nih siapa @icanbgstbgt Mesti latihan lgKalo disuruh milih pasangan atau temen, aku milih pasangan sih apalagi kalo udh mau ke jenjang serius, karna tetep… https://t.co/ulEQdgaER9 @unmagnetism__ Hmm @Rahmaaaaaaan10 Kasiaaan gak sihh😭 @yennainai Cakeeep @icanbgstbgt Dah lupa bgt @ulfanabila97 Insecure berarti sih @coromodol Hahhahahhaha udh cocok jadi e girl @ulfanabila97 Pernah kaya gini, sampe ngechat di dm nanyain “km mantanya si A yah? Ko bisa sih si A ngomongin km te… https://t.co/vRxzx0Xkzq @yalsiyasmin Ayooo lakuin @coromodol Anjir ko cakep sihhhh cewenyaa😳 @mhuseinali Iya semua li, bisa gojek, gopud atau dateng kesana juga ko @fandysatriap Ohh wkwk alhamdulillah @fandysatriap Lah emg buat buka puasa nyokap sama w ko @omeraece Badan u bagusa @mhuseinali Di sb nya langsung ada ko sekarang jualanYeaay makasih banyaaaak yahhhh 🥰 https://t.co/6iP2n8bhlV https://t.co/ZnLSR0rHbR @wahyu_dikabul @_cknf @TahuKukus_ @awmalubangeeett Ih ya allah hahahha seneng banget tumben dapet GA, biasanya tim… https://t.co/VISpu86cE1 @duniavvi Anjir ko baru keliatan sih @ulfanabila97 Mesti ati ati bun😭 @weekdies Wkwkw damang mak? @ulfanabila97 Soalnya masa sumbangan ada minimalnya, aku pernah beli soalnya 100k dulu ada di paskal dan emg ga kep… https://t.co/ICXq40bNcB @ulfanabila97 Tuhkan sama, tapi emg kayanya saling kenal den kalo sama gtu katanya sih gini https://t.co/1fCWSmkymM https://t.co/spnUdCR9Sc @cintaseblakk Ati ati dek, kecinduk emak u @serlywlndrs @hendralm Udh sering GA palsu ko masih pada percaya aja yah @hendralm Jah ketipu lg sama GA macem gini sih @aesem_ Jah banyak yang ketipu @ayybitj Tapi km kasih?? @sandrashfra @yennainai Lah aku langsung liat ternyata bneran yeni wkwk @fandysatriap @dafi_th W bukan polisi ih cuman orang bandung doang, kalo polisi yah bnyak @pnknvnt New normal @_Hrst @cayahi Lah iyaaa😂 @doroii Owalah baru tau aku, makasih yah kak @firmshh_ Kartumu ada di tangankuTemenku sebelum ada masalah: https://t.co/DebiFuRNzP @Hujandisenja Ka naaaaj https://t.co/jDlMArYE1j @serlywlndrs Asli gabisa gtu sih heran aja yg masih mikir kek begitu @doroii Iya kalo emg bner hanya 10% yang disumbangin sih gada ngebantunya sama sekali, tapi yang kaya begini tuh bn… https://t.co/erY9trPI4W @serlywlndrs Gue sih ngga, gabisa diliat cuman dari android atau iphone doang blm tentu miskin dan kaya sih @doroii Aku nyari tulisan itu gada, tapi emg sistemnya sama persis kaya gtu @bilshmon Tapi mending kalo mau nyumbang ke tempat yang udh pasti bilTernyata beneran sama persis kaya mba yang suka nawarin vocher di mall gtu, karna mall tutup mungkin yah sekarang b… https://t.co/bzFpX9wnWw @jasmoone @hendralm Coba bls dlu min @pnknvnt W sempet mikir gini dong, mereka kaya beradaptasi gtu gasih sama keadaan? Karna mall tutup gabisa nawarin… https://t.co/eWByiuzCAeAnjir manusia” voucer annoying ini karena mall” pada tutup pindah ke sosmed dong😅😅 https://t.co/O1HhwnpquS
Retweeted by Adel @hendralm Sekarang semuanya beradaptasi hen, karna gabisa nawarin secara langsung jadi via medsos hmmm menarik @hendralm Gak dibls lg dong, aku nanyain dari intansi mana tapi gak dibls lg @alleianz Nah bner kak aji aku baru ngeuh sumbangan ko ada minimalnya😭 @sandrashfra Ini pernah dibahas sama hendra sih https://t.co/G0V3GyvJC8 https://t.co/tfNu6OY6j7 @sandrashfra Hahhah soalnya penasaran anjir makanya dibls @egamld Iyakan ga sama kaya gtu yh @sandrashfra Berarti emg rata rata anak twitter yang di dm yahKalo diliat liat sama bgt kaya gini deh https://t.co/G0V3GyNktG https://t.co/tfNu6PfHaF @bimsalaman Iya aku nanya belio dari intansi mana tapi blm dibls lg sih @jasmoone Berarti bnyak yah min yang dia dm @CallHerAbigail Aku nuga baru kebaca tadi pagi sih, terus pas baca kaya hah ko sama kaya mba mba di mall, tapi emg… https://t.co/eXU7WHh5GP @CallHerAbigail Wkwkkw yah gapapa sih kalo bneran, tapi ini tuh kaya sama bgt sama mba mba yang sering jualan voche… https://t.co/7ihHzURv2JIni kalo kaya gini beneran gasih? Disumbangin kaya gtu, atau kaya mba mba yang jualan vocher berkedok donasi kaya d… https://t.co/UCyWfWGFSj
5/28
2020

0