Sign in with Twitter

Username:

aikk @dienosauruce Bandung, Jawa Barat

19

1,066 Following   2,374 Followers   6,160 Tweets

Joined Twitter 10/21/20


aloo 🙌🏻 https://t.co/F0khYgjFyV @dustsystem_ IYAA ANJGG
7/4
2022
@nghhh0keyh yaa cape abis kerjaa :(kenapaa ngerasa sedih ya waktu bangun tidur kirain bakal ada yg nyariin ya walau ga punya siapa siapa si tapii kaya… https://t.co/Zvk7RvGhKCorang orang dah mau tidur gue baru melek anjirgila rame banget sampe gabisa makan sama sekali
7/3
2022
rambut baru nih, btw kalo lewat sapa yaa https://t.co/bknJH2E4G6
7/2
2022
@sagitarianboys yaudah bobo @sagitarianboys mnti langsung di matiin pas denger suara ku @sagitarianboys merapat guys yg mo slipkol ama haikal @yourziex gaada bahan nya @medulaoblongaca yatuhan kan gada bahan bahan @nghhh0keyh kurang pedes omongan ku @nghhh0keyh lebih ke pengen yg pedes tapi berkuah @dustsystem_ caperin aku dong nghhhplis gue bm seblak banget mana ada seblak jam segini 💔 @sagitarianboys 😬 @sagitarianboys siapa @masmarvelll12 jumatan dong @bochtua semogaini juli bakal kontol lagi ga ya ?
7/1
2022
Of course 99% I need money.
Retweeted by aikkkisah cinta gue kaya kontol untung suka
6/30
2022
ternyata orang orang pada baik 🥺 https://t.co/k94Ji4C900pagi
6/29
2022
@vnndry_ abis nyari cuan @sayhewlo chat aku aja soalnya udah biasa di jadiin bahan gabuthari ini banyak diem banyak fikiran tiba tiba ngerasa gaenak badanlelah banget baru nyampe rumahpengen punya boneka srigala nya plis itu lucu banget 😭 https://t.co/H2mi5oeaY8
6/28
2022
inpo loker kasisa hari ini https://t.co/6UnHPg0h9b @kempis WKWKWKWK @dustsystem_ anjg enak bngt ikhlasin tai
6/27
2022
@prushitpost @dixonalaska_ @matchaaboyyyy @akundijam @alfffaomega @budimandanbaik @deeshess @itgirlcurryhttps://t.co/quHAmXW6Pn
6/26
2022
@arrizkigunawan seruu @iniakungaga lumayan lahh @PenduduQmars__ lumayan @manusiatiedye twt ku tersebar @manusiatiedye anjgg 😭 @goofiestitch darah pink @ejawangg dapeet @paansieanjg kenapaa @AleMaximoff_ bisalemes abis donor darah suci https://t.co/0Fc2ljTEtxweekend tetep kerjaterlalu cuek ga baik, terlalu peduli juga kayanya ga berguna
Retweeted by aikkbaru bangun banget
6/25
2022
@bangalim_ gapapa @Kakak_Xvideo makasi @sheloveshariss iyaa @bangalim_ 😭 @diyalxxx yaa gmna @iki_drmwn btul @rndmpeo_ masaa si @jajanesbatuk sama @Littlewati yeay @ilovefikez haii anyaa @nghhh0keyh kiw @letgobyby telon ka :) @masmarvelll12 akuabis mandi ku terus……gapapa tapi sambil nangis https://t.co/t2Q3WL9vPG @librarian1610 iya om @jajanesbatuk btul @arrizkigunawan apaa yang sama gua @Sadboyclubbb tapi yagimana tetep sukamau buka gembok ah @itsmefrannn gaada @mlbbfess asu tim nya https://t.co/qLKHzUxwht @jajanesbatuk okei dm ya @gutdeypris gaada @alwysfckgi udah @masmarvelll12 siapa yang ga cuek @omicrotttt suka siapa @bucinnutrijel waduhh @masmarvelll12 jumatan dong @syrxby waduhhh @bucinnutrijel nerkam doang ga pake perasaan? @itsmefrannn udah kuat bngt @whiskyytrash 100 @taureandarl iyaa emang @gutdeypris harus maksa sih @harumaniis jadi capek tapi tetep suka @glatft boong apa 😭 @kempis ayo @Vellichorcrmlnt iyakan beuh @nghhh0keyh gaadaa nih @rotihangat gaada @kenthankkkk udah beres @duzlity kan belum berespotret sebelum soljum https://t.co/0ScaCuBfeK @omicrotttt mkst!!pagii kalian
6/24
2022
@ssientt iyakaan @udinbikul hah @rottitawarr thank u @wtfawkkk iyaa thank u @escendolena makasii @itsmefrannn iyaa
6/23
2022

0