Sign in with Twitter

Username:

kalo ketikannya alay pasti @glatft

804 Following   1,422 Followers   6,361 Tweets

Joined Twitter 4/16/22


@tpsgntp bgt sampe akhir bln bingung haha @dofferently ini dikurangin @niceu______ hi niss, smngat yaa selasanya!cari duid susah, giliran ngabisin gercep bgt @kuahmartabakk wihh smngatt hari ini boy! @ouraaalyf ga terlalu @yourrbabbyy_ semngaatttt hri ini @agarigiyeges buzzcut @sagittariussboy cung @sdnaalpa ayo alpaa @sannyakamu wadub si kmpus @crushtader aku pas mau pup tdi @Haikal060800 mkanya kok ga asing jir @itsvrnn smogaa cpet dapet yaa ren @yanheyan28 ngapain pada heboh ripaiju jr๐Ÿ˜ญ @selploff ciee yg dah mau ospek @surpluspahala makasi kk @Askrlfess smoga skripsiannya lancra ya braderpagii, bangun yu @matchaaboyyyy keknya kita spimikiran ahhaha @emsiplurimekjus di makan @psikopret bru bgun @confringox spill @embeekk_ weh seruuummf gua egois bgt yh
8/8
2022
@fckevrythingtd gadlu dek @_amworthy siaap, followed ya han @nightlightsub_ Advance Accounting 2 ๐Ÿ˜Š @OfficialMixxiw cangs sana mas @ajiska_ iyasiya @ssongg_kang hahaha nyesel bgt crita @OfficialMixxiw cpet kluar @doppeIgangerr ya maafdeh @qwetiiaaw asikk congrats ya @al_rza14 ppp https://t.co/ftjcHGJvyN @monmonicagraysh kmu keren! @_amworthy kiw @Rezalatara iya @calon_presbiter i'll try @surpluspahala eh ko murahhhh @pesonnable beliin @akarsaaaa bisa dibuang lgi @jennnsza skrg psti udh @gwthrhr nitip bang @omitingg gtwklian klo jenuh balik kerja ngapain si @sweetlordx wiii mnarik @baliklagii pngen jg tp blm ada waktu @ccayve gadlu deck @ihavenothing08 tbl tbl @itsnotzik yg lain kaget dan pgen digtuin jg, meanwhile... me: jdi pngen jdi papa yg kya gtu๐Ÿฅบ @nrtairprt validdd bgt @andre_kur tp sdikit cape @less_sugaarr ayo aj @kasirindomei iya yaa, ganti bundo jg sabi @hyungkimyoh trus trus respon mama gmn we๐Ÿ˜ญ
8/5
2022
@nightlightsub_ @glatft Smoga jadi bgian Ksatria Airlangga jg๐Ÿ™๐Ÿป @glatft @convomfs lpo tag ak jir.. ga elok2๐Ÿ™๐Ÿป ๐Ÿ˜Š @Askrlfess coco si comel claluue @glatft @Askrlfess gphm kk
8/4
2022
@JuudaimeH keluar lava @gatausayaapa tips otot perut masSimple nih buat diamalin https://t.co/apVLOKVSmn @sharedsecrett aku kbgun @stevvv_duh dasarnya dah cakep mo digimanain ae ya oke kk @jagoanbundanih mnding turu mas dah jam sgini @jagoanbundanih brentii dlu weh bbrp hari @yanheyan28 eh ilang ini mksdnya gmn??Istidraj itu apa? "Dia selalu buat dosa dan maksiat tapi dia boleh berjaya, dia tak solat tapi rezeki dia melimpahโ€ฆ https://t.co/zV5zIGIbc3
Retweeted by dicco @Chocolatt_mnz nah iyaa @jagoanbundanih hahaha suka bner klo ngmong @kacangmethe haha ngakak abiss @ngenkuttt dah ketauan lah ya dri rambut wkw @tyongkids yah kogatau @urfaveboi21 smua ko pda takut sii @jagoanbundanih y mas @kngenkitadulu_ lewat bruh @ajiska_ makannya gnian tp badan ttep bagus๐Ÿ˜ญ @callmeaimm @AnendraReka yauda2 gajadi mirip de @AnendraReka @callmeaimm engga skilas aj mirip a wkwk @glatft utututuuu ayang @aaggiill_ hehe suka bcanda i masnya @AnendraReka kirain kmu im @callmeaimm mirip @glatft mampus tenggorokanmu kobong @starrrrshitt cape tuh berserah diri ke Tuhan minta dilancarkan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @sagittariussboy oh oke2sip, kerenn soalnya wkw @ursaltypopcorn makasii yaa @Adha2606 karna akte lahirnya diitung mulai pas brojol @sweetssp4rkless kls 5 sd @kudaterbangf kerja dri pagi @penjualkadal kerjanya mayan cape @yourcrazyboys kerjanya mayan cape @penjualkadal klo motoran tp gapake helm si bru jrawatan @fckevrythingtd sama @masmasable wkwk tp jdi pndengar jg ena si, palagi klo dia smpe ngerasa lbh lega dri msalah yg diceritain @thofu_i iyasi jdi tuker crita aja gtu jadinyaHari ini mayan nguras tenaga yh @pressmeout engga bole lma @colliwings sorry g gmes @macndim cieeee
8/3
2022

0