Sign in with Twitter

Username:

ngeluh di tweet aja, yg baca kan bodoamat:)

156 Following   185 Followers   5,002 Tweets

Joined Twitter 6/28/20


gering deui wae asa ririwit☹️ @SUNDA_FESS @Milmil3151 mantan teteh bano emok, heeh kitu?? @temannyabudi iyaa wkwk, emng dom mana? @temannyabudi akunya lgi baed (marah) kedia, trs dia ngajak pngn makan mie setan/mie gacoan. aku bilang gapernah be… https://t.co/xMualUb0jGfrom this, to this🫠 https://t.co/4d2Fe6frak🤢🤧 @lov4rrr semangattt teh
11/28
2022
janji moal mimi deui😮‍💨 @aeribase un village @ganeclips nitip oleh oleh jojga tp @deedeeumush parahhh @ganeclips siap tehh sabaraheun? @habluminalove lgi pusinghttps://t.co/Qbrmgen0bk @tanyakanrl lulus taun depan aja nderr @abdulrojakopikk @SUNDA_FESS pitnahhh🤣lier saetik @tanyakanrl ketembokin @deedeeumush @FOODFESS2 cibadak aya @amazelight @tanyarlfes boleh minumnya ada boygrup exo wkwkw https://t.co/Xhvcssju5g @abdulrojakopikk manawi ku istri hehee @abdulrojakopikk kunaon a @sundastruggle gaya diheulakeun siah @rajendrafrza sedikit @sherifwoody___ nyamandapet neng lilis dengan jidat sombongnya😌😍 https://t.co/TFwrtkRJOe @FOODFESS2 bakmi uncle chen💯. karna udh gaboleh makan mie instan sekarang jdi langganan bakmie https://t.co/PReFWSD0YW @deedeeumush sirik wae mane mah:(lgi laper nyari makanan mau maghrib serasa puasa ngabuburit https://t.co/HEZnMklNXrari gering sok olo olo🥴 https://t.co/FXJCHk9L3xweekendnya rebahan🫠 @tanyakanrl hujankahudangkeun ku nu dek nginjem duit
11/27
2022
lgi sakit juga masi ajaa ngagoda🫠ayolahh reda, lgi nunggu reda di mang baso:(( @SUNDA_FESS bandung kulon hujanmulai ngaret dehhh mariksa na @Sibukmncarilham trengtengteng
11/26
2022
@abdulrojakopikk @aurakasih87 naha kudu ka @aurakasih87 😭stttt lgi ghibah sama camer🤫 @txtfromrei @sosmedkeras masa aku lngsung paham:( @SUNDA_FESS 900rb nderr @tanyarlfes ituma kai exo kannnn @Ramavizakir @tanyarlfes hahh naon? kumaha? https://t.co/qE3OCKHSJV @Ramavizakir @tanyarlfes https://t.co/KEcqK2etWL @Askrlfess nay lah, pengalaman inimah haha tp bukan bully aku yg gmna2 kita emng temenan cuman diatuh jail bangett… https://t.co/nDsIqAIabI @convomfs ga diaduk @Ramavizakir @tanyarlfes https://t.co/twEwi5kHCf @txtfromrei @tanyarlfes makasiii🙏😭😭 @overthinking_d yg sekarang aja @tanyarlfes jgn iri dengki y exol wkwkw https://t.co/7SAXtvLqbstth mimpiin km keyyy kita berdua main bareng seru bgt🥹
11/25
2022
@sbyfess baju dinas apaya? mff🙏 @SUNDA_FESS pesen dikit da biasanya yg neraktirnya anjayy wkwk tp serius kalo ditraktir balik suka jdi segan @hanaIlama @tanyarlfes ini ngakak😭 @tantanamrr seeur istigfar, serahkeun sadayana ka gusti allah. meskipun teu terang masalah na naon tp sing sabar nyaa @ubaygaling lekas sembuh a, bukan dr martin sepatu😭 @anjar_fg @Rosxset @bdngfess fix jorok etamah😭 @Milmil3151 nah etaaa, tuker tambah sih tp tetep we kudu aya duit bre🫠 @Rosxset @bdngfess bersihan ku manesidepin ges hyg meli deui motor😭😭😭 @Rosxset @bdngfess rujit ih gareleh😭 @Rosxset @tanyarlfes aslina bre matak teubisa, nyeseh ge sd hngkl ayeuna mah tara😆 @AREAJULID hahaha😭 @Ramavizakir huhuu iyaa siap makasii yahh🙆‍♀️ @convomfs baru banget 2mgg kemarin, aku punya temen baru trs dia bilang punya pacar katanya rumahnya deket aku dike… https://t.co/IOP5YpsaiB @fadyxyz kasiannnwey😭🤣 @Ramavizakir iyahh sihh, gasemua harus siaga 24jam juga yg 24jam kaya igd juga mereka ada jamnya harus gantian, yak… https://t.co/x3iqeSCAJCbener" cape banget cuman bisa ngeluh disini😭😭😭alasan udh gakuat kasian udah disini, lahh klinik emng dibandung disini doang banyak kali! bukan ga kasian atau teg… https://t.co/3KVvPp7amojgn egois lahhh jgn mikirin satu pihak dan ga mikirin pihak lain, ak juga disini kerja bukan bakti sosial, punya ja… https://t.co/DznpjsPGCscengeng bgt aing😭 @tanyarlfes nyuci sd, masak nasi blm pernah @Ramavizakir @tanyakanrl betullll @jjangr__ @tanyarlfes istgfar chanyeol😭 @tanyakanrl rill remaja jompo https://t.co/1CFSYNqY3Q @zowee___ danilla riyadi❤️‍🔥
11/24
2022
bae embung mah da teu maksa, teu menta dipangmayarkeun oge @FOODFESS2 kembung ga tuh @FFOODFESS https://t.co/4EIeyWfJdvsaminggu kamari halodo ayeuna hujan deui🫠 @Rosxset @recehtapisayng 😭🫠 @FOODFESS2 ramen ya sambel pedesnya enak pollll👍🏿 https://t.co/yjj3TFJj80lupa ga ngebangunin ayang☹️ @convomfs akutuh umurnya udah siap nikah, TAPI MENTALNYA BELUM (ketikan anak thn 2000) @tanyarlfes tong sok loba gaya, urg teu resep ka maneh @Milmil3151 masalahnya dia ga ngerti metime y wkwk, kalo mane pngn ditemenin juga pasti sama org2 tertentu yg nyamb… https://t.co/o290dDClHI
11/23
2022
@psychicfaction @tanyakanrl okee sinii💉 @tanyakanrl kerja cape ga kerja ga jajan seblak🫠 https://t.co/9FuFcciRVC @SUNDA_FESS hayunuhun aa bosss🤭🤣 https://t.co/6XEjt1IFYM @recehtapisayng sakit hati banget🥺 https://t.co/SilVotNkhX @temannyabudi @RuangLucuuu harus coba enak banget👍🏿 akujuga ga hamil wkwk waktu pkl suka dikasi sama bu bidan di pkm jadi doyan @Ramavizakir @Askrlfess iyaanih wkwk🥲yeee pulang masi pagi @Askrlfess dianya gaada kabar 2 hari trs aku tanya kemana aja? aku lupa kirain teh gapunya pacar, anjing bgt. pas waktu bocil tapi @RuangLucuuu biskuit bumil emang enak👍🏿 https://t.co/KZPo1ts6wU @habluminalove mohon maaf lahir batin juga🙏ini bukan hari libur kan? kaya sepi gini
11/22
2022
kepagian deh😮‍💨
11/21
2022

0