Sign in with Twitter

Username:

Pertahankan gilamu, karena sadar itu menyakitkan

769 Following   1,176 Followers   10,739 Tweets

Joined Twitter 8/13/19


@rswaaaan mewarnainya pke apa @PRIYELLnya2 bubur gmna @AksaraJingga8 bener bgt ih @erzavindaf Ange angel @araaaaasyh ih ara ava baru @Arthaniozil07 pibesde🎉 @syaif_wdland Aamiin @buryamter Asal jan maenin hati @PendakiCapruk Rindu ya @fajarramadani46 beli bubur @d_andrianiiiii Kasian ya @indibiasaaja Sabar kunci segalanya @echooche bernada @MatahariPucat Aku melu @widyaprtw25 ot knp mb wid @itralalaa_ aku ga malm mingguan ko jd ga tau @gungsakti @widyaprtw25 @demaprasetya_ @madurasa__ @sucip33 Ehh apa ini @gungsakti @demaprasetya_ @widyaprtw25 @madurasa__ @sucip33 Kita mah tim nyimak aja a @demaprasetya_ @widyaprtw25 @gungsakti @madurasa__ @sucip33 bohong gmna ih🙄 @demaprasetya_ @widyaprtw25 @gungsakti @madurasa__ @sucip33 Dian mah nyimak aja @widyaprtw25 @gungsakti @demaprasetya_ @madurasa__ @sucip33 Wahhh keknya ada yg nyusul nih trus
3/6
2021
@panggilnurrrrr kasian ya orng tuanya @echooche jangan jangan pak eko punya elemen air @SusantiDewi110 Susah payah aku ajarin mencintai tpi yg dicintai org lain @Dekakokgitu Ga nyangka @erzavindaf Ga tau bngung @bukan_TAHER kalo aku ke dia kek apa @astraalala buruan cepet @fahdaaidatul Kenapa cntip @SuciNurfita "Lu mah mending" kalo dah bilang kek gtu males ga mau diterusin lgi @muhamadardaani Yamaap @Lediadiaa Biar mukaku ga separo terus bund @araaaaasyh Met bobo araMakin malam sepertinya kewarasan temenku semakin hilang nyanyi nyanyi lagu yg bikin bengek😭 @Lediadiaa ihh gemoy @araaaaasyh terlalu perih ga jdi deh😭 @fajarramadani46 Ga pke tahu @AffiatFarid Ga berbntuk tuh kek gmna a😭 @PRIYELLnya2 Ahhh masak @fajarramadani46 Aku ga pedes @araaaaasyh Jadi gini ra @Dimas_szzz G A D A @ElsaOktariani29 semangat teh el @dewindez hamil angur😭 @altoocumulus Ga ih tulus @lisaoktaaa selamat tidur beb @diiinnnn___ aku ga chat lgi ko cma aku tlpn aja gpp kan @AffiatFarid karena... @MatahariPucat Kmu jdi imamnya @rswaaaan iya a jan lupa motornya @dricapr96 kuy @heiwidyana iya mb wed🤗 @fiitriay 🤗 @bbulaann Smgt jga bulan @yoga_sabil Selow gtu:( @Zenoeee :( @sanspeoples Capek:( @erikafebryy_ Kmu jga yank @SusantiDewi110 Kmu jga beb @echooche Ko bisa pak @tysaaaaaaaaa Iya inshaalllah @junetismyname :( @unaisnardi Aamiin yaAllah @AksaraJingga8 Iya banyaj bgt:( @rswaaaan AamiinKenapa maret harus sesibuk ini banyak ini itunya😭 @SusantiDewi110 valid bgt skincare instan wkwk @bukanaov iya ih mengenang trus jd ga abis abis @bukanaov bner kan @echooche Pasti menang nih kalo ada lpmba 17an ntar @gungsakti gmna rasanya a @SusantiDewi110 Ttpi aku blm mndi:( @gungsakti jan bilang ketagihan😭 @gungsakti Wahh kira kira apa yg akan terjadi ya😳 @SusantiDewi110 Jadi mau pap nih @echooche Lari terus pak
3/5
2021
@Coffearabika Pgii @bukaneekbiasa pagii @Nopnopa02 morn mb nop @MatahariPucat Pagii jezz @Viaoctober sedang asik dgn yg lain @abdi_norihsan Aku gpp @Coffearabika coklat @AksaraJingga8 bner bgt tuh @bukanaov Sejarah @Manukgacorr Ga boleh @Ani_28Feb wadahnya apa @boy_hamzah10 Ah msak @restu72_7 Sampe jam brpa tdi mlm @Ivanfebriansy4h Tpi bikin ot @alwaysbealone_ Dapet 100 ya @erikafebryy_ Ehh kirain tahu @panggilnurrrrr pasti begadang nih @alifabinaya8 Tpi jan kbnyak bgdang ya @fajarramadani46 Udah bangun nih @lisaoktaaa Eh jan begadang beb @Ndomun__ dah siang itu @MatahariPucat Psti begadang ya @Dekakokgitu Semalem begadang gaSemangat begadangnya karena aku tahu pagi tak setenang malam
3/4
2021

0