Sign in with Twitter

Username:

884 Following   2,000 Followers   12,430 Tweets

Joined Twitter 8/7/19


@yangpunyagilang @gagatelth inpp
12/7
2021
@gagatelth @susustrwbrry hai
12/6
2021
@sedangberfiqir πŸ™‹ @vwjjdkey_ banyak nanya kek dora
12/5
2021
@ledc0rsair mau denger lagunya
12/2
2021
@sedangberfiqir @cursedkidd hahahhaa @pawaygeskin cilor @kitenspace open bo
11/30
2021
@ariesthefuck awkwkwkwk
11/29
2021
@vwjjdkey_ mana muka gua? ohiya lupa ga ikut
11/25
2021
@qardust awikwokk @abisjatuh @valentinessjh halo cik @samildae boleh kenal adikmu
11/24
2021
@bukanfakboiiya spce sini njing
11/17
2021
@bukanfakboiiya @imdepan naik sini bego @imdepan uwawwww
11/15
2021
@odiedudidam woww @kuehpay serem @mandiloh kak
11/9
2021
kita adalah remaja yang 90% stress, 4% budek, 6% lagi sakit pinggang.
Retweeted by Dika @kitenspace lucuu
11/8
2021
@menulangit unee
11/7
2021
@anityouuu DASAR CEWE GAMAU NGALAH @slaytheriyn begawe 😁 @slaytheriyn bulan depan cakmano biar dak mendadak 😁 @slaytheriyn payo maen
11/3
2021
@gagatelth @yourholmess @bisabegituu @nanndha__ @bukanfakboiiya @IBleesss gua ga badut lagi maaf aj ni
11/1
2021
@rezbangs g
10/31
2021
@caffelattees om minta duit
10/29
2021
@itskayiy Boboiboy @softysugaar mana saya tau
10/24
2021
@kitenspace dari tgl 1 sampe akhir bulan males semua ak sholat😁😁
10/23
2021
@Kryptownn @afieq_Aminullah @IBleesss @bukanfakboiiya cowo sama cowo ya? cihh najis banget liatnya @caprxi keduanya kek nya @agusedangbosan untung bukan seleb @lindrayyy rebot nian ngacuk umak ini @nibrouu @valentinessjh prittt @imdepan emang gimana @bukanfakboiiya @IBleesss @strawberiff ga danta ege bekasi tolol @lindrayyy πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† @bertanyarl https://t.co/vD6H5kZ05N @kitenspace itu ikat pinggang yang ga bisa dilepas itu kah?
10/22
2021
@uusbiasaaja sudah sering terjadi @silendyou kerenn @agusedangbosan nyimak ah 😁😁 @IBleesss foto ini dimano" wkwk
10/21
2021
@kitenspace orangnya juga aneh apalagi kelakuannya @juestrueitue @bukanfakboiiya @vwjjdkey_ @dysneeey @convomf LU SEMUA GOBLOK @kitenspace apa coba salah taurus 😑 @cornetose tiduran sampe besok @cardiomegali ais pas masih 12tahun
10/20
2021
@ttapmnganggur 3-1 @chawwwkue tidur sekaranghttps://t.co/h1mSLvOo9J
Retweeted by Dika @bbeeylaa 117? @bokyboo 2jam @ttapmnganggur byone balmon @cutiedelwais okee wak @susustrwbrry nayy😍 @sayanggkamoee berenang @ciloqciliq ayo sekarang @caprxi uawowwwww @bokyboo mau kemana ra? @bokyboo yok @Kryptownn @wtfihateu666 @bukanfakboiiya @IBleesss ah ah ah ah @caprxi @bokyboo pake tangan kak😁 @gatauusyapa @IndiHomeCare ppake hotspot ku aj @topupgopay apanya @bokyboo uwawwwww @rxaaaaaaa untung d @Hilmanmaarif @FiersaBesari hari gini masih percaya ginian aneh 1 @atashidesukara @rezbangs @cursedkidd watsss @rezbangs @cursedkidd pap kontol kalu cowoπŸ—Ώ @rezbangs @cursedkidd emng lu ganteng 😹 @rezbangs @naradinda_ hy @rxaaaaaaa mau dong badan ku kek tengkorak hidup ini @cocacolaaa0 woii janganlah @astrohoodss keren @kopiarabb hepibesdeyyy sipa @qardust tuit dia hasil copasan semua xixi @Kryptownn space ga sieeeeeeeeeeeeeeewihh keren bagi dua dong https://t.co/OtTn96Dcgu @emang_manis siang @noturgirlfwend ip 13 @icecreamstoberi gadulu
10/19
2021
@chawwwkue ga dulu @astrohoodss gua gelang item buat kuncir rambut @caprxi sekilas mirip @flackozhs ada foto yang lain aj ga😊 @anityouuu @cursedkidd makasih @yangpunyagilang makasih @agusedangbosan itu daun ganja yaGaada orang yang bener-bener kuat, cuma bisa lebih ikhlas sama keadaan aja sebenernya.
Retweeted by Dika
10/18
2021
@oldmatt5 sok galau udah lanjut kerja lagi mending xixi @bellissimifiore udah dong @kitenspace kerenn @ttapmnganggur hbdd yo @noviembrekid tidur lagi @JeromePolin bansos dapet ga @bukanfakboiiya mangkanya pindah tolol
10/17
2021

0