Sign in with Twitter

Username:

jangan dibikin serius, orangnya suka becanda

384 Following   395 Followers   3,117 Tweets

Joined Twitter 11/21/20


@Caramel79614112 aih klo awal2 ketemunya jangan langsung ke tempat sepi😬 ke tmpt rame dulu liat2 orangnya
11/27
2021
@maspras_ mau deh😭tl isinya cogan semua. bukannya seneng malah insecure HAHAHA.
11/26
2021
hii https://t.co/6ZxZeprx6D
11/25
2021
@itsyourbrown promo alfa😌 @arul21Waves hahaha rul😭 @iniRen_ anj😭🖐 @dyaksa__ 😭🖐 @iniRen_ belum di dm HAHAHA 😭HAHAHA gimana ya😭 https://t.co/fc7VDnQGyM @gatauahpuyeeng masih ngenesan gua :"saldo kalian di akhir bulan ini brp? https://t.co/w8w5uSmidL
11/24
2021
⚠️tiktok🔞⚠️ tanyarl nangis banget liat ini dia yang jadi korban dia juga yang di siksa https://t.co/cBitx2b5bi
Retweeted by Zolanski 🐥 @dyaksa__ wkwk gatau emg sukanya om om. wlopun yg muda byk yg cakep tp ttp om om😭 @tynderfess gua 7+ jg masih worth it 😬kenapa sukanya om om 😭
11/23
2021
@mevanobaehaqi baik kok
11/22
2021
@tynderfess tp selagi terbuka sama pasangan dan ada kesepakatan mah gpp kali ya wkwk @kookoari mainnya mewah bgt :( dulu minta dibeliin tamiya gini ga diturutin wkwk. mainnya kelereng sama yg gaperlu keluar duit @yoursupemanz wkwk1thn ngealter jadi h•m• https://t.co/NNpFgPoXuT
11/21
2021
@danchu0104 hayo kaka @GarasiKomedi semangat bapaknya 😭 @basecoffeeiced kenapa lewat pas malem😭 @urmamash makanya gua per angkatan cuma sekali ikut reuni doang :") pas ikut reuni pas masi nganggur🤣malming https://t.co/vKZopNEH27 @yusufabdnms HAHAHAH 😭😭😭😭 @keburuutelat yah lupa😌jalan2 suka sendiri. https://t.co/IcdnJM7M0Rtemen jarang ngechat sekalinya ngechat bikin perasaan gua gaenak. dan bener aja 😌
11/20
2021
@tynderfess gagal nikah kok malah jadi...😭 @arul21Waves searching rul :( @ardifaxz semuanya mahal :( @urmamash 😩
11/17
2021
Lacoco mahal amat🤧 @masnovaa setetes pun ga pernah. klo lg down makan minum ga selera @jualpulsakuota_ jebrag tu apa😭 @jualpulsakuota_ kena filter:( @lesyeuxdeniny emg asik wkwkjalan2 sendiri byk bet yg liatin. apa karna kasian gw gaada temen ya😌 https://t.co/cxxntu9Zc7 @GadoyanKopi @Altersweet_ @wolfgaang13 huhu pengennya si gtu. cuma nyari kerja skrg susah :(orang indo terutama di perkampungan kalo ada orang meninggal karna penyakit selalu mikir itu di guna2 🙈
11/16
2021
@wolfgaang13 kerjaan gw klo sakit harus ada surat covid :") dikiranya didunia ini penyakit cuma covid doang :) https://t.co/IoWtX4IOwUkerja sampingan apa ya kira2 guys?
11/15
2021
@FOOD_FESS 18k isi brp btw? @judgebycover wkwk gua jg buat bbrp hari. gabakal langsung abisguys ada yang kaya gua gasi lebih suka sosis so nice ketimbang kenzler? https://t.co/p6xac6UcfO @mejikhibiniu bingung klo pilihannya gini @masmasjawabgt @Wizardara hii semoga menang bismillah😭Giveaway Rp.750.000/ $50 RT + like Follow me and @Wizardara End 24hours. Good luck!
Retweeted by Zolanski 🐥
11/8
2021
bully an bikin pengen resign kerja. tp mikir lagi klo resign kerja😖
11/5
2021
pen bgt ngeblokir tp masih sodara 😩
11/3
2021
@tynderfess hayuu
11/2
2021
@rygbr gua kerja mulu :")dari awal tahun sampe akhir belum pernah jalan2 :")
10/31
2021
@fienthefiet :)suka ga nyangka aja Tuhan selalu ngasih orang2 baik ke hidup gua.
10/30
2021
@jualpulsakuota_ luyang 80rb aja gua herannyari uke gampang nyari seme yang susah😅
10/29
2021
@arul21Waves mau dong pake susukbadan orang2 kok pd bagus yagampang bgt insecure heran
10/28
2021
@lesyeuxdeniny 😭 @dynamix_e2 oren mah harganya bener2 ngalahin yg lain :" @urmamash pengeluaran banyak :( @tarorasamatcha lah gua malah pengennya jualan 😭
10/27
2021
@lagisakitperut @tynderfess dah lama bgt wkwk @sifathongkaew @tynderfess yuk fb ya @nielpaws @tynderfess fb yaaa @rygbr @tynderfess fb yaa @lagisakitperut @tynderfess 😁 @clovdxz @tynderfess hayu @gaindra2 @tynderfess yuk
10/26
2021
@shawnsheepp 😩kerja udah cape,gerah. pulang2 bener2 bkin ga mood anjir https://t.co/3Bz0dMGzJJ @rebahanmulu21 @tynderfess fb yaa @chocoescream_ @tynderfess fb yaa😁 @kimchisoobs @tynderfess fb ya @lesyeuxdeniny @tynderfess yukk fb ya @hadiwei__ @tynderfess yuk fb yaa @Hvnlyhumankinds @tynderfess fbyaa @topanshere @tynderfess 😁 @isboygood @tynderfess bolehh lah @masmasjawabgt mauu😭😭 @frox56977680 @tynderfess yukk fb ya @leveeathan @tynderfess yokk fb ya @fienthefiet @tynderfess yokk fb yaa 😁 @yourtodayis_bae @tynderfess hii fb ya @be_sweet12 @tynderfess yok fb yaa @BadHabits06 @tynderfess yok fb @kopigularen23 @tynderfess yok @masmasjawabgt gua bang😭
10/25
2021
@urmamash gass @urmamash hayu2 mumpung masih ada wkwkyuk maskeran bareng https://t.co/WvvdCfZaZE
10/24
2021
GIVEAWAY 1 HP SAMSUNG A02S DAN BUKALAPAK CREDITS (SALDO BUAT BELANJA DI BUKALAPAK) 400RB UNTUK 2 ORANG - RT & like… https://t.co/8jIvdFQnbX
Retweeted by Zolanski 🐥 @masmasjawabgt @bukalapak Semoga menang dan sukses terus buat @masmasjawabgt @bukalapak #SavageGamingFestivalKalo Mimin kasih hadiah salah satunya pada mau gak nih? 🤔 #BukaKuisTwitter
Retweeted by Zolanski 🐥Gaes kalian lebih suka pakai headset yang kayak gimana sih? 👀 👇 👇 https://t.co/JcqiGs44On
Retweeted by Zolanski 🐥Seru-seruan main game bisa menangin hadiah keren 🎁 Hadiah emas total Rp50 juta buat gamers sejati yang setia sama… https://t.co/qtgwhfZzXt
Retweeted by Zolanski 🐥
10/23
2021

0