Sign in with Twitter

Username:

˗ˏˋ𝘮𝘺 𝘵𝘸𝘦𝘦𝘵𝘴 𝘢𝘳𝘦 𝘢 𝘳𝘦𝘧𝘭𝘦𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯 𝘰𝘧 𝘮𝘺 𝘵𝘩𝘰𝘶𝘨𝘩𝘵𝘴. 𝘪'𝘮 𝘴𝘰 𝘴𝘰𝘳𝘳𝘺 𝘪𝘧 𝘶 𝘤𝘢𝘯 𝘳𝘦𝘭𝘢𝘵𝘦ˎˊ˗

1,593 Following   4,163 Followers   19,840 Tweets

Joined Twitter 4/8/17


@anonimpeoplle lagi berproses @D2AM106 semoga tidakaku memilih mundur karena ada ataupun tidak aku bukan hal yang penting lagi untukmu sekarang. semoga kita tidak bertemu lagi ya.
Retweeted by ca
5/25
2023
This! https://t.co/Hi3ZeO9WRK
Retweeted by caThis! https://t.co/bCG2PBLqm6
Retweeted by caBot telegram paling berguna WAJIB TAU!!! - a thread - https://t.co/tPWriow5tI
Retweeted by caRekomendasi HP Samsung Anjlok 2023! < A Thread > https://t.co/2Tc4GCmY0u
Retweeted by caRekomendasi Tablet & iPad Spek Gahar Harga Termurah! - a thread - https://t.co/Xt5zbXwSc6
Retweeted by caSmartwatch Tercanggih dan Terbaik 2023 Harga Merakyat! - a thread - https://t.co/P0ms0diQat
Retweeted by caKumpulan Gadget dengan Spek Layar Terbaik!!! Juaranya Nonton Film ! — A Thread https://t.co/CulnbO035r
Retweeted by cakadang kasian juga sama diri sendiri, kaya nyari perhatian banget ke orang-orang, kaya bocil kesepian banget hahah
Retweeted by cacapek kerja tiap hari sampe lupa ga ada lagi yang nanya "gimana hari ini, capek ya, ada kejadian apa aja?"
Retweeted by caKalian inget ga aku pernah bahas tips glowingkan underarm & area gelap menggunakan produk @Brighty_ID Nah kali i… https://t.co/KLGCn2K6UV
Retweeted by ca @LndMuslitaNazir energinya suka abis @minyakzaitun_ valid @minyakzaitun_ jangan sampe @Catatanonlineee betul @Catatanonlineee parah sih @bbyimee betul biar ngga sakit hati @vivielawantii wkwk kocak @vivielawantii ciee @Kuahbasourat pernah dong @erlangunandi sabar bang @andrilixx perjalanan hidup ngga sih @ininayaloh pasti sih @bacotanmika duh siapa tuh @BosRiyan iya paham @bacotanmika manteppacts of service will always be top tier
Retweeted by cajangan pacaran sama aku, aku gaasik, mungkin keliatannya gitu, tapi nyatanya engga, aku ga se asik itu, ga secantik… https://t.co/Y8ToIt4AD4
Retweeted by caKelak, kamu akan bertemu seseorang yang mampu menyederhanakan seluruh kerumitan dalam kepalamu, seseorang yang mamp… https://t.co/PpDSzIt4sd
Retweeted by caGuys aku mau cerita ,tolong yah dengerin sampe akhir ceritanya biar kalian paham klw cerita ini mengandung bawang ,… https://t.co/WLEnkTQmUS
Retweeted by casaya lebih memilih menggunakan musik sebagai terapi, daripada membuka diri kepada seseorang
Retweeted by cahttps://t.co/Uh3s884ayQ
Retweeted by cahttps://t.co/JDprP0UTVd
Retweeted by caAkhir dari drama #SarapanGenerasiSatSet @FrisianFlagID ✨️💙 #FrisianFlagSusuSereal #KekuatanUntukMenang https://t.co/2bAGcFStO4
Retweeted by caDiumur berapa kamu baru tau klw tumbuhan ini berbeda dengan tumbuhan rambutan yg lain,Ini sering kali di jumpai dih… https://t.co/WP0RNIJPdq
Retweeted by cathis! https://t.co/m0X6vcBapp
Retweeted by caSemaleman telponan bilang sayang Eh besok nya malah ngilang Abis dibuai sama kata-kata rindu.. Gatau nya semua palsu.
Retweeted by cadiumur 20-an, kamu akan mulai kehilangan banyak teman dan hanya menyisakan beberapa yg cocok. bukan cuma itu, diusi… https://t.co/SWzaKTUmE2
Retweeted by casedang berada dititik : "Ya allah, atur saja bagaimana baiknya"
Retweeted by caKalo kamu butuh panggil aja aku, mau aku udh tidur, lagi marah, punya masalah sendiri, aku bakal ada buat kamu, jad… https://t.co/mJONWxmWfH
Retweeted by ca"love in private, be happy in private" kayaknya kebahagiaan orang beda2 deh, ada yg suka ngeshare dimana-mana, ada… https://t.co/IfaDtnoEf7
Retweeted by cabentuk sembuh mentalnya kalian tuh gimana?
Retweeted by caKumpulan Cincin Cantik-Cantik a thread https://t.co/bq5oQzUkPS
Retweeted by caRekomendasi Helm Anti Dicolong A Thread https://t.co/YTdlDQqoHL
Retweeted by caNyari duitnya setengah mati, habisnya cuma buat nurutin gengsi.
Retweeted by caKulit wajah pria pekerja kaya aku tuh sensitif banget buat berjerawat, tapi kenapa aku gak berjerawat ya? aku pakai… https://t.co/M9Uj7qlA4b
Retweeted by caRekomendasi Sepatu Velcro Unisex Gampang Dipakai A thread https://t.co/plURXRhha8
Retweeted by caTerkadang kita tuh harus melepaskan hal2 tertentu buat membuka jalan untuk sesuatu Hal baru, entah itu teman, peker… https://t.co/DGK5XSxxNk
Retweeted by caKesal rasanya lihat rambut yg menggulung di sisir tiap habis nyisir rambut yg disebabkan kerontokan, makanya aku pa… https://t.co/ICEBmPwcLR
Retweeted by ca💕 REKOMENDASI TUNIK ELEGAN 💕 Tunik cantik ini cocok dipakai untuk acara formal maupun nonformal ygy🦋 ~ A thread ~ https://t.co/HQidSgXnVt
Retweeted by caSELF REWARD GIFT IDEAS FOR TWS!! —A THREAD https://t.co/xXwjD2xiWd
Retweeted by caIde Kamar Kost Cowok Aesthetic Tapi Gak Alay A thread https://t.co/ljpPovuuOK
Retweeted by caINI CARA NYAMAN BETAH SEHARIAN DI KAMAR — A Thread https://t.co/a1SfgPkCMB
Retweeted by caRekomendasi Cardigan Terlaris ✨ A Thread https://t.co/gJwxJnVfJy
Retweeted by caIde Dekorasi Ruangan Aesthetic A Thread https://t.co/0EcF9ebvy5
Retweeted by caiPhone & iPad yg harganya anjlok jadi murah banget A thread https://t.co/zEXcdlhwM2
Retweeted by caEmpat Inovasi Digital Petrokimia Gresik perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia dipamerkan… https://t.co/2QsZyuEXZ4
Retweeted by caOrang lain sibuk adu nasib, lah aku malah sibuk adu masalah kerontokan sm temen yg sama2 punya masalah kerontokan r… https://t.co/phf3b9FDNz
Retweeted by caCemilan cokelat simple, harganya Rp650 perak Aja! 🤤 - a thread - https://t.co/6Dh1WSIqNE
Retweeted by ca @Nolimit_Brand cakep tapi ngga ada cowonyaKumpulan Sepatu NEW BALANCE Originals! Save aja dulu, COnya Awal Bulan✨ —A thread- https://t.co/XShk6yQ5tU
Retweeted by caWalaupun kemana-mana berhijab, aku always merawat kulit kepala dan rambutku biar ga rontok bareng produk yg satu in… https://t.co/b3dDk8LpZ8
Retweeted by caIde Kamar Luas Aesthetic low budget --a THREAD-- https://t.co/QryWtz3NoW
Retweeted by caShortcut PENTING Microsoft Office dan Windows 10 ! Di save dulu siapa tau berguna --A Thread-- https://t.co/ARpnf8W9O5
Retweeted by caSelf Reward Abis Gajian Low Budget ! --A Thread-- https://t.co/X8smkoYgwl
Retweeted by caPERABOTAN KAMAR MANDI ANTI MALES MANDI WAJIB — A Thread https://t.co/EjmhBvPrqW
Retweeted by caiPad & Tablet Terbaik 2023 Sekarang harganya Anjlok Parah‼️ Save aja dulu✨ -A thread- https://t.co/8uEFWBXImy
Retweeted by caRecommend Oversize Tshirt Wanita A Thread https://t.co/fPRTNMZ6Il
Retweeted by caRecommend Celana Cutbray Wanita Ala Korean Looks A Thread https://t.co/wWoHiQgPaX
Retweeted by caKumpulan Sepatu Nike Stylish Terbaru A Thread https://t.co/vXPlG0gbLL
Retweeted by caRekomendasi TWS Bluetooth Suara Jernih! A thread https://t.co/Jn2zyXdH0a
Retweeted by caRekomendasi Parfum Cewek Wangi Tahan Lama✨ - A Thread - https://t.co/Hcd1bjBTVI
Retweeted by caIde dekor kamar kos sempit low budget 🔥 Yang belom ngekos save aja dulu ! -A Thread https://t.co/rDsRUT8nRN
Retweeted by caKUMPULAN BARANG UNIK MEMPERMUDAH KEHIDUPAN‼️ -- A Thread -- https://t.co/YpXBSTLMQj
Retweeted by caGPP RUMAH SEDERHANA YANG PENTING UDAH PUNYA DIUSIA MUDA & HIDUP BAHAGI DGN KELUARGA‼️ — A thread https://t.co/XhxdCy0YFF
Retweeted by ca @gheaurelia cape bgt haha @andrilixx boleh liat adik kamu? @Rull_sss caper? @mikemayvitaa ngga tau juga si @Relyourbae2 pasti koh @Relyourbae2 butuh bgt yg kaya gini tiap hari @langitorens hts @ismeetu sama wkwk @quotesseseorang betul sihRekomendasi Smart Android TV! Harga Under 2 juta! - A Thread - https://t.co/lQJW3EzJr4
Retweeted by caRecommend CrewNeck Pria A Thread https://t.co/mbMtYOflyU
Retweeted by caRecommend Parfume Pria Awet Seharian A Thread https://t.co/VKDcV3kVZI
Retweeted by caMaksimalin Rumah Mungil dengan Barang Anti Mainstream — A Thread https://t.co/t4de2u007t
Retweeted by caELEGAN WHITE DRESS — A Thread https://t.co/YdJmRWQYlZ
Retweeted by caRecommend Pocket Tshirt A Thread https://t.co/GnrGA4urV6
Retweeted by caRecommend Korean Ankle Boots Under 200K A Thread https://t.co/dGMsN2cu36
Retweeted by caRecommend Kemeja Stripe Pria A Thread https://t.co/ksgqv7wZnR
Retweeted by caRecommend Backpack Mini Wanita A Thread https://t.co/KaS7bWXg2H
Retweeted by caRecommend Sepatu Slip On A Thread https://t.co/DPi9qRKU1N
Retweeted by caRecommend Parfume Wanita Dengan Wangi Elegan A Thread https://t.co/Ywzt3smI7Y
Retweeted by caHP Dengan Kamera Terbaik Saat Ini Turun Harga ! — A Thread https://t.co/9TdCAGStte
Retweeted by caRecommend Cardigan Wanita A Thread https://t.co/X80cJEGH1l
Retweeted by caRecommend Celana Kulot Wanita A Thread https://t.co/lbO9oDJblp
Retweeted by ca
5/23
2023

0