Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/77HxTjcquO

119 Following   75 Followers   533 Tweets

Joined Twitter 3/2/20


God, why am I always overthinking?
10/21
2021
🎬 Wonder (2017) mvs https://t.co/1e8znLHFuz
Retweeted by Manusia biasa
10/18
2021
@idgaffatt dinda able
10/14
2021
@manaaaasi Russia
10/6
2021
@yaelahcan pluto projector @moviemenfes udh lama bgt ga tayang di TV si George😔 @moviemenfes pembohong kamu pembohong
9/29
2021
@alyafrcnn "wah iya dong itu pasti" @moviemenfes Kang Saebyok sih, cantik pollll
9/26
2021
i'm win https://t.co/PnTafQgJax
9/23
2021
God, i’m tired, but i trust you.
Retweeted by Manusia biasa
9/19
2021
@iamvsmymind alhamdulillah lumayan biasa aja @Ferignw21 pacaran nya agen rahasia @rgilhamsyah jedag jedug @andihiyat dinda jangan marah marah, anj lah @floerlilie_ ara @yuuuaiueo spill des @HijaberBinal3 gaada otak nih adminnya
9/17
2021
Ide background zoom biar meetingnya lebih fabulous https://t.co/0f2p6yUauh
Retweeted by Manusia biasahttps://t.co/gKL3CMAobP
Retweeted by Manusia biasa
9/15
2021
@bertanyarl keluh kesah kangen gondrong min:( https://t.co/hSVkQpsDo3
Retweeted by Manusia biasa @bertanyarl keluh kesah kangen gondrong min:( https://t.co/hSVkQpsDo3
9/14
2021
shit, i miss the old me
9/13
2021
@Persija_Jkt butuh super subastronot namanya neil amstrong ow shit im amsyong @ErlingHaaland assalamu'alaikum brotha haaland
9/12
2021
@MnetKR butuh akhlak? #MnetApologise #BoycottMNET pukimay pantek @stareathy ke mamah dede yas
9/9
2021
@rmlwrk biasalah, pengen jadi power rangersbrengsek gue gasuka prakarya
Retweeted by Manusia biasa @idgaffatt ydh janlup nnton yah tgl 11
9/8
2021
@AREAJULID gmna yah, gmna yah aku jawabnya dengan pernyataan tolol seperti ini, emosi aku ihhh @idgaffatt sadar woe
9/6
2021
@idgaffatt kan udh dikasi waktu itunamanya juga hidup, kadang di atas kadang Arsenal
9/3
2021
@zhouvar "menyebut anda dalam santetnya" is another level of apaan?
9/2
2021
btw, sleep is overrated
Retweeted by Manusia biasa
9/1
2021
@idgaffatt yes D masuk
8/27
2021
i'm done
8/23
2021
@yaelahcan sekolah tatap muka
8/19
2021
@stareathy lgi di cari
8/18
2021
@stareathy diego 11 ips 3 @ArnoldPoernomo @0n1Force hbd ncep juna @ArditErwandha first @radenrauf sampai aku moveon @yuuuaiueo jgn baper dlu friend🙏🏼😊 semangat
8/17
2021
@AREAJULID punya otak sih gua mba
8/14
2021
@AREAJULID lah ada yak cowo kaya bgtu @_Naufalprasetyo @diniyen waduh
8/13
2021
@ibunegaraaa makan paku
8/12
2021
@awwtasyaa @yuuuaiueo kebiasaan emg
8/11
2021
@acehls01 dewasa @ibunegaraaa garukin aspal
8/10
2021
@Dsinathrya sedih ampe laper sekarang @idgaffatt laper @stareathy happy in public, sad in private aku! @Olympics #INA @BisaBisanya_dik 2jam, video call tapi
8/6
2021
@TretanMuslim klo org Kristen ada yg meninggal dpt nasi kotak ga bang?
8/5
2021
@moviemenfes Suzzanna @omguggell lupa, soalnya sempurna @thepanturas kata gua mah yah, jgn makan sembarangan
8/4
2021
@bertanyarl harus diapain ya biar dia sadar
8/3
2021
@stareathy tngah mlm lper
7/30
2021
@idgaffatt ikut dong ndaa
7/28
2021
@idgaffatt tahan jgn emosi @aevnryn_ males, emosian
7/26
2021
@pujii_lsr @hisalsaaa sebelum jomblo jabatan saya berpacaran mba
7/24
2021
@hisalsaaa gapernah ngambek, itu saya gatau cowok lain @idgaffatt kuy gas ngenggg @idgaffatt cantik lol🥶 @idgaffatt hi bund
7/23
2021
@convomf overthinker @shfarynldi dipaha @idgaffatt ok thank u ngab nda @idgaffatt udh nda @bertanyarl semuanya udh @yailahnas kwontol
7/21
2021
@ArnoldPoernomo cep, kirim wagyu A5 dong zizizi
7/20
2021
@alilbittrashy trus aing kudu naon
7/19
2021
@yaellahboy botak, prabu diego
7/18
2021
@enanotnot sekeluarga sedih @sadposting__ 1semester @poogapakecong suara balon pecah
7/17
2021
@yuuuaiueo chuaksss
7/15
2021
@ArnoldPoernomo 500rb saya angkut cep
7/14
2021
@bertanyarl sia ayeuna dimana ku aing teang imah sia monyet
7/13
2021
@callmeoty karena sama' suka lagu pamungkas
7/10
2021
@bertanyarl tag gua kalo ada lanjutannya
7/7
2021
@bertanyarl S.H. fiks @Alisa210204 @awxnyun2 oh gitu kali? @sukasukaidup @awxnyun2 idc @awxnyun2 kontol @EURO2020 @azzurri #muteintrofinaleuro @EURO2020 #muteintrofinaleuro @EURO2020 #muteintrofinaleuro @EURO2020 #muteintrofinaleuro
7/6
2021
@awneedyza eh bujet @yailahnas sabar
7/5
2021
@indaaaz hadap kiri grak!!
7/4
2021

0