Sign in with Twitter

Username:

a masked emperor ☀️

813 Following   9,050 Followers   21,378 Tweets

Joined Twitter 1/31/21


@Novembersson Irithel mah bisa beli di shop anjir @AbysalMoon Ru ngerik dirty talk bya aja pasti kamu uda setengah ereksi @AbysalMoon Kalau dipanggil kata kata kasar kamu suka ngaceng soalnya @averousx Pantesan pas kemaren kamu minta dimasukin ke telinga aku kaget, aku jelasin harusnya dimasukinnya ke(maaf) anus @pawsaddict Tremor bool kamu 😭😭 @DragonCity_Ryu Apapun dampe aku teriak memohon ampun menjilat sepatu kamu😔😔 @pawsaddict Lohhh dibur kamu juga kok berkeringat banget berdebar debar gitu @flarewurck Kamu mau kan diborgol sampe dibimin teriak nangis memohon ampun @vinosauruz Ayo vino join bakal jadi primadona penjara digilir ampe hamil @chocopaw__ Hasrat terpendam yang sebaiknya dipendam saja😔 @DragonCity_Ryu Hukum aku daddy @winterrfell_ Aaa kocokinn arghh @kukki_bites Udah a, sekarang hukum aku😔 @gustee__ Maskernya cantik @gashipongashi Tapi cyno belum ada modelnya ya anjirrr padahal dah nongol di trailer😾Tadi pas mau nganterin donat, ngeliat banyak sipir ngejajar, seragam ketat ketat, masi muda muda lagi. uhh pak sipi… https://t.co/VzDAFULDJy @bukancoly Memek kamu gempa hebat pas ngeliat palkon ku ngintip dikit @selploff Bentar ya tar kalau uda ngembang maksimal aku kasi @winterrfell_ Tar kalau uda jadi donatnya @qriqbgt Belum ngembang donatnya15°C gini malah titit yang cepet ngembang bukan donat😔😔 @inf3ri0rity Mau lagi ga😀
7/1
2022
@inf3ri0rity 🫣🫣 @BlaccJack__ Mau pinjem punyaku gak @Jestersliem Wkwk emang zara uda sale juga masih sudah buat diraih wkwkPengen gini di tepi danau, aku yang dull madak kamu tinggal makan aja 🥹🥹 https://t.co/nDdK6bFgyu @fakihfawwaz Ini berlaku buat yang uda klop banget, kalau engga malah musuhan tar wkwkSekarang sekarang tidur pake baju dulu deh, dingin banget malah meler kalau telanjang😭 @kebosantuy Ngeyel si gak ngedengerin aku @babysaintttt Rimming @lahmbuhto Nanti malah kamu yang sange @mkngyfdessvh1 Gemes banget jadi cowo kue @bukancoly Gak tiap daat kaya kamu @sexxfamilia Ada waktunya buat disalurkan🙏🏻 @sexxfamilia Pernah ka mn waktu itu pake mikroskop @yourcyberloverr Rambut yang mana ya enaknya yang dijambak @billymaximopp Aa mau seblak akuteh @itiljanda Mending daripada sakit sakit kan wkwk @smestapologi Keluar keluar gundal gandulAku pas liat sesuatu “yaampun gede banget” https://t.co/7tJtYsLqYQ @phepekobang Silahkann @phepekobang Jreng banget warnanyaa @Absalsy Wkwkwk @teletubisolo Masi perjaka performanya terjaga @Rakkichuu Makasi maniss @datukserivida Pasangan aja belum ada yaampun @Kamisato_Ayang Dipake aja sayang uda dibeli @cakungoppa Makasiii @xavierApiereS Makasiii @saievans_david Makasii @naevisssss Wkwk jreng banget baju item celana ijo pns😭 @FrustatedGemini MakasiiiIseng play suara kucing jantan birahi, eh ini kucing masuk lari ke kamar, terus loncat ke hp. Dasar kucing lonte 😾 @arxegone Dah @heavenIyberry Oww gatau wkwk😭😭🙏🏻 @haiiawan Bentar lagi masa idah ku beres kita? Yuk? @bukancoly @abcdefvcking Bulge kamu aja gak keliatan mmff @abcdefvcking Wkwkw sama sama menjreng yak, tapi ternyata bukan aku doang yang kekecoh untung dehh😭🤣 @Yubby0812 Masi perjaka🙏🏻 @heavenIyberry Yuni shara??😭😭 @DragonCity_Ryu Butuh adupan manga homo aku daddyy dm dong @900dayalways Menjreng banget pake baju item masker ungu @sexxfamilia Pasi perjaka inii @crushsadder Iya dokusnya ke yang bumi wkwk😭 @winterrfell_ Engga emang fokusnya ke yang bumi wwk @ssstryo *saveIni tadi pas mau gym masker nya jatuh dijalan, jadi beli di indomar. Nah akutuh ngeliat warna maskernya di palet ya… https://t.co/Q0Pt6sLs6nIni udah mau jam 12, jalan dibawah matahari juga tetep dingin njir gak wajar😭😭 tadi pagi juga 15°C bikin donat lama ngembang wkwk😂😂 @onlybejustbe Bayar pake boolmu @onlybejustbe Adaa tadi bikin 3box cuma gak di foto wkwk @pawsaddict Kamu mau makan aku? @sexxfamilia Sini disuapin @babysaintttt Donut kamu lebih enakk umhh @librx__ 🤤🤤🤤 @makmuri_aji Makasii wkwk @kubisgoreng15 Masukin bahan bahan, aduk, dan hiass @Yubby0812 Wkwk makasii @leesongram Ayo sarapan duluuuPagiii https://t.co/4pVzLGaFS8
6/30
2022
@mbaruniangs Iya buat yang kurban ajaaaa wkw @Suanang25 Iyaaa dalah ternyataaa, makasiii @crushsadder @papapicko Yaampun serem😭😭 @xolivagant Katanyabsi buat yang qurban doang kalau yang gak boleh potong itu wkwk @gemarseni Tapi tetep si taun ini aku yang qurban wkwk🥹🥹, kamu tau gak kenapa gak bole potong potong tuu? @crushsadder @papapicko Kalau yang maksiatnya mah merata ya itu dilipat gandakannya biat semua orang? @gemarseni Gaktau sii, tapi tadi dengernya gak ada kata qurbannya 😭😭 @sardenkalengan_ Jadi zoofilia @900dayalways Haduu gak pd keluar rumah @librx__ Iyaaa memasuki tanggal 1dulhijah @papapicko Tanggal 1 dulhijah si katanyaaa, tadi liat ceramah, coba cari lengkapnyaaa @bukancoly Gak @sardenkalengan_ Owww wkwk @starlight200791 😾😾Baru tau 10hari kedepan dari sekarang gak boleh cukuran apapun termasuk potong kuku. Pahala ama dosa kita juga lagi… https://t.co/RXZQ303wFy @gwthrhr Wkwk gatauu ngusap ngusap mulu palanya juga, giliran di gendong gamau @althapakeh Kenyot ampe kempes @vinosauruz Pegang juga ahKucingku hobi banget jilat jilat kakiku, memangnya aroma kakiku kaya ikan asin apa ya😔😔😔 @averousx @sweetlordx Kemaren kan foto kmuuu, umhh oantatmu bak buah persik merah merona, tititmu bak jamur enoki yummy
6/29
2022

0