Sign in with Twitter

Username:

menurut Ahmad Albar dunia ini panggung sandiwara

1,889 Following   2,233 Followers   17,599 Tweets

Joined Twitter 8/15/20


@Jek_jha_ @jek___ bukaannn @sightt_ @Mirara21 @jek___ ayo cipokan mir
1/28
2022
@SusantiDewi__ @jek___ kmn aja lu @veroniicaa_06 @jek___ sakit perut jg gak? @jek___ ini https://t.co/uAk5WedBZc @jek___ galery gw isinya malah lu semua gmn dong @sightt_ @jek___ lu di mute gak kebaca @jek___ this ini https://t.co/fNKDgHjdqU @jek___ itu ikan namanya siapa aja tad @jek___ lampunya udah kelap kelip tinggal speaker jbl yg suaranya kek suara kentut aja yg blm tuh @jek___ mau drop yg lain tapi batere hp gw tinggal 1 per @jek___ https://t.co/MD1wWDd9Kg @jek___ gak punya. temen2 gw sukanya nyanyi kek gini https://t.co/fNKDgHjdqU @jek___ @nndindh_ awokawokawkkk @alentjeh @jek___ lu ye @gasilva_haha @mhdarieff_ @jek___ no. 3 puasa @jek___ itu lu ye tokay @mhdarieff_ @jek___ no 1 syahadat @jek___ lu ada kebakaran bukan bantuin malah di tonton. kek gw dong kalo ada kebakaran malah lari kebelakang rumah.… https://t.co/BuyGs5Tma5 @Djiwa_ @jek___ lgsg tutup @elvinsilviaaa @jek___ apaaaa gitcuuuh?
1/27
2022
@notaurtype ahaha iya jg yaaaaaaa nangis banget 😭 kalian harus liat ini moots, gw gak mau ngakak sendirian hyung. cmiiiwww fyp https://t.co/uAk5WedBZc @sugi_kek bukaann @ZakyTetsuya beda lagu hey @Jualanlagu @WinnerLawyer bapak kamu tukang galon ya, soalnya tadi sore aku ngisi ulang disitu @Jualanlagu @WinnerLawyer untuk @WinnerLawyer kalo musim hujan naik motor harus berhati - hati ya. karena motor lay… https://t.co/xrQPlniTjg @cursedkidd selain raffia ahmad gw juga pernah makan itu @djum1607__ @bumercon besok sumbu apa lagi tuh @djum1607__ @bumercon anjirr gw baru ngeh namanya sumbu mercon 😭 @annisayaaang jadi kamu gasuka sama yg panjang2 gitu 🙄👉👈 @WargaGothamCity soalnya kalo endingnya hepi ending itu kisah kita. eaa eaa eaa 😍 @bumercon @djum1607__ sekarang tak tak tak tak ku tak sudi tak sudi tak tak tak tak tak ku tak sudi tak sudi tak @djum1607__ kolor kartika TIKA @SusantiDewi__ bukaannn itu 🙄 @notaniceboy sekarang tak tak tak tak ku tak mau tak mau tak tak tak tak tak ku tak mau tak mau tak @Jualanlagu wismilak ☺ @sarsarsariii maaf aku gak bisa serius 🙄👉👈 @djum1607__ dulu aku cinta papamu dulu aku memang cinta @dwirhy_9 serius gamau, dapet nasi box loh. isinya ayam goreng sama tempe goreng @dwirhy_9 udah cocok nih jadi backing sodanya soneta grup @ndnrrrrrr gi sedih nih ( ˘˘̯) @anisahninik2 dulu aku cinta ayahmu dulu aku memang cinta @mengvncup taey taey 😭 https://t.co/IlmbBjVqV9 @pemudahrpandesa padahal udah mau klimaks itu @Pramoediya2 minuman keras MINUM... @Rohmanstwn dan narkotika NARKO @pemudahrpandesa main sabun ajadulu, kita deket bgt sedeket maghrib ke isya tapi sekarang kita jauh seperti timur ke barat. dulu, kita selalu bers… https://t.co/gY9cpuQEw3 @emuntanpaE @cursedkidd iya makasih ☺ @mengvncup @GrabID sa ae nih pacul kuburan @ta_hulll gak enak tapi enak banget
1/26
2022
@Zulfamuu buset jangan @jek___ ciusss ga oong @slfnsa_ @usaisudahhh lu segala nongol lg 😭 @KangMendoann @mhdarieff_ @jek___ ritwit gak nih, gw maksa 🙄 @KangMendoann genjreng dong ginjalnya @KangMendoann @mhdarieff_ @jek___ bukaann @bukan_agos @usaisudahhh anjiirrrr ini agos ya, tadi liat avanya gw kira danar widianto x faktor 😭 @usaisudahhh gw siap nih bang @mhdarieff_ kalo gw sih gak soalnya gw selalu inget pepatah, jika kita merasa hidup kita tak adil lihatlah di luar… https://t.co/ApZ8qXzWq6 @usaisudahhh jangan lupa tidur di luar peluk motor demi ayang @Jualanlagu orang2 sekarang sukanya liat pargoy pake celana pendek a 🤭 @Nadyarachma1710 @usaisudahhh https://t.co/au10Mz3jZp @ta_hulll aku lagi di fase ini @usaisudahhh oke sedihan gw🙏 @ddbaikhati @usaisudahhh halal di gusur pol pp india @usaisudahhh GAGITU KONTRASEPSINYA HEY RANGTUWA @menyusuii hahaha kasian nih. sama kek gw jg sih 😭 @menyusuii jual tanah warisan udah blm punya tetangga @Ojol_Purwokerto iphone 13 tampak depan tampak belakang https://t.co/zqON9213r2 @Sundaanese yg ini bkn? https://t.co/7a7QP4aAUE @luthfiahumi98 planga plongo planga plongo tau tau udah tua 😭 @djum1607__ coba jual diri mungkin bisa dapet aypon turukbelas promemek terbaru @kakaaditya22 @mengvncup i'm android lovers but i'm hoyong pisan eta hp aypon anying alias syeetaannn lu 😭 @kakaaditya22 @mengvncup baca lagi coba https://t.co/Yj6rg3VZyR @anisahninik2 tapi aku ngetik biar mata kalian ada gunanya untuk masa depan yg lebih baik loh 🥺 @Nhsptri_ @jek___ semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan dan rejeki yg berlimpah serta terwujud semua keinginan. aamiin @sarsarsariii emm anu itu sar gw suka banget liat cewe yg bangun pagi dasteran terus langsung nyapu jalan tol cipularang @anknkf gosah sotau lu ( ˘˘̯) @Djiwa_ lu nemu di kantong siapa itu buset 😭 @dikitlagilulus gak kurang tuh? gimana kalo seribu mili liter? @AprilyaniSelly 🤭 @anknkf yg bener apasi @dikitlagilulus berapa kilo dek @Djiwa_ kek berasa nemu harta karun ya @Despita____ ke oyo cabe salon pas @notaniceboy gw bacanya ttytpe anjrrr 😭 @Chamandalap ada yg gak salah gak sih? 🙄 @ta_hulll 🙄 @Djiwa_ alhamdulillah msh bisa beli nasi padang gratis teh manis seiket @Zulfamuu pengen rasanya ga kemana2 tapi rejeki ngalir terus kek cwk lagi pms trus pas deres2nya @kakaaditya22 @mengvncup taey taey 😭 @sugi_kek bosen nih gw kek ngegaji mulu, pengen nyobain gajian kek orang2 @WargaGothamCity nah this ini betul, pokoknya bisa kedut2 @Nhsptri_ @jek___ waiya ada balonnya. hepi congrats semoga ulang tahun nan. sakinah mawadah warrohmatullohi wabarok… https://t.co/m08IAfCIql @dapanih_ @jek___ @Nhsptri_ awokawokawkkk selalu di ingat di dlm lubuk hati terdalam tuh @mengvncup mana buru, gw pengen denger desahan lugajian bulan kemaren aja udah abis ini udah mau gajian lagi aja, gmn mau punya iphone 13 promemex nih ( ˘˘̯) @AnakTuhanbanget jangan gila dulu
1/25
2022

0