Sign in with Twitter

Username:

a masked emperor ☀️

980 Following   19,356 Followers   29,913 Tweets

Joined Twitter 1/31/21


@sweetlordx Everyone canTerus aku tanya lagi. “Ada banyak kan ya itu teh seasonnya ma? Emang uda season berapa?” “Baru tamat season 1 sih.”… https://t.co/r8fzii1jXoMama lagi nonton wednesday ama papa terus aku ngelewat, dan si mama bilang. “Kamu nonton elite gak di netflix?”. Ha… https://t.co/hnYvAko39zTarung Derajat Tingkat Desa Sukanenen kipli "de orenji" vs bondet "el loco" https://t.co/Z8Xxvr4VNi
Retweeted by Percival @frontalzx Nenen @eudaimoniasan Kalau suara kamu gimana @pppootato Iket rambut itu?Ujan jadi gabisa lari sore😾Wkwk padahal uda pamer gaji yang katanya 5x lipat, eh sekarang ilang tu gaji 5x lipat😂 https://t.co/IZWUG1wIN7 @jjaeyuh kan uda perna aku kirim di dm @marboriceburst Yummy @xolivagant Hnghh @marboriceburst Memang unurmu berapaKlee boros stamina banget dps loli 😔 https://t.co/gbJiHjbgri @marboriceburst Ada apa dengan mas mas 90an sama yang umur dibawahmu @reiputation_ Aku main ganyu daily com aja mati @bapersayang Pasang sendiri dongg @YlvunL247014 Tenda pengungsian @crushsadder Kamu gakpunya tenda kahh? @basogocengan Pasti banyak ya bang nge critnyaPas uda nyampe SMA cewe nya “yangkk jualin risol risolku ini ke kantin temen temenmu, kamu cyangkk aku khann???” https://t.co/oc5s3IPAyO @hyubi95 Otw @hyubi95 Coba scroll @basogocengan @gyoza_bakar Pengen mainin burungmu bang @manwithoutlouve Hottie @hyubi95 Kan uda perna di dm @Randombgtorgnya Aku @akunbrsedih Pengen ku ambrukin pas kamu tidur *brukk plok plok plok plok @SaltCheese18 Btul gede banget @ejaculasi Kmu gak punya tenda kahh? @marboriceburst Di dm yah @abyyuANGGORO Kokoh tendanya @starlight200791 😺 @aeglioo Bagus rajin @noteajpark Gapunya tenda yah @gggurih Kan kamu juga ada tendaa @labyumwah Tenda pengungsian gede banget bi tendanya @_almarino Gapunya tenda yah @inyourdreamsxx_ Bikin tenda sendiri😼Pagi pagi rajin banget uda bangun tenda di celanaku😔
12/2
2022
Uda ketiduran malah kebangun @albioriix @satwabumi Dari pihak shopeepay yah @zeidzeyd Gede banget palanya hnghh @kebosantuy Rek kmm anyingTadi pas jalan ke rumah mikir gimana ya biar bisa lebi keringetan lagi, tapi gak mau lari, 1/4 jalan ada kayanya pa… https://t.co/WcB1ULmzFe @Ashen_Wolff @kebosantuy Beli zed, aku pengen belt nya doang si lucuINI PAKE STUN GUN?😭😭😭 https://t.co/o9RSDf2Umj @kebosantuy @nukhaidir Iya yhhh uda muncrat masi clegeng uhuy gasia sia aku rekomendasiin jamu urat madu hitam @kebosantuy @nukhaidir Gencar aph ya ini? Bukannya kamu yang shift shift an ama aa idir di michat agency mami intan huh??? @maxenceauriants Nga tau gak tiap hari😔🙏🏻 @yourfavoooo Pake bool pulen mu ya synggg @nllpointerexcpt Biar keliatan manukmu laa @Tobatnow Alhamdullilahhh 😻 @Tobatnow Kok ini kaya suara kamu berak @Adkiinnss Gabisa tiap hari🙏🏻 @abyyuANGGORO Kaya ledakan nuklit @_almarino Kebayang dia ngomong gitu😔 @brumcar_ @reiputation_ Kadna memang berisi skwk @Ashen_Wolff @kebosantuy LonteMasuk tempat gym ngeliat langsung ada orang pingsan dari lagi main alat sampe ambruknya kasian :(( @satwabumi Ketik 2 untuk neliat versi full bugil 222222222222222222 @satwabumi 🥵🥵🥵 @monstrousmnstr_ Kaya lagi nge starter 😔 @hyubi95 Sampe yang menggelantung @reiputation_ Ku transfer stengah lemak di badankuNi pasti pas ejakulasi ngagerung banget suaranya😔 https://t.co/v1xKvuqzyj @doimucenah Tauda ni minum protein punyaku @kuro_matcha69 Gapapa si selama dari standard ma wkwkw, seneng dapet 2 walaupun 22nya gakepake… @jasjusjeruk12 Met ultah aa @akunbrsedih @Hulkklingg Seru liat bencong berantem @hyungkimyoh Ganteng @TehSolaria Wkwkw🤣 @doimucenah Gatau gak tiap hari aku mah, kamu kan tiap hari😔🙏🏻 @naevisssss Seneng dapet 2b5 wkwkkw @hilocokelatt Memang sudah perkembangan zaman wkwk @aeglioo Standarrrr @reiputation_ Pahaku gede (rill)😔 @hyubi95 Bawahan dikit @jongiabi Dah capek capek bagusin badan, uda foto seelagn mungkin eh dicomot orang pake capt “pengen ngemut” 😔😭Kalian pasti pemenangnya😔 https://t.co/k4F2WWdeJp @nllpointerexcpt Naikin lagi celananya @aeglioo 😻😻 @crushsadder Wkwkwk iya 😭 Kemaren uda dapet senjata 2x berturut turut, uda ngira pasti dapet karakter eh dapetnya 2😭 @misterqueeen 😔😔 @arashfezz Wkwk tapi kadang kasian digenruk ama yang gede :( @Voltaksa Panggil aku tuan muda @hilocokelatt 😭😭😭😭😭 @deprestationx Apa ya j. Fabio apa gitu, kathirah apa gitu wkwk keren keren namanya @deprestationx Afk bantu report😔 @crushsadder Dipenyet lord gegara tengil banget @thenanudles Kasian gada yang backup 😔GAJIANNNNNN https://t.co/jzlPCJHcEW
12/1
2022
@averousx PDi sebelah kiri exp lane paquito lawan chou, disebelah kanan floryn solo lord https://t.co/w6bnVJTtWm @Ashen_Wolff Ini yang aku support waktu itu ya wow jago banget akutanyarl aku kan bukan cat lovers ya, kaget banget pas tau kucing bisa sakit gigi dan menstruasi😭 https://t.co/Vp9CkcHXGJ
Retweeted by PercivalTadi di angkot banyak banget anak smp, salfok ama nametag nya “ini gimana manggilnya ya keren banget nama namanya” 😭😭 @StasiunPalmerah Hmhhh, aroma ini *sniff sniff* aroma khas kampung halaman di pesawahan, aroma jambal roti, rasanya… https://t.co/TleAf4ETTu
11/30
2022

0