Sign in with Twitter

Username:

˗ˏˋ𝘮𝘺 𝘵𝘸𝘦𝘦𝘵𝘴 𝘢𝘳𝘦 𝘢 𝘳𝘦𝘧𝘭𝘦𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯 𝘰𝘧 𝘮𝘺 𝘵𝘩𝘰𝘶𝘨𝘩𝘵𝘴ˎˊ˗

1,796 Following   3,335 Followers   15,414 Tweets

Joined Twitter 4/8/17


cape sih. cuman ya kalo mau nyerah pun juga ngga bakal bisa ngerubah keadaan kan. pilihannya cuman lanjut doang yan… https://t.co/QbrepljTUz
Retweeted by ca @BaruKuSadari_ mau dong nambah juga 😔Kamu akan menjadi kisah kala ruh dan raga terpisah, maka ukirlah cerita yang terkenang indah, bukan benalu yang membuat luka yang berdarah .
Retweeted by ca @elhaq_13 lebih kerass @Mis_Sukmiputri aamiin @squidwrd__ bisa buat cowo juga guys @banhBCA sama :) @wdwdyi nah iya benerSelain suka mengeluh aku juga tolol dalam percintaan
Retweeted by ca"aku berangkat dulu ya" "aku udah nyampe" "aku maen dulu ya" "aku udah pulang" dikasih kabar tanpa diminta tuh, is… https://t.co/1ywOequn9r
Retweeted by caKadang malu kalo mau suka sama orang, kaya ngerasa ga pantes aja gitu.
Retweeted by caDewasa karna sebuah tuntutan itu menyebalkan bukan.
Retweeted by caGa pernah ketemu tapi udah kangen
Retweeted by ca @titinarista_w iyaa 🥰 @inversifil hehh @rindubeneran jangan lupa di cobain guysAku tuh suka sebel sama minyak di kulit wajah aku, jerawat jadi muncul karna kulit wajahku berminyak😭
Retweeted by ca @bayikoala_ hayoo gimana @icannn___ asli woy @tediwahy hooh @monmonicagraysh jangan nyerah ya 🥰https://t.co/Ar8fo3Mt6t
Retweeted by ca @tediwahy iyaa @andpurwa seneng aja gitu rasanya kalo di kabarin 😥 @abcdefuceek aamiin @deasyaulss asli sih @Diarybaper_ cobain guys @cuvkiss namanya manusi :( @cheonsaaa16 tagg @Elya_naa_ uhuyy @satyaekaputraa iya hati² yaa @Ayy_only diemm² aja yaa @Bildy11 setujuu @adithbukan wkwk bingung kan balesnya @akaashinanda ehh jangan gituu :( @mynameisfadd sama :( @BakulliztaNoizt beuhh cihuy @ginidehput semangat semuaa @andrigunardiii sabar dulu ahh @reinmujaddid aku percayaa @yeppeoooooo virtual gitu @yrivaldo_13 tapi dia ngenalin kamu ke ibu nya ngga??Aku malu saat dianggap baik, padahal aku hanyalah pendosa yang hebat, hanya saja Allah menutupi AIBku, Astaghfirullah
Retweeted by caAbaikan manusia yang selalu menjatuhkan kita dalam diam
Retweeted by caSedang di fase stres, karena lgi butuh duit
Retweeted by caSelamat malam, selamat overthingking kawan.
Retweeted by caCeritanya singkat namun melekat, bukan takdir tapi dia hanya sekedar hadir. ini bukan komitmen tapi hanya sekedar moment
Retweeted by ca @bukanserli wkwk panikk @radenjulianiskm gibahhhBener ga ? https://t.co/g4bFq9DQMO
Retweeted by ca @imammauludin_ 😭😭😭 @tediwahy yyy @keenandwata yow! @Said__pamungkas kacuali..Stop bilang gapapa! hati lu udah capek banget gila
Retweeted by ca @jorink__ anjrot bisa² nya @gasukamain_twit nanti aku beliin permen biar ngga nangis lagi @cuvkiss aamiin ya Allah tolong kabulkan 😭 @PutriNoviyanthi benerr @vyowiz semoga yaaDear jodohku. Tetap single ya sampai Allah mempersatukan kita.
Retweeted by ca @makhluk717 butuh dorongan pembangkit semangat. uang contohnyaPasrah, rela dengan apa yang terjadi, merasa lemah, mengambil hikmah, hanya itu yang aku bisa
Retweeted by ca @rhrjpnj keren ya bisa buat cowo juga ternyata @_masalalukelam ciee hahah @elhaq_13 mual huek kemakan omongan kosong mu @yaellahboy keinginan anak muda zaman sekarangPernah ngga kamu ngehide, blokir, unfollow, atau bahkan sampe hapus kontak seseorang? Apa sih alesannya?
Retweeted by ca @tediwahy iyaa @Elya_naa_ kak el 🥰 @Sagitariusdec_ masih ada kah? @vicadibacavika cobain guyssHaha hihi - overthinking - cry at night - repeat.
Retweeted by ca @Relyourbae2 kapan sih berakhirnya 😭 @Diniraaaaam azarine 🥰 @pow_towq sendal apa yaa @helisrosa gemes pengen naplok mulutnya @rahmarahayu25 gas ngga nihhMending cuek tapi sayang banget, daripada sok perhatian tapi cuma gabut.
Retweeted by ca @racunbanget_ ayo co @bukanserli mbaa 😭 @volltia bakal sering bobo @pacarvirtuall sekali kehilangan nyesel, dua kali kehilangan frustasi. makanya jangan terlalu gampang melepas. emosi boleh, tersulut janganhttps://t.co/Q8CZNc7nv1
Retweeted by caPernah ngalamin dijodohin? Kamu terima gak?
Retweeted by cahttps://t.co/obqZaqSruH
Retweeted by caKumpulan rekomendasi Blouse Basic Korea 🌈 Simpan aja dulu! Bisa jadi referensi kamu nanti nih. 🌻 A thread https://t.co/iWbxDQKGZp
Retweeted by ca @kamelfalevi 🥰🥰🥰Tadi denger lagu wali yang judulnya cari jodoh pas bagian lirik " apa cuma diriku yang tak laku lakuuu" rasanya sep… https://t.co/WHlfKPZYNE
Retweeted by camungkin kau menganggap aku lemah, tapi kau tak pernah tau betapa hebat aku menekan rasa sakitku sendirian.
Retweeted by ca @Alvia11_ kuat² ya dirikuu @zeinclnya_ asalkan kepercayaannya beneran di jaga insya Allah hubungannya aman² aja kok. beda cerita kalo pernah d… https://t.co/syXCr7zaqW @Valdolieev kok ada sih orang kek gitu @satyaekaputraa mau loncat jadi sodara nya sisca kohl aja bisa ngga ya :) @vrnsscfby aku bgt haha @MyDimdam hehe auto tolol @kuahbasso ini valid sih 😥 @Hyungkiyowo17 noted @putrikhlfhw ahh sakit bgt itukatanya mati satu tumbuh seribu faktanya seribu yang tumbuh tidak bisa menggantikan yang satu
Retweeted by ca
1/21
2022

0