Sign in with Twitter

Username:

Dikooo @dikobagiduo Karawang, Jawa Barat

Bachelor of pharmacist || dikooo O nya tiga

295 Following   607 Followers   1,386 Tweets

Joined Twitter 8/20/21


Serem ya perselingkuhan di tempat kerja, apalagi dikalangan atas 😁 @Ndickoo Lebih ke paha geprek sihNyampe kost kleyengan https://t.co/dVbg8iYkwdNiatnya sih mau potong rambut https://t.co/7pnGZBIOpOPaha makin gede https://t.co/58RM2UY8QB
12/3
2022
Insentif kelebihan jam crp pun sama kelebihan 😭😭😭 gimana dong diamuk spv gua besok ini mah 😭😭😭
11/30
2022
Minta doa nya buat mama aku 🥺 biar cepet sadar 😭
11/29
2022
Diajak ke Bdg tapi pas tau udh boking jardin kek gimana gitu bisa ga gua mh pesen bobocabin aja
11/28
2022
Fix deh temen gua ani aniMingdep kesini lagi yuuu https://t.co/dvrLtcgd4jKek nya bener deh skrg udh siap buat punya pasanganKamu datang disaat aku habis coli
11/27
2022
Otw malmingan https://t.co/jfYO6F5KpT
11/26
2022
Berat bgt gimana dong 😭😭
11/25
2022
Senin sampe Jumat kuli pabrik, Sabtu minggu jadi kucing https://t.co/fpSQP2T571
11/24
2022
Paling gabisa pegang cash niat narik gocap malah narik sejuta 😭 @James778495 Pusing sama kerjaaan mas james @Crystaline007 Kapan dong nunggu gila aja kali ya 😭 @EL3G1 Ga kuatPen resign 😭
11/23
2022
Kek nya ada yg ngambek
11/22
2022
Gajadi sedih ajg https://t.co/KpWe888BmMDi nako banyak yg gemoy2 https://t.co/W01BciwtKdP nako kotwis https://t.co/mcSbi6mDbTSore ke nako kotwis yu
11/20
2022
Besok pengen tiduran sambil dipeluk seharian 🥺 @Crystaline007 Apalagi bekasi nya perbatesan 🥺Ini bener2 ya satpam di PT gua, tadi gua mau keluarin dokumen gua kira disuruh jalan termyata disuruh nelp IC ya gu… https://t.co/ZyhaVEoha4Mau bilang enak balik jam segini tapi hari ini sabtu 😩 https://t.co/IYwg3umRr4
11/19
2022
Sebenernya kerja dipelayanan dan industri sama-sama berat tapi kok gua ngerasa industri ga cuman cape fisik but men… https://t.co/mgunJybcHCWajar gaksi 2 bulan Masih bikin kesalahan di kerjaan 😩 kek cape bgt dijutekin partner 1 timPadahal kerjaan gua seharian duduk depan komputer tapi stress nya gilakkkkBlm tidur
11/17
2022
@Crystaline007 Tentu iya @Crystaline007 Ternyata bukan aku aja 😩 @BumbelFess Rep
11/16
2022
Indomaret depan kost ada point 🥺 https://t.co/26oW1Qf1fP
11/15
2022
Papa gula bukan kakek gula
11/14
2022
Di krl 👩‍🦰 : Dek duduk aja dikursi Di angkot 👨‍🦳 : Mau ke Cileungsi dek ? Efek gua pake celana pendek, pernah jga… https://t.co/4HxO6UX6SLPusing https://t.co/DjXFesUN7RMending beli yg mana ? https://t.co/CmiWpX7RTzKalo ketemu tampol aja https://t.co/x8AYTMByzW
11/13
2022
Monoton banyak tekanannya belum lagi berurusan sama departemen lain yg rese tapi klo lagi santai enak sekalinya ada… https://t.co/mO05FugeGrNitip poci ya 1 https://t.co/XumT4zhHoe
11/12
2022
@MartabakManis_0 Btl btl btl @Ndickoo Nanti di share in jar
11/11
2022
Ngajak Ngewe udah kaya ngajak makan dikantinLubang apasi https://t.co/B2je0qJsQW
11/10
2022
Aku tim males nyuci sendok sama garpu https://t.co/HcRdHMnEcB
11/9
2022
Cibubur tuh masuk mana sih ?
11/8
2022
@HaziqWahyu Ga tumbuh2 padahal udh sering di nenenin jgaCape bgt padahal cuddle doang ampe badan gua dibolak balik anjir 😭Umur 23 tahun belum ada bulu keteknya normal gaksi 🥺gini nih kalo sebelum kerja malah cuddle 😩 ditempat kerja ga ada semangat2nya 🥺
11/7
2022
Kebanyakan jalan sampe pantat gua lecet anjir
11/5
2022
@MartabakManis_0 Nungging duluPrefer ngasih uang ke sodara atau traktir makan buat gaji pertama dan kebetulan ada rezeky lebih jgaSakit tapi enak
11/4
2022
Gilak nangis di grey area https://t.co/HX1QcDt3NdAda ada aja masa ilang dokumennya 😭😭
11/3
2022
Kadang jadi gagang pintu https://t.co/HRG9wPkpjiUdh 2 hari ini tiap pulang naik angkot pasti barengan sama 3 org waria mana dia tiba2 baca nama gua di name tag rus… https://t.co/ZfnkRmR0AMKlo di inget dulu dia yg nganterin gua ke stasiun pas mau psikotest dan awkward bgt pake segala dadah kan diliatin… https://t.co/Xjr8cykjSW
11/1
2022
https://t.co/ZbUi1SxRk0Udah ngerasa cape udah cukup ya gamau makin jauh klo ngikutin perasaan sayang bgt 🥺 makasiii yaaKepikiran pen lanjut ambi profesi tapi di satu sisi tempat kerja skrg gabolehin sambil ambil kuliah lagi 🥺
10/30
2022
@emsiplurimekdii p @BoyzFess_ Gabisa bacanya 😩Aww https://t.co/h6SaTP1PMUMakin curiga gua sama yg ngekost brg dibawah kek nya pasangan alaiumgambreng juga
10/29
2022
Takut bgt semalem gua mimpi cuddle sama satpam rumah sakit 😭Besok free ga ? Jalan yuk *misal
10/28
2022
@rssypssy Selamattt syaa berkah gelarnyaaaNangis karena kerjaan
10/27
2022
Mendung dong hari ini 🥺 @FWBESS Seringnya having fun @emsiplurimekdii Dibanting kaya lesty
10/25
2022
apa itu laundry, paling suka abis nyetrika liat tumpukan bajunya plus kamarnya jadi wangi jga https://t.co/9WltuatIvjbelum makan udh minun kopi 2 sachet gakuat deh butuh ini https://t.co/88QOqT2kZy
10/23
2022
Mau ke nako tapi mata aku merah bgt ntar gabisa liat jelas yg gemoy2 wkwk @Ndickoo @sosmedkeras Yang tau tau aja @sosmedkeras Rehan selain baik boti juga
10/22
2022
Sipaling bopet https://t.co/HZYHtx8jYPTiap keluar sini pasti merenung abis kena manager QC 😭 https://t.co/Rzkfo1EGry
10/21
2022
Pas dulu kalo nanti kerja pulangnya gym di celfit sabtu dipake hangout minggu istirahat, nyatanya yang tau tau aja… https://t.co/bGRHa4CDomNgew mulu dah https://t.co/bt6dkfLg3fBelum lagi nempel di bantal, semaleman gapake bantal 🥺 https://t.co/Z1ZEjFilbN @Ndickoo Bolee asal jangan buana benih aja
10/20
2022
Kamar mandi lantai atas gua pindah lantai 2 ternyata lebih bagus https://t.co/9GdkGX1afM
10/19
2022
Ini Adek tingkat gua tolonglah, di persiapan ath dri kemaren2 jgn pas besok deadline baru nanya, mana gabole sama i… https://t.co/lASMwCZgLB
10/18
2022
Kayanya klo punya pacar satu dom enak kali ya 😢Duh suka terbang kalo udh gini tuh https://t.co/tuU7EdhNdk
10/17
2022
@emsiplurimekdii Meluk kaktus enak tehTbtb kepikiran jualan poppers share in jar bonus testerAku si mundur https://t.co/EzLbKmPJYsLemme hug u https://t.co/KE9oOJTysm
10/16
2022
@smokeintheclub DalemMundur @worksfess Di nabung kuliah adik sama nanung bangun rumah menurut gua gamasuk sih, kalo dri gua itu kan tanggung ja… https://t.co/8lI9DC7XgiEnough
10/15
2022

0