Sign in with Twitter

Username:

893 Following   7,895 Followers   44,902 Tweets

Joined Twitter 12/11/19


@meltqeen 💚
8/17
2022
@jek___ Taekk @Askrlfess Punya gue kek gini belinya paling mentok limarebu ya allah ini 10 jutaaa 😭😭😭 @jek___ Gini mulu hadeh emyu emyu kapan kaau mau sadar nak @hhaijuli Makin kesini makin kesana
8/14
2022
@jek___ @sekadarberujar Mulus jg yaa keti lo @jek___ Mending kalo pas dikeluarin masih utuh, kadang dah dimakan rayap @mamcenaa Yg pake jilbab item gendong anak dong @jek___ @notaniceboy Tulisanlo yg salah alias dih apaan pake x @jek___ Masa @djum1607 @gojekindonesia @erskaanggrynii_ @Singgihprayogo9 Gue kira menang giepwwey
8/13
2022
@yaelaadi Lah ya suka suka gue la @GoodLifeBCA @Eno_Bening Eh, ini ada acara apaan sih, kok jadi buat penasaran dah 😳 @kakaaditya22 Gk sudi dia mh @gocengantigaa U luh @yaelaadi Pan tek @rrrrrruto Halah taek @notaniceboy Alo mas pir
8/12
2022
@Kutipaninsecure Ya allah jgn kabulkan doanya @iqbaale Mau heran tp ini twitter @AREAJULID Hahaha lucu ada ada aja kelakuan mamak mamak jaman now, alias hadehh coba ibuk tuh nurutin hal yg lain d… https://t.co/JhOewqWuSOKapan yaa jadi miliyader @kakaaditya22 @bisulpecahhhh @breathyiu @DukunSawi Wkkwkwkwkwkwkbajingan @kakaaditya22 @bisulpecahhhh @breathyiu @DukunSawi Eluuuuuuuuu @bisulpecahhhh @kakaaditya22 @breathyiu @DukunSawi Jgn ikutin si adit sesat itu yaa. Soalnya dia vip calon neraka 🤣 @Layulagi Duh sori nih akun hoki 🤭 @jek___ Sayang apa password wipi kamu? @bisulpecahhhh @kakaaditya22 @breathyiu @DukunSawi Celakalah kalian yg mempermainkan asmaul husna, miris @ta_hulll Halo mbakk mbakkk siapa namanya, boleh kenalan? @kakaaditya22 @bisulpecahhhh @DukunSawi Al muhaimin @bisulpecahhhh @kakaaditya22 @DukunSawi As salaam @yam97_ @DukunSawi Seumur umur gapernah jd kpopers wkwkw @bisulpecahhhh @kakaaditya22 @DukunSawi Al malik @jek___ Ku rasakan sunyi mencekam @yam97_ @DukunSawi Ara ara ara arasoo?? @regiamijayaa Kalo brubah ntr lu gk kenal lg @yam97_ @DukunSawi Malahh uwuwu uwuwu disini heii kalian 😭 @senenghaluu @supporter_16 Bolos aja 🤣 @Layulagi Lombaaa mata lo limaa 😭 @djum1607 @DukunSawi Banyak baca asmaul husna deh mending @Askrlfess Viral kan lah ini up terus beritamya bisr diusut, biar kliatan jg nnti mana muka muka yg sok senior itu @Dailyriyanriyan Genit iuuh @djum1607 @DukunSawi Ya rahim @DukunSawi Ni ekon sapa sebenernya yg pegang si😭 @AREAJULID Rusak rusak kepala otak kau itu @DukunSawi Ya allah @regiamijayaa Egikk
8/11
2022
@zarryhendrik @FiersaBesari Kwkkw diajak dong 😭😭😭 @jek___ @zarryhendrik Gue colok jg ni laklakan lo @usaisudahhh Kangen taekayam chiken wings @sbmptnfess ehh anjeng kau jg baru kuliah kan?? Baru naik satu atau dua tingkat diatas junior yg kau suruh pindah k… https://t.co/E0UJjU4yGn @haruwurah @sbmptnfess ehh anjeng kau jg baru kuliah kan?? Baru naik satu atau dua tingkat diatas junior yg kau sur… https://t.co/FZDrvGRJ4Q @ndomun_rm Bg kaosnya beraapan satu bg @ShopeeID Aku berkontribusi untuk Indonesia di #77PortraitAnakBangsaDiShopee ❤️❤️❤️❤️❤️ @ShopeeID Aku berkontribusi untuk Indonesia di #77PortraitAnakBangsaDiShopee ❤️❤️❤️❤️ @ShopeeID Aku berkontribusi untuk Indonesia di #77PortraitAnakBangsaDiShopee ❤️❤️❤️ @ShopeeID Aku berkontribusi untuk Indonesia di #77PortraitAnakBangsaDiShopee ❤️❤️ @ShopeeID Aku berkontribusi untuk Indonesia di #77PortraitAnakBangsaDiShopee ❤️✨ MENANGKAN OPPO Reno8 ✨ Hari ini mimin & OPPO mau giveaway OPPO Reno8 nih! Caranya: 1. FOLLOW @shopeeid 2. RT &… https://t.co/BMA71dV0nc
Retweeted by YENI @ShopeeID Aku berkontribusi untuk Indonesia di #77PortraitAnakBangsaDiShopee @GLARAira @Dian_Heditio @nopnopaa Bisa jadi @jek___ Sayangku @jek___ "nih gue beli dua tiket pengabdi setan nnti kita nonton ya" "ihhhh makasih banget yaaa kebetulan bgt aku m… https://t.co/odNXIy2XtM @Dian_Heditio @GrabID Maruk @Dian_Heditio @GrabID Suspen tau rasa lo @Askrlfess @Gusashhhi Semua naeekkkkkkk, gaji gk naek @Dian_Heditio @GrabID Gk udah udh lo ya anjirr @kamiiil__ @jek___ Busett penyanyi mana ni @jek___ Sabar yaa sabar lg gk berak ini @mrrandxx Gausah bales hrusnya pas dia blg nominal @deffinisi @ksooco @billie9eulis @aprlardy @Askrlfess Halo kak kenalin 😭 @masrud_ Rud awas jatoh. Lagian ada ada aja maen sepeda disitu @tvanpran @Askrlfess Yakan keknya gk banding sama kondisi korban, kalo cuma ditembak dor langsung mati. Harusnya da… https://t.co/TH71ehVHfG @Dailyriyanriyan Sebelum smekdon kasih gaya john cena dulu ya @_rasintaa @saekhanuri_ Ditunggu foto kaya gt ya sa @haachichan @tanyakanrl Gk masuk akal anak yg belom bisa ngelap ingus sendiri udh komplen masalah rambut wkkwwkkw ni gurunya sapa dah
8/10
2022
dalam rangka menyambut kemerdekaan, kita bagi bagi 500rb buat 5 orang like, retweet, reply #MerdekaLiburan versi k… https://t.co/Yrdjets4Im
Retweeted by YENI @usaisudahhh #MerdekaLiburan itu ya liburan pas hari merdeka alias ikut lomba tarik tambang, masukin paku ke botol,… https://t.co/sYTJugHe0Q @Dailyriyanriyan Lahhh kan ngasi tau yg bener kok malah marah @_rasintaa @saekhanuri_ Bagusan yg kanan si pake jilbabnya😭 @jek___ Oh pengen nonton @pengwinningg @traveloka #MerdekaLiburan gue tuh yaa kalo kerjaan semua dikantor dah selesai, jd pas lagi liburan g… https://t.co/sP1qA1v5tW @sekterahimanget Kenapa dikasih topi, w kira td bapaknya lg gendong anaknya 😭#MerdekaLiburan tuh kalo perginya sama mamak bapak adek adek. Duhhh indah bgt udah itu mah liburannya @traveloka #MerdekaLiburan gue tuh yaa kalo kerjaan semua dikantor dah selesai, jd pas lg nikmatin liburan gk ditel… https://t.co/exTFcJqp1I#MerdekaLiburan gue tuh yaa kalo kerjaan semua dikantor dah selesai, jd pas lg nikmatin liburan gk ditelpon telpon… https://t.co/MrmHn1gl7i @doctorzeroid @unmagnetism Malah bangga dia begitu, kan emang perlu dikasarin bg 😂 @radenrauf Mendadak sedih omMendadak pengen punya anak kembar 3Mendadak mau hanimun ke swisMendadak pengen nikahh maaakkkkkkkkk pakkk 🙈 @rrrrrruto Dichat mendadak sama org tuh yaaaa cuma mo minjem duit doang busett, eh gataunya tu org malah bikin paspor hih serem kan yaa 🤭100.00 buat 2 orang masing masing 50.00 Rt+like Teruskan reply di bawah ini Mendadak ......... Letagooooooo!!!!!
Retweeted by YENI @glrhn Lebih serem lagi kalo ada org tbtb chat mendadak ehh mo minjem duit 😔 @siastiie Mendadak tuh serruuuuuu tau @rrrrrruto Yg mendadak lebih asikkKadang tuh yg direncanain jauh hari malah gajadi, lebih enak mendadak gk si? Lebih seru aja gitu tinggal sat set be… https://t.co/fLaJLvVTWU @GLARAira @jek___ Gatau diri lo @elaaacakep @unmagnetism Tahan gue mek tahan
8/9
2022

0