Sign in with Twitter

Username:

; a soft-hearted person with anger issues

518 Following   1,972 Followers   13,530 Tweets

Joined Twitter 1/9/22


aku uninst twt, akun ini ga bkl aktif lgi, bye semua thank u ❤️cpe bgt pgn ilang pgn mninggal
8/30
2022
cape ga sibosen bgt gada yg seru
8/28
2022
@sweetlullabyss berburu kuliner @bocilkemati4n plg kerumah dongbi fast sm realtime online mksdnya apasih
8/27
2022
normalize nangis di tmpt kerja gausah sok kuat anjing
8/24
2022
@ruswalll lo lebih anehmkin dewasa mkin sering ketemu manusia anehlingkungan krj kek kntolpgn belajar pke softlens tpi lebih ngerasa cakep pke kacamatamo nangis mekap ku hari ini bagus bgt😭
8/23
2022
kuat2in dlu deh ya kerja @nynyvihokratana ikutan
8/22
2022
@ruswalll mksut mata lo bagusbingung mau beli cushion atau foundisaranin aku cushion yg bagus
8/21
2022
@Ahmadmu04324303 makasi ya @MBGdo1 mkstnya @dulweh jelasin @MBGdo1 kobisa boros @ilovethispartt ok makasi @ilovethispartt oh jdi klo makenya ga sampe sejam brrti ga smpe 1400? @sehm4n iyakah @ilovethispartt 1 kwh mksdnya apa aku bodoh300 wat itu bikin boros listrik ga sih
8/20
2022
@imissmyold fokus rl caaa btw miss u🥺❤️ @aldenuu bntr lgi @ruswalll wkwk @muhzakifd dirumah nya lah cok @kironggo__ gush @iamsxndy males @lucxifvrz smbil ngucuk dongtanktopan + hotpants + hujan, nyaman bangettttttbengong seharian di kost jg seru
8/17
2022
@yourfavoooo ga ahlama lama gue lesbi bnrn anjingasli cowo emg basicnya brengsek apa gmn si
8/15
2022
@ruswalll libur bro @LiyaniRosita astaga @lucxifvrz makasi @alamaaaaaaaaak jrg sihbosen bgt @pisofmiii sini sm om @flowliieee hai kak mutualan yuk @asdcvbii29 btul @ruswalll gableh @qardust kpn2 @eleuviao lewat @muhamdalfarabi 5/10 @pocesif kmn @ruswalll asek @onahatake banget @chiki666_ gatau @iniluulls apa itu @mhrkf aff iyh @khallipheu yes @kironggo__ mangat bro @Anitaajadeh1 nyalahin shopee @Fitriaadwp gemes @yakamusiapaa haha ga terasa @mamoyyoii udh malem senin @brthespce jiakh @dindaAm88572901 hai @dxzssz wow @ieyoungbin gada dong @goldqnbee hy bby @shitpostofby iyasih @lifeisgoodmi gausah nyindir mii @sheissei syg dh mkn @jxnierrey enak @asdcvbii29 udah @ifr_29 gaboleh @Hasnaanhalizah siapa @lucxifvrz heh @Ily3_____ gatau @chococaramael sakit apa @bubbiiieuu aff iyh @seterahdeh hahahh @Ozaa_sajaa egois mungkin @asdcvbii29 iya ih @ningyizh00u knp tu @hazelllnut_ masyallah @sseathetic https://t.co/vqtLmCtaMX @shitpostofby https://t.co/vqtLmCtaMX @sseathetic gpp kali @iamsxndy https://t.co/vqtLmCtaMX @nietiktik knp @aldenuu https://t.co/vqtLmCtaMXmutualan tiktok yu @ginidehdil tencu @bubbiiieuu maaci yank @tanyakanrl okyober livrapagi
8/14
2022
@namasingkatn hdh bisa2nya @goldqnbee bgs gaboleh ya @asdcvbii29 bgskm pnya riwayat slingkuh kh @dyhayuw yuk
8/13
2022

0