Sign in with Twitter

Username:

pengen jadi pengusaha | cek jualan aku di instagram (@) https://t.co/4A056nv3Q4

237 Following   321 Followers   18,646 Tweets

Joined Twitter 10/5/10


@akbarsyaefudin Gimana nih @Almonrista @nurhudaanwar_ @zhamyyyy
8/9
2020
@txtdariciteurep Tadi kita ketemu ga sih? @arifbiskuit Weeeits ada nama marga baru 😂
8/8
2020
Baru tau jawaban kenapa Adit sama Surya sengketa nama. https://t.co/4UxdEwqv8B @PAnanda27 Oh masih ada yang deket sama R ternyata selain ute wkwkwkwkw @AndisBrighter Ko lu merasa gue bilang itu lu, padahal maksud gue kasusnya udah lama ya? Apa lu dulu juga gitu? Wkwkwk @AndisBrighter Dah lama ya? @AndisBrighter Ini kenapa sih? @akonk_ Aku udah berak tadi pagi jam 06.07
8/7
2020
@banyoealamm Mending buat apa tuh? 👂 @ririepriria Biar tau biar rasa, maka tersenyumlah. @txtdariciteurep Citeureup emang ga pantes ada AW, pantesnya ada kintan, hanamasa, sabuhaci, warteg sami asih. Mplus berubah jadi uniqlo. @AndisBrighter Pedeees @naufalzyn Kalau dasar laut? @AndisBrighter Dha apha nich?
8/6
2020
@halleluhellyeah Salah urat ga sih? Asa hareuras kitu
8/5
2020
@AndisBrighter Seneng aja gue 😂 @curiousvaro @AndisBrighter @akbarsyaefudin Gegara @non_deja ? @odiiajalah @banyoealamm @rizkyghazalli @ronyraymond @aldikaputra @novaladitiara93 @diazrezab Gue tau lu lagi persi… https://t.co/sBs1ZaNIY5
8/4
2020
@PAnanda27 Tapi sikap pacar wkwkwkwk @AndisBrighter Ya namanya juga profesor @akbarsyaefudin @nurhudaanwar_ Belum lagi hp yang dulu beli buat chatan sama dia, sekarang tersisa history chat aja.Agraris merupakan sektor bidang pertanian. Indonesia disebut negara agraris karena sebagian besar penduduknya beker… https://t.co/uzRltipikX @MuftyazZ Deket banget dari Citeureup @nurhudaanwar_ @akbarsyaefudin Gue ga bisa berkata-kata Che, pasti banyak kenangan yang susah dilupain, apalagi mer… https://t.co/grK487mgQv @afoche_hutagaol Asik, sekalian sate taichan katanya ada yang enak. @MuftyazZ Nah dimana ini?Jangan berharap lebih sama nasi padang paket sepuluh ribu @txtdariciteurep Pagi-pagi terkena paparan debu indosemen @akbarsyaefudin Emang cocok sih lagu armada setelah liat undangan dia hahahahahaha
8/3
2020
Ngakak kocak 😂 https://t.co/bjPTaixPuu @nurhudaanwar_ @akbarsyaefudin Kode pos bisa kali ya? Hahaha
8/1
2020
Huhu, semoga laris ya pa. Amin 🙏 Backsoundnya enak. https://t.co/tn3SkDccG7 @boah_sartika Suka, cuma halonya diganti Asalamuallaikum Agustus. @odiiajalah Oseng boneka @odiiajalah Tergantung makanan apa dulu di @akbarsyaefudin Ciak Hapua aja kenangan sama dia, udah mau nikah soalnya bang. @kikysaputrii Jadi udah siap gowes kemana?Apa motivasi lo ketika lo pamer, tapi barangnya dapet minjem? 😅
7/31
2020
Emosi = tolol https://t.co/jb9WhbURRn
7/30
2020
@PAnanda27 Hiih @Ajprtma1 @odiiajalah @AndisBrighter Hahahahah bener Ji @PAnanda27 Mending makan dah pagi2 mah daripada ngequotes mulu wkwkwkwk @Almonrista Goks
7/29
2020
@txtdariciteurep Goreng tahunya terbaik @akbarsyaefudin Weits @Aldyajadong Sadis sih Dy, padahal 150k itu udah murmer ya. 😅Ditawar 30 ribu dong desainnya 😭 https://t.co/81TuZ566Kp
7/28
2020
@AndisBrighter Tanda tangan? @Geka_Gilrandy Hahaha kucheng orenKenapa tiba-tiba istriku berkata; aku pengen beli kucing dong yang. Padahal setau gue, dia biasa aja gitu sama kuc… https://t.co/CXB3EUi8Gv @zhamyyyy @akbarsyaefudin Bikin podcast bahas bola nih zam harusnya @AndisBrighter Pantes ga mau ternak cupang @arifbiskuit Abis kartinian? @Geka_Gilrandy Ya gimana ya bro, kalau kenal dari apk ya pas ketemuan pertama itu cari tempat ramai yang ketika ada… https://t.co/ImkAo5hQz6 @asyayaaws Lieur @akbarsyaefudin Kacau sih ini
7/26
2020
Ngibasin rambut basah https://t.co/QiHZOwyfQ9Colek-colek https://t.co/9g5N4mu6lPNyuri belanjaan https://t.co/iAwJfK87IQPetasan https://t.co/knKXXB6SuiAwas anjing galak https://t.co/ErJogUbfKXKumpulan video prank ala Spontan, uhuy!Sumber : https://t.co/0Vrtwmz5Af -a thread-Nyari keramik hexagonal syusah banget deh 🙈 @Almonrista @akbarsyaefudin Fak banget lo ga jumatan kris
7/24
2020
@dwrchma Coba baso gang gaer dah @dwrchma Jangan dikasih nasi padang @Bujangmeroket Etdah babehnya bawa sketbor @AndisBrighter @novaladitiara93 Iya padahal hidup normal aja napa yak wkwkwk @akbarsyaefudin @Almonrista Hahaha maap ka akbar @AndisBrighter @novaladitiara93 Pantesan kayak taiMasih penasaran chat kayak gini tuh settingan ga sih? https://t.co/VW5Pwkp0CG @Almonrista @akbarsyaefudin Belum aja lu dicubit abriBeberapa kali dengerin baru bisa nikmatin lagunya Hindia - rumah ke rumah, liriknya kak Akbar banget. Wkwkwk @zhamyyyy @panditfootball Tanggal 29 gue mau ke 88 betta farm, ikut yuk zam. @Almonrista Gue perhatiin lu yaNyatanya hidup itu ga segampang lu copy paste quotes bijak terus lu posting. @zhamyyyy @panditfootball Zam tolong gue lagi bahas bola nih Ehiya bahan blue rim kalau gennya bagus diharga 300'an
7/22
2020
@zhamyyyy @panditfootball Hahaaa, kacau emamg dia mah zam. @jinggajung Andai punya pasangan, pasti yg dikangenin itu pasangan. Wkwk
7/21
2020
@jinggajung Pake mito double speaker ya? Wkwk @jinggajung HP BARUUUUUUUUUUUUNgemil buaya saus kecap :( https://t.co/NXGxvbVWoY @AndisBrighter Pantesan kamu nongkrong wae
7/19
2020
@Bobbagurl_ Cocok buat ganjel perut malem2 @hehpikdul Follow ko tapi kayaknya gue dihide dah sama abangnya :(
7/18
2020
@vikriiiihaikaal Kayak anak baru aja :( @gasilanp Sebuah hal yang wajar hyung @hemaprabha_ Akhrinya ada yang ngiklan ditwit gue. Ayok hyung dibeli dibeli.... @wintangsy Baru tau kalau ini chef renata @AndisBrighter Ini? https://t.co/MGzfPlty9H @AndisBrighter Oh beda nyah 😅 @AndisBrighter Hajar Aswad (bahasa Arab: ٱلْحَجَرُ ٱلْأَسْوَد, al-Ḥajaru al-Aswad) merupakan sebuah batu yang diyak… https://t.co/HbqOuhbwtQ @awodgagal Ya siapa tau dia pake sepatu roda gitu wkwk @txtdariciteurep Ga sombong dia mah @awodgagal Liat dulu kakinya napak ga hyungCupang mati masal https://t.co/6mWlMSP66U @tjandra1000 Apalagi pake nasi @shintayulyanti Silahkan hyung
7/17
2020

0