Sign in with Twitter

Username:

. @Digidawvv Kemayoran, Indonesia

disini gelap

776 Following   1,087 Followers   7,015 Tweets

Joined Twitter 10/25/20


Berapa orang perbulan yang mampir ke Indomaret / Alfamart buat pinjem toilet, terus jadi jajan karena gak enak.
Retweeted by . @ayammcdd Nangishttps://t.co/7v1Yhhhgo4
Retweeted by .Mari fokus memperbaiki hidupApa krn kurang bersyukur yaSemoga kesedihan ini cepat menghilangSejujurnya saya capek banget @iblxf WhyBsk kunjungan cabang yg di cirebon horee wkwk @sihitamalika Tolong dibantuu
12/8
2021
Pernah blg: I regret nothing. Ndak nyesel udh syg sm sampeyan. Tak anggep ini sbg proses ku bertumbuh. Nolak org² y… https://t.co/tgIVKcynHp
Retweeted by .Ingin rasanya memeluk mu dengan erat sambil bicara “sabar ya, semuanya akan baik2 aja ko” @Pawtector_ Virtual hug https://t.co/zJBhuHsS91 @raayfzl Ngeteh
12/7
2021
Wahh ujannya awet banget @mind_urlife Sejak kapan puny doii @AMERlCANO4LIFE Bobo gasi @TynderrFess Aku kira kamu @billymaximopp @Librabre_ Mau dibantu kak?https://t.co/aoBHpqhBrg
Retweeted by .https://t.co/9CgJjLljip @kartoffelmann_ Serem bgt loh @iblxf U + meJadi kaya di cakar kucing ya💀 https://t.co/acgPBRjGfu @mekdonalds_ Temenin ga @ppplerr Jangan karna kepo doang kak wkwk @darrenholaa Saia setujuBlm pernah nongkrong di nako ama wow wkwkEfek nangis semalem jadi pusing
12/6
2021
Krn kamu tida tau rasanya terpaksa jd tulang punggung keluarga di umur 18th, disaat org lain fokus sbm dan aku foku… https://t.co/hUg394XHSKDitinggal alm bokap disaat udah mau lulus SMA menuju daftar kuliah. Dan hrs ngalah buat kerja dari umur 18th sampai… https://t.co/faxSCpcXAshttps://t.co/XEW0RB0mgA
Retweeted by .Diluar dugaan @senjaaplastar Huuhu😌 @naevisssss 😌 @boolanget Telat😌 @imyourdedek 😌 @utamakayadi Cape tam @Ijun4978 🥰 @namanyakadje 🥰🥰 @koalakoalu 😊 @Librabre_ 🥰 @Samyangtidakpe1 😊😊 @badutmekdi24 😊 @mxtchafrappe Hehe @Levigantengbgt Noo @whiskeeei Not reallyBentuknya ancur :( https://t.co/eh9CeOn9MWGemes jg https://t.co/ZN9iKic9ciNeeds some helpHuft melelahkan bukan?Bulan depan kita liburan kemana ya @cantry__ Mari dibantu @ppplerr Boong @Ijun4978 Nangis wkwkUdah sampe jkt, waktunya bobo https://t.co/CIvazIXfOHPulang dulu, bsk kerja haha https://t.co/WESYdQXHAK
12/5
2021
Join kak https://t.co/2DIc3uLr7IHehe https://t.co/9pftjZ8Dc6
12/4
2021
Udah dapet posisi yg enak buat tidur malah kebelet berak, asuuw @SenjaPenyembah Tidur jirIni jnt gimana si, paket dari bandung di kirim ke jkt. Eh malah dikirim lagi ke balikpapan :)). Mana mau dipake hari sabtu @Pawtector_ Yang asli mah ada badaknya
12/2
2021
@dukeofmalang Wkwkwk bagus sih
12/1
2021
Alhamdulillah udah desember aja @SenjaPenyembah Ko gaadaGaboleh ot dah, bahaya asliAbis gajian langsung dikasi lembur ampe jam segini blm pulang wkwkw, cuan cuanlo serius ga si sama gue njing
Retweeted by . @billymaximopp Wkwkwk joy
11/30
2021
Senin pagi dipertemukan dengan kerjaan yg banyak bgt, dan baru selesai 10 menit sebelum istirahat. Pas minta acc ke… https://t.co/ke7T5oGKYn @dika_ncutin Varian taro sekarang
11/29
2021
@tokompedia Pap coba @domperinyong Rambutnya bagus @Ijun4978 Betul haha @buzzsuaranya Enakan manaSeger https://t.co/OXQE8R6ZiBMakan mie rebus enak nih kayanya @Askrlfess "yg nabrak jg udh pucet" YAIYA ANJIR 😭 gimana ga pucet, keserempet dikit kakinya auto putus gimana ga ketar ketir 😭
Retweeted by .
11/28
2021
@simonofhastings Tidak @kookoari Mau satu dong koo @_oart Makanya maen @alterigoes Mengocok dalgonaMemang tidak cocok berteman dengan mereka
11/27
2021
@urrightchoice Harus di realisasi kan langsung
11/26
2021
@Andre93211758 Kok8 menit lagi mending kita tidur
11/25
2021
Oiya belom makan wkwkOiya harus sadar diri aku tehHahaha sedihKok aku gapunya ring lightGak sabar ke bandung ey @notgudboi Urut coba @dukeofmalang Wihh
11/24
2021
@urrightchoice NgekosKelebihan gua : bisa niruin omongan tbl tbl tbl @alterigoes Rambutnya sekarang panjang atau pendek si wkwkw @billymaximopp @Digidawvv
11/23
2021
Jadinya beli wingstop wkwk https://t.co/89P8PIf4xJ
11/22
2021

0