Sign in with Twitter

Username:

#Parahidup @dialogdinihari Bali, Indonesia

Trio folk/blues from Bali // surat@dialogdinihari.com

442 Following   31,555 Followers   14,190 Tweets

Joined Twitter 7/24/09


@dua4_7 Mungkinlah. Easy. :)
12/6
2019
@felixdass Damn.
12/3
2019
@Dandhy_Laksono Bentar lagi semua film yg kmu buat mas, musik latarnya gitar semua. 😂 Bye bye orkerstra ,.
12/2
2019
Crowdsurfren 🙌 JOYLAND 2019 | @realwashedout @frankiecosmos @Naifband @efekrumahkaca @theadamsband @TTATW @wsatcchttps://t.co/bUlBVOFBBp
Retweeted by #Parahidup
12/1
2019
@endah @AdioetomoAdrian Sihir Gedung DPR: Demo mau masuk gedung dpr, masuk, eh keluar jadi anggota DPR. Khilaf ...ah sudahlah....
11/25
2019
@EnggaCandra ES
11/24
2019
@BaleBengong Itu penunggunya Ngong? Ngeri rambut emas
11/14
2019
@ochaapanda Rasain Chris,.. :)) Cem macem.
10/31
2019
Mbok Luhde matur suksma. 💜 https://t.co/34cnBWygmj
10/28
2019
Hari ini partai gak ada yg menjadi oposisi nih? 🤪 Berarti rakyat sebagai oposisi . Tapi Ini lebih gawat sih, Dewan… https://t.co/H54kWzHhnm
10/20
2019
Rahajeng semeng. Mo kirim lagu "TIKUS" @dialogdinihari untuk @KPK_RI. Btw, Dewan Pengawas KPK kok malah lebih heboh… https://t.co/omzowZHVsr
Retweeted by #Parahidup
10/18
2019
Dari acara rilis album #Parahidup di Pasar Kumbasari, Denpasar. Kami senang bisa berbagi cerita dengan kalian semua… https://t.co/MCJ3P7h08g
10/17
2019
suksma ngong. 💜 https://t.co/dizjzEpo7x @rofiqihasan @saylow Suwun mas @rofiqihasan
10/16
2019
Usai sore hari di Tukad Badung, kami akan lanjutkan malam di @hardrockcafebali. Panggung di HRC juga akan berkolabo… https://t.co/M8DbCcUf2rKami pernah punya angan-angan, menggelar pesta rilis album Parahidup ditengah kesibukan pasar tempat titik temu par… https://t.co/BX0AjqoQYFBesok (16/10) dua panggung dalam satu hari merayakan album Parahidup dengan pesta rilis di Denpasar. https://t.co/MhNxAL3HOh
10/15
2019
Land of Leisures, Yogyakarta. (11/10) foto: Pradipta Nandanu https://t.co/6DiMWazCvj
10/12
2019
Besok sore jam 16.45 tampil di Garden Stage, Land of Leisure, @PlazaAmbarukmo Sampai jumpa! https://t.co/eeqe6YhWUX
10/10
2019
Ke”senja”ngan Sosial :) Baiklah.
10/8
2019
Terimakasih kalian yang hadir di panggung kami kemarin sore di @SynchronizeFest foto: adex kurniawan https://t.co/1DH8vaaXmE
10/6
2019
Yang sehat mas. 🤪 https://t.co/k3zWiAD7eq
10/2
2019
Terima kasih untuk dukungan dan solidaritas kawan-kawan, baik yang selama ini sepemikiran, maupun yang berbeda pand… https://t.co/mxmYzXMb0Y
Retweeted by #Parahidup
9/28
2019
!!!!!! https://t.co/l5zLqtjrYoSatu Ananda Badudu akan menginspirasi ribuan Ananda Badudu. Satu Veronika Koman akan menginspirasi ribuan Veronika… https://t.co/4SNSn1wtP5
Retweeted by #Parahidup @endah Gak Takut.HIDUP MAHASISWA! https://t.co/VKTUW2u5yAInspektur Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono: Bebaskan Ananda Badudu! #KitaBersamaAnandaBadudu - Tandatangani Petis… https://t.co/1yQ0Eh4OMZ[BREAKING] Setelah kemarin malam polisi menangkap @Dandhy_Laksono, dini hari ini giliran Ananda Badudu (… https://t.co/rplWt7lHhr
Retweeted by #Parahidup#BebaskanAnandaBadudu !
Retweeted by #ParahidupAnanda menggalang dana bersama yang digunakan untuk keperluan kemanusiaan. Ia selalu menyampaikan perkembangan peng… https://t.co/1v87NhHtXT
Retweeted by #Parahidup
9/27
2019
Saya dijemput polda karena mentransfer sejumlah dana pada mahasiswa
Retweeted by #ParahidupBebaskan Kawan Kami! Ini bukan kali pertama melihat pasal karet bekerja. #BebaskanKawanKami #MosiTidakPercayahttps://t.co/WQqKmUVbT6
Retweeted by #ParahidupJadi @Dandhy_Laksono ditangkap karena dituduh menyebarkan UU ITE sedanhkan penyebar hoax ambulance PMI pemasok batu… https://t.co/BsSN31JtkF
Retweeted by #Parahidup#BebaskandandyPANGGILAN SOLIDARITAS! #BebaskanKawanKami https://t.co/aWbehqPypQ
Retweeted by #ParahidupKabar duka dari Kendari hari ini, satu lagi korban negara, meninggal dunia dengan luka tembakan di dada. Nama: Ran… https://t.co/kHjhTR7V3S
Retweeted by #ParahidupBang Fahri usul bubarin KPK karena nggak ngaruh korupsi tetep banyak. Nggak usul bubarin DPR karena nggak ngaruh as… https://t.co/If7vjAl8SH
Retweeted by #Parahidup
9/26
2019
@Dandhy_Laksono @anandabadudu @anandabadudu kmu keren. Jagadiri!Pesan dari Mbak Suciwati, istri almarhum Munir . https://t.co/s8QE9FQmBu
Retweeted by #ParahidupEh NGAKU Dong dia 😂 Ketua MPR: Pejabat Negara Bisa Habis Bila KPK Gencar OTT - https://t.co/WMbuTODMsW https://t.co/4bGpll2OT3
9/25
2019
https://t.co/nkGlYS6rzS
9/23
2019
@bintangriyadi @agordiclubcom ooh dengar kamu, emang bisa kalau spotify gratisan?Perubahan musik? dan, bagaimana kami merespons situasi sekitar demi menuliskan lirik-lirik lagu. Selamat mendengarkan.Dengarkan podcast ‘Behind That Scene’ @agordiclubcom membahas banyak hal dari pembuatan album #Parahidup https://t.co/QvfXxX3o7V
9/18
2019
Surabaya, joss! Sampai jumpa lain kesempatan ⚡️👌 foto: guswib https://t.co/zKgdFqYyPn
9/16
2019
Pulang soundcheck, Surabaya 15/9. foto: guswib https://t.co/Rr7Gv1zdXvTuksongo, Magelang, Jawa Tengah 14.09.2019 foto: guswib https://t.co/fbt5z0qS5E
9/15
2019
@dialogdinihari hidup = urip https://t.co/r75nrHc12K
Retweeted by #Parahidup🤘🏽 https://t.co/DCzgA28wMWkemarin (13/9) di temu media @Balkonjazz foto: guswib https://t.co/BLwSzKL9Ax
9/14
2019
Akhir pekan ini akan bermain di Magelang @Balkonjazz & Surabaya @Jazztraffic 🕺 https://t.co/C7bPmaSktm
9/11
2019
FEB Univ. Udayana 07.08.2019 foto: ucok https://t.co/WehvSdD7Ek
9/9
2019
Bali, dua panggung hari ini: 17.30 di GWK & 20.55 di Univ. Udayana, Sudirman. Sampai jumpa! https://t.co/K75uuwPFTw
9/7
2019
@bayuxhitam Piye? Udh nih? Sgtu ae? Udh asik hidupmu? @bayuxhitam Trus kmu ngapain? @bintangriyadi cc @FerryDermawan , cc cece. Bye @fullmoonfolks :))))Sepak bola rusuh, pemilu demo, malaysia mah santai ae, team indo besok main disana dipasangin red karpet paling.… https://t.co/Sbc3Rs5BjI
9/6
2019
🏝🎶🥃 foto: guswib https://t.co/UF0yQgGX91‘Cahaya Perkasa’ di Sanur, 31.08.2019 video: guswib https://t.co/IikGUtXYtA
9/1
2019
@ah_dedung Sudah terkirim semua, nomir resi dikirim via email dan bisa ditelusuri via https://t.co/Gkx61p2wsZCD & kaos bisa didapatkan di booth merchandise ya https://t.co/vP5eMYWPinMalam ini nongkrong bareng anak disko Sanur 🕺 #abcsanur https://t.co/9yedlpAQhx
8/31
2019
video by @Eventeventapp https://t.co/LUvzclMPIV
8/30
2019
Ulasan singkat dari konser rilis album Parahidup | Parahidup: Album Persembahan Para Pejuang Hidup https://t.co/CAJHo73vYA
8/28
2019
Ilustrasi @madenavicula & @araydaulay yang ada di kemasan kertas lirik. Ada yang bisa tebak lagu apa yang ditulis k… https://t.co/gwMPKsVFDl @anggasasongko Istana Negara , jadi museum Musik Indonesia. Segala genre, tradisional modern, tokoh musik indonesia… https://t.co/IyYA9fqXW1Tengku Zulkarnain kiyut . Sekian. Selamat makan siang. 😂 hadeuh. @endah Toss mbak, kita setara dalam wkt dekat. “Lo gw lo gw” pindah ke Kaltim juga kah? *penasaran.Pesan CD Parahidup di tautan berikut >> https://t.co/YkQZcFGoAX https://t.co/QUJcoXuMOu
8/27
2019
#KonserParahidup @dialogdinihari #AdadiKompashttps://t.co/26MVX6Z2cI
Retweeted by #Parahidup @Dandhy_Laksono @robinavicula @jurnas Sweep picking dibar yg mana ya mas? penasaran 🙈
8/25
2019
Ini dia #JAWARA kita untuk minggu ini @dialogdinihari bertajuk "Kuingin Lihat Wajahmu” diambil dari kantong Album… https://t.co/JZpHBPaiJc
Retweeted by #ParahidupKmu gila masku. 💜🙏🏽 serbaguna, eh serbabisa :)) https://t.co/cVRO8LSGtq
8/24
2019
Thankyou mas! https://t.co/ql0j6duJvn
8/23
2019
🙏🏽 https://t.co/6gu4oGHLgcpanggung sudah siap! foto: guswib #konserparahidup #dialogdinihari https://t.co/GaHrEcyOCUpanduan menuju dan di lokasi acara. https://t.co/8mwt37zAjHusai soundcheck untuk pertunjukan malam ini. bertemu malam ini ya? tuh, diakhir foto sudah disiapkan kejutan :)) f… https://t.co/1eaMPwv1T7Hari ini Kamis (22/8/2019) @dialogdinihari akan menggelar konser di Rossi Musik, Jakarta. Album fisik ‘Parahidup’ y… https://t.co/leik0YY8ML
Retweeted by #ParahidupDi Konser Parahidup nanti,untuk pertama kalinya @dialogdinihari akan memainkan lagu-lagu dari album baru dalam satu… https://t.co/FbmXvxuItf
Retweeted by #ParahidupCD album Parahidup mulai bisa didapatkan malam ini di konser rilis. https://t.co/XiNeHZRe8N
8/22
2019
Dengarkan streaming #Lokalwisdom di https://t.co/Iy3o8QW9vQ jam 21.00 wib https://t.co/IV12fdk2qbSore tadi di Gudskul untuk #Lokalwisdom @RURUradio bersama @felixdass foto: guswib https://t.co/xydOwqttqo
8/21
2019
JAKARTA, DUA HARI LAGI!!! 🎉 https://t.co/MmKmClyqYf
8/19
2019
Ada kontaknya Sophia Latjuba, bli @JRX_SID ? atau Ayu Ting Ting 🤧 === Pangeran, Mingguan: Kenapa JRX Bacot?… https://t.co/9mowsIkJNv
8/9
2019
@Muhamma22928596 wah berarti kamu belum klik link tadi nih 😅 @Muhamma22928596 klik saja link diatasKonser rilis album #Parahidup di Rossi, Jakarta, diingatkan bagi yang sudah booking untuk segera menyelesaikan pemb… https://t.co/MXd6jdzzJa
8/7
2019
Tiga pekan menuju konser rilis #PARAHIDUP https://t.co/DSHaVNO5TO https://t.co/YXxZGA6dWqhttps://t.co/edIE1YEuoY
8/3
2019
Akhirnya @dialogdinihari ngadain konser di Jakartaaaaa~ https://t.co/BYLsYuFxfa
Retweeted by #ParahidupPembelian tiket >> https://t.co/MtpmLcrJFPDialog Dini Hari Siap Menggelar Konser Parahidup | https://t.co/STGqjTHNyd https://t.co/prtxz12S12
8/2
2019
Gelar Konser Parahidup di Jakarta, Ini Agenda Pasti Dialog Dini Hari… https://t.co/STiX9QNFLy
Retweeted by #Parahidup
7/30
2019
Proses kirim mulai tanggal 23 Agustus atau ambil saat konser launching 22 Agustus di Rossi Musik (pilih saat masukan alamat).Kita lanjutkan tradisi, ada rilisan baru maka merchandise baru. Bekerjasama dengan Ruth Marbun, kolaborator visual… https://t.co/VDg2GlIHyl
7/29
2019
Dialog Dini Hari Menjelajahi Hal Baru Dengan Parahidup https://t.co/uUILnPBu8S via @pophariiniKemarin 27.07.2019 sore menutup rangkaian acara Bali’s Big Eco Weekend di Pantai Seminyak. Kami memulai set sesaat… https://t.co/DwD7ryPUXz
7/28
2019

0