Sign in with Twitter

Username:

re @diiaryku_ Indonesia

hey you

990 Following   6,173 Followers   18,901 Tweets

Joined Twitter 5/9/20


@sweetlittle___ betul bgt @mrdva__ masa sih @figabut bener hahaha males ribet @yaelahgalauuu ya gitu @lailacticc bener bgt @gesangnurh tiatii @rswaaaan nek ngerasakke sampe mumet @bbyyygum nangis aja gaoaoa @racunbelanja_ cute bgtt @kuahbasso nah betul @akualcade nah setuju @sptembr26 bentar-bentar @titiswell 3. Gaji 25jt tpi sering dirumah @Jilin_Imut Sederhana ya @griffinarks itu semua tergantung you @JuwitaSynyster hapemu ki ono opone to jane @Sagitariusdec_ awokawok @mghfrrrr @Niken_2508 heh😭 @PakLambeTurah__ Nahh @wandisih Tolong bgt @Niken_2508 ga terlalu sih soalnya belom nemu pasangan😔 @ochi8395 setuju @notifikasimu_ kadang iya gitu @pieipa tentang semuanya, kesabaran juga @shflywz Jujur ye, itu aku mwehee @wripzzz kerupuk ya @QANR__ Pernah
11/26
2021
@Dzaenatun mo ke teras aja mager @vemby_marfico fokus sama diri sendiri duluAd yg udh tau/coba blm? Nh ak ksih tau analisa pake Garnier Skin Coach y! Hsilnya akurat bgt,ak bs liat kelebihan &… https://t.co/WAceE1H8znKalian smpe sekarang masih bingung g cari skincare apa yg cocok sm jenis kulit kalian? Aku prnah bingung bgt, tpi a… https://t.co/DEYKRearxH
11/25
2021
sekarang aku ga mau lagi nunggu-nunggu dia, ga mau lagi nahan-nahan dia biar selalu ada buat aku terus, aku harus s… https://t.co/BVw5ZM5D1l
Retweeted by rengapain juga ye gue pertahanin orang yang hatinya udah ga buat gue lagi
Retweeted by reKalem, tenang, kuasai, huftt.“Gue gapapa” GUE KENAPA SIH, GAPAPA APANYA?! JANGAN SOK KUAT GINI BISA GA? ASTAGHFIRULLAH CAPE BANGET.
11/23
2021
gue diem bukan karena sedih atau marah kok, cuma kecewa aja.
Retweeted by regue rasa satu orang yg peduli itu sangat berarti banget dibanding seribu orang yg hanya merasa kasihan, ya ga sih?
Retweeted by re @karinawj_ @brownxugaar_ apenih😭
11/22
2021
@bebesushi18 @dreadfulcosmic 😭
11/20
2021
@mghfrrrr ga gitu juga njirr, jan to aneh-aneh meni😭 @mghfrrrr cepetan serlok, tak otw😭 @mghfrrrr serlok @caa_hh laper, pen makan, tpi gada makanan @jorink__ 😒enaknya ngapain y, gabut bgt @caa_hh auto ot😔kenapa sih tiap malem mau tidur aja susah bgt anjir padahal tinggal merem doang😭 @extrafantasymu menghadeh @protektiff iya emang @icannn___ hebat bgt @Anaketigaa_ sulit @yourrlatte asli @squidwrd__ caoe bgt @varelridhoo huft @kamelfalevi Reminder @rokoknyamild ternyata oh ternyata @abcdefuceek hadeh @andpurwa pernah @idamanparah semangat aku @Alvia11_ gaoaoa nangis @textfrommika iya percaya @sulaeman_______ serah😭 @rhrjpnj asli, tapi tergantung sih chatnya gimana @ekasriiw_ jangan sampee @girlsteutics 🥺 @reyhansagevti_ hehe @Relyourbae2 pernah @titiswell tipsnya tis @bebesushi18 🥺🥺 @gasukamain_twit gatauu @racunbelanja_ huaaa racun bgt @ginidehput waahhh bakal seru bgt nih @Hijrahkuy17 Noted @BWilliam17_ mandiri banget akuu @elinaajoerg emm @naukalio masih sore @azkauwuuu kenyang @princeaping ahaha duain @sadnotee iya gitu @rajhesss iya om @graciafun teganya dirimu @cumanminta Nah @yaelahhana Aamiin @pernahpinter_ jangan @Pemuda177 butuh duit, kesehatan, kebahagiaan, seseorang @akumahsyantik 😭😭 @muthxzsh_ nah @nekadbahagia yaps @SGabriellaTatum valid @Akusiap83968491 Alhamdulillah @Fuckturachman males @miidsommar reta : maret, eh gatau deng😭 @yenodaffaaa dahla @gesangnurh ga suka disepelein aku tu @Ohyeahdit Aamiin @abdi_norihsan waduh @wandiafn duain @AndiSaefuL_ Iya @00thinggs bisa jadi
11/19
2021

0