Sign in with Twitter

Username:

Seorang pria yang tak kenal lelah untuk menjadi pengusaha | @mood.supply (on instagram)

240 Following   274 Followers   16,707 Tweets

Joined Twitter 10/5/10


@vidaysoikromo Sambil nunggu lanjutannya, nitip barang jualan ya. Bisa cek ig (@) https://t.co/RSSfT58Z3x https://t.co/696caAhxYg @dwrchma Udah dibeliin baso unyil
2/27
2020
@akbarsyaefudin Syeh Puji belum cukur, jadi masih mirip ka Akbar.This stray dog helps kids safely cross the street 💞 https://t.co/ic6tNZ38cg
Retweeted by Dian. N @hendralm Kalau ada yang open donasi buat bu Irawati tolong kabarin ya. Sedih banget liat ibunya dikerumunin orang… https://t.co/1uypsE8n3p @boah_sartika Boah sekarang aja udah keren apalagi kalau pake sendal carvil @boah_sartika Main, ngeband, minta duit ke ortu. 😂 @dwrchma Ga ada ongkos mau pergi juga @boah_sartika Aku udah 32 @dwrchma Iyaya @dwrchma @akbarsyaefudin @non_deja Udah putus ya? WkwkwkSiang ini mau share lagi foto-foto Jakarta yang gue jelajahi kemarin sore. Ada beberapa spot yang gue baru pertama… https://t.co/NNIU6tqJu0
Retweeted by Dian. N @akbarsyaefudin Temenin dong @non_deja
2/26
2020
@akbarsyaefudin Makasih kak Akbar @akbarsyaefudin @non_deja WerwerweeeeeerSambil nunggu banjir surut, dan ngawasin toko, gue mulai deh tips. “Memulai bisnis kecil kecil an”
Retweeted by Dian. N
2/25
2020
@satuduabelas Tukang derekSemalam gue harus melawan rasa takut di tempat kerja, sendirian, hujan deres & pengen berak udah ga bisa ditahan. A… https://t.co/SLPAirBJle @akbarsyaefudin Aku yang perhatian wkwkwkItu teh yang suka bilang dirinya depresi harus berobat biayanya sekian, dll. Beneran ga sih? @akbarsyaefudin Bentar lagi gue dihide @akbarsyaefudin Aku ada disetiap waktu @akbarsyaefudin Contohnya? @VICE_ID Maen aja terooos! @duniamanji Kuping @vanyulio Bayangkan ketika kamu sedang mengerjakan skripsi, ada seseorang datang menghapirimu dan menawarkan regulator gas. @LeonPuntodewo Harus belajar dulu suhuTadi pagi berak banyak banget, ada kali 5 kubik. Tapi pas bangun kaki kesemutan karena kelamaan jongkok. @akbarsyaefudin Ih mantap banyak stok @akbarsyaefudin Main ma capa? @kumparan Terus aja kumparan teruuuuuuus lu kubek sampe deterjen apa yang dipake buat baju alm Ashraf.
2/24
2020
@edoding Harusnya ibu yang memahami dulu apa yang mau disampaikan! @kumparan Mantaf bu Siti kolam renang @_mardial_ Tiktok Madura Keras nih 🤟🏻
2/23
2020
@boah_sartika Kalau yang deketinnya cowok yang pasang NSP murotal bisa ga? @akbarsyaefudin Padahal banyak yang nunggu twit ka Akbar
2/22
2020
@ArditErwandha Bikin posternya pake picsart
2/21
2020
@akbarsyaefudin Jangan bawa-bawa usia, bentar lagi kamu kepala 3 lho. Serem ih kepalnya ada 3 wkwkwk @akbarsyaefudin Mantap kak Akbar sang penulis, semangat terus & tetap jadi manusia baik. Gue ada pantun nih; satu… https://t.co/2g56OcpcsC @mal_jupri SJW ya? @non_deja Aku GA seblak aja @banyoealaam Ikutan apa nih ka banyu?Itu yang ikutan GA Iphone percaya banget ya kalau itu GA beneran? Kalau pengen punya sesuatu itu coba usaha lebih, jangan ngarep gratisan.
2/20
2020
@akbarsyaefudin @Almonrista Tapi lo ga nonton sama @non_deja ?
2/19
2020
@akbarsyaefudin Gue juga cuma bisa ngeliatin lu @akbarsyaefudin Siapa tuh yang terkenang? @akbarsyaefudin Ajak jalan bisa kali ke ccm dan ke tempat kalian biasa ngobrol menghabiskan waktu.
2/18
2020
@dwrchma Pen tao aza dech wkwk @rizkyghazalli @banyoealaam Pasti ada apa2 nih, ywdh kong kalau ga mau cerita disini, dm aja. @rizkyghazalli @banyoealaam Iya kong, tapi maaf kong gue beneran ga tau maksud banyu apa. @banyoealaam @rizkyghazalli Ywdh kita tunggu respon kokong @banyoealaam @rizkyghazalli Hey kenapa ditag ke kokong?Kalau mau maksiat silahkan aja itu pilihan masing-masing, tapi minimal punya modal sendiri gitu lho. Jangan duit mi… https://t.co/PgTTWeTxHD @akbarsyaefudin @non_deja Padahal aku nunggu kamu chat “bang ccm yuk” dihari pertama tayang.
2/17
2020
@MuftyazZ Closet jongkok pegelUsing mind-bending visual effects, this Chinese man can turn anything into a 'magic' trick. https://t.co/teTWsfXorT
Retweeted by Dian. N @mirzafahleviG @kompascom Istigfar pak istigfar @boah_sartika Sambalnya sambalado bukan?Gue tuh kalau boker lama banget, makanya gue mau beli closet duduk yang nyaman buat berak biar duduknya santuy sambil mantau tl. @non_deja Masuk ke Bandar aja yang deket pasar
2/15
2020
@iyamrenzia Teteh-teteh itu 😂 @non_deja Kapan aja bisa
2/14
2020
@non_deja Cuma abang yang bisa mengatasi ini @uliiiiiel Ringkih ya :( @ArditErwandha Tolong peka ya @samsungID @aldikaputra @rizkyghazalli Pengetahuan aja kak Bulin hhaha
2/13
2020
@rizkyghazalli Inisialnya dong kak @dwrchma Nah! Udah akut kayaknya nih hahahahaKelakuan bejad ank² jaman sekrng Sekolah tuh buat nuntut ilmu bentuk karakter supaya baik bukn mlh kelakuan kaya pr… https://t.co/HMeVD45to7
Retweeted by Dian. N @dwrchma Emang udah ketebak cara maen lu wkwkwk @akbarsyaefudin Abisnya lu jhakaidbdhwkalajdb sih @akbarsyaefudin Tapi tetep aja kan dia pilih dia yang lebih jkhajyuajahsvdbdjsksl @dwrchma Mulai nih @akbarsyaefudin Wiiis @akbarsyaefudin Soal afa?
2/12
2020
@marlianelnino Berarti pas tapping 40 hari sebelum meninggal, para pemain cewe lagi ewita sama mayit. :( @uliiiiiel Alhamdulillah, rezeky emang ga kemana. @uliiiiiel Hahaha jangan! Main togel aja @akbarsyaefudin Mau apa ya? @akbarsyaefudin Bersamamu @akbarsyaefudin Masa? @uliiiiiel Tenang, ada Ulil yang beresin.orang Thailand kalau bikin iklan memang gak masuk akal sedihnya. สุนัขของคุณ - But Maybe (Part 1) 🙏 https://t.co/sV5Eu0msqZ
Retweeted by Dian. N
2/11
2020
@akbarsyaefudin Ywdh tulis tentang dia yang lo tau semuanya @akbarsyaefudin @non_deja Bah baguy, belum aja dilike.
2/10
2020
@FredyHariy Kak @akbarsyaefudin jangan kayak gini ya
2/8
2020
Anjer baru liat w video ini, liriknya bagus. 🤣😂 https://t.co/GrwHrxnSxq
Retweeted by Dian. N @non_deja @akbarsyaefudin @akbarsyaefudin @non_deja Alm : Akbar Lama Menjomblo @non_deja @akbarsyaefudin Alm : alamak
2/7
2020
@akbarsyaefudin Sebagai pembaca blog kak Akbar, seneng banget liat ada tulisan baru. @akbarsyaefudin Ywdh kak Akbar selamat bersenang-senang setelah luka yang dirasakan. Hahaha naon sih @akbarsyaefudin Masa sih masih rindu kak Akbar? Kan dia udah tunangan, tapi.... @akbarsyaefudin Merindukan dia yang tak pernah merindukanmu? @akbarsyaefudin Istirahatnya ke ccm? @akbarsyaefudin Pantesan warung tutup @akbarsyaefudin Masih aja :(
2/6
2020
When you wanna get the shot but still save money https://t.co/7l2QqSL097
Retweeted by Dian. N @dwrchma @akbarsyaefudin Hubungan lu yang sering galau itu? Ups @dwrchma @akbarsyaefudin IYA WKWKWK
2/5
2020

0