Sign in with Twitter

Username:

manusiahaluu @dikaraaaaa Jawa Barat, Indonesia

dunia hiburan

39 Following   15 Followers   295 Tweets

Joined Twitter 2/10/22


@NisaaZulfaa Rip
7/29
2022
@_jombloorganik Sama tim mager mandi 🙃
7/11
2022
gue suka drama tuh maksudnya suka liatin kalo ada drama, bukan berada di dalam drama
Retweeted by manusiahaluu
7/8
2022
tetap berprasangka baiklah kepadaNYA, dan yakini bahwa Allah lah sebaik baik perencana.
Retweeted by manusiahaluu @radenrauf Janjimungkin Allah punya waktu yang tepat untuk mengabulkan doa-doa kita.
Retweeted by manusiahaluuSelamat hari rabu, hari raya rindu
7/6
2022
Diri ini mandiri banget, saking mandirinya jatuh cinta juga selalu sendirian.
Retweeted by manusiahaluuPls ngpa jam sgini mlah kbngunn si @daffa_fais @ainunrozi Sama bang mari chatan wkwkKdu mundur ak nek sainganku kyo koe mbae🙏
7/5
2022
Ak hanya bisa mengagumimu dari jarak jauhOnly Allah knows how I feel
Retweeted by manusiahaluu @yunusmugia Bner bngt anjr @katrina_vabiola Ak hnya ingin km @yaelahbadut Mari berpelukan
7/3
2022
I disappear sometimes, that’s my thing.
Retweeted by manusiahaluu
7/2
2022
@kamelfalevi Aaminn @aulmaulidiana Riweh ruwett @aldysuhanda_ Selalu sii @textvibing Hm oke lah @aldysuhanda_ Smoga ya bang @andihiyat Ya vivt vivt @pertamaxxturboo Yahhh bner @katrina_vabiola Bnerr"apasih gitu aja dijadiin story?" "begituan doang dipost ke sosmed?" mohon maaf nih ya selagi gak merugikan siapap… https://t.co/lUnRry7YWV
Retweeted by manusiahaluu @sadarrdirii Sembuhnya lama @aldysuhanda_ Besar @bayu_joo Warga 62 @aldysuhanda_ Bosan si @yaelahbadut Sabar ya @textvibing Kamu gk tau siapa kekwkw @textvibing I hope @ainunrozi Hahahaa udah trlanjur bang @kelvinpranama_ Sama bangg @uttazt_ Yahhhh gituu lahSampaikan satu pesan untuk hari terakhir di Bulan Juni: "Terima kasih Juni atas warna warninya, berkesan banget a… https://t.co/hVnEOd1CKz
Retweeted by manusiahaluu @adityajuliannn Selain ituu ada gk si @_deeptruthh Sama
6/30
2022
@asnataqy @convomfs Smngttt @refalhady Pls y dipndku smua gayung bngt love 😭😭😭😭 @indrawhan Bnerr bbgttt woyyyyy @radenrauf @ronaadhya Htiku sdah lama beristraht bng @wiranagara Y gmna y jwbnya @intanorii Udah @adityajuliannn Trpksa bbgtt si @textvibing Yap @Riyansupyans Uang dan hnya uangg @adityajuliannn Hahahaha @uttazt_ Bismillh bisaaa @kelvinpranama_ Haruss si @aldysuhanda_ Pnginnnyaa sii ya @bayu_joo Relate anjr @refalhady Sini kerumahku selalu ada sinyal @aldysuhanda_ Cuma bisa haha hihi @radenrauf Sama bang @ainunrozi Kitaa
6/28
2022
Knpa bisa kya gini y
6/27
2022
@cloudyoshbae Haha maap gesLama gk ngetweet
6/10
2022
Semoga bahagia selalu aamiinn 🥰 https://t.co/YNGMemuidUMtrswunn gustii 🥰🥰
5/16
2022
@nadyakusumaad Scroll smua akun @prettyhaneyy Harusss bngt woy tpi susahh gmna @aldysuhanda_ Brsama tmen yg tpat dan tempat yg tpatNguatin mntal dlu klo mau brngkt @refalhady Pls y bang tk @prettyzils Hey kita sama ya
5/15
2022
@refalhady Bang knpa lambang tweter sama traveloka mirip ya @yodisss Bnerrr bngtt anj"udah ditransfer ya" singkat, padat, dan bikin seneng
Retweeted by manusiahaluu @aldysuhanda_ Sma bang @refalhady Knpa pait pait bang emng ada lebahMalam minggu kok di rumah aja, anak mudah macam apa aku ini
Retweeted by manusiahaluu @cloudyoshbae Ayok jogja ya😭-Keinginanku: keluar pake celana, pake spatu, naik mtor sma temen, nongkrong mlem.… https://t.co/mvhvOnpSXu
5/14
2022
Knpa mlam2 enknya buat ngehalu menangis ngelamun ovrthnkng @seterahdeh Lagi proses belajar @intanorii Lgi healing @aldysuhanda_ Smpe nggk bisa lupa @Riyansupyans Dan gk balik ke kelas smpe jam habis @aldysuhanda_ Susah bng @cursedkidd Gk ada😭
5/13
2022
@refalhady Gak si paling nangis @refalhady Biasalh ovt @ainunrozi Lngsung nysek bngt anj, overthingkng lah dimulai @cloudyoshbae Sip ak siap mngkafanimu @prettyzils @xzidnex Haha oke😭
5/12
2022
@cloudyoshbae Sana mati @bayu_joo Gk ada bangKlo ak lgi rbhn trus ngliat story orng2 yng lgi kluar iri smpah
5/11
2022
@cloudyoshbae Haha canda, hbs liat filmHaha candaaEmng lbh enak gk pnya tman gk si anjKan lagi lagii, oke tidak apa2Dibuat kecawa sama seseorang yang paling dipercaya dan gak pernah disangka-sangka bakal kecewain kita tu, rasanya luar bisa sakit yaa.
Retweeted by manusiahaluuMe klo di kota2 besar : stiap hari keluar, jajan truss, ngemall, nnton, nogkrong ,… https://t.co/Y8kAjDhJBFBrntung bngt si tingglnya gk di daerh yg besar2, hnya di daerah kcil yg gk punya apa2 brsyukur bngttt, trimakasih tuhan 🥰
5/10
2022
@ronaadhya Oke kita sama
5/9
2022
@NgatmoMbilung Gak samsek
5/8
2022

0