Sign in with Twitter

Username:

Trio folk/blues from Bali // surat@dialogdinihari.com

459 Following   31,488 Followers   14,522 Tweets

Joined Twitter 7/24/09


Bad ass @AndersonPaak https://t.co/tiuztW1YlQ https://t.co/AhdwHHBlU4
7/8
2020
EP Setara Refleksi dan Monumen Pandemik Dialog Dini Hari https://t.co/79GzW38btm
Retweeted by Dialog Dini HariSetara dibangun dari sisa-sisa bensin yang masih banyak pasca Dialog Dini Hari merilis album penuh Parahidup pada p… https://t.co/MfJuVMkMnX
Retweeted by Dialog Dini Hari
7/6
2020
Live Streaming Concert : Dialog Dini Hari https://t.co/nzs0aYj110 via @YouTube @JwAndhika @siasatpartikelr https://t.co/D7cbYw2cpc pesan disini ya. @gungws @OteTatsuya AluusssSoundcheck untuk pertunjukan malam ini. Jam 19.00wib/20.00wita di kanal @YouTube kami >> https://t.co/uoBgziPIuA V… https://t.co/BH1H7Oi9ebAkhirnya, ada momen yang pas untuk kami menggelar ‘live streaming concert’. Malam ini, Sabtu 4 Juli mulai jam 19.… https://t.co/lbxSrIm4Qj @pitoist @gungws @yansanjaya Berisik banget kalian. Tak sudi aku melayani masyarakat spt kalian. @vifickbolang Thank you fick! 😘
7/4
2020
Sabtu 4 Juli 2020 di kanal youtube kami https://t.co/uoBgziPIuA https://t.co/lTXO3rHOcN @dwikisahkan https://t.co/6wB79UJT4bDengarkan “Pemelukmu” pada playlist IndieNesia @SpotifyID. Terima kasih atas dukungannya @SpotifyID. Silakan simp… https://t.co/61z1jCyGjRDialog Dini Hari - Pemelukmu (Official Audio) https://t.co/Und4LpgWgA via @YouTubeDialog Dini Hari - Atas Nama Cinta (Official Audio) https://t.co/AoJcEGL6c9 via @YouTubeMini album SETARA sudah dapat didengar di berbagai layanan streaming musik. Silakan simpan dan masukan ke playlist… https://t.co/qSjiOVk51A
7/3
2020
00.01 tengah malam nanti EP SETARA rilis, tag/mention kami jika sudah dengar :) https://t.co/o1Bq5E3Skn
7/2
2020
Kami membuat daftar lagu yang belakangan sering didengar, terutama saat di studio menggarap EP SETARA.… https://t.co/AoaDPwnv2e
7/1
2020
Kami mulai membuka pemesanan CD & kaos edisi sampul album SETARA. 100% keuntungan penjualan kaos ini akan kami sa… https://t.co/BK987iSByq
6/30
2020
Berisi 4 lagu yang kami rekam sepanjang April - Juni 2020. Kami bangga & puas akan hasilnya, dan tidak sabar untuk… https://t.co/7jTtNWRWeFMini album ketiga kami, SETARA, rilis 3 Juli 2020. Lagu-lagu ini merespon pergulatan manusia dalam menghadapi pand… https://t.co/c0Hxq03nuw
6/29
2020
@rahung Life is good . Say hi to Mama Freeya. Yg sehat coy!
6/28
2020
@palelatmoko @indiralarin Hmm
6/27
2020
@BaleBengong Kangen demo, apalagi pemerintah gk asik.168 miliar TONG! 😅 Mamam tuh.
6/24
2020
@Dandhy_Laksono Mas SUWUN!! 🙏🏼Lelang artwork Hyena karya Made Bayak akan berlangsung dan ditutup hingga 23 Juni jam 16.00 Beberapa bid sudah mas… https://t.co/e6KT7xeQTt
6/20
2020
https://t.co/YvFU1TghjjVideo Hyena, tayang sore (19/6) ini di kanal Youtube Dialog Dini Hari (klik tautan di profil). https://t.co/GzhdduHFKR1. Program Membangun Kembali Sekolah Mbinu Dita Sumba Timur yang Roboh Karena Badai Angin 2. Program #ApiRumahSanurhttps://t.co/tlQCdLMPmFLatar layar hijau saat Pohon Tua menari yang dicipratkan cat oleh Made Bayak pada video Hyena ini kemudian diolah d… https://t.co/4FwoPLEXXuKolaborasi ini menghadirkan kejadian dan karya yang tak mungkin berulang. Semua merespon dengan spontan pergerakan… https://t.co/lxsQGiJ9dQSeni, ketika diciptakan dengan berkolaborasi, akan menghasilkan sesuatu yang melebihi ekspektasi. Seperti halnya ko… https://t.co/2tmugdY9QKHyena, dari album Parahidup (2019). Simak rangkaian acara rilis video Hyena (Talk Show, Auction, Special set by ZI… https://t.co/LLxpibp66v
6/19
2020
Gusdur adalah Guru Bangsa, ilmu bisa lebih cair lewat humor , belajar jadi tak ada beban, pak polisi mbok ya yg san… https://t.co/d1JwlV7ESU
6/17
2020
Turut berduka cita sedalam-dalamnya.. om Benny Likumahuwa. Musisi hebat.. ayah dari sahabat kami, @BarryLikumahuwahttps://t.co/SX1YKMyZ0x
Retweeted by Dialog Dini Hari
6/9
2020
@Dandhy_Laksono Iya jangan cem macem mas. Nada termasuk senjata revolusi. Fingering ah ,.. :))
6/7
2020
Lagu-lagu baru bermunculan di masa pandemi. Musisi punya cara sendiri menggali inspirasi. Penyanyi Tulus (@tulusm)… https://t.co/Op29bAXAkn
Retweeted by Dialog Dini HariKami mengunjungi ‘dapur’ musisi yang masih aktif menggarap materi album maupun yang tinggal menunggu waktu rilis, s… https://t.co/4JpB1mJ0BD
Retweeted by Dialog Dini Hari
6/4
2020
@antonemus Woi 😅
6/3
2020
Thanks to feature ‘Garis Depan’ on Best of May 2020 playlist 🙏 https://t.co/oGKb9jlyLb
6/1
2020
‘Tentang Rumahku 2020’ di #TGIVHomeConcert @VisinemaID https://t.co/WIGeK67c7iYa oloh. Terkesima. Thankyou. https://t.co/aHGKb1MS3J
5/25
2020
Nanti malam ngulek sambal dan pengasapan bersama @MadeMawut. Selain penyanyi blues handal yg baru saja meluncurkan… https://t.co/dEdrwfiqQE
Retweeted by Dialog Dini Hari
5/23
2020
Konser musik "Kembali ke Keluarga", spesial bagi keluarga Indonesia. Bersama para cast serta pengisi soundtrack… https://t.co/ctcxkNtwev
5/20
2020
Kalian kerja aja kali, musik mah urusan kita. Gk ada ide bgt. Ta produserin juga nih. 🤦🏼‍♂️ https://t.co/BFv9ox8uXs @tirta_hudhi https://t.co/oI2KSeja7XMother should I trust the government? “Mother” PinkFloyd (Nyanyi aja) https://t.co/8QtSDHcg4H
5/18
2020
Selamat tidur, kalau pemerintah bubar bangunin yak. Salam beribu cinta rakyat Indonesia yang penyabar. @GungWie Dok-in-donatHey Rakyat, https://t.co/IvXYwaPvLPTshirt dari single terbaru @dialogdinihari ‘Kulminasi II’ Available sizes: S, M, L Rp. 175.000 Shop online:… https://t.co/vzkLVsx3JW
Retweeted by Dialog Dini Hari @khaliffadhel M : Matamu 🤪 @rudebish__ M bisa aja : Maaci , mana tau, malas , menantu, mertua, masnya, mimih ratu, man biji, mastur*** , manip… https://t.co/jeTKTmGBg2Baru paham , PKM itu ternyata pemeriksaan KTP. Baiklah. Lanjut .
5/16
2020
Sebuah negara, di mana anak mudanya masuk pemerintahan jadi maling saat krisis, dan kepemimpinannya plin - plan, pi… https://t.co/OESVJiXhM2
Retweeted by Dialog Dini Hari @yogasattwika @ProDenpasar Mau berdebat? @yogasattwika @ProDenpasar Oh gak ruwet hidupmu? informasi itu komunikasi, langkah pertama sblm bikin program. Apa… https://t.co/zFAdKjKsFi @AdiGunarta13 @yogasattwika @ProDenpasar MAMAM TUH SIMPEL.
5/15
2020
Persentase kematian tenaga kesehatan akibat #COVID19 Global: 0,37% Amerika: 0,16% Inggris: 0,5% Indonesia: 6,5% https://t.co/MreAWPExCQ
Retweeted by Dialog Dini Hari @pelorrian Thanks, bang pelor 🙏🏾Sedikit lagu yg bisa membuat hati saya bergetar, dan @dialogdinihari “Garis Depan” salah satunya .. https://t.co/X9tzgsoLe6
Retweeted by Dialog Dini HariHumas RSUP Sanglah bikin video isinya puisi yg dibuat dokter untuk kawan mereka yg meninggal dampak #covid19 Coco… https://t.co/iHfbXBp2Gh
Retweeted by Dialog Dini HariDialog Dini Hari - Garis Depan (Official Lyric Video) https://t.co/nhmsu5i2ga via @YouTubeWTH : Welcome to hell https://t.co/SUOt4cvqlPIya setuju, coba fokus tulisan dikotak hitam. RT dan sebar saja. https://t.co/BV00IcVwni @ariesagetia @BaleBengong @ProDenpasar Ada buzzer, kirim via whatsapp jadi gk perlu upload. Sama aja sama pusat. Pe… https://t.co/vtgvfF9OQt
5/14
2020
Wow @jokowi https://t.co/22YCZJErNFKalian mengeluarkan peraturan lewat Adat, kalian sudah pikirkan kebutuhan masyarakat? Atau PSBB ini diganti PKM? Me… https://t.co/7PVLBtb4FH @GungWie Kalau dokter aja nanya apalgi kita mbak Dokter. 🤦🏼‍♂️Kulminasi II - @dialogdinihari #Soundcheck https://t.co/VTvjSCT8kP https://t.co/LJOFhD4MYi
Retweeted by Dialog Dini HariKalian lagi bercanda ya? Apa gmana ? Biar jelas kita mau tertawa atau gak. Thankyou. https://t.co/sB4lxrS7oW @anandabadudu mention mas 😂Untuk PKM, mari kita minta @DenpasarKota @HumasBali @ProDenpasar menjelaskan detailnya. Hak warga minta informasi k… https://t.co/BTR0eM0p7w
Retweeted by Dialog Dini Hari
5/13
2020
‘Garis Depan’ di Single Pilihan Sepekan oleh @plakzine Link playlist Spotify >> https://t.co/YLeAL5CV6e https://t.co/4nSHGYVgRu
5/11
2020
@rahung Woi @msekarayu_ Iya mbak, sorry @HERUWA Apikk mas e! ♥️Bali masih total positif 306 , grafik masih naik, bandara mulai dibuka, jalanan mulai ramai, cenderung macet bebera… https://t.co/UukeptMCzgAda banyak cara untuk mendukung para tenaga medis di tengah kondisi saat ini. Seperti halnya trio folk… https://t.co/WW98qMZQHZ
Retweeted by Dialog Dini Harilagu terbaru @dialogdinihari ini utk semua teman yg berjuang di garis depan melawan pandemi. cc @blogdokterhttps://t.co/xuqahHi6hM
Retweeted by Dialog Dini HariLega rasanya melihat bahwa di masa sulit ini, musisi Indonesia tetap menemukan celah dan energi untuk merilis karya… https://t.co/TOrKktSOVd
Retweeted by Dialog Dini HariThankyou mass! Tetap Sehat! https://t.co/fvruldXoXi
5/9
2020
Garis Depan, Suport Dialog Dini Hari untuk Paramedis Tangani Covid-19 https://t.co/F1Cx1zBKAB
Retweeted by Dialog Dini Haridua single terbaru @dialogdinihari enak bener dah. dua tapi single? ah bodo amat.
Retweeted by Dialog Dini HariEmang sampeyan sudah paling bener? Ferdian soal Prank: Biar Waria Tak Berkeliaran di Bulan Suci https://t.co/mbdGpzQPhjThankyou Felix!! 🙏🏽 https://t.co/Dr1ZYF994Mhttps://t.co/gcIc7eKyWZ Soundcheck bulan April kembali hadir. Mari disimak musik-musik lokal ciamik dari bulan lalu.
Retweeted by Dialog Dini Hari @AdioetomoAdrian YOU BETTER THAN ME . And We Love you Blues man. #pohontua @GungWie @kadekdoi Makasih Gek! 😍Liriknya 😭 makasih jadi penyejuk di hari ini.. ❤️ https://t.co/ebrPKHULjY
Retweeted by Dialog Dini HariSelamat @dialogdinihari untuk rilis lagu "Garis Depan" dan videonya yang digarap tangan dingin @erickesthttps://t.co/2KBnsrbc33
Retweeted by Dialog Dini Hari @Dandhy_Laksono @erickest Terimakasih, mas 🙏🏾🖤Cantik aneeet bundok @GungWie 😍 terima kasih @dialogdinihari lagunya kereeen 💐 https://t.co/XKIL9D8eMS
Retweeted by Dialog Dini Hari @InfoPensi Terimakasih 🙏🏾Dialog Dini Hari - Garis Depan (Official Music Video) https://t.co/oI2KSeja7X via @YouTubeSelang tiga pekan sejak dirilisnya single ‘Kulminasi II’, @dialogdinihari kembali merilis single baru yang diberi j… https://t.co/nLWjtdPNHf
Retweeted by Dialog Dini HariSantai, belum 20ribu. 🤦🏼‍♂️ Segini aja udh sumpek https://t.co/ZYKPhAJNmEArghhh. 😠 https://t.co/dkXKKuk2eN @broziooizorb Hahahaha. Keren Z! Proud of you
5/8
2020

0